Posted by: islambertobat | June 11, 2012

Aku Murtad dan Malu Telah Pernah Jadi Muslimah


KESAKSIAN Mutmainah, SEORANG MUSLIMAH
Murtad dan Malu Telah Pernah Jadi Muslimah
Aku Malu Telah Pernah Jadi Muslimah

Wahai Pak Sina,

Tidak terbayangkan olehku bahwa aku akan menulis kesaksian seperti ini dalam hidupku. Untuk pertama kalinya aku membaca perdebatanmu dengan seorang Muslimah dalam artikel tentang Hak² Wanita dalam Islam.
Ketika aku masih jadi murid kelas 6 SD, aku tidak suka akan sesuatu hal sehingga aku ingin tahu bagaimana sih wanita diperlakukan dalam Islam. Hal ini juga menyangkut hak² milik dan prosedur perceraian. Tapi seumur hidup aku belum pernah tahu bahwa kenyataannya para Muslim terbiasa memperkosa para tawanan perang dan hal ini malah dihalalkan oleh sang Nabi. (Adadeh: lihat nih tafsir Q 4:24 –> Perkosaan terhadap Kafir Wanita adalah Halal dalam Islam) Seumur hidupku aku membaca berbagai buku Islam yang menyatakan para Muslim memperlakukan para tawanan dengan kebaikan ini itu. Aku tidak pernah membaca keterangan tentang perkosaan terhadap para tawanan perang wanita. Aku juga membaca bagaimana sang Nabi memperlakukan masyarakat Mekah dengan baik sewaktu menaklukkan Mekah. Mungkin para wanita Mekah tidak diperkosa karena sang Nabi lahir di Mekah dan sanak-saudara dirinya dan umatnya hidup di sana.

Ada satu hal nyata yang kuketahui. Para Imam di Pakistan memberitahu kami hal² aneh, seperti misalnya jika kau melihat kaca, kau harus melafalkan ayat ini; ketika masuk ke dalam rumah, kau harus melafalkan ayat itu; ketika kau sedang berada di perjalanan, lafalkan ayat ini dan itu, dll. Hal² kayak gini nih yang mereka ajarkan pada kami. Tapi mengapa yaa mereka menyembunyikan HAL BESAR seperti para Muslim biasa memperkosa tawanan² wanita setelah menyerang mereka? Ya, memang hal itu hanya bisa dimengerti sebagai PERKOSAAN. Bagaimana mungkin seorang wanita bisa mengijinkan seorang pria bersetubuh dengannya setelah pria itu membunuhi saudara laki, suami, dan ayahnya? Aku tidak bisa membayangkan diriku sendiri atau ibuku atau saudara perempuanku mengalami hal seperti itu. Hal itu sungguh membuat aku muak. Kau telah benar² membuka mataku. Aku dulu sangat mengecam para prajurit yang memperkosa wanita² Irak. Tapi setelah tahu apa yang diperbuat Muhammad, aku lalu berpikir bahwa para Muslim pun ternyata sama jeleknya. Mereka memperkosa para wanita karena mereka mampu melakukannya. Sekarang, berdasarkan logika Islam, Irak adalah negara perang; karena itu berdasarkan logika Islam, wajar saja jika tentara penakluk memperkosa para wanita tawanan perang.

Berdasarkan logika Islam lagi, Irak sudah kalah, jadi semua orang di Irak harus jadi budak² tentara Amerika termasuk para wanita dan anak²nya. Tapi yang terjadi adalah, hanya segelintir wanita Irak yang diperkosa dan pemerkosanya malah lalu dihukum dan dimasukkan ke dalam penjara. Jika keadaan yang terjadi adalah sebaliknya dan Muslim adalah pihak penakluk negara kafir, semua wanita akan jadi barang jarahan tentara Muslim dan semua wanita² yang menarik akan habis diperkosa.

Aku sungguh muak! Aku tidak bisa membayangkan anak perempuanku yang berusia 6 tahun harus menikah dengan pria berusia 50 tahun, TIDAK PEDULI betapa relijiusnya pria tua ini.

Aku adalah wanita dan aku tidak “gampang lupa,” seperti yang dikatakan Muhammad. Aku pun tidak “kurang cerdas” seperti yang dikatakannya pula. Aku bahkan lebih cerdas dari kebanyakan pria yang kutemui dalam hidupku. Seumur hidup aku bersekolah karena meraih bea siswa (scholarship), dan sekarang aku sedang meraih suatu gelar pendidikan dan itu pun berdasarkan prestasi meraih bea siswa. Karena itu, bagaimana mungkin Nabi kita mengatakan bahwa kami kaum wanita “gampang lupa” dan “kurang cerdas”? Hal ini secara saintifik sudah terbukti salah.

Sekarang bayangkan seorang gadis diperkosa. Bagaimana mungkin gadis ini bisa menemukan 4 orang Muslim baik² yang menjadi saksi atas kasus perkosaannya? Perkosaan itu bukan pertunjukan sirkus di mana orang² diundang untuk menonton. Perkosaan biasanya terjadi di tempat terpencil di mana tiada orang yang melihatnya. Jika gadis yang diperkosa itu lalu hamil, maka dia butuh saksi 4 pria Muslim baik² untuk membuktikan dia tidak diperkosa dan biasanya tiada satu saksi pun yang ada. Dengan begitu, bukti yang menunjukkan dia berhubungan seks di luar nikah adalah janin yang ada dalam kandungannya. Lalu bagaimanakah nasib gadis ini berdasarkan Syariah Islam? Gadis ini tidak dapat mengajukan bukti bahwa dia diperkosa. Jadi dia akan dituduh melakukan zinah dan harus dirajam sampai mati. Apakah ini adil atau masuk akal? Tidak sama sekali – setidaknya begitulah pikiran orang yang masih punya nurani dan nalar.

Perdebatanmu dengan Muslimah bernama Julia Roach sungguh mengguncangkan imanku sepenuhnya. Aku merasa sangat amat malu, sedih dan marah! Apa yang telah kuikuti sepanjang hidupku? Mereka hanya memberitahu Muslim hal yang baik² dalam Islam saja, dan bukan kenyataan yang sebenarnya seperti ini.

Kami di Pakistan jarang mempelajari Qur’an secara seksama. Kami hanya tahu apa yang disampaikan di sekolah² saja. Selebihnya, kami hanya tergantung apa yang dinyatakan para ahli Islam (yang sudah jelas berdusta pada kami, hanya memberitahu hal yang baik² saja tanpa menyinggung tentang perkosaan dan perbudakan atas wanita² tawanan perang). Aku mencoba menyampaikan hal ini pada keluargaku, tapi mereka lalu mulai memakiku dengan kata² kafir dan lain sebagainya. Dulu aku bersikap sama seperti mereka. Aku dulu tidak mau mendengar kritik apapun akan Islam. Aku dulu menutup mata dan telingaku rapat². Sekarang aku tidak bisa mengumumkan terang²an bahwa aku telah menolak Islam karena orangtuaku akan merasa malu terhadap diriku. Aku tidak mengikuti Islam lagi dan jika aku punya kesempatan aku akan menunjukkan kesalahan² Islam pada teman²ku. Jika aku katakan pada mereka bahwa aku murtad, maka mereka tidak akan mau percaya padaku. Aku ingin mereka mendengar penjelasanku dan berpikir secara logis seperti yang telah kulakukan.

Salam hangat,
Mutmainah (nama samaran)

About these ads

Responses

  1. setujuuu skali….islam cuma cover nya aja yg katanya alim..indah..damai… dalamnya ternyata ya seperti yg ditulis diatas ini… bobrok…busuk…dajal murni berslubung malaikat!!!!!!!

    • Jesus dibunuh dengan sadis dan teramat kejam kalian orang-orang kristen dan gereja-gereja MELEGITIMASINYA dengan perayaan besar besaran atas PEMBANTAIAN ITU yang kalian namakan dengan JUM’AT AGUNG.
      Seperti yang saya bilang kalian orang2 Kristen tidak mengamalkan ajaran Jesus yg ada di Alkitab kalian…Tetapikalian menganut ajaran sesat si Paulus.
      Maka kalian tak henti-hentinya menghujat Nabi Muhammad Saw, yang kalian sama sekali tidak tau persis apa yang terjadi sebenarnya.

      Masalah Nabi Muhammad Saw mau kawin sama sapa aja bukan urusan kalian. dan argumen kalian lemah, sekaligus memperlihatkan kelemahan AGAMA KRISTEN, BETAPA BUSUKNYA HATI ORANG2 KRISTEN, BETAPA CETEKNYA POLA PIKIR KALIAN ORANG2 KRISTEN YANG NOTABENNYA KALIAN SEMUA ORANG2 KRISTEN PENGHUNI NEREKA JAHANNAM YANG KEKAL ABADI DIKARENAKAN KEBUSUKAN HATI KALIAN SEHINGGA JESUS MEMAKI-MAKI KALIAN, DAN MENGUSIR KALIAN SEKALIGUS MELEGITIMASI KALIAN SEMUA ORANG2 KRISTEN YANG MEMANGGIL-MANGGIL JESUS TUHAN TIDAK AKAN PERNAH MASUK SYURGA NYA ALLOH’ KATA ISA AL-MASIH DI DALAM BIBLE:

      METTHEW 7:21-23: ORANG2 KRISTEN TIDAK AKAN PERNAH MASUK SYURGA; KAERENA AKU(JESUS) TIDAK PERNAH MENGENAL KALIAN, ENYAHLAH KALIAN DARI KU(JESUS) KALIAN ORANG2 KRISTEN SELAMANYA MELAKUKAN KEJAHATAN.

      ORANG TUA AISA Ra ABU BAKAR Ra TIDAK MEMPERMASALAHKAN BAHKAN BANGGA ANAKNYA DINIKAHI OLEH SEORANG RASUL, LAYAKNYA RAJA HAMENGKU BUWONO BANYAK GADIS2 MENAWARKAN DIRI HANYA UNTUK DITIDURI HINGGA HAMIL TIDAK PERLU DINIKAHI YANG PENTIONG BISA HAMIL, MELAHIRKAN KETURUNAN DARAH BIRU, SEORANG RAJ APALAGI SEORANG NABI DAN RASUL YANG JAUH MANUSIA PERTAMA TERTINGGI DARI SELURUH MANUSIA PADA ZAMANNYA DAHULU HINGGA AKHIR ZAMAN.

      ORANG CHINA KRISTEN DI INDONESIA BANYAK YANG MENJOGOHKAN ANAK MEREKA YANG MASIH DALAM RAHIM IBUNYA, DAN BEGITU LAHIR MASINGH LAKI DAN PEREMPUAN LANGSUNG DINIKAHKAN SETELAH DEWASA LANGSUNG MENJADI SUAMI ISTRI. COINTOHNYA TEMAN SAYA SETELAH DEWASA DIA JATUH CINTA SAMA LAKI2 MUSLIM INDONESIA KARENA TEMAN SEKANTOR MEREKA MENIKAH; DAN DISURUH BERCERAI OLEH ORANG TUA SI CINA TADI PADAHAL MEREKA SUDAH PUNYA ANAK, AKHIRNYA BERECERAI DAN DIKAWINKAN DENGAN LAKI2 YANG TELAH DIJODOHKAN SEMASA MEREKA DALAM PERUT IBU MEREKA MASING2. CINA KRISTEN

      ORANG BATAK SAMA JUGA ADATNYA KAWIN DIJODOHKAN SEMASA MEREKA MASIH BERUMUR 1-2 TAHUN. BATAK KRISTEN.

      ORANG PADANG SAMA JUGA DIJODOHKAN SEMASA MEREKA MASIH ANAK ANAK BELIA. PADANG KRISTEN

      KALIAN TIDAK MEMPERMASALAHKAN MEREKA2 INI ORANG2 KRISTEN…..

      TETAPI GILARAN NABI MUHAMMAD SAW YANG KALIAN TIDAK TAU SITI AISAH Ra UMUR 9 TAHUN SUDAH DEWASA AKIL BALIK, SUDAH DATANG BULAN, MENS, PERIOD, BONGSOR, BAHKAN SUDAH MIMPI TIDUR DENGAN KALI2 LAIN LAYAKNYA KITA MANUSIA PADA UMUMNYA TERMASUK KALIAN SEMUA MANUSIA PENGAMAL AGAMA SESAT KRISTEN CIPTAAN SI PAULUS, MIMPI BESETUBUH MENGELUARKA MANI, SPERMA, ARTINYA SUDAH DEWASA……

      MASALAHNYA APA???? DENGAN KALIAN???? ATAS PERNIKAHAN NABI MUHAMMAD SAW??? INTINYA KALIAN TIDAK SUKA AJA SAMA AGAMA ISLAM, ALLOH, DAM MUHAMMAD SAW.

      ARGUMEN KALIAN LEMAH, ORANG YANG YANG KEHABISAN AKAL, KALIAN TAU AGAMA KRISTEN TIDAK ADA, TAPI MEMAKSA UNTUK DIAKUI.

      SAYA BILANG KEPADA KALIAN ORANG2 KRISTEN……..
      BUKTIKAN KALAU NABI ISA AL-MASIH BILANG DENGAN MULUTNYA SENDIRI MENGATAKAN: AKU(JESUS) ALLOH, DAN SEMBAHLAH AKU(JESUS)… SAYA DAN SEMUA ORANG2 ISLAM RAME2 AKAN MASUK AGAMA YANG DI BAWA NABI ISA AL-MASIH

      BUKTIKAN….BUKTIKAN….BUKTIKAN… KALIAQN TIDAK USAH NGOMONG YAQNG LAIN2…. BUKTIKAN….BUKTIKAN…. NABI ISA AL-MASIH ANAKNYA BUNDA MARIAM Ra BILANG AKU(ISA ALMASIH) ALLOH SEMBAHLAH AKU. DIDALAM BIBLE DAN ALKITAB.

      KUMPULKAN PARA PENGINJIL SEDUNIA UNTUK MEMBUKTIKAN PERMINTAAN SAYA….. BUKTIKAN NABI ISA AL-MASIH DIDALAM BIBLE DAN ALKITAB BILANG…. AKU(ISA AL-MASIH ALLOH SEMABHLAH AKU.

      SAYA PASTI MASUK AGAMANYA NABI ISA AL-MASIH SEKETIKA ITU JUGA. BUKTIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN.

      PERLU KALIAN UMMAT KRISTEN KETAHUI BAHWA: “BOM” YANG SANGAT DITAKUTI, DAN SANGAT MEMAKITIKAN : “KARAKTER”, “AJARAN”, AGAMA KRISTEN YANG PENUH DENGAN “PENIPUAN “KEBOHONGAN” DAN “KEPALSUAN” ADALAH: DENGAN LAHIRNYA NABI MUHAMMAD SAW 12 RABIUL AWAL 571 DI MAKKAH.

      DIDALAM “VEDA” KITAB SUCI AGAMA HINDU Nabi Muhammad Saw
      mention by name Is Muhammad lahir tgl 12 rabiul awal, orang tua nabi, lahir di Mekkah, dan final and the last Messenger of Alloh.

      Begitu juga di bible dan automatis di Alkitab karenakan Alkitab hanya mengartikan Bahasa lain yang libih dulu mengenal Agama Kristen ya tinggal ngikuti aja.

      Bro,
      Daniel
      Jadi seluruh agama para Nabi dan Rasul Alloh adalah Islam termasuk Nabi dan Rasul ISA AL-MASIH ANAK BUNDA MARIAM Ra.

      • walaupun contoh yang anda sodorkan bukan ajaran kristen, tetapi masak sih nabi begitu, sebut salah satu contoh nabi yang lain seperti muhammad

      • maaf anda menuliskan matius 7:21-23 dan mencoba menafsirkan bahwa itu orang2 kristen yang dimaksudkan, coba baca kembali deh…….teliti lebih dalam pak sebelum anda menuliskan dan dibaca banyak orang. anda terlalu harafiah menafsirkannya….dan terlalu dangkal. sebaiknya anda lebih mendalam dalam menafsirkannya. trima kasih, Tuhan Memberkati. Thio S.Th

      • apakah arif dan bijak, ketika anda memaki, merendahkan, menantang agama lain?? apakah tidak ubahnya anda dengan para pendosa dan iblis?? jika anda ditampar pipi kiri, beri pula pipi kanan. jangan balaskan susu dengan air tuba, tetapi balaskan semua itu dengan Kasih………bukan dengan kasar dan hinaan ketika iman anda dihina. ampuni mereka yg menghina, bukan membalasnya dgn lbh kasar lagi. Kasih menaungi segalanya bro……………nama anda Daniel, tau makna dibalik kebesaran nama Daniel? :) salam kenal bro daniel

      • Chong…pengetahuan Alkitab mu bagus, tapi roh mu roh yang salah…

      • Eh elu goblok dengan contoh yg kau berikan… Nga masalah cewek itu mau dikawinkan dalam kandungan atau dijodohkan orang tua,, sebenarnya elu nga tahu permasalahannya yg menjadi fokud elu adalah umur sigadis,,sungguh kamu islam bodoh yg nga tahu malah membela yang salah… Yg jadi pouintnya adalah mamat yg uda tua bangka kawin ama anak dibawah umur.. Kalau sama sama dibawa umur itu urusan keluarga dan tradisi daerah masing masinh, nyaho!!

    • Kumpulkan seluruh penginjil se-dunia…. Buktikan kepada kami ummat Islam… Kalau di dalam Bible dan Alkitab… Nabi Isa Al-Masih Bilang: Aku (Nabi Isa Al-Masih) Alloh, Dan Sembahlah Aku(Nabi Isa Al-Masih anak Bunda Mariam Ra)….

      Saya seketika itu juga pasti masuk Agamanya Nabi Isa Al-Masih.

      Cheers,
      Daniel

      • agamu ya agamamu
        sampai ngomong serendah itu
        buktinya Allohmu itu mati
        dan nabimu muhammad itu tak ada jaminan
        matinya aja diracun sama istrinya yg tidak terima
        apa itu namanya poligami yg diridoi
        kawin sm anak kecil
        apa alloh itu ngak bisa mengirim wanita yg benar
        allohmu aja bego

      • buat teman teman muslim Yesus itu adalah Tuhan yang menjdi manusia….kalau komentar orang islam tentang Yesus//
        .Masa sih orang kristen menyembah atau mempertuhankan orang yang makan, berak…( dll segala sifat manusia biasa ), mati dia di kayu salib. kalo dia tuhan kenapa dia tidak bisa menyelamatkan dirinya?…itu itu aja komentar muslim….
        yang namanya Tuhan Yesus itu kan tadi dah jelas dibilang sebagai tuhan yang menjadi manusia ya wajar dia akan memiliki sifat sifat dan kebiasaan manusiawi,..tapi so pasti ada sifat sifat keilahian dia yang tidak ada dimiliki oleh manusia manapun bahkan walaupun dia nabi( apalagi jika dia ngaku nagku sebagi nabi Rahmatul alamin ) dan bahkan umat muslim pun mengakuinya karena memang tertulis di Al Quran..yaitu menyembuhkan penyakit, mencelikkan orang buta dan menghidupkan orang mati…bayangkan apa bisa manusia melakukan ini???
        Tentang Kematian Yesus….. orang muslim akan mengatakan masa tuhan bisa dibunuh dan tak bisa menyelamtakan diri????
        jawabannnya bagi para muslim bahwa kematian Yesus itu itu suah dirancang oleh ALLAH ( bukan Auloh palsu )..jadi Yesus memang harsu mati sebagai kurban penebusan dosa dosa manusia…Jadi hal ini tertulis secara kronologis dengan baik di
        Alkitab…..jadi para muslim jika mau tau tentang yesus secara jernih.. baca Alkitab…bacalah tentang yesus yang benar di Alkitab jadi bukan di alquran yang acak kadut.. Kan kalo mau tau muhammad ya baca Quran dan Hadits Sahih. analogi kan????kan ga mungkin kita mau tau tentang TUhan Yesus secara utuh di Alquran yang acak kadut gitu.. dan ga mungkin
        kita mau cari tau tentang si Mamad di Al kitab.. kecuali orang muslim yang selalu cari pembenaran tentang adanya muhammad di Alkitab padahal muslim klaim al kitab telah dipalsukan. Bahkan yang lebih gila dan konyol lagi sifat para muslim terutama ulam adalah menyakan bahwa muhammad ada di seluruh kitab suci agama lain seperti bufdha, Veda dan Lain -lain..konyol kan???

        Alkitab

      • adakah nabi yang mati diracun selain nabi terakhir

      • Sinting sekali pernyataanmu ! YESUS itu rendah hati Dan tidak menyombongkan ketuhananya .Saat dia dibumi dia merendahkan diriNya .

      • Yesus tidak pernah mengatakan bahwa Dia Alloh (Allah) secara terang-terangan, kita orang kristen yg mengimani itu. dan hanya dalam konteks iman kita bisa mengakui Yesus itu Tuhan. jadi jika anda berkonteks dengan logika saya ttg Yesus, tidak akan pernah bisa merasakan dan benar2 mengakui Keilahian Yesus. jadi saya pikir anda tidak perlu menghina, menantang iman Kristen. krn anda dari konteks yang berbeda cara pandangnya ttg Yesus. sampai kapanpun juga tanpa iman, tidak akan bisa mengerti siapa Yesus itu. semoga anda mengerti…dan maaf…tidak perlu dengan kata2 kasar dan menghina ketika menjawab, itu bukti kepribadian anda dan juga scara tidak langsung mempermalukan iman agama anda sendiri, karena anda kasar……semoga lebih bijaksana lagi ya bro…….thio S.Th

      • Untuk orang islam, Tuhan ya hanya satu yaitu Allah SWT, tidak ada Tuhan lain. Sulit memahami kalimat yg menyatakan ada Tuhan, ada Allah, berarti Tuhan itu bukan Allah dan Allah itu bukan Tuhan. Mohon dimaklumi karena kami bingung dan belum bisa memahaminya.

      • Sebenarbya namamu bukan daniel,, tapi mamat … Aku nga ketipu ama elu,, bagaimana mau nsaksikan agamamu benar????nh gw kasih tau,, pertama .. Apa yg kau tanyakan itu bukan pertanyaan dari otak elu sendiri kamu hanya korban ikut ikutan… Goblok.. Nga ada ide sendiri,,makanya cari kebenaran sendiri dan temukan apa yg ragukan dan tanyakan ,, bukan pertnayaanorang lain..km termasuk plagiat pertanyaaan.. Kedua,,, namanya Tuhan tidak pernah gila sembah dan yang gila sembah adalah setan.. Dari dulu ingin mengalih persembahan itu dalama dirinya dan kudeta dari Tuhan…Tuhan yanh benar adalah tuhan yang disembah oleh manusia dengan kerelaan hati dengan sukacita dan bukan perintah .manusialah yg tunduk memyembah dan bersaksi atas ke kmuliaan tTuhan. Tuhan mempekanaln diriNya pada manusia..lewat para nabiNya..bukti setan gila sembah… Setiap ada sesembahan dan persugihan… Yang hadir Tuhan apa setan? Jawab sendiri. Bila diagamamu ada ayat yang Suara tuhan yang berkata sembahlah aku!!!! Waspadalah ia bukan tuhan namun setan.. Sembahlah tuhan itu ayat dari para nabinya yang diserukan kepada manusia. Jadi manusialah yg berseru kepada manusia sembahlah Tuhan . Itulah Tuhan yg real.

    • MAS MAS, MBO DIBANTAH DENGAN ARGUMEN YG ELIT BERDASARKAN BUKU SEJARAH,FAKTA KEHIDUPAN DAN LITERATUR ISLAM YANG BANYAK TERJEJER DI TOKO BUKU. JANGAN DENGAN KATA KATA MURAHAN,DENGAN ANCAMAN YANG TIDAK MASUK AKAL. ISLAM ANDA BELUM ADA SEBESAR BIJI SAYUR DIBANDING DENGAN ORANG FPI,MUJAHIDIN,AMROZI,IMAM SAMUDRA DLL. MEREKA MEREKA ITULAH YANG BENAR EBNAR ISLAM, BUKAN KAYAK KAMU YANG SANGAT SANGAT DANGKAL. TAU ISLAM CUMA KATANYA-KATANYA.

      • kita tidak boleh mengatakan si A, B, C atau D lebih islami atau kurang islami dari yg lain. Yang tahu isi hati manusia hanya DIA, yang Maha Tahu, Maha Besar.

      • Betul, hanya DIA (TUHAN) yang maha tau, kita hanya manusia yang lemah dan tidak berhak menghakimi satu sama lain….yang pasti tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan…..kalau soal FPI, MUJAHIDIN DLL…dari hasilnya juga udah keliatan seperti apa

    • Dalam banyak ayatnya, Al-Quran memang membolehkan laki-laki menyetubuhi budaknya sendiri. Tetapi bukan budak orang lain.

      Hal itu antara lain terdapat dalam ayat-ayat ini:

      Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

      Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap perempuan yang yatim, maka kawinilah wanita-wanita yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka seorang saja atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

      Dan wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu ni’mati di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya, sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

      Pembolehan itu kalau kita lihat di masa sekarang ini, sekilas memang terasa aneh dan tidak sesuai dengan rasio kita. Sebab kita hidup di abad 21, di mana perbudakan sudah menjadi barang yang asing. Kalau sampai kita membaca ayat Al-Quran yang seolah menerima konsep perbudakan, bahkan pemiliknya sampai boleh menyetubuhinya, tentu saja kita akan merasa sangat heran.

      Namn pahamilah bahwa status budak itu amat hina. Budak dianggap sebagai makhluk setengah binatang dan setengah manusia. Maka tindakan menyetubuhi budak di masa itu jangan dianggap sebagai kenikmatan, justru sebaliknya, masyarakat di masa itu memandangnya sebagai sebuah tindakan yang hina dan kurang terhormat. Meski pun dihalalkan oleh Al-Quran.

      Dan ketika Al-Quran menghalalkan laki-laki menyetubuhi budaknya, hal itu merupakan dispensasi atau keringanan belaka. Terutama buat mereka yang tidak mampu menikahi wanita terhormat dan mulia. Masyarakat sendiri tidaklah memandang bahwa menyetubuhi budak itu sebagai sebuah fasilitas penyaluran aktifitas seksual yang ‘wah’ di masa itu. Sebab memang sudah menjadi konvensi bahkan sebuah kelaziman.

      Berbeda dengan zaman sekarang, kalau kita mendengar kebolehan menyetubuhi budak, seolah kita merasakan kehebohan tersendiri. Padahal para budak wanita itu bukan sekedar wanita murahan atau rendahan, bahkan dianggap sebagai separuh binatang. Anda bisa bayangkan, mana ada orang di masa itu mau menyetubuhi makhluk setengah manusia dan setengah binatang. Pastilah mereka lebih memilih untuk menikah dengan para wanita mulia, ketimbang menggauli budak. Kalau sampai ada yang menyetubuhinya, mereka pun merasa kurang terhormat.

      Mari kita renungkan kembali keadaan sosiol kemasyarakatan di masa itu, yakni abad ketujuh masehi, tentu pandangan kita akan berbeda jauh.

      Ketahuilah bahwa perbudakan itu sendiri bukan produk agama Islam. Perbudakan itu sudah ada jauh sebelum Al-Quran ini diturunkan. Di zaman Romawi dan Yunani Kuno, Persia kuno, China dan hampir seluruh peradaban manusia di masa lalu telah dikenal perbudakan. Dan semua itu terjadi berabad-abad sebelum Islam datang.

      Sedangkan negeri Arab termasuk negeri yang belakangan mengenal perbudakan, sebagaimana belakangan pula dalam mengenal kebejadan moral. Minuman keras, pemerkosaan, makan uang riba, menyembah berhala, poligami tak terbatas dan budaya-budaya kotor lainnya bukan berasal dari negeri Arab, tetapi justru dari peradaban-peradaban besar manusia.

      Ini penting kita pahami terlebih dahulu sebelum memvonis ajaran Islam. Negeri Arab adalah peradaban yang terakhir mengenal budaya-budaya kotor itu dari hasil persinggungan mereka dengan dunia luar. Karena orang Makkah itu biasa melakukan perjalanan dagang ke berbagai negeri. Justru dari peradaban-peradaban ‘maju’ lainnya itulah Arab mengenal kejahiliyahan. Perlu Anda ketahui bahwa berhala-berhala yang ada di depan ka‘bah yang berjumlah 360 itu adalah produk impor. Yang terbesar di antaranya adalah Hubal yang asli produk impor dari negeri Yaman.

      Saat itu dunia mengenal perbudakan dan belaku secara international. Yaitu tiap budak ada tarif dan harganya. Dan ini sangat berpengaruh pada mekanisme pasar dunia saat itu. Bisa dikatakan bahwa budak adalah salah satu komoditi suatu negara. Dia bisa diperjual-belikan dan dimiliki sebagai investasi layaknya ternak.

      Dan hukum international saat itu membenarkan menyetubuhi budak milik sendiri. Bahkan semua tawanan perang secara otomatis menjadi budak pihak yang menang meski budak itu adalah keluarga kerajaan dan puteri-puteri pembesar. Ini semua terjadi bukan di Arab, tapi di peradaban-peradaban besar dunia saat itu. Arab hanya mendapat imbasnya saja.

      Dalam kondisi dunia yang centang perenang itulah Islam diturunkan. Bukan hanya untuk dunia Arab, karena kejahiliyahan bukan milik bangsa Arab sendiri, justru ada di berbagai peradaban manusia saat itu.

      Maka wajar bila Al-Quran banyak menyebutkan fenomena yang ada pada masa itu termasuk perbudakan. Bukan berarti Al-Quran mengakui perbudakan, tetapi merupakan petunjuk untuk melakukan kebijakan di tengah sistem kehidupan yang masih mengakui perbudakan saat itu.

      Dan ingat, tidak ada jaminan bahwa fenomena perbudakan itu telah hilang untuk selamanya. Karena kejahiliyahan itu selalu berulang. Tidak ada jaminan bahwa kebobrokan umat terdahulu yang telah Allah hancurkan, di masa mendatang tidak kembali melakukannya. Termasuk perbudakan.

      Kebetulan saja kita hari ini hidup di masa di mana perbudakan kelihatannya sudah tidak ada lagi. Tapi ingat, perbudakan baru saja berlalu beberapa ratus tahun yang lalu di Barat yang katanya modern. Jadi tidak ada ayat Al-Quran yang habis masa berlakunya.

      Di sisi lain, perhatikan Al-Quran dan Sunnah, hampir semua hukum yang berkaitan dengan perbudakan itu berintikan pembebasan mereka. Semua pintu yang mengarah kepada terbukanya pintu pembebasan budak terbuka lebar. Dan sebaliknya, semua pintu menuju kepada perbudakannya tertutup rapat. Dengan demikian, secara sistematis, jumlah budak akan habis sesuai perjalanan waktu.

      Sementara itu, perbudakan tidaklah semata-mata penindasan, tapi pahamilah bahwa di masa itu perbudakan adalah komoditi. Harga budak itu cukup mahal. Seseorang dalam sekejap akan jatuh miskin bila secara tiba-tiba perbudakan dihapuskan oleh Islam. Seorang tuan yang memiliki 100 budak, akan menjadi fakir miskin bila pada suatu hari perbudakan dihapuskan. Padahal dia mendapatkan budak itu dari membeli dan mengeluarkan uang yang cukup besar serta menabung bertahun-tahun. Bila hal itu terjadi, di mana sisi keadilan bagi orang yang memiliki budak, sedangkan dia ditakdirkan hidup di zaman di mana perbudakan terjadi dan menjadi komoditi.

      Karena itu Islam tidak secara tiba-tiba menghapuskan perbudakan dalam satu hari. Islam melakukannya dengan proses kultural dan ‘smooth’. Banyak sekali hukuman dan kaffarah yang bentuknya membebaskan budak. Bahkan dalam syariah dikenal kredit pembebasan budak. Seorang budak boleh mencicil sejumlah uang untuk menebus dirinya sendiri yang tidak boleh dihalangi oleh tuannya.

      Dengan cara yang sistematis dan proses yang alami, perbudakan hilang dari dunia Islam jauh beberapa ratus tahun sebelum orang barat meninggalkan perbudakan.

      Kalau hari ini ada orang yang bilang Al-quran mengakui perbudakan, maka dia perlu belajar sejarah lebih dalam sebelum bicara. Pendapatnya itu hanya akan meperkenalkan kepada dunia tentang keterbatasan ilmunya dan pada gilirannya akan menjadi bahan tertawaan saja.

      Dengan sudah berakhirnya era perbudakan manusia oleh sebab turunnya agama Islam, maka otomatis urusan kebolehan menyetubuhi budak pun tidak perlu dibicarakan lagi. Sebab perbudakannya sendiri sudah dileyapkan oleh syariah.

      Mungkin ada yang bertanya, kalau perbudakan sudah lenyap, mengapa Al-Quran masih saja bicara tentang perbudakan?

      Untuk menjawab itu kita perlu melihat lebih luas. Marilah kita membuat pengandaian sederhana. Seandainya suatu ketika nanti entah kapan, terjadi perang dunia yang melumat semua kehidupan dunia. Lalu pasca perangitu peradaban umat manusia hancur lebur, mungkin juga peradaban manusia kembali lagi menjadi peradaban purba, lantas umat manusia yang jahiliyah kembali jatuh ke jurang perbudakan manusia, maka agama Islam masih punya hukum-hukum suci yang mengatur masalah perbudakan.

      • seandainya bapak kita selingkuh di rumah kita, bagaimana kita menyikapinya?

      • Perbudakan hanyalah produk manusia ,atas sesama manusia,,,penistaan sesama manusia,, justru kalau agama yang benar adalah pembebasan terhadap perbudakan…,bagaimana Tuhan yg menciptakan mereka ….tega mengatakan mereka. Setengah manusia dan hewan.. Jadi bagaimanapun alasannya agama yang menghalalkan setubuh dengan budak harus dipertanyakan kesuciaannya.

    • Harus dipisahkan antara ajaran (norma dan nilai) agama islam dengan perilaku orang (oknum) islam. Bisa saja ajarannya sangat mulia tetapi perilaku sebagian umatnya menyimpang. Setahu saya, ajaran islam sangat menghargai dan menjunjung tinggi derajat wanita. Contoh yg jelas adalah “surga dibawah telapak kaki ibu”, siapa orang yag harus dihormati lebih dulu ? Ibu, ibu, dan ibu, setelah 3 kali ibu, baru kemudian bapak/ayah. Ini menunjukkan bahwa dalam islam wanita lebih dihormati dari pria. Sepengetahuan saya, tawanan perang (walaupun musuh yg sangat dibenci), harus diperlakukan dengan baik, apalagi wanita, islam sangat melindunginya. Begitulah ajaran dlm islam. Tapi dalam pelaksanaannya bisa saja menyimpang atau tidak sesuai dg ajaran. Perilaku masyarakat Arab tidak selalu sesuai dg ajaran islam.

      coba perhatikan, negara2 islam biasanya menghargai warga negaranya yg non islam, memberikan kebebasan. Tapi tidak sebaliknya, negara non islam, seringkali menekan warganya yang islam, misal di Eropa dan Amerika.

      • Di Perancis, siswa2 sekolah dilarang menggunakan jilbab/kerudung yg mencirikan pemeluk islam; tidak berbeda dg di inggris (di beberapa kota) demikian pula. Kalau kita melakukan perjalanan keluar negeri, ketika pemeriksaan di imigrasi, orang-2 islam biasanya diperlakukan lebih ketat. Hal itu tidak dijumpai di negara2 yg mayoritas penduduknya muslim krn muslim menghargai non muslim. Ya mereka tidak salah sih, hanya kadang-2 berstandard ganda.

      • Ardi..Ardi, kok nggak bisa liat ya…yang teriak allohhuakbar sambil bawa golok siapa ??? Kalau di negara Indonesia yang mayoritas muslim ini kaum minoritas mau membangun rmh ibadat dipersulit, tapi kalau bangun mesjid tanpa ijin jalan….apa demikian yang sebut memberi kebbebasan…???????????????????????

      • Kalau kaum muslim masuk negara non muslim susah itu karena track record nya selama ini nggak bagus…jadi jangan merasa bener sendiri donk…introspeksi diri lah

      • yang membawa golok kan individu atau kelompok, bukan kebijakan atau aturan pemerintah. Kalau di Prancis atau inggris kan jelas2 aturan larangan dr pemerintah, jadi berlaku umum utk semua warga islamnya. Kalau membangun rumah ibadat kristen di tempat yg banyak kristen, sy kira boleh2 saja; tetapi kalau membangun rumah ibadat kristen yg tdk ada orang kristennya, untuk apa ?

      • berapa persen sih orang islam yg track recordnya tidak bagus masuk ngr non islam ? itu kan kecil sekali dan dilakukan oknum. kami yg islam sih tdk menganggap hal itu masalah besar, dan memang utk introspeksi bahwa itu juga ada andil kesalahan dr sebagian org islam yg berperilaku kurang terpuji. begitulah warna kehidupan.

      • Negara barat tidak menhargai muslim,,, anda berkta tanpa fakta dan nyata…m anda hanya dengar omongan orang yg tak bertanggung jawab.anda sungguh bodoh…fakta anda lihat.berapa banyak belakangan ini imigran dan imigran gelap. Yang ingin mencapai barat,, dan berapa banyak mereka yang di terima di inggris dan perancis serta australia,, dlll.. Bahkan azan pertama kumandan di inggris.. Kamu ini aneh,,, .sebenarnya islamlah yang natanobenya seperti seekor unta,,, bila malam hari kedinginan kita memberi tempat pada kepalanya maka seluruh badan ia akan masuk tenda dan merobohkannya..telitilah kalau ingin mencerca,, lihatlah faktanya,,, islam ibarat suatu partai politik bukan agama terima kasih

    • Sy yakin 99 persen kesaksian diatas adalah palsu, karangan penulis saja yg memang sudah mempunyai image demikian ttg islam (berdasar cerita dr pihak2 yg juga tdk tahu ajaran islam yg sebenarnya), tapi memakai nama orang lain seolah2 orang islam.
      Dalam islam, tahanan/tawanan perang, apalagi wanita, harus diperlakukan dg baik dan benar (tidak boleh dianiaya, apalagi diperkosa).
      Di islam, hubungan sex atas dasar suka sama suka (tidak ada paksaan) yg bukan suami istri atau istilahnya “berzina” itu dosa besar dan sangat dilarang, apalagi perkosaan…..jelas tidak boleh dan merupakan dosa amat sangat besar. Jadi, kalau kita mau pakai akal, hubungan sex atas dasar suka sama suka (tapi bukan suami-istri) saja tidak boleh, mana mungkin pemerkosaan dibolehkan.

      • Ardi…kamu baca berita nggak…??? berapa banyak TKW korban perkosaan ??????????????????????

      • sy tentu membaca koran dan ndengerin berita. TKW yg diperkosa sangat kecil sekali; bukan berarti itu bukan masalah, itu masalah serius. Sy sdh katakan harap dipisahkan antara arab dg ajaran islam. ajaran islam tidak identik dg arab. krn banyak orang arab yg berperilaku demikian mk Muhammad diturunkan di Arab, ya salah stunya untuk memperbaiki perilaku atau moral masyarakat arab. mungkin lho ya.

      • Sy terlahir non kristen, tapi dlm pencarian agama yg akn say anut say mbandingkn 2 agm besar yaitu kristei dan islam. Tp akhirnya pilhn jatuh pd agm kristen. Yg say dapati di islam kata nya Tuhan Maha Kuasa sm jg di kristen, tp anehnya al-quran, azan,alfatihah hnya boleeh dlm bhs arab. Sedangkan Doa Bapa Kami(alfaithanya org kristen boleh dlm smua bahasa manusia – karena Tuhan maha Kuasa jadi Dia ngerti smua bahasa mnusia ciptaan NyaM shalat kiblat ke mekah, seoloah2 Tuhan hanya berttahat di arab. Kristyen majarkn Tuhan Tidak Dibatasi Ruang dan Waktu. Hanya ini yg dap say bagikn kpd saudara2 ku yg blm percaya Yesus.. Find more on Yohanes 3:16 GBUm

  2. Memang sudah sepantasnya agama dipelajari dahulu dari masalalunya sebelum dipercaya habis-habisan.

  3. Bagaimanapun rapinya membungkus “Barang Busuk” pasti akan tercium juga, Tidak mungkin KEBENARAN dpt dikalahkan oleh kejahatan.

  4. Selamat menyembah tuhan porno

    • selamat makan daging babi.

      • belajar agama yg benar y.mana ada seorang nabi mengawini bocah ingus,otak di pake y,jgn di dengkul,malu tuh sama tk.

      • Babi enak kok……… Rasanya crunchy di lidah, berasa banget……. Tapi lebih enak babu sih

        Hahahahahahahahahahaha
        Wassalam

      • tetap tertawa melihat kalian nyembah patung tanpa kanjut

    • Otaknya porno melulu….makanya suka perkosa TKW

  5. katakanlah (muhammad) : hai orang orang kafir!
    aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,
    dan kamu bukan penyembah apa yang aku sembah,
    dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    dan kamu tidak pernah pula menjadi penyembah apa yang aku sembah,
    untukmu agamamu, dan untukku agamaku,”
    juz 30 surah al kafirun (orang-orang kafir) : 109

    • bangun gereja kok susah

      • di gereja nya banyak yg koloran sih jd ga boleh… risih ui

      • kalau mbangun gerejanya di kawasan yang banyak pemeluk kristen, mestinya tidak susah. Tapi kalau mbangun gerejanya di kawasan yg tidak ada pemeluk kristennya…….ya rada aneh, shg agak susah.

      • Susah ngomong sama ardi sich….nggak bisa liat kenyataan

  6. AGAMA ISLAM ITU ADALAH AGAMA YANG SEMPURNA. YANG MEMBUAT TIDAK SEMPURNA ADALAH ORANG-ORANG BODOH SEPERTI KALIAN. KEBENARAN DISALAHKAN, KEBAIKAN DIJAHATKAN HANYA DEMI MEMBELA KESALAHAN DARI AGAMA KALIAN.

    APAPUN MASALAH DAN KEADAAN KALIAN, SETIAP KEJADIAN, KALIAN ADALAH ORANG YANG TIDAK MENGERTI, DAN MASIH BANYAK ILMU-ILMU YANG BENAR DAN BELUM ANDA MENGERTI. KALIAN MENGATAKAN ISLAM SESAT, BURUK, PALSU, SESUNGGUHNYA HATI KALIANLAH YANG PALSU.

    SETIAP PERBUATAN KALIAN TIDAK SEPENUHNYA TENTERAM, HATI KALIAN TIDAK PERNAH BEBAS DAN SELALU MENGINGINKAN SESUATU YANG KALIAN SENDIRI TIDAK TAHU APAKAH ITU. KEPUASAN KALIAN HANYALAH DUNIAWI, DAN PEMBENARAN KALIAN TERHADAP AGAMA KALIAN HANYALAH OMONG KOSONG BELAKA DAN TIDAK PERNAH MEMBUAT KALIAN PUAS.

    HATI KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KEDAMAIAN HAKIKI!
    HATI KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KEDAMAIAN HAKIKI!
    HATI KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KEDAMAIAN HAKIKI!
    HATI KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KEDAMAIAN HAKIKI!
    HATI KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KEDAMAIAN HAKIKI!
    HATI KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KEDAMAIAN HAKIKI!
    HATI KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KEDAMAIAN HAKIKI!
    HATI KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENEMUKAN KEDAMAIAN HAKIKI!

    KALIAN SELALU MERASA RESAH MESKI MEMBENARKAN AGAMA KALIAN DAN MENYALAHKAN AGAMA KAMI. HATI KALIAN BATU! HATI KALIAN NERAKA! DUNIA HANYA AIR PENYEJUK SEMENTARA LALU PANAS KEMBALI, HATI KALIAN RESAH, HATI SESAT DAN MEMBATU…

    NIKMATILAH DUNIAMU, DAN BERGEMBIRALAH DENGAN AKHIRATMU!!!

    I never see this shit again, never reply this SHIT!

    • bagus bgt coment nya….sy setuju bgt tuh….tuk mereka nikmatin neraka Jahanam……!!!!!!!!!!

    • sy setuju dgn coment anda….tuk mereka nikmatin Neraka Jahanam Nanti……!!!!!!!!

    • Cuba tanya hati nurani Anda..?kalau hati nurani anda senang dengan perbuatan buruk..???Allah itu baik,segala Yang buruk itu berasal dari hati buruk..Allah berikan kita akal dan fikiran..gunakanlah

    • sempurna? apakah semua muslim yang ngasih coment disini satu aliran? ingat dan jangan lupa…dari 72 sekte hanya satu lho yang benar, mungkin di arab sono, di indonesia nggak tau jugasih….

    • apakah anda sudah lebih benar hidupnya daripada orang2??? ketika anda menghakimi orang lain, anda sudah hidup benar??? itukah yang diajarkan Islam???……………..salam Kasih bro……………..thio S.Th

    • Alasan apa anda katakan islam agama sempurna ,, buktikan apa yg sempurna dan disempurnakan? Bagaimana hal yg sempurna menghasilkan hal yg tidak sempurna?dan menyalahkan oknum? Bila penganut dalam hitungan sedikit yg menyeleweng dan tidak baik maka itu adalah oknum nya yg salah.. Tapi bila sebagian besar dengan kualitas yg tidak baik ,, apa yg salah oknumnya apa sumbernya yang salah? Tidak mungkin anda menanam jagung. Namun menhasilkan anggur atau buah yg lain dari bibitnya,,, bila satu agama yg benar akan menhaslkan sebagian besar umatnya adalah yg benar..renungkan

  7. Website kaya TAI aja bangga.

  8. kalian akan bangga dengan berita-berita jelek dari islam yang belum tau benar salahnya. Di artikel ini cuma diberitahu potongan potongannya aja g sempurna. misalnya ada kalimat “saya akan membunuh anda jika anda membunuh semua anggota keluarga saya” ini artinya berbeda jika ditulis “saya akan membunuh anda”. Nah orang-orang ini yang hobinya memutus-mutus kalimat utuh. kalau mau menampilkan ayat janga setengahnya. yang penuh dong… apalagi ada orang-orang bodoh yang g ada otaknya masih percaya… ckckckckck

    • ya benar, jangan memotong-2 ayat seenaknya atau semau gue atau sembarangan, sangat berbahaya dan artinya bisa amat sangat berbeda atau bertolak belakang. atau tujuannya memang sengaja untuk membuat kacau atau membuat bingung orang lain ?

  9. Tuk yg menulis artikel ini…dia menganggap pinter,tp kenyataan amat lah tolol otak dia!!! kl memang dia mrsa pinter pelajari agama Islam dgn mendalam…!!!! Otak Tolol,Hati sampah…berpendapat Islam seperti itu…siap2 wanita murtad,Neraka Jahanam menunggu lu….!!!! Dasar manusia Bodoh,tolol,Hati sampah………..!!!!!!!!!!!!!!

    • jawaban khas

  10. untuk umat kristen…apakah org Islam pernah menghina kalian…??? Tuhan kalian…??? agama kalian…?? kitab suci kalian…??umat islam tak sehina tu tuk menghina agama kalian…tp hanya org kristen yg telah berani dan terang2an menghina Islam…coba kalian buktikan kl memang agama kalian,agama yg benar dan akan masuk surga…???agama kalian hanya agama bodoh…

    • agamamu itu yg tolol mangkanx kmu ikut2an tolol…,cba yg manah yg anda anngp benar sma ajaran nabi haus sex mu ntu..,smpai ramalanx ke surga jg masi sex dia bahas hahahaha…

    • hahahah…
      bung, nggak salah nech yang u bicarakan…
      bukannya Nabi kalian yang lebih dulu mengejek agama lain pada zaman itu? apakah si Mamad menghormati/menghargai agama lain pada Zaman Mamad? (pada masih sedikit pengikut si Mamad, dia sangat sopan sekali, tapi pada waktu pengikutnya banyak banget, dia membabi buta, merampok, memperkosa orng yahudi, Pedofil, semua itu menurut Tuhannya halal),

      kalau dihalalkan semua, berarti umat islam sekarang boleh dong merampok, menghina, membunuh,memperkosa wanita Kristen, Hindu,dll, ??????? tolong di jawab ya . . . . . . .

      • Petanyaan Anda Tak layak tuk dijawan sodara…
        Otak Anda Terlalu Dangkal tuk dijelaskan tentang tauhid…
        Selagi Ada kesempatan di Dunia, silahkan lanjutkan apa yang ingin anda Lakukan,,,
        ”La ikhroha fiddin, qod tabayyana al-Rusdu minal ghayyi”

        Terakhir, saya hanya bisa mengajak anda tuk memilih jalan yg bisa menuntun anda ke Jalan yg benar, tentunya dengan Otak dan Nurani…

      • dalam islam, berzina itu termasuk dosa besar, padahal dilakukan atas dasar suka sama suka (tidak ada paksaan), apalagi yang memaksa (memperkosa) tentu amat sangat besar dosanya. Sangat tidak benar tawanan perang boleh diperkosa itu menyesatkan. twanan perang harus diperlakukan dg baik.

    • :) ketika anda mangatakan “agama kalian hanya agama bodoh…” hehheehehe, jadi siapakah yang menghina agama orang lain??? lebih bijaksana lagi ya bro……salam Kasih…thio S.th

    • Bukan umat islam yg menhina kristen namun lebih dari itu muhammad dan alloh yg telah menyerang kami diquran kalian..memobrak abrik dasar iman kristen kami .namun kami tidak peduli.jadi semua keturunan yg mengerti quran yang mewariskan virus islam itu,dengan kata kafir dll dengan cerita yang bertentangan dengan injil…makanya elo coba selidiki kitab kalaian dan injil , baca yg elu ngerti..bahasa indonesia aja kadang masih nga ngerti eh sok pakai bahasa arab,, astaganaga. Sori kalau ada kata yg tidak berkenan juga buat yanglainnya,,,

  11. Tahukah anda,jika tema pembunuhan massal 1965 adalah demi berdirinya PTfreeport?jadi ayooo dukung nasionalisasi PTfreeport,dan sita harta suharto beserta para kroninyaaaaaaaaaaaaaaa

  12. Kalo mw ngarang fitnah yg elitan dong ketauan banget ngibulnya..pake bukti dong. Coba kalian baca kisah mualaf yg bercerita berdasarkan bukti, kejadian, tanggal, foto ybs, knp jd mualaf. G comment yg murtadnya (kalo bener) tp isi karangannya bener2 dibikin2.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ dasar lucifer hobinya memutarbalikan fakta.

  13. semuanya ini artikel gak mutu,,,,,gak layak untuk di baca. orangnya gak ngerti islam, gak usah ngomongin islam,, islam agam no.1, paling2 tau islam dari orang2 yang membenci islam, kalo mo tau islam, tanya sama orang2 yang ngerti dan tau dan cinta islam,,,, kalian hanya tau menghujat agama kami, kami tidak akan menghujat kalau anda tidak menghujat, tobattttt,,,,,

    • Ayuh kita lihat hadith,kita baca,kita buat research..puaskan hati anda..kita harus bersedia menerima kenyataan..jangan diperbodohkan oleh kejahilan hati kita.

    • Nampaknya anda kurang membaca…kalau anda yakin dengan pendirian anda,teruskan saja.ketahuai 1001 macam rahsia yang disembunyikan oleh umat islam.siapakahb sebenarnya Muhammad,bagaimnakah al quran itu wujud…

      • Kalian islam dan kristen bertengkar melulu… Kalo mo murtad ya murtad aja.. ga usah beradu domba gitu… Kalian tempur kami rugi juga.. kontol memang kalian ini….

  14. tolong dikaji ulang artikel diatas.yang dimaksud pd surah an -nisa ayat 24 adalah bahwa hamba sahaya perempuan yang dinikahi itu untuk mengangkat derajatnya,dan dijelaskan juga bahwa para wanita itu dinikahi bukan untuk dizinahi.wassalam….

  15. 3. Yesus Pemimpin Umat Israel

    “Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umatKu Israel.”(Matius 2:6).

    Yesus dinubuatkan Tuhan untuk menjadi seorang pemimpin yang akan menggembalakan umatnya Israel.

    >>>Setiap yang dinubuat kanTuhan, pasti bukan Tuhan.
    >>>Yesus dinubuatkan Tuhan, berartiYesus bukan Tuhan.
    >>>Setiap yang dijadikan penggembala bagi umat Israel, pasti bukan Tuhan.
    >>>Yesus dijadikan penggembala bagi Israel, berarti Yesus bukan Tuhan.

    4. Yesus dibaptis oleh Yohanes

    “Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yohanes untuk dibabtis olehnya.”(Matius 3:13).

    Kalau Yesus itu Tuhan, mestinya Yesus yang membaptis Yohanes, bukan sebaliknya. Setiap orang baru memasuki wilayah suatu agama, pintu pertama yang harus dia lewati yaitu “pembabtisan”, yang kalau dalam Islam “Bersyahadat”.Jika Yesus itu Tuhan, tentu tidak perlu Tuhan harus dibabtis.

    >>>Setiap yang dibabtis, pasti bukan Tuhan.
    >>>Yesus dibabtis, berarti Yesus bukan Tuhan.

    5. Yesus dikasihi oleh Tuhan.

    “Lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan :“Inilah Anak-Ku yang Ku kasihi, kepada-nya lah Aku berkenan.”(Matius 3:17).

    Suara yang terdengar dari langit itu adalah suara Tuhan yang mengasihi dan berkenan terhadap anak-Nya yaitu Yesus. Jika Yesus itu Tuhan, suara Tuhan yang manalagi yang ia dengar? Bukankah Tuhan itu hanya satu?

    >>>Setiap yang mendengar suara Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    >>>Yesus mendengar suara Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    >>>Setiap yang dikasihi Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    >>>Yesus dikasihi oleh Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377514Feb 24, 2012

    Bagian Pertama

    Pertama, dari Quran, Botros membaca ayat-ayat yang tak pelak lagi menyatakan bahwa Muhammad adalah “Suri Tauladan yang sempurna dalam hal kebaikan dan moral.“[68.4] Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.” Lalu dia mengutip dari para Ulama, seperti Ibn Kathir, yang berkeras bahwa Muhammad adalah “termulia diantara para manusia dan terbesar diantara para nabi.”

    Botros dan seorang presenter TV – Father Botros berkeras meminta presenter tersebut seorang pria, khusus untuk acara ini saja, dia takut lebih malu lagi menceritakan kebiasaan2 seks yg menyimpang dari Muhammad jika sang presenter itu adalah wanita – lalu
    mendiskusikan ayat Quran 4.3, yang ‘membatasi’ jumlah istri muslim hingga Empat Orang,
    plus ‘apa yang tangan kananmu miliki,’ yaitu para budak wanita.

    ‘Tapi ternyata itu saja tidak cukup bagi Muhammad, tegas Botros; seluruh isi ayat itu ‘harus diturunkan’ hanya utk membenarkan dan/atau mengesahkan lebih banyak lagi wanita untuknya (Quran 33.50 Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang).
    Malah, Father Botros telah dengan cermat menyusun seluruh wanita
    – semuanya ada 66 orang – yang tercatat pernah punya hubungan seks dengan Muhammad.

    Botros bilang itu adalah normal; menurut Sirat al-Halabi, Muhammad bisa mendapatkan wanita manapun juga, bahkan jika si wanita itu tidak mau sekalipun; dan jika Muhammad kepingin wanita istri orang lain, sang suami harus menceraikannya. Menurut Ibn Sa’ad, yang menulis biografi resmi lain tentang Muhammad,“Sang Nabi tidak akan mati hingga semua wanita membolehkan dia”(lihat Kitab Al-Tabaqat Al-Kubra, v.8, hal 194).

    Sang Presenter TV, dengan tiba-tiba, menginterupsi –
    “Bagaimana dengan gosip tentang Muhammad memperlihatkan kecenderungan homoseksual?”
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377515Feb 24, 2012

    Botros menjatuhkan wajahnya ketangan dan bergumam,“So, kau masih berkeras ingin kita membicarakan itu?” sang Presenter memaksa sambil berkata bahwa ini demi kebaikan para muslim sendiri yang patut mengetahui segalanya.

    Dengan demikian Botros, setelah berkali-kali meminta maaf pada para pemirsa muslimnya, sambil mengatakan betapa hal ini sangat memalukan baginya berkata:
    “Look! Kami cuma pembaca doang disini, membacakan apa yang kami dapat sendiri dari buku-buku islam!
    Jika para muslim tidak suka, mereka harus membakar buku-buku islam itu langsung, jangan membakar orang yang membacanya.”

    Anekdot pertama yang dibicarakan sang Father berputar sekitar sebuah hadis yang, oleh sementara Ulama disebut ‘lemah’, tapi meski demikian, menurut Botros telah muncul dalam 44 buah buku-buku islam dunia – termasuk beberapa koleksi yang sangat dihormati seperti Hadis Sunan Bayhaqi dan Al-Halabi.

    Menurut Hadis ini, seseorang bernama Zahir,
    yang selalu mengatakan pada setiap orang bahwa “sang nabi mencintaiku,”
    berkata bahwa satu hari Muhammad mengendap-endap dibelakangnya dan memeluk dia dengan ketat.
    Zahir, yang kaget, berteriak sambil meronta untuk melepaskan diri,“Lepaskan aku!”
    setelah berpaling dia melihat bahwa yang memeluknya adalah Muhammad, dia berhenti meronta
    dan langsung “menyandarkan punggungnya pada dada Muhammad – doa-doa dan berkah untuknya.”

    Hadis ‘nyeleneh’ lainnya ada dalam Sunan Bayhaqi dan bisa dilacak hingga ke Hadis Sunan Abu Dawud (satu dari enam koleksi Hadis tersahih), yang menyatakan bahwa Muhammad mengangkat baju depannya bagi seorang pria yang mana pria itu langsung menciumi seluruh tubuhnya,“dari pusar hingga ke ketiak.”

    Botros menatap kamera dengan muka yang ‘aneh’ sambil berkata,“bayangkan jika Sheikh Al Azhar (Persamaan paling dekat bagi para muslim untuk Sang Pausnya kaum Katolik) berkeliling mengangkat-angkat bajunya agar para pria bisa menciumi tubuh itu”(sang Father Botros lalu membuat bunyi-bunyian seperti ciuman, utk menambah efek perkataannya).

    Sang Presenter berkata:“Pastinya masih ada yang lain lagi?”

    Botros:“Tentu saja ada. Tidak kurang dari 20 buku Islam – seperti hadisnya Ahmad Bin Hanbal – menyatakan bahwa Muhammad suka mengisap lidah2 anak lelaki dan anak perempuan”…
    Penginjil Frustasi
    Purwokerto, Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377516Feb 24, 2012

    6. Yesus dibawa dan dicoba oleh Iblis

    “Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.”(Matius 4:1).

    Jika Yesus itu Tuhan, mestinya Tuhan lah yang mencobai Iblis, bukan sebaliknya. Sangat tidak rasional jikat Tuhan harus dicobai oleh Iblis. Sebagai seorang Nabi atau Rasul, tentu sangat wajar jika Yesus dicobai Iblis karena dia hanya seorang yang diutus oleh Tuhan.

    >>>Setiap yang dicoba oleh Iblis, pasti bukan Tuhan.
    >>>Yesus di coba oleh Iblis, berarti Yesus bukan Tuhan.

    7. Yesus berpuasa dan merasa lapar.

    “Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus.”(Matius 4:2).

    Jika Yesus itu Tuhan, tentu tidak perlu Tuhan harus berpuasa dan merasa lapar. Yang berpuasa dan merasa lapar adalah sifat manusia.

    >>>Setiap yang berpuasa dan lapar, pasti bukan Tuhan.
    >>>Yesus berpuasa dan merasakan lapar, berarti Yesus bukan Tuhan.

    8. Iblis membawa Yesus

    “Kemudian Iblis membawa-nya ke kota Suci dan menempatkan dia di bubungan Bait Allah.”(Matius 4:5)

    Jika Yesus itu Tuhan, tidak mungkin Tuhan bias dibawa-bawa oleh Iblis, apalagi di tempatkan oleh iblis di atas bubungan Bait Allah. Jika dia Tuhan, mana kekuasaannya sampai dia bias dibawa-bawa oleh iblis? Hal ini terkesan seperti main-main saja, apalagi iblis “memerintahkan” agar Yesus “meloncat” dari bubungan Bait Allah.haha.

    >>>Setiap yang ditempatkan iblis keatas bubungan Bait Allah, pasti dia bukan Tuhan.
    >>>Yesus ditempatkan oleh iblis keatas bubungan Bait Allah, berarti Yesus bukan Tuhan.

    9. Yesus dibawa Iblis keatas gunung

    “Dan Iblis membawa-nya pula keatas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya.”(Matius 4:8).

    Seandainya Yesus itu Tuhan, tidak mungkin dia bias dibawa-bawa oleh iblis, apalagi sampai ditempatkan oleh iblis di atas gunung yang sangatt inggi.

    >>>Setiap yang dibawa-bawa oleh iblis ke atas gunung, pasti bukan Tuhan.
    >>>Yesus dibawa-bawa oleh iblis ke atas gunung, berarti Yesus bukan Tuhan.
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377517Feb 24, 2012

    Bagian 2

    Botros lalu membacakan keras-keras hadis-hadis tersebut dari beberapa sumber, seperti hadis yang diriwayatkan oleh Abu Huraira (orang yang dianggap paling diandalkan sebagai periwayat hadis), dimana Muhammad mengisap lidah dua anak Ali (calon Kalifah masa depan), Hasan dan Hussein.

    Lalu dia membacakan sebuah hadis dimana Muhammad mengisap lidah anak perempuannya sendiri, Fatima. Father Botros juga menambahkan bahwa kata Arab utk ‘mengisap”(muss) tidak bisa, seperti yang disebutkan oleh para pembela islam, berarti lain selain dari ‘mengisap.’ Lagipula, tambahnya,“ini adalah kata yang persis dipakai ketika membicarakan ‘kegiatan’ Muhammad bersama istri-istrinya, khususnya dengan ‘istri bocah’ kesayangannya, Aisha.”

    Dengan tampang yang sepertinya jijik, Botros berpaling pada kamera dan berkata:
    “Wahai para wanita, bayangkan sejenak, anda pulang kerumah lalu mendapatkan suamimu
    mengisap lidah anak perempuanmu? Apa yang akan kau lakukan? Lebih gila lagi:
    Nabimu sendiri – orang yang katanya “PALING BERMORAL SEDUNIA”, orang yang katanya,
    harus diikuti suri tauladannya oleh dunia! Orang yang ada tercatat dalam hadis,
    mengisapi lidah istri-istrinya, anak perempuannya, dan anak2 lelaki:
    Apakah kegiatan-kegiatan orang ini dijelaskan oleh Quran sebagai puncak dari KESEMPURNAAN MORAL?”

    Presenter:“Lanjutkan!”
    “Muhammad tidak akan tidur sebelum dia mencium anak perempuannya Fatima dan menggesekkan kepalanya
    pada dada sang anak (Father memberikan sumber-sumber sahihnya). Dear Lady! Kalian mau berkata apa
    jika suamimu tidur dengan muka didada anak perempuanmu? Apakah ini moral tinggi?!”
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377518Feb 24, 2012

    Lalu Father Botros, menunduk, dan meminta maaf berkali-kali, katanya: dia bisa membayangkan bagaimana semua ini pasti menyusahkan orang-orang muslim, yang mana lalu sang presenter menenangkan dia:“bukan salahmu Father, tapi lebih dari kesalahan para muslim yang mencatat semua kejadian-kejadian ini. Tapi bagaimanapun para muslim harus mengetahui ini. Silahkan lanjutkan.”

    Botros melanjutkan membaca hadis-hadis selanjutnya, termasuk satu dari Musnad Ahmad bin Hanbal, yang mencatat bahwa Muhammad melihat anak perempuan berumur 2-3 tahun digendong ibunya.
    Muhammad begitu ‘tertarik’ oleh anak itu hingga berkata,“Demi Allah, jika anak ini mencapai umur cukup
    untuk dinikahi dan aku masih hidup, aku pasti akan menikahi dia.”

    Hadis lain mengatakan bahwa Muhammad ternyata telah meninggal sebelum anak perempuan yang disebutkan hadis diatas cukup umur, sang Father pada saat ini tak tahan utk tidak berkata (sambil bertampang sedih),“Awwwwww! Nabi yang malang! Lolos deh satu tuh!”

    Botros lalu mengatakan pada pemirsa utk mengingat hadis terakhir itu, karena utk ‘konteksnya’ kemudian nanti, seraya dia membaca hadis lain dari Sunan Bin Said, yang mencatat bahwa Muhammad berkata “Kupeluk sianu dan sianu ketika dia (perempuan) masih anak-anak dan kurasakan aku sangat terangsang oleh anak itu.”“Nabi apa yg kalian ikuti ini?!” Teriak pendeta Koptik ini.“Mana moralitasnya? Inikah manusia yang jadi tauladan muslim dg mati-matian? Pake otak!”

    Hari sudah malam, tapi Fr. Botros belum selesai mengkatalogiskan temuan2nya mengenai kebiasaan menyimpang sang nabi (tayangan TV ini selama 1,5 jam).

    Dia membaca sebuah hadis yang menyatakan bahwa Muhammad berbaring disebelah perempuan yang meninggal dikuburannya, juga menunjuk sebuah hadis yang menyatakan tentang “seks dengan mayat wanita,”, dll.

    Saya matikan TV dan mulai membuat catatan yang lebih lengkap dari coretan2 saya ketika menonton tadi utk menyiapkan laporan ini
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377519Feb 24, 2012

    Bagian 3

    Pada episode ini, dia mulai dengan kecenderungan ‘banci’ sang nabi. Dia membaca dari beberapa hadis, termasuk Sahih Bukhari – Father Botros klaim bahwa ada tidak kurang dari 32 referensi berbeda mengenai fenomena ‘kebanci-bancian’ ini dalam buku2 islam – dimana Muhammad sering tidur diranjang memakai pakaian wanita, khususnya pakaian sang istri bocah, Aisha.

    Father Botros:“mungkin para muslim pikir bahwa dia hanya memakai pakaian Aisha saja? Karena bocah perempuan itu ‘favorit’nya, mungkin setelah berhubungan intim dengannya, dia Cuma berbaring memakai pakaiannya?”(disini sang father menutupi mukanya dengan tangan, menandakan bahwa dia terpaksa menceritakan hal memalukan ini).

    Lalu dia memberikan sebuah hadis yang menarik, dari Sahih Bukhari (2/911), yang mencatat bahwa Muhammad berkata,“Wahyu (Quran) tidak pernah datang padaku jika aku memakai pakaian wanita – kecuali pakaiannya Aisha.” Ini menandakan kebiasaan sang Nabi utk memakai pakaian wanita.

    Father Botros lalu melanjutkan pada beberapa komentar dalam Tafsir al-Qurtubi –
    sebuah tafsir resmi dalam islam. Dia baca sebuah kisah dimana Aisha mengatakan bahwa, satu hari,
    ketika Muhammad telanjang di ranjang, Zaid mengetuk; Muhammad, tanpa memakai baju, membuka pindu
    dan ‘memeluk serta menciumnya’– sambil telanjang. Ditempat lain lagi, Qurtubi menyimpulkan bahwa,
    ‘sang nabi pbuh – terus menerus disibukkan dengan wanita-wanita.’

    Father Botros berkata pada para muslim:
    “Jadi inikah nabi kalian – yg bermoral paling tinggi? Bukannya disibukkan dengan,
    misal doa atau perbuatan baik, dia malah disibukkan dengan wanita-wanita?”

    Lalu dia membaca dari Faid al-Qabir (3/371), dimana Muhammad tercatat berkata,“Kesukaanku terbesar adalah wanita dan parfum: rasa lapar terpuaskan dari makan dan minum – tapi bukan dari wanita.” Setelah membaca hadis ini, Father Botros Cuma menatap kamera tanpa berkata apa-apa, lalu menggeleng-gelengkan kepalanya.
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377520Feb 24, 2012

    Lalu dia membaca sebuah riwayat yg menarik (ada dalam Umdat al-Qari dan Faid al-Qabir). Diriwayatkan, Allah mengirim Jibril dengan semacam makanan surga (disebut al-kofid) pada Muhammad, lalu memerintahkan Muhammad utk “Makan!”– mirip ketika jibril mendatangi Muhammad dengan menyuruh “Baca!”(iqra, kata dari Quran). Riwayat ini terus mengutip perkataan Muhammad yang berkata bahwa makanan yg diberikan padanya “memberikan potensi seksual sama dengan 40 lelaki surga.” Father Botros lalu membaca dari sunan al-Tirmidhi, dimana dikatakan bahwa ‘lelaki surga’ itu punya potensi seks 100 lelaki dunia.

    Sang Father bertanya-tanya:“Jadi, pake hitungan matematika, 40×100, kita bisa memastikan bahwa Muhammad, setiap memakan makanan perangsang ala surganya, punya kekuatan seks 4000 lelaki? Reaaaalllyy, O Ummat, inikah pengakuan nabi terkenal kalian – bahwa dia adalah seorang seks maniak?” Lalu, dengan becanda,“bayangkan kekagetan orang bule, bahwa Muhammadlah yang pertama-tama menemukan VIAGRA!”

    Zakaria Botros melanjutkan membaca dari sumber2 lain lagi, seperti Sunan al-Nisa’I, dimana Muhammad dalam satu malam suka ‘mengunjungi’ semua wanita2nya, tanpa membasuh diri. Sang Father bertanya:“Ngapain lagi mencatat hal2 yang menjijikan dan memalukan seperti ini?”

    Mungkin yg paling menarik, Father Botros menganalisa sebuah riwayat yg dicatat dalam karya Ibn Kathir, al-Bidaya we al-Nihaya. Berikut adalah terjemahan dari riwayat yg panjang tsb:

    Setelah menaklukan yahudi Khaybar dan menjarah harta mereka, diantaranya ada sebuah keledai yang menjadi harta jarahan jatah sang nabi, sang nabi lalu bertanya pada sang keledai:“Siapa namamu?”

    Sang Keledai menjawab,“Yazid Ibn Shihab. Allah telah membuatku dari 60 keturunan keledai, keledai-keledai yang hanya dikendarai oleh nabi-nabi saja. Tak satupun yang tersisa dari keturunan-keturunan itu kecuali aku, dan tak seorangpun nabi tersisa kecuali anda dan aku harapkan anda mengendaraiku. Sebelum anda, aku adalah milik orang yahudi, yang kujatuhkan sebegitu seringnya hingga dia suka menendang perut dan memukul punggungku.”

    Sampai disini, sang Father yang menahan ketawanya menambahkan,“seekor keledai ahli taqiyya!” dia melanjutkan membaca,“Sang Nabi –mpbuh – berkata padanya,‘Aku akan memanggilmu Ya’foor. O Ya’foor!’ Ya’foor menjawab,‘Aku patuh.’ Sang Nabi bertanya,‘Apa kau birahi pada betina?” Sang Keledai menjawab,‘No!”

    Penginjil Frustasi
    Purwokerto, Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377521Feb 24, 2012

    10. Yesus menyuruh hanya menyembah kepada Allah.

    “Maka berkatalah Yesus kepadanya :”Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis : Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya Dia sajalah engkau berbakti!”.(Matius 4:10).

    Yesus menghardik dan menyuruh Iblis untuk menyembah hanya kepada Allah saja.Ini berarti iblis pun tahu bahwa Yesus mengajarkan tauhid dan dia bukan Tuhan atau Allah yang harus disembah. Jika Yesus itu Tuhan, tentu kata-katanya kepada Iblis sebagai berikut,“Enyahlah Iblis! Sebab ada tertulis :

    Engkau harus menyembah Aku, sebab hanya kepada-Ku sajalah engkau berbakti!”

    >>>Setiap yang menyuruh menyembah kepada Tuhan, berarti bukan Tuhan!
    >>>Yesus menyuruh menyembah kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan!

    Dalam Al Qur’an surat Az Zuhruf 63-64 :
    Dan ketika Isa datang membawa keterangan-keterangan, dia berkata,“Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan hikmah dan supaya aku terangkan kepada kamu sebagian daripada yang kamu perselisihkan padanya. Maka bertaqwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.”(QS: 43 – Az Zuhruf 63)

    Sesungguhnya Allah DIAlah Tuhan-ku dan Tuhan kamu, maka sembahlah DIA. Inilah jalan yang lurus.”(QS: 43 – Az Zuhruf 64)

    Yesus menyuruh menyembah kepada Tuhan yang dia sembah yaitu Allah SWT. Ini membuktikan bahwa Yesus hanyalah seorang nabi, rasul atau utusan Tuhan, bukan Tuhan!.

    11. Yesus menyuruh melakukan menurut kehendak Tuhannya.

    “Bukan setiap orang yang berseru kepadaku : Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga.”(Matius 7:21).

    Yesus mengatakan bahwa “Yang masuk surga adalah orang yang melakukan menurut kehendak Bapanya.”(Allah), bukan hanya berseru kepadanya : Tuhan, Tuhan!. Jika Yesus itu Tuhan, niscaya dia akan mengatakan bahwa “yang masuk ke dalam kerajaan surga yaitu mereka yang melakukan menurut kehendakk!”

    • Setiap yang menyuruh melakukan kehendak Tuhannya, pasti bukan Tuhan.

    • Yesus menyuruhnya melakukan menurut kehendak Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan.

    12. Yesus mengaku utusan Tuhan.

    “Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut aku, dan barangsiapa menyambut aku, ia menyambut Dia yang mengutus aku.”(Matius 10:40)

    Ayat ini bermakna bahwa barangsiapa yang menghormati Yesus, sama saja dia telah menghormati Tuhan yang mengutusnya. Atau barang siapa yang mengikuti ajaran Yesus, sama saja dia telah mengikuti ajaran yang telah mengutusnya yaitu Tuhan. Atau barang siapa yang mempermuliakan Yesus, berarti sama saja dia telah mempermuliakan yang mengutusnya yaitu Allah SWT. Ini membuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan, tapi hanya seorang utusan Tuhan.

    • Setiap yang diutus oleh Tuhan, pasti bukan Tuhan!
    • Yesus diutus oleh Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan, tapi utusan Tuhan.
    Catatan :

    Demikian juga ummat Islam yang bershalawat kepada Nabi Muhammad saw, berarti mereka dalam rangka menyambut yang mengutusnya, ialah Tuhannya Nabi Muhammad yaitu Allah SWT. Pahalanya bukan semata-mata untuk Nabi Muhammad saw, tetapi kepada mereka yang bershalawat kepadanya.
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377522Feb 24, 2012

    Sang Father berkata:
    “Bahkan keledai sekalipun merasa malu ditanya tentang seks oleh sang Nabi kelebihan seks ini!
    Disini ‘harusnya’ adalah sebuah mukjijat – keledai yg bisa bicara; dan dari semua benda yang
    berkomunikasi dengan binatang ini, pertanyaan yang paling penting yg ditanyakan nabimu adalah
    apakah sang keledai birahi pada betina?”

    Berikut, membaca dari Sahih Bukhari (5/2012), Father Botros menceritakan sebuah riwayat dimana Muhammad mendatangi rumah seorang wanita muda bernama Umaima Bint Nua’m dan memerintahkan wanita itu utk “berikan tubuhmu padaku!” sang wanita menjawab,“mungkinkah seorang ratu memberikan dirinya pada rakyat jelata?” sambil mengangkat tangannya, Muhammad mengancam dia, dan mengirim dia pada orang tuanya.

    Zakaria Botros:“You see, teman-teman, bahkan zaman dulu sekalipun, yg katanya jaman kegelapan, masih ada orang yg berpinsip, yang tidak menyerah pada ancaman dan paksaan. Tapi, pertanyaan yg sebenarnya adalah, kenapa Muhammad menentang perintah dari Qurannya sendiri –“perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi”(33.50)– mencoba memaksa wanita muda ini?”

    Terakhir, dengan tampang jijik, sang Father membaca dari sebuah hadis al-Siyuti (6.395), dimana Muhammad menyatakan bahwa,
    “Di surga, Maria ibunya Yesus, akan menjadi salah satu istriku.”

    “Please, O Nabi,” kata sang Pendeta Koptik Ortodoks,“jangan bawa-bawa orang-orang suci kami kedalam praktek-praktek menjijikanmu…”
    Penginjil Frustasi
    Purwokerto, Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377523Feb 24, 2012

    13. Yesus mengaku dia seorang Nabi.

    “Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi, ia akan menerima upah nabi, dan barangsiapa menyambut seorang benar sebagai orang yang benar, ia akan menerima upah orang benar.”(Matius 10:41).

    Yesus mengaku dia seorang yang benar dan seorang nabi, buka Tuhan!.

    • Setiap yang mengaku seorang nabi, pasti bukan Tuhan!
    • Yesus mengaku dia hanyalah seorang nabi, berarti Yesus bukan Tuhan!

    Ayat tersebut bermakna, siapa yang menganggap Yesus sebagai Nabi, dia akan menerima upah nabi. Dan siapa yang menerima Yesus sebagai orang benar, maka dia akan menerima upah orang benar. Keem-pat Injil, yaitu Matius 13:57, Markus 6:4, Lukas 13:33, dan Yohanes 4:44, semuanya mencatat pengakuan Yesus bahwa dia hanyalah seorang nabi, bukan Tuhan!
    Al Qur’an juga menjelaskan bahwa Yesus (Nabi Isa as) hanyalah seorang nabi, sebagaimana ayat tersebut dibawah ini :

    “(Isa) berkata,“Sesungguhnya aku adalah hamba Allah.Allah memberiku kitab dan Dia menjadikan aku seorang nabi.”(Qs 19 Maryam 30)

    Catatan :

    Umat Islam yang menyambut Nabi Muhammad saw sebagai seorang nabi dan seorang benar, berarti mereka akan menerima upah sebagai seorang Nabi dan seorang benar. Semua umat Islam bershalawat kepada Nabi Muhammad, bukan mendoakannya agar beliau selamat di akhirat, tapi yang bershalawat itulah yang akan menerima berupa pahala sebagai orang yang benar dan berahklak. Dan perintah untuk bershalawat, kepada Nabi Muhammad saw adalah perintah Allah, bukan perintah Muhammad, sebagaimana firman-Nya.
    “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersalawat atas Nabi.[1229] Hai orang-orang yang beriman bersalawatlah kepadanya, dan berilah salam dengan sungguh-sungguh.”[1230](Qs 33 Al Ahzaab 56).

    Shalawat Allah kepada Nabi berarti curahan rahmat-Nya.Shalawat malaikat kepada Nabi berarti permohonan rahmat Allah kepadanya. Allah menyuruh orang-orang mukmin bershalawat kepada Nabi adalah sebagai perwujudan rasa kecintaan dan cara yang paling baik untuk memelihara hubungan dengan Nabi Muhammad. Sedangkan untuk memelihara hubungan dengan sesame muslim dilakukan dengan saling menyampaikan salam.
    malam sepi
    Satellite Provider
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377524Feb 24, 2012

    udah belum…hahaha
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377525Feb 24, 2012

    Kompilasi Sexual Immoralities Nabi Muhammad

    Faithfreedom Indonesia

    1. Allah mengajarkan perzinahan (adultery)

    Also (forbidden are) women already married, except those (captives and slaves) whom your right hands possess. Thus has Allâh ordained for you. All others are lawful, provided you seek (them in marriage) with Mahr (bridal money given by the husband to his wife at the time of marriage) from your property, desiring chastity, not committing illegal sexual intercourse, so with those of whom you have enjoyed sexual relations, give them their Mahr as prescribed; but if after a Mahr is prescribed, you agree mutually (to give more), there is no sin on you. Surely, Allâh is Ever All-Knowing, All-Wise. Surah An-Nisâ’ 4:24

    2. Nabi Muhamad dan kawan kawan berzinah ria dengan tawanan wanita

    Abu Sirma said to Abu Sa’id al Khadri (Allah he pleased with him): 0 Abu Sa’id, did you hear Allah’s Messenger (may peace be upon him) mentioning al-‘azl? He said: Yes, and added: We went out with Allah’s Messenger (may peace be upon him) on the expedition to the Bi’l-Mustaliq and took captive some excellent Arab women; and we desired them, for we were suffering from the absence of our wives,(but at the same time) we also desired ransom for them. So we decided to have sexual intercourse with them but by observing ‘azl (Withdrawing the male sexual organ before emission of semen to avoid conception). But we said: We are doing an act whereas Allah’s Messenger is amongst us; why not ask him? So we asked Allah’s Messenger (may peace be upon him), and he said: It does not matter if you do not do it, for every soul that is to be born up to the Day of Resurrection will be born. Sahih Muslim Book 8 Number 3371
    Penginjil Frustasi
    Purwokerto, Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377526Feb 24, 2012

    14. Yesus bersyukur kepada Tuhan.

    “Pada waktu itu berkatalah Yesus:“Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil.”(Matius 11:25).

    Yesus sendiri mengaku dengan jujur dan polos bahwa dia juga mengucapkan syukur kepada Allah, yaitu Tuhan langit dan Bumi.

    • Setiap yang bersyukur kepada Tuhan Pencipta langit dan bumi, pasti bukan Tuhan!
    • Yesus bersyukur kepada Tuhan langit dan bumi, berarti Yesus bukan Tuhan pencipta langit dan bumi!

    Al Qur’an jelaskan bahwa pencipta langit dan bumi bukan Yesus (Isa as) melainkan Allah SWT.

    “Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan langit dan bumi, dan menjadikan gelap dan terang, kemudian orang-orang kafir menyamakan sesuatu dengan Tuhan mereka.”(Qs 6 Al An’aam 1).

    15. Yesus mengusir setan dengan kuasa Roh Kudus

    “Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Roh Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu.”(Matius 12:28)

    Yesus mengaku bilaman ia mengusir setan, itu dilakukan dengan bantuan kuasa Roh Allah, bukan dengan kuasanya sendiri. Pengakuan Yesus dengan jujur dan polos tersebut, memberikan suatu makna bahwa apa yang dia lakukan itu semua atas kuasa Roh Allah, bukan atas kuasanya sendiri, sebab dia bukan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dair ayat tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa :

    • Setiap yang mengusir setan atas bantuan Roh Allah, pasti bukan Allah.
    • Yesus mengusir setan atas bantuan Roh Allah, berarti Yesus bukan Allah.
    • Setiap yang tidak punya kuasa mengusir setan, pasti bukan Tuhan.
    • Yesus tidak punya kuasa mengusir setan, berarti Yesus bukan Tuhan.

    Untuk mengusir setan saja Yesus harus minta bantuan dari Roh Allah.Ini menunjukkan bahwa Yesus bukan Tuhan, sebab terhadap setan saja dia tidak sanggup mengusirnya jika tidak dibantu oleh Roh Allah.

    16. Yesus berikan tanda tidak tepat

    “Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga Anak Manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.”(Matius 12:40.

    Waktu itu beberapa orang ahli Taurat dan orang Farisi meminta sesuatu tanda dari Yesus, dan kepada mereka Yesus berikan suatu tanda nabi Yunus tinggal dalam perut ikan 3 hari 3 malam.Ternyata tanda-tanda yang diberikan Yesus tersebut tidak tepat.
    Alasannya sebagai berikut :

    1. Nabi Yunus berada dalam perut ikan selama 3 hari 3 malam, sementara Yesus berada dalam perut bumi hanya 1 malam 3 hari.
    2. Nabi Yunus selama dalam perut ikan tetap dalam keadaan hidup, sementara Yesus dalam perut bumi dalam keadaan mati.

    Kalau Yesus itu benar-benar adalah Tuhan, tentu ramalannya akan tepat atau tidak akan meleset. Ternyata ramalan atau tanda-tanda yang Yesus berikan kepada ahli Taurat dan orang Farisi, tidak tepat atau meleset.Tentu saja ini cukup memberikan suatu bukti bahwa dia bukan Tuhan.

    • Setiap yang memberikan ramalan yang tidak tepat, pasti bukan Tuhan!
    • Yesus meberikan ramalan atau tanda yang tidak tepat, berarti Yesus bukan Tuhan!
    • Setiap yang mati dan tinggal ke dalam rahim bumi, pasti bukan Tuhan!
    • Yesus mati dan tinggal dalam rahim bumi, berarti Yesus bukan Tuhan!
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377527Feb 24, 2012

    3. Nabi Muhamad dan gangster ketagihan zinah dengan budak wanita

    Abu Sa’id al-Khudri (Allah be pleased with him) reported: We took women captives, and we wanted to do ‘azl with them. We then asked Allah’s Messenger (may peace be upon him) about it, and he said to us: Verily you do it, verily you do it, verily you do it, but the soul which has to be born until the Day of judgment must be born.(emphasis added) Sahih Muslim Book 8 Number 3373

    4. Nabi Muhamad dan kawan kawan gemar azl (coitus interruptus)

    Abu Sa’id al-Khudri (Allah be pleased with him)(was asked if he had heard it himself), to which he said: Yes.(I heard) Allah’s Apostle (may peace be upon him) as saying: There is no harm if you do not practise it, for it (the birth of the child) is something ordained (by Allah). Sahih Muslim Book 8 Number 3374

    Abu Sa’id al-Khudri (Allah be pleased with him) reported that Allah’s Apostle (may peace be upon him) was asked about ‘azl, whereupon he said: There is no harm if you do not do that, for it (the birth of the child) is something ordained. Muhammad (one of the narrators) said:(The words) La ‘alaykum (there is no harm) implies its Prohibition. Sahih Muslim Book 8 Number 3376

    Abu Sa’id al-Khudri (Allah be pleased with him) reported that mention was made of ‘azl in the presence of Allah’s Apostle (may peace be upon him) whereupon he said: Why do you practise it? They said: There is a man whose wife has to suckle the child, and if that person has a sexual intercourse with her (she may conceive) which he does not like, and there is another person who has a slave-girl and he has a sexual intercourse with her, but he does not like her to have conception so that she may not become Umm Walad, whereupon he (the Holy Prophet) said: There is no harm if you do not do that, for that (the birth of the child) is something pre- ordained. Ibn ‘Aun said: I made a mention of this hadith to Hasan, and he said: By Allah,(it seems) as if there is upbraiding in it (for ‘azl). Sahih Muslim Book 8 Number 3377
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377528Feb 24, 2012

    5. lagi lagi coitus interruptus dalam islam atas budak wanita…

    Yahya related to me from Malik from Rabia ibn Abi Abd ar-Rahman from Muhammad ibn Yahya ibn Habban that Ibn Muhayriz said, “I went into the mosque and saw Abu Said al-Khudri and so I sat by him and asked him about coitus interruptus. Abu Said al-Khudri said,’We went out with the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, on the expedition to the Banu al-Mustaliq. We took some Arabs prisoner, and we desired the women as celibacy was hard for us. We wanted the ransom, so we wanted to practise coitus interruptus. We said,’Shall we practise coitus interruptus while the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, is among us before we ask him?’ We asked him about that and he said,’You don’t have to not do it. There is no self which is to come into existence up to the Day of Rising but that it will come into existence.’ ” Malik’s Muwatta, Section: Coitus Interruptus, Book 29, Number 29.32.95

    6. Allah membenarkan perzihanan dan sexual immoralities

    Abu Sa’id al-Khudri said: The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, send down the Qur’anic verse: “And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hand possess.”[Surah 4:24]…Sunan Abu Dawud, Book V, Chapter 711, Number 2150
    Penginjil Frustasi
    Purwokerto, Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377529Feb 24, 2012

    17. Yesus berdoa di atas bukit

    “Dan setelah orang banyak itu disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri.Ketika hari sudah malam, Ia sendirian disitu.”(Matius 14:23).

    Pada ayat tersebut dijelaskan bahwa Yesus naik ke bukit untuk berdoa seorang diri.Jika Yesus itu Tuhan, tentu tidak perlu berdoa lagi kepada Tuhan. Jika masih ada Tuhan lain yang dia sembah, berarti Tuhan itu lebih dari satu. Tuhan yang mana lagi yang disembah oleh Yesus, jika ia sendiri adalah Tuhan???

    • Setiap yang berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan!
    • Yesus berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.

    18. Yesus diutus untuk Bani Israel

    “Jawab Yesus :” aku diustus hanya kepada domba-domba yang hilang dari Umat Israel.”(Matius 15:24)
    Pengakuan Yesus tersebut menunjukkan bahwa dia hanya benar-benar di utus untuk kaum tertentu saja, yaitu Bani Israel, bukan untuk seluruh kaum semesta.Jika Yesus itu Tuhan, pasti ajarannya untuk seluruh manusia, seluruh alam semesta. Tetapi dalam ayat tersebut Yesus katakana bahwa dia hanya diutus untuk kaumnya saja yaitu Bani Israel.

    • Setiap yang diutus Tuhan, pasti bukan Tuhan!
    • Yesus diutus Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.

    Al Qur`an juga menjelaskan bahwa Yesus itu bukan Tuhan tapi hanya seorang utusan Tuhan bagi kaumnya saja, yaitu Bani Israel. Perhatikan ayat Al Qur`an sebagai berikut :

    “Dan Allah akan mengajarkan kepadanya Al Kitab[196], Hikmah, Taurat dan Injil.”(Qs Ali Imran 48)

    “Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka):“Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.“(Qs Ali Imran 49)
    “Dan (Isa) tidak lain hanyalah seorang hamba yang telah Kami beri karunia (kenabian) atasnya dan Kami menjadikan-nya sebagai teladan bagi Bani Israil.”[1363](Qs 43 Az Zuhkruf 59).

    Ayat Alkitab dibawah ini yaitu Kisah Rasul 13:23, lebih memperjelas kebenaran Al Qur’an :
    “Dan dari keturunannyalah, sesuai dengan yang telah dijanjikan-Nya, Allah telah membangkitkan Juru selamat bagi orang Israel, yaitu Yesus.”(Kisah Rasul 13:23)

    19. Yesus datang dengan kemuliaan Bapanya / Tuhan

    “Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap oang menurut perbuatannya.”(Matius 16:27).

    Yesus memberikan kesaksian bahwa dia adalah Anak Manusia, karena dia dilahirkan dari rahim seorang manusia bernama Maria.Yesus tahu dia punya seorang ibu, makanya dia katakana bahwa dia adalah anaknya manusia.Tidak sekalipun Yesus memberikan kesaksian bahwa dia adalah Allah itu sendiri. Buktinya Yesus dikatakan bahwa di akhir zaman nanti dia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya (Allah).

    Ini membuktikan bahwa dia itu bukan Tuhan!

    • Setiap yang mengaku anak manusia pasti bukan Tuhan.
    • Yesus mengaku sebagai anak manusia, berarti Yesus bukan Tuhan.
    • Setiap yang datang dalam kemuliaan Tuhannya, pasti dia bukan Tuhan.
    • Yesus datang dalam kemuliaan Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!
    diajar paulus
    Arlington, VA
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377531Feb 24, 2012

    Israel bangsa pilhan wrote:
    islam tidak bisa jawab
    islam tidak bisa jawab
    islam tidak bisa jawab
    bisanya cuma pake bahasa arab , dan kawin sebanyak mungkin ,
    hihihihi……
    Arabic has a much more elaborate verb paradigm = bahasa arab mempunyai lebih banyak variasi kosa kata yang bagus tuk dipakai sebagai standard bahasa Al qur’an sebab itulah dipilih Allah – sedang
    kristen is a new paradigm in human discourse. Mengapa? Sebab oleh kemurahan iblis maka pagan Mithrah bisa disulap menjadi kristen. Dengan begitu maka akan sangat mudah kalian kuperdaya hahahaha
    Pesundal masuk surga duluan, homosexual itu wajar dan boleh kawin mawin, sesama yahudi gak boleh menipu tapi kepada bukan yahudi menipu boleh dan sejibun maksiat lainnya ck ck ck…
    hamran ambrie
    Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377532Feb 24, 2012

    10. kl nggak ingin zinah, gampang ada kawin muta

    Narrated Abdullah:
    We used to participate in the holy wars carried on by the Prophet and we had no women (wives) with us. So we said (to the Prophet ). “Shall we castrate ourselves?” But the Prophet forbade us to do that and thenceforth he allowed us to marry a woman (temporarily) by giving her even a garment, and then he recited: “O you who believe! Do not make unlawful the good things which Allah has made lawful for you.” Bukhari: Volume 6, Book 60, Number 139.

    11. Nabi Muhamad nafsu dan nggak kuat lihat cewek cakep.

    Jabir reported that Allah’s Messenger (may peace be upon him) saw a woman, and so he came to his wife, Zainab, as she was tanning a leather and had sexual intercourse with her. He then went to his Companions and told them: The woman advances and retires in the shape of a devil, so when one of you sees a woman, he should come to his wife, for that will repel what he feels in his heart.(Sahih Muslim, Book 008, Number 3240)

    Narrated Abdullah ibn Mas’ud
    Allah’s Messenger (peace be upon him) saw a woman who charmed him, so he went to Sawdah who was making perfume in the company of some women. They left him, and after he had satisfied his desire he said, “If any man sees a woman who charms him he should go to his wife, for she has the same kind of thing as the other woman.”

    Darimi transmitted it.(Al-Tirmidhi Hadith, Number 927; ALIM CD-ROM Version)
    Penginjil Frustasi
    Purwokerto, Indonesia
    Reply »|Report Abuse|Judge it!|#377534Feb 24, 2012

    20. Yesus adalah Mesias

    “Setelah Yesus tiba di daerah Kaisarea Filipi, Ia bertanya kepada murid-murid-Nya :“Kata orang, siapakah Anak Manusia itu?” Jawab mereka:“Ada yang mengatakan Yohanes Pembabtis, ada juga yang mengatakan: Elia dan ada pula yang mengatakan Yeremia atau salah satu nabi.” Lalu Yesus bertanya kepada mereka :“Tetapi apa katamu, siapa Aku ini?” Maka jawab Simon Petrus:“Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!” Kata Yesus kepadanya:“Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.”

    Dalam dialog antara Yesus dengan murid-muridnya tersebut, tidak sekalipun Yesus mengaku diri sebagai Tuhan. Keduabelas murid tersebut adalah orang yang paling dekat dengan Yesus.Jika Yesus itu Tuhan, tentu mereka itulah yang pertama mengetahui. Saat Yesus bertanya:“Siapakah aku ini?” tidak seorang pun dari mereka yang mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan. Justru mereka menjawab “Engkau adalah Mesias anak Allah yang hidup.”Jawaban mereka dibenarkan oleh Yesus.Sebab kata Yesus, jawaban itu berasal dari Bapa-Ku (Allah-Ku) yang di sorga.
    Mesias berasal dari bahasa Ibrani ‘Masyiakh’ atau ‘Al-Masih’ atau ‘Kristus’(bahasa Yunani) artinya “yang diurapi Tuhan” atau “yang dipilih Tuhan”. Sedangkan yang dimaksud dengan “Anak Allah” adalah “Hamba Allah”. Dalam teologi bangsa Israel, mereka adalah anak-anak Allah (hamba-hamba Allah) sebagaimana ayat-ayat Perjanjian Lama berikut ini :

    “Maka engkau (Musa) harus berkata kepada Firaun : Beginilah firman Tuhan : Israel ialah anak-Ku, anak-Ku yang sulung; sebab iu Aku berfirman kepadamu: Biarkanlah anak-Ku itu pergi, supaya ia beribadah kepada-Ku; tetapi jika engkau menolak membiarkannya pergi, maka Aku akan membunuh anakmu, anakmu yang sulung.”(Keluaran 4:22-23).

    Yesus adalah keturunan Israel, sehingga dia mengakui sebagai anak Allah (hamba Allah).
    Dari dialog tersebut dapat disimpulkan sebagai berikut :

    • Setiap Mesias (pilihan Tuhan), bukanlah Tuhan.
    • Yesus mengaku sebagai Mesias (pilihan Tuhan)
    • Berarti Yesus bukan Tuhan.
    Kita juga dapat mengambil kesimpulan dari istilah “Anak Tuhan” berikut ini :
    • Setiap anak Tuhan (hamba Tuhan) bukanlah Tuhan.
    • Yesus mengaku sebagai anak Tuhan (hamba Tuhan)
    • Berarti Yesus bukan Tuhan.

    21. Ramalan Yesus tidak terbukti

    “Aku berkata kepadamu : Sesungguhnya diantara orang yang tidak ada akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajan-Nya.”(Matius 16:28)

    Ramalan Yesus tersebut diucapkan-Nya sudah hampir 2000 tahun yang lampau.Sudah ratusdan generasi yang mati sejak waktu Yesus berucap seperti itu sampai sekarang, tetapi dia (Yesus) belum juga datang sebagai Anak Manusia ke dunia ini.Jika Yesus itu Tuhan, tidak mungkin ramalan Tuhan bisa meleset bukan?Tidak terbuktinya ramalan Yesus tersebut karena memang dia bukan Tuhan, tapi hanyalah seorang anak manusia saja.

    • Setiap yang ramalannya tidak tepat, pasti bukan Tuhan.
    • Yesus memberikan ramalan tidak tepat, berarti Yesus bukan Tuhan.
    • Setiap yang mengaku Anak Manusia, pasti bukan Tuhan.
    • Yesus mengaku dia Anak Manusia, berarti Yesus bukan Tuhan.
    TOLONG DIJAWAB

  16. hi…teman2 semua jgn saling meyalahkan karna saya rasa semua agama itu sama, yg tulis artikel ini yg harus di salahkan dasar goblok mw mengadu doba org.

  17. celakalah orang yg menulis artikel ini karena sesungguhnya dia adalah musuh tuhan celakalah wahai orang yg menulis artikel ini kamu adalah musuh allah tempat tinggalmu adalah neraka sunguh keji

  18. lagi-lagi bikin kesaksian palsu… hei.. anjing paulus..!!! masih lum puas ya dari terbongkarnya yusuf roni, muhamad nurdin, dll yg selalu mengatakan mantan muslim.. sekali2 loe bikin judul “kesaksian kristen calon penghuni neraka” tuh baru bagus.. cari sesuatu yg baru jangan ikut2an idiot.. klo yg loe ajak diskusi anak sekolah TK ato SLB, baru mereka percaya klo loe mantan muslim.. dasar otak babi..!!!
    gue orang surabaya klo lain kali ada kesaksian mantan kyai ato ulama yg di surabaya, kasih tau alamatnya mana.. gue ingin tahu, nie request gue coy.. jangan cuma asal nulis tapi gak jelas asal usulnya..

  19. KARENA KAMU MENDZALIMI AGAMA KAMI, SAYA SEBAGAI UMAT ISLAM BERDOA KEPADA ALLAH UNTUK ORANG YANG PUNYA BLOG INI – SEMOGA KAMU SAKIT KERAS SAMPAI KAMU HAPUS INI WEBSITE. AAMIIN.

    • apakah Allah akan mendengarkan dan menjawab doa yang menyebabkan kecelakaan bagi manusia??

  20. patung disembah, ga dikasih baju lg, ckckck miris

    • ketika saya membaca nickname anda yg cukup kuat mengandung SARA, apakah anda yakin jauh lebih baik dari semua orang? bukankah Allah membenci orang yg menganut SARA?? lebih bijak lagi ya kawan………………………..

  21. Dalam banyak ayatnya, Al-Quran memang membolehkan laki-laki menyetubuhi budaknya sendiri. Tetapi bukan budak orang lain.

    Hal itu antara lain terdapat dalam ayat-ayat ini:

    Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

    Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap perempuan yang yatim, maka kawinilah wanita-wanita yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka seorang saja atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

    Dan wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu ni’mati di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya, sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    Pembolehan itu kalau kita lihat di masa sekarang ini, sekilas memang terasa aneh dan tidak sesuai dengan rasio kita. Sebab kita hidup di abad 21, di mana perbudakan sudah menjadi barang yang asing. Kalau sampai kita membaca ayat Al-Quran yang seolah menerima konsep perbudakan, bahkan pemiliknya sampai boleh menyetubuhinya, tentu saja kita akan merasa sangat heran.

    Namn pahamilah bahwa status budak itu amat hina. Budak dianggap sebagai makhluk setengah binatang dan setengah manusia. Maka tindakan menyetubuhi budak di masa itu jangan dianggap sebagai kenikmatan, justru sebaliknya, masyarakat di masa itu memandangnya sebagai sebuah tindakan yang hina dan kurang terhormat. Meski pun dihalalkan oleh Al-Quran.

    Dan ketika Al-Quran menghalalkan laki-laki menyetubuhi budaknya, hal itu merupakan dispensasi atau keringanan belaka. Terutama buat mereka yang tidak mampu menikahi wanita terhormat dan mulia. Masyarakat sendiri tidaklah memandang bahwa menyetubuhi budak itu sebagai sebuah fasilitas penyaluran aktifitas seksual yang ‘wah’ di masa itu. Sebab memang sudah menjadi konvensi bahkan sebuah kelaziman.

    Berbeda dengan zaman sekarang, kalau kita mendengar kebolehan menyetubuhi budak, seolah kita merasakan kehebohan tersendiri. Padahal para budak wanita itu bukan sekedar wanita murahan atau rendahan, bahkan dianggap sebagai separuh binatang. Anda bisa bayangkan, mana ada orang di masa itu mau menyetubuhi makhluk setengah manusia dan setengah binatang. Pastilah mereka lebih memilih untuk menikah dengan para wanita mulia, ketimbang menggauli budak. Kalau sampai ada yang menyetubuhinya, mereka pun merasa kurang terhormat.

    Mari kita renungkan kembali keadaan sosiol kemasyarakatan di masa itu, yakni abad ketujuh masehi, tentu pandangan kita akan berbeda jauh.

    Ketahuilah bahwa perbudakan itu sendiri bukan produk agama Islam. Perbudakan itu sudah ada jauh sebelum Al-Quran ini diturunkan. Di zaman Romawi dan Yunani Kuno, Persia kuno, China dan hampir seluruh peradaban manusia di masa lalu telah dikenal perbudakan. Dan semua itu terjadi berabad-abad sebelum Islam datang.

    Sedangkan negeri Arab termasuk negeri yang belakangan mengenal perbudakan, sebagaimana belakangan pula dalam mengenal kebejadan moral. Minuman keras, pemerkosaan, makan uang riba, menyembah berhala, poligami tak terbatas dan budaya-budaya kotor lainnya bukan berasal dari negeri Arab, tetapi justru dari peradaban-peradaban besar manusia.

    Ini penting kita pahami terlebih dahulu sebelum memvonis ajaran Islam. Negeri Arab adalah peradaban yang terakhir mengenal budaya-budaya kotor itu dari hasil persinggungan mereka dengan dunia luar. Karena orang Makkah itu biasa melakukan perjalanan dagang ke berbagai negeri. Justru dari peradaban-peradaban ‘maju’ lainnya itulah Arab mengenal kejahiliyahan. Perlu Anda ketahui bahwa berhala-berhala yang ada di depan ka‘bah yang berjumlah 360 itu adalah produk impor. Yang terbesar di antaranya adalah Hubal yang asli produk impor dari negeri Yaman.

    Saat itu dunia mengenal perbudakan dan belaku secara international. Yaitu tiap budak ada tarif dan harganya. Dan ini sangat berpengaruh pada mekanisme pasar dunia saat itu. Bisa dikatakan bahwa budak adalah salah satu komoditi suatu negara. Dia bisa diperjual-belikan dan dimiliki sebagai investasi layaknya ternak.

    Dan hukum international saat itu membenarkan menyetubuhi budak milik sendiri. Bahkan semua tawanan perang secara otomatis menjadi budak pihak yang menang meski budak itu adalah keluarga kerajaan dan puteri-puteri pembesar. Ini semua terjadi bukan di Arab, tapi di peradaban-peradaban besar dunia saat itu. Arab hanya mendapat imbasnya saja.

    Dalam kondisi dunia yang centang perenang itulah Islam diturunkan. Bukan hanya untuk dunia Arab, karena kejahiliyahan bukan milik bangsa Arab sendiri, justru ada di berbagai peradaban manusia saat itu.

    Maka wajar bila Al-Quran banyak menyebutkan fenomena yang ada pada masa itu termasuk perbudakan. Bukan berarti Al-Quran mengakui perbudakan, tetapi merupakan petunjuk untuk melakukan kebijakan di tengah sistem kehidupan yang masih mengakui perbudakan saat itu.

    Dan ingat, tidak ada jaminan bahwa fenomena perbudakan itu telah hilang untuk selamanya. Karena kejahiliyahan itu selalu berulang. Tidak ada jaminan bahwa kebobrokan umat terdahulu yang telah Allah hancurkan, di masa mendatang tidak kembali melakukannya. Termasuk perbudakan.

    Kebetulan saja kita hari ini hidup di masa di mana perbudakan kelihatannya sudah tidak ada lagi. Tapi ingat, perbudakan baru saja berlalu beberapa ratus tahun yang lalu di Barat yang katanya modern. Jadi tidak ada ayat Al-Quran yang habis masa berlakunya.

    Di sisi lain, perhatikan Al-Quran dan Sunnah, hampir semua hukum yang berkaitan dengan perbudakan itu berintikan pembebasan mereka. Semua pintu yang mengarah kepada terbukanya pintu pembebasan budak terbuka lebar. Dan sebaliknya, semua pintu menuju kepada perbudakannya tertutup rapat. Dengan demikian, secara sistematis, jumlah budak akan habis sesuai perjalanan waktu.

    Sementara itu, perbudakan tidaklah semata-mata penindasan, tapi pahamilah bahwa di masa itu perbudakan adalah komoditi. Harga budak itu cukup mahal. Seseorang dalam sekejap akan jatuh miskin bila secara tiba-tiba perbudakan dihapuskan oleh Islam. Seorang tuan yang memiliki 100 budak, akan menjadi fakir miskin bila pada suatu hari perbudakan dihapuskan. Padahal dia mendapatkan budak itu dari membeli dan mengeluarkan uang yang cukup besar serta menabung bertahun-tahun. Bila hal itu terjadi, di mana sisi keadilan bagi orang yang memiliki budak, sedangkan dia ditakdirkan hidup di zaman di mana perbudakan terjadi dan menjadi komoditi.

    Karena itu Islam tidak secara tiba-tiba menghapuskan perbudakan dalam satu hari. Islam melakukannya dengan proses kultural dan ‘smooth’. Banyak sekali hukuman dan kaffarah yang bentuknya membebaskan budak. Bahkan dalam syariah dikenal kredit pembebasan budak. Seorang budak boleh mencicil sejumlah uang untuk menebus dirinya sendiri yang tidak boleh dihalangi oleh tuannya.

    Dengan cara yang sistematis dan proses yang alami, perbudakan hilang dari dunia Islam jauh beberapa ratus tahun sebelum orang barat meninggalkan perbudakan.

    Kalau hari ini ada orang yang bilang Al-quran mengakui perbudakan, maka dia perlu belajar sejarah lebih dalam sebelum bicara. Pendapatnya itu hanya akan meperkenalkan kepada dunia tentang keterbatasan ilmunya dan pada gilirannya akan menjadi bahan tertawaan saja.

    Dengan sudah berakhirnya era perbudakan manusia oleh sebab turunnya agama Islam, maka otomatis urusan kebolehan menyetubuhi budak pun tidak perlu dibicarakan lagi. Sebab perbudakannya sendiri sudah dileyapkan oleh syariah.

    Mungkin ada yang bertanya, kalau perbudakan sudah lenyap, mengapa Al-Quran masih saja bicara tentang perbudakan?

    Untuk menjawab itu kita perlu melihat lebih luas. Marilah kita membuat pengandaian sederhana. Seandainya suatu ketika nanti entah kapan, terjadi perang dunia yang melumat semua kehidupan dunia. Lalu pasca perangitu peradaban umat manusia hancur lebur, mungkin juga peradaban manusia kembali lagi menjadi peradaban purba, lantas umat manusia yang jahiliyah kembali jatuh ke jurang perbudakan manusia, maka agama Islam masih punya hukum-hukum suci yang mengatur masalah perbudakan

    • Bagai mana dgn mengawini anak 6 tahun???
      Bisah kah anda kasi pembenar??

  22. bagi mamad ibukandungpun boleh….pokoke yang muhammad lakukan semuanya halal cium batu itu musrik tapi karena mamad melakukan jadi halal mencium batu…wajah alloh ada di utara selatan barat timur..kesanalah wajah alloh…tapi jangan kau berak menghadap tenggara karena di sana ada tuhan mekah,,lebih mulia dari wajah aloh….jangan coba-coba berak menghadap hajar aswad kualat kamu,,,,,wajah alloh boleh kamu berakin tapi wajah hajar aswad ,,,berbahaya,,,,neraka hadiahnya….

    • ketahuan kalau anda tukang fitnah tidak ada bukti.

      Dan anda juga ketahuan tidak pernah membaca kitab bibel akan saya tunjukkan ayat dalam bibel yg porno dan hubungan anak dan ayahnya

      Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita. (kejadian 19:32)

      Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

      (kejadian 19:33)
      Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.

      (kejadian 19:34)
      Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

      (kejadian 19:35)
      Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

      Masih banyak lagi ayat” penistaan para nabi

      apakah itu benar firman tuhan ?

      Dimana letak kesuciannya ?

      Ajaran apa yg dapat di petik dari ayat tersebut ?

  23. wah…luar biasa orang menghina orang,,nikmati hidup di dunia sepuas2nya,,menghina Allah n nabi Muhammad,,yah bgtlah kalau orang hny ingin hdp di dunia,,karena jika tau akhirat pasti tkt,,orang derajat kaum wanita ditinggikan oleh nabi mlh merendahkan sendiri,,hem…satu orang yg diambil hidayahny

  24. makanya kalo mengaji (istilah mempelajari ilmu islam) jangan setengah setengah,,,, pelajari alqur’an dan alhadist… harus samapaiakarnya …. istilah katanya sebab turunnya ayat.. baru kamu bisamengerti bahwaislam itu agama yang haq…… inna dinna indaallahil islam

  25. Itulah maka setiap umat islam harus benar2 mmpelajari sejarah nabinya dan apa yg sbenarnya tertulis dalam quran itu sendiri.. Hanya org yg bernalar dan berpikiran baik serta membuka mata dan hatinya lah yg bisa melihat kejelekan islam itu sendiri. Terserahlah kpd kaum muslim mau membuka mata dan hatinya utk melihat kebenaran dan jangan sampai mereka sadar dan hal itu sudah terlambat! Hanya melalui Yesus kristuslah kita akan mendapatkan kebenaran,keselamatan dan Kasih yg begitu luar biasa dlm hidup kita. Jgnlah islam sibuk mncari kesalahan2 agama2 lain tapi lihat dan telusuri dulu apa yg di katakan dlm kitab quranmu itu dan ajaran salah dri nabi palsu momed saw

    • Ya sama-2, kitasaling mempelajari da memahami agama masing2 dg benar, lengkap, termasuk sejarahnya. Juga apakah ada yang saling bertentangan antara satu bagian dengan bagian lain, masuk akal/rasional atau tidak,dll.

  26. Yesus jadi sesajen buat bapa tuh
    Manusia yang kotor penuh dosa makanya ngebunuh yesus buat jadi sesajen untuk masuk surga . . .
    Kasihan kristen !
    Oke,gw setuju dengan yesus bilang “ikuti aku” . .
    Tapi,ada ga yang “sembahlah aku…?”
    Semua nabi nganjurin kita buat ngikutin dia,tapi ga nyembah dia . .
    Perlu diingetin,kita umat muslim beriman sama injil . .
    Dan masalahnya,injil yg diturunkan Allah langsung ke Nabi Isa itu sama sekali ga ada ! ! !
    Lantas apa bisa kupercaya injil tersebut . .
    Saya juga heran dengan hadits…andaikata Al-Qur’an tidak ada
    Lantas apa kalian pernah melihat kitab asli kalian yang langsung firman tuhan bukan dari matius dsb yang notabenenya juga MANUSIA seperti kita yang juga punya dosa bukan ? !
    Dan Al-Qur’an,,bisa dibilang itu adalah kebohongan karena penulisnya juga Nabi Muhammad yg notabenenya juga MANUSIA yang punya dosa ! !
    Bukti-bukti sudah terkuak dari dalam Al-Qur’an tentang ilmu pengetahuan dsb..
    Jangan jilat ludah kalian !

    BANDINGKAN INJIL ASLI DARI NABI ISA DENGAN AL-QUR’AN ASLI DARI NABI MUHAMMAD
    Demi ALLAH SWT,,kita semua sudah masuk di perangkap iblis,lucifer,illuminati,freemason . . .
    Kiamat di depan mata . .
    Sungguh tiada yang lebih berbahaya daripada “Fitnah Dajjal . . .”

  27. ah. kamu bohong . pakde yesus suruh menghadap q . keparat menyebarkan aga bohong .bjingan . . . yesus asu. . . mensekutukan tuhan kau. blum tau agama islam atja sok sok an.

  28. Fakta, non Muslim disebut kafir, ttp knp ya lbh banyak orang Islam kalau mengungsi lbh memilih ke negara2 Eropa, Amerika, atau pun Australia???
    Mengapa mereka tidak memilih Malaysia, Turki, atau sesama negara Islam lainnya, atau ke Arab Saudi yang puny a tanah suci. Mereka lbh memilih negerinya orang kafir…

    • siapa tahu bisa sambil da’wah nyebarin islam ke ngr lain

  29. eluu..eluu pada..mendingg lo pada nyembah guee…
    nama gue yesus..anak siti maryam..kitab guee injil..
    nama gue juga allah..sini lo pada nyembah guee…dari pada lo ribut ga jelass…ueekk

  30. satu kata< BODOH..

  31. Luar biasa dengan kitab suci umat Kristen yang satu ini, hahahaah… bertobatlah kalian semua hai orang kristen.. karena terdapat lebih dari 200 kontradiksi Alkitab (Bible) yang dapat dengan mudah kita temukan disana. Ini mengindikasikan bahwa 100% isi Bible bukan wahyu dari Allah, melainkan kitab suci korup dan kitab suci editan pendeta. Dibawah ini adalah daftar kontradiksi Bible yang telah berhasil saya kumpulkan dan terjemahkan dari berbagai sumber. Selamat menikmati.

    Kejadian 19:30-38 Lot mabuk dan menghamili dua orang putri kandungnya sendiri, dan memiliki anak hasil incest; VERSUS
    2Petrus 2:7 Lot adalah orang yang benar, tidak mengenal hawa nafsu setan, dan taat pada Hukum.

    Kisah 9:7 (mendengar suara, tidak melihat) Versus Kisah 22:9 (tidak mendengar suara, melihat cahaya).

    Matius 11:13-14, 17:13 (Elias adalah Yohanes si Pembaptis) VERSUS Yohanes 1:21 (Elias adalah bukan Yohanes si Pembaptis).

    Matius 21:12-18 Yesus pergi ke kuil sebelum melihat pohon Ara
    Markus 11:12-15 Yesus ke kuil setelah melewati pohon Ara.

    Matius 27:32, Lukas 23:26, Markus 15:21 (Simon lah yang membawa Salib) VERSUS Yohanes 19:17 (Yesus lah yang membawa salib).

    Markus 15:23 (memberi anggur bercampur mur untuk diminum) VERSUS Matius 27:34 (memberi anggur bercampur empedu untuk diminum).

    Manusia dapat melihat Tuhan (Amos 9:1; Kejadian 26:2; Keluaran 23:33, Keluaran 33:11, Kejadian 32:30,
    Kejadian 12:7, Kejadian 17:1, Kejadian 18:1, Keluaran 3:16, Keluaran 6:2-3, Bilangan 12:7-8, 14:14, Job 42:5, Amos 7:7-8); VERSUS manusia tidak dapat melihat Tuhan (Yohanes 1:18, Keluaran 33:20; 1 Yohanes 4:12; 1 Timotius 6:16)

    Bani Israel akan selalu hidup (Maleakhi 3:6) VERSUS Bani Israel akan musnah (Yeremia 6:9-30, Yehezkiel 6:11).

  32. Setelah memperhatikan diskusi di blog ini, perbedaan yg prinsip antara Kristen dan Islam sudah jelas sekali. Selain masalah berketuhanan, juga masalah janji masuk surga.

    Di Kristen: bila percaya pada Tuhan Yesus maka dijamin/dipastikan akan keselamatan untuk masuk surga.

    Di Islam: bila percaya pd Allah dan Muhammad, belum tentu dan belum ada jaminan bisa masuk surga.

    Kesimpulan:
    Yang enak memang di kristen, bisa otomatis masuk surga, tanpa dilihat seberapa besar pahala dan dosanya krn semua dosa2 sdh ditebus.
    Sedangkan di islam, masih harus ditimbang dulu, banyak pahala atau dosanya. Kalo banyak pahala, akan masuk surga: kalo banyak dosa maka akan masuk neraka dulu.

    Kira2 yang masuk akal dan bisa dipercaya yg mana ya ? Kita manusia diberikan akal utk memikirnya.

    • itu mahh nama nya enakk di eloo gak enakk dituhann,,, umat manusia yang melakukan dosa, ko tuhan yang nanggung,, itu lebihh konyollll dan bodohh,,,,lo kira tuhan buyut lo,berfikir yang jernihh dan logis dunkkkk, hemmm,, , sekian pendapat dari sayaa :)

  33. swmoga yang membuat blog ini mendapat hidayahnya dan segera sadar… amiin…………

  34. murtad ya murtad aja, tidak usah menghina Islam, mana ada sih Tuhan mati yang ada juga para murtadin mati konyol hehehehe

  35. buat anonymous enak banget ya jadi kristen masuk surga cukup bayar kepenebus dosa emang surga itu nenek moyang luu.

  36. Coba berikan dalilnya dari Hadist atau Al qur’an kalau memang ada ayat atau hadits yg menyuruh memperkosa tawanan perang wanita. Kalau hanya menulis kata2 berdasarkan pemikiran semata,anak SD jg bisa.
    Semua negara yg pernah di jajah sdh pst wanita2 negara jajahan tsb jd budak seks serdadu binatang tsb. Dan penjajah2 tsb kita semua tau dari bangsa mana dan beragama apa mereka.

  37. Buat Mutmainah : ,,, Duhhh , kamu tuh kerasukan JIn mana sihh, ko bisa gtuu,,,, ini adalah hal terkonyol yang pernah saya dengar,,,,,,, jangan2 kmu kelaur dari islam, lagi mabokk, nyaaa,, satu kata Bodohh badaiii,, Ingat penyesalan akan datang terakhirr,,,,, semoga kami bisa bertobal lagii,, Amieennn,,,, Wasalam,, :)

    • Ya semoga kalian bisa bertobat..
      Hehehhe….
      ( Kalian yg islam bertobat lah tu kawan lo yg islam dah mnyerukan dia dan teman2 islamya semoga bertobat lg )
      Hahhhahahaha…

  38. Astghfirulloh blog ini menyesatkan n ngawur ..
    Wahai Saudaraku mukmin . Biarlah apa kata mereka! kita perkuat iman islam kita ,mari jadi mukmin yang baik ( sholat , puasa , zakat , dzikir ) kita tingkatkan .
    ALLAH MAHA BESAR MAHA MENGETAHUI segalanya .
    Mereka belum tahu ISLAM sebenarnya !
    ALLAHUAKBAR

  39. Blog yg menyesatkan atau kita yang tersesat
    simple aja, berdoa sama TUHAN
    mulai hari ini sampe setahun yang akan datang

    Tanya TUHAN aku bingung,
    paling TUHAN jawab :
    kenapa bingung ???

    Sudah berapa tahun kamu bersama TUHAn dan percaya TUHAN???

    dari waktu kamu masih di janin ibu mu sampe kamu dewasa bukan???

    NAh kalo begitu, tetaplah kepada iman mu,

    Pernah kah TUHAN menyuruh kamu berbohonh, berzinah, bersikap buruk melawan ortu dll

    Nah kalo begitu tetaplah kepada Iman mu

    TUHAN :
    memang, siapa yang menyuruh kamu percaya kepada agama mu??

    Bukankah agama mu hanya ingin memperkenalkan aku kepada mu agar kamu lebih setia, taat dan percaya kepada TUHAN ???

  40. Yesus pun meminta kaumnya untuk shalat. Islam adalah sebagai penyempurna perintah allah. Yesus pun bukan anak allah. Dalam al-quran pada surat maryam: Berkata Isa: ‘Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,” – (QS.19:30)”dan Dia menjadikan aku seorang yang berbakti, di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup,” – (QS.19:31)”dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong, lagi celaka.” – (QS.19:32)Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku (Isa) dilahirkan, pada hari aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali’.” – (QS.19:33)”Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka (manusia) berbantah-bantahan tentang kebenaran-nya.” – (QS.19:34)”Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka hanya (dengan) berkata kepadanya: ‘Jadilah’, maka jadilah ia.” – (QS.19:35)Sesungguhnya Allah adalah Rabb-ku dan Rabb-mu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.” – (QS.19:36)Maka berselisihlah golongan-golongan (yang ada) di antara mereka. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang kafir, pada waktu (mereka) menyaksikan hari yang besar (kiamat).” – (QS.19:37)

  41. Dasar kontol nih manusia yg jelek jelekin islam, sadar gak lo itu si bunda maria punya anak nama nya yesus akibat yg lahir di kandang kambing, itu akibat perselingkuhan sama bandot bandot kristen yg kontolnya kulup kalo gk percaya buktiin aja, loe banyak bacot gw bikin perut loe penuh silet ma paku lo !!! Anjing loe pengikut yesus…… Jg sindir agama laen kalo lo gak ngerti agama bro…. 082185522311

  42. Yg kristen ayat na banyak yga salah…jgn mengeluarkan ayat kalau tdk mengerti…ayat kok isi na cm potongan2 aja dipasin jatuh na memliki arti yg jelek.jelas aja jelek maksud na,kesaksian yg murtad diragukan bgt krn minim sekali ttg islam.umur 10 thn ya murtad na?
    Yg muslim tdk perlu diperdebatkan kan muhamad saw sudah memerintahkan agama ya agama mu agama ku ya agama ku artinya biarkan mereka.klo mau perjuangkan agama islam,ckup dr kita sendiri dlu menunjukkan kebajikan.

  43. selamatkanlah muslim dan muslimah dari ajaran islam yang mengerikan ini hanya ada jalan keselamatan ” Yesus ada jalan kebenaran dan hidup, tidak ada yang sampai pada Bapa tanpa melalui Aku”

  44. Dunia harus tahu bahwa islam adalah agama kesucian saking sucinya agama islam,mereka selama islam Syiah dan Sunnih karena kesucian Al Quran. Bukan dunia kafir yang mengadu domba mereka untuk saling membunuh, TETAPI AL QURAN YANG MENGADUH DOMBA MUSLIM UNTUK SALING MEMBUNUH UTNTUK MEMPERTAHAN KESUCIAN QURAN..?

  45. Ardi..anjing lu ya..klo ngasih argumen jangan bawa2 suku lo ya..ini hal islam vs nasrani kenapa lo bawa2 padang, batak ..maki2 suku lagi, masalah lo dengan orang padang atau batak? Dasar anjing lo..mak lo tuh ngentot ma anjing lahir lo anaknya..wasalam..

    • Bro omongnya kok kotor banget sih ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 219 other followers

%d bloggers like this: