Posted by: islambertobat | September 16, 2012

Kesaksian tentang Nenek Susah Mati karena Ilmu Hitam


Shalom saudara-saudariku seiman salam sejahtera bagimu sekalian.

Namaku Matius tinggal dibekasi. Masih ingat dengan perkataanku mengenai nenek calon istriku yang sudah berumur 130 Tahun tidak dapat mati ataupun hidup karena ILMU HITAM yang dipegangnya?

Dihari tuanya dia sangat tersiksa karna kematian pun tidak mau menerimanya. Namun satu Hal aneh yang disaksikan warga kepadaku setiap Bulan Purnama nenek tersebut terlihat cerah diwajahnya tetapi kalo lewat bulan purnama ia terlihat seperti mayat. Warga kampung ponjong – Gunung Kidul udah mencoba memanggil Dukun-Dukun, Paranormal, Haji- kyai, Ustad, pendeta dan orang kristen, dan banyak lagi tapi nenek tersebut tidak juga meninggal ataupun sembuh. padahal pihak keluarga sudah merelakan akan kematiannya daripada ia tersiksa dengan kondisinya. Tetapi Pagi itu tepat pada hari Minggu tgl 02 September 2012 jam 09.20 WIB.

Anak kandung salah satu dari nenek itu datang menjumpai kami. Orang itu meminta agar kami menemui dulu Nenek. saat itu ada aku,calon Istriku, dan temanku bernama Hanafih (ia orang muslim).kami sedang menunggu mobil yang akan mengantarkan kami ke Wonogiri-batu retno. lalu kami datang kerumah Nenek. setiba dirumah nenek ada banyak orang yang hadir disitu. Calon istriku menangis ketika melihat kondisi nenek yang sangat kritis. lalu temanku Hanafih membaca surat Yasin menurut ajarannya. pada saat temanku membaca surat Yasin tidak ada respon/tanda2 apapun dari nenek yang sudah tidak dapat bergerak tubuhnya itu. saat temanku selesai membaca surat Yassin.

Dari sejak masuk kedalam rumahnya aq hanya memandangi nenek itu lalu ketika temanku selesai baca Yasin. aku minta untuk diambilkan minyak oleh calon istriku itu. lalu aku bicara kepada orang2 yang hadir disitu itu untuk meminta izin untuk dapat mendoakan didalam Nama YESUS KRISTUS buat nenek itu. karena hanya aq dan calon istriku yang sudah menjadi Orang Percaya disitu sedangkan yang lainnya beragama muslim. lalu izin diberikan oleh mereka. ketika itu aq langsung ambil sikap berdoa dengan berlutut dan menangis dihadapan Tuhan Yesus.

Ketika aku berdoa dan menumpangkan tangan keatas tubuh nenek itu aq melihat ilmu hitam yang dipegang oleh nenek berupa Jin berbentuk Harimau, Ular, Nyi Roro Kidul,dan segala roh2 jahat menatap marah kearahku. kemudian aq hendak muntah karna merasa sakit perutku, dan mual2. wajahku trlihat pucat oleh orang2 yg hadir disana namun itu tidak membuat aq berhenti berdoa. tetapi dengan suara keras aku berdoa: aku patahkan segala kutuk, keterikatan iblis, belenggu-belenggu dosa dan segala Kuasa Iblis beserta pengikut-pengikutnya, roh-roh jahat aku hancurkan dalam NAMA TUHAN YESUS KRISTUS. Nenek itu seketika itu juga bergetar tubuhnya. Kemudian aku terus berdoa lalu berhubung mobil yang hendak mengantarkan kami ke Wonogiri-batu retno telah menunggu lama maka aq putuskan untuk berhenti berdoa. kemudian kami meninggalkan tempat itu menuju wonogiri, namun sepanjang perjalanan aku terus saja berdoa agar mujizat terjadi dan nama Yesus ditinggikan setibanya di wonogiri kami bertiga ke Warnet dan aku menuliskan yang ada dalam pikiranku yg berhubungan dgn nenek itu, ke Facebook-ku.

Pada pukul 01.00 WIB Kami ditelpon oleh orang2 Di Gunung Kidul tetapi tidak kami angkat karna kami sudah tertidur pulas. pada waktu pagi kami membaca pesan masuk dari keluarga calon istriku di G.kidul bahwa nenek SOMO telah meninggal hari minggu tgl 2 September 2012 jam 22.00 WIB. saat itu aq langsung menelpon untuk memastikan kebenarannya dan ternyata benar bahwa Nenek itu telah meninggal. keluarga di G.kidul bercerita kepada kami ketika nenek itu meninggal datang seseorang yang berpakaian seperti Ulama kerumah nenek untuk menyampaikan pesan bahwa ia telah menemui cucunya di purworejo dan cucunya memberikan kabar ke Kyai itu untuk memberi kabar bahwa nenek itu meninggal berkat DOA ORANG KRISTEN.

Lalu ditanyai oleh Kyai kepada keluarga nenek itu apakah ada orang kristen yang datang kemari? mereka membenarkan bahwa tadi pagi ada orang Kristen yang datang mendoakan. dan Kyai itu bilang karena doanya orang kristen itu nenek SOMO dimudahkan kepergiannya. hanya itu pesan yang disampaikan oleh Kyai itu kepada mereka. mendengar kabar itu aku langsung berteriak Terpujilah TUHAN kita. Allah kita Dahsyat. Yesus Engkau Ajaib. Biarlah Nama-MU ditinggikan Dibumi.  Halelu-YAH. (Sumber: Post Wall FB)

 

 

 

About these ads

Responses

  1. TERPUJILAH TUHAN KITA YESUS KRISTUS!! KUASANYA TETAP SAMA DAHULU, KINI DAN SELAMA-LAMANYA, DIA TETAP SAMA! YESUS KITA AJAIB! HALELUYAH….!

    • tuhan lo bugil noh.. nyangkut djemuran lg..

    • Haleluya Kalian orang2 kristen Baca ini:
      In the bible Matthew 7:21-23 Begini:
      Not everyone who says to Me(Jesus As)
      Lord, lord. will enter the Kingdom of
      Heaven, but only the one who does the will of My
      Father who is in Heaven.
      22) Many(Banyak orang2 kristen) will say to Me
      on that day(Second coming of Jesus As), Lord…
      Lord…Did we not prophesy in your name, and in
      your name drive out demons, and in your name
      perform many miracles(“). 23) Then I(Jesus As)
      will tell them(Orang2 Kristen) plainly; I(Jesus As)
      never knew you(Kalian orang2 kristen)……
      “DEPART FROM ME” You are “Bastard”.
      Di dalam bible dan alkitab ada kata: “BASTARD”

      Khususnya anda “Labu” memuja2 patung salib
      di Bastard-bastard in dan di Usir-usir….

      Baca ini di alkitab anda Labu..Matius 7:21-23

    • Biasanya seseorang yang sulit mati karena memiliki ilmu hitam akan mati setelah ada yang menerima ilmu hitamnya cukup hanya dengan menyentuh tubuhnya saja. Jadi hati-hati yang sudahi bacain doa ke si nenek ntar lagi bakal jadi dukun, dan bakal sulit mati juga kayak si nenek tuh ……………….

    • ngarang……..

  2. tai ama kamu

    • Oh dunia, dengarkanlah bahasa orang-orang saleh yang merasa diri unggul karena mengamalkan agamanya dengan sangat baik. Mereka selalu banga biasa menghina dan memandang rendah orang, bahkan memaki dan mngemukakankan kata-kkata kasar dan kotor pada orang yang tidak sepaham dengan mereka akan mendapat pahala besar di Sorga!
      Namun ada yang menggajal di hati dan membuat aku bingung nih!! Kenapa tidak?!

      Bagaimana mungkin Tuhan bisa disenangkan dengan cara mengumpat,menhina memaki dan mengutuk orang yang tidak seiman dengan kita?

      Tuhan yang diajarkan pada oleh orang tua saya adalah supaya mengasihi sesama tanpa pandang bulu serta menghormati orang yang berbeda keyakinan dan kepercayaan denganku, Seperti sabda Tuhan Yesus “Jawab Yesus kepadanya: “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.” Matius 22:37-40)

      Bahkan lebih jauh kita diajarkan untuk tidak mengutuki musuh (dalam arti orang yang membenci kita tanpa alasan yang jelas, atau katena kita Kristen), sebaliknya berbuat baik dan menolong sesama tanpa membeda-bedakan apa, siapa, status sosialnya,apa agama dan keyakinannya,

      Bahkan Alkitab berkata,”Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!
      Bantulah dalam kekurangan orang-orang kudus dan usahakanlah dirimu untuk selalu memberikan tumpangan! Berkatilah siapa yang menganiaya kamu, berkatilah dan jangan mengutuk! Bersukacitalah dengan orang yang bersukacita, dan menangislah dengan orang yang menangis! Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama; janganlah kamu memikirkan perkara-perkara yang tinggi, tetapi arahkanlah dirimu kepada perkara-perkara yang sederhana. Janganlah menganggap dirimu pandai! Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang! Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang! Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis: Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan. Tetapi, jika seterumu lapar, berilah dia makan; jika ia haus, berilah dia minum! Dengan berbuat demikian kamu menumpukkan bara api di atas kepalanya.Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!(Roma 12:12 -21)
      BENAR-BENAR PARA DOKSI YANG SULIT DUICERNA DENGAN NALAR DAN OTAK SEHAT!

  3. setuju deh sama anonymous

    • Ini apa-apan lagi, ikut setuju?! emanggnya nggak punya nalar lagi apa?! Saya heran dengan Anda? apa dengan keberpihakan seperti yang Anda lakukan ini akan menyengkan Tuhan Allahmu? Atau jangan-jangan Allah yang kalin sembah memang memiliki sifat pendendam dan pengumpat, dan suka permusuhan dan perang?! Padahal kalian dengung-dengungkan bahwa kalian mempunyai “agama yang damai” Atau apakah kalian anggap Allah hanya Allah orang Muslim dan Arab saja?! Ah.., binggung saya dengan kalian!

  4. hoax belaka

  5. hehehehee… sip.. cerita yang mengharukan… saluuuut…. fiktif banget

  6. anjing noh yg crita.w sumpahin lo cepetan mati

    • TENANG AJA BRO, ORANG KRISTEN, MAKLUM SEKALI SEKALI DAPET MUKJIZAT, PAKE DISEBARIN SEGALA, NORAK!! KEAJAIBAN ISLAM TUH UDAH BANYAAK BANGEEET.. TAPI KITA MAH NGGA NORAK DAN ALAY, CUKUP BERSYUKUR KEPADA ALLAH SWT, GITU DOAANG PAKE TERPUJI TERPUJI SEGALA.. BUKAN YE-SUSU ITU YANG PUNYA KEAJAIBAN.. TAPI ALLAH SWT (ALLAHUAKBAR) DAN BUAT UMAT KRISTEN, TAU NGGA KENAPA YASIN NGGA MEMPAN?? HAAA? DO’A DO’A ORANG ISLAM TIDAK AKAN MEMPAN UNTUK ORANG KAFIR… UDAH UNTUNG ALLAH BERBAIK HATI ITU MAH BIKIN NENEK LU MATI, MENDING NENEK NYA NGGA USAH MATI, MATINYA JUGA BAKAL LEBIH TERSIKSA..

    • Ceritanya sangat bagus,,,,,,

      mudah-mudahan teman-teman kita yang belum mengenal yesus bisa menerimanya dengan sukacita.

      GBU

      • siapa bilang sy tidak kenal yesus sijuru selamat,justru karena saya kenal dia maka saya menjauhinya,apa sebab karena dia selalu berkata bohong dan dusta hehheeeee

  7. o… pantesan bisa sembuh,yg nyembuhin juga berilmu hitam

  8. gila bualan sapah….

  9. orang kresten uda pada gendeng..

    • YOOOOI BRO ISI OTAKNYA TAIK BABI SEMUA HAHAHAHA PEMAKAN BABI SIH

      • jgn marah2 bro
        aku tahu siapa yg suka babi
        kasih aja tu pengikut YUDAS manusia yg dituhankan oleh pr domba2 yg tersesat

  10. Allahhullailahaillaulah waashaduanamuhammadar rosullulah.. (cerita ini add sdikit keganjilan…(1.knapa tdk dsbutkan nma clon istri anda
    2.knapa nma nnek dsbtkan trakhir
    3.doa pnyerta mslnya (muslim sblum brdoa mmbca alfatihah)?
    4. Keterikata jin roh ilmu hitam tak akan lepas kecuali si nenek mrelakanya.
    5.maaf. Doa anda dari mna..Talamud.Taurat.Injil?

  11. Bagus sekali ya menghina agama lain, inikah yang anda perlihatkan dengan ajaran agama anda???Semoga Tuhan Yesus menunjukkan jalan kepada anda, cubalah anda berdoa dengan menggunakan nama Yesus Kristus, minta kepadaNya jalan yang benar. Amin

    • yesus itu adalah iblis yang nyata. .

    • Yesuss Tuh bukan Tuhannnnn,, Maksa banget sihh klo Yesusss Tuhannn,,,,, Anehh bangett, sebenarnya yang maksa Yesus Tuhann tuh Paulus sama orang kristen sendirii,,, orang Yesus sendiri bilang klo dia bukan TuHann Ko,,,, mana ada tuhann berbetuk Manusiiaa,,, Heefffffff

  12. Jesus love you all, jangan saling tengkar Tuhan tak kan marah jika kalian hina Dia bahkan sudah di hina dan di bunuh ratusan tahun yang lalu agar kita bisa hidup saat ini so…. Tuhan sayang kalian semua dan saya

  13. Klik juga 100 kebenaran alquran

  14. islam selain gd congornya doan apa bisany?????adalkah swt mampu berbuat goitu??bayangin..ayat meja kursi yang wahyu malam lailatuyl kodor yang asli kata kata alloh saja ga mempan??ha..otakmu mana slim???

    • al koran semua hoak …asli,,hanya rekayasa semata isinya

      • DARI PADA MENUHANKAN MANUSIA
        SI PENGHASIL TINJA DAN LAHIRNYA LEWAT VAGINA
        APA HEBATNYA
        LEBIH BAIK MENUHANKAN SATU TUHAN YG KEKAL ABADI YG TDK AKAN MATI
        TUHAN YG BISA MENCIPTAKAN ALAM BERIKUT ISINYA
        BUKAN MENUHANKAN
        TUHAN HINA DINA
        YA TUHAN ENTE SI YESUS TUHAN YG KEOK DIBANTAI MANUSIA
        TUHAN YG DI GANTUNG DAN DI JEMUR
        TUHAN KOK DISAMBAR PETIR
        BAGAIMANABISA TERJADINYA PETIR YA
        OOOOOOO………….. SI PETIR TAHU KALAU ITU TUHAN PALSU
        HEHEHEHE …………….. PINTER JUGA TU PETIR

  15. baca lah al kitab hay manusia,,,,,,,,,,,,…………..
    spaya ngk tersesat kmu,,…………

    • betul tumben ada orang berakal disini
      tapi ingat jangn membaca kitab yg diubah ubah ya !!!!
      itu kitab sudah kadaluwarso.
      kasihan tu pengikutnya pasti masuk neraka
      maklum menuhankan manusia sih

  16. Luar biasa dengan kitab suci umat Kristen yang satu ini, hahahaah… bertobatlah kalian semua hai orang kristen.. karena terdapat lebih dari 200 kontradiksi Alkitab (Bible) yang dapat dengan mudah kita temukan disana. Ini mengindikasikan bahwa 100% isi Bible bukan wahyu dari Allah, melainkan kitab suci korup dan kitab suci editan pendeta. Dibawah ini adalah daftar kontradiksi Bible yang telah berhasil saya kumpulkan dan terjemahkan dari berbagai sumber. Selamat menikmati.

    Kejadian 19:30-38 Lot mabuk dan menghamili dua orang putri kandungnya sendiri, dan memiliki anak hasil incest; VERSUS
    2Petrus 2:7 Lot adalah orang yang benar, tidak mengenal hawa nafsu setan, dan taat pada Hukum.

    Kisah 9:7 (mendengar suara, tidak melihat) Versus Kisah 22:9 (tidak mendengar suara, melihat cahaya).

    Matius 11:13-14, 17:13 (Elias adalah Yohanes si Pembaptis) VERSUS Yohanes 1:21 (Elias adalah bukan Yohanes si Pembaptis).

    Matius 21:12-18 Yesus pergi ke kuil sebelum melihat pohon Ara
    Markus 11:12-15 Yesus ke kuil setelah melewati pohon Ara.

    Matius 27:32, Lukas 23:26, Markus 15:21 (Simon lah yang membawa Salib) VERSUS Yohanes 19:17 (Yesus lah yang membawa salib).

    Markus 15:23 (memberi anggur bercampur mur untuk diminum) VERSUS Matius 27:34 (memberi anggur bercampur empedu untuk diminum).

    Manusia dapat melihat Tuhan (Amos 9:1; Kejadian 26:2; Keluaran 23:33, Keluaran 33:11, Kejadian 32:30,
    Kejadian 12:7, Kejadian 17:1, Kejadian 18:1, Keluaran 3:16, Keluaran 6:2-3, Bilangan 12:7-8, 14:14, Job 42:5, Amos 7:7-8); VERSUS manusia tidak dapat melihat Tuhan (Yohanes 1:18, Keluaran 33:20; 1 Yohanes 4:12; 1 Timotius 6:16)

    Bani Israel akan selalu hidup (Maleakhi 3:6) VERSUS Bani Israel akan musnah (Yeremia 6:9-30, Yehezkiel 6:11).

  17. komentar kita menentukan iman kepercayaan kita kepada Tuhan kita.
    jika saya mempunyai sesuatu yang ingin saya beri kepada anda tetapi jika anda tidak menerimanya apakah benda itu tetap milik anda atau saya? tentu sesuatu itu tetap menjadi milik saya. Jika kesaksian diatas anda sebagai muslim tentu tidak menerimanya maka kesaksian tersebut tetap menjadi milik kami umat kristen. dan tentang amarah dan penghinaan kalian yang kalian posting dalam blog ini jika kami tidak menerimanya maka apakah amarah dan penghinaan tersebut menjadi milik kami? tentu tidak amarah dan penghinaan tersebut tetap menjadi milik kalian.
    hal diatas bisa terjadi bukan hanya karena semata doa orang kristen tapi hal itu terjadi karena muslim dan kristen bersatu hati untuk memohon kepada Tuhan Allah.
    KOMENTAR ANDA MENCERMINKAN AGAMA ANDA

    • @ora et labora: sy kurang setuju dg pernyataan “komentar anda mencerminkan agama anda”. Menurut sy lebih cocok sbb: “komentar anda mencerminkan tinggi rendahnya pemahaman dan pengamalan anda thd agama anda”.

  18. kebodohan muslim tak lebih dari taik… mending atheis dari pada jadi muslim dongok dasar muslim semua kayak taik bodohnya… udah bodoh dan dongok bertingkah pula .. islam anjig koe smua…

    • yang bodoh itu kamu,kamu itu lahir dari mana apa lahir dari perut babi atw anjing yaaaa,binatang aja selalu bersytukur pada tuhan kok si labo mau jadi atheis dasar bodoh,goblok,tolol.

    • Aach!!! si Labu ini orang kristen penghuni
      nereka kalau dia mati masih dlm memeluk
      agama kristen karena orang-orang kristen
      jadi bahan bakarnya di neraka nanti….
      Karena:
      Kedatangan Jesus yg ke 2(Dua) nanti on the day
      of judgement, kata Jesus As My judgment is just
      Baca ini Matthew 7:21-23:
      Siapa kalian(Orang2 Kristen) yang memanggilKu
      tuhan, tuhan, I’m not even no you(Orang2 kristen)
      Depart from Me all of you(Orang2 kristen).
      Kasiaaan dech!!! kalian orang2 kristen memeluk
      agama kristen diusir, kaya ngusir binatang.

      Kalimat “Enyahlah kalian(orang2 kristen)”… didlm
      bible saya qouted didalam alkitab yg kalian imani.

      “Labu” kamu di usir sama Jesus As tidak diakui
      sebagai ummatNya Jesus “Depart from Me”.

    • Haduh2 Laboo Labo,,,dimana ya pikiranyaaa,, yang bodohh tuhh kauuu,, sebodohnyanya orang,,,, makanya mikirr dulu pke otakk,, huhhhh,,, ,,

      Bakalah nyesel loo,,, Huffff Smoga kamu bertobat,,, gak terlambat ko :)

  19. Eudaaannn hahaha Hoax atas nama yesus lagi nih…… gw cuman mau bilang kristen itu agama sampah, kristen gak pernah tercantum dalam kitab bible kalian…. salib untuk penebusan dosa itu konsep yang ditiru dari dewa kreshna, dewa mataharinya nenek moyangnya romawi, lahirnyapun tgl 25 desember itu hari mengikuti hari lahirnya para dewanya romawi, semua ajaran kristen itu is bullshit…

  20. LANJUT LAGI !!!! DUSTA KRISTEN, YESUS LAHIR TANGGAL 25 DESEMBER !!!!!!!!!!!!!!!!?
    Maka pada konsili tahun 325, Konstantin memutuskan dan menetapkan tanggal 25 Desember sebagai hari kelahiran Yesus. Juga diputuskan: Pertama, hari Minggu (Sunday = hari matahari) dijadikan pengganti hari Sabat yang menurut hitungan jatuh pada Sabtu. Kedua, lambang dewa matahari yaitu sinar yang bersilang dijadikan lambang Kristen. Ketiga, membuat patung-patung Yesus, untuk menggantikan patung Dewa Matahari.

    Sesudah Kaisar Konstantin memeluk agama Katolik pada abad ke-4 Masehi, maka rakyat pun beramai-ramai ikut memeluk agama Katholik. Inilah prestasi gemilang hasil proses sinkretisme Kristen oleh Kaisar Konstantin dengan agama paganisme politheisme nenek moyang.

    Demikian asal-usul Christmas atau Natal yang dilestarikan oleh orang-orang Kristen di seluruh dunia sampai sekarang.

    Darimana kepercayaan paganis politheisme mendapat ajaran tentang Dewa Matahari yang diperingati tanggal 25 Desember?

    Mari kita telusuri melalui Bibel maupun sejarah kepercayaan paganis yang dianut oleh bangsa Babilonia kuni di dalam kekuasaan raja Nimrod (Namrud).

    H.W. Armstrong dalam bukunya The Plain Truth About Christmas, Worldwide Church of God, California USA, 1994, menjelaskan:

    Namrud cucu Ham. Anak nabi Nuh adalah pendiri sistem kehidupan masyarakat Babilonia kuno. Nama Nirod dalam bahasa Hebrew (Ibrani) berasal dari kota “Marad” yang artinya: “Dia membangkang atau Murtad” antara lain dengan keberaniannya mengawini ibu kandungnya sendiri bernama “Semiramis”.

    Namun usia Namrud tidak sepanjang ibu sekaligus istrinya. Maka setelah Namrud mati Semiramis menyebarkan ajaran, bahwa roh Namrud tetap hidup selamanya, walaupun jasadnya telah mati. Maka dibuatlah olehnya perumpamaan pohon “Evergreen” yang tumbuh dari sebatang kayu mati.

    Maka untuk memperingati kelahirannya dinyatakan bahwa Namrud selalu hadir di pohon Evergreen dan meninggalkan bingkisan yang digantungkan di ranting-ranting pohon itu. Sedangkan kelahiran Namrud dinyatakan tanggal 25 Desember. Inilah asal-usul pohon Natal.

    Lebih lanjut Semiramis dianggap sebagai “Ratu Langit” oleh rakyat Babilonia, kemudian Namrud dipuja sebagai “anak suci dari surga”.

    Putaran jaman menyatakan bahwa penyembah berhala versi Babilonia ini berubah menjadi “Mesiah palsu”, berupa dewa “Ba-al” anak dewa matahari dengan obyek penyembahan “Ibu dan Anak” (Semiramis dan Namrud) yang lahir kembali. Ajaran tersebut menjalar ke negara lain: Di Mesir berupa “Isis dan Osiris”, di Asia bernama “Cybele dan Deoius”, di Roma disebut “Fortuna dan Yupiter”. Bahkan di Yunani, “Kwan Im” di Cina, Jepang, dan Tibet, India, Persia, Afrika, Eropa, dan Meksiko juga ditemukan adat pemujaan terhadap dewa “Madonna” dan lain-lain.

    Dewa-dewa berikut dimitoskan lahir pada tanggal 25 Desember, dilahirkan oleh gadis perawan (tanpa bapak), mengalami kematian (salib) dan dipercaya sebagai Juru Selamat (Penebus Dosa).

    1. Dewa Mithras (Mitra) di Iran, yang juga diyakini dilahirkan dalam sebuah gua dan mempunyai 12 orang murid. Dia juga disebut sebagai Sang Penyelamat, karena ia pun mengalami kematian, dan dikuburkan, tapi bangkit kembali. Kepercayaan ini menjalar hingga Eropa. Konstantin termasuk salah seorang pengagum sekaligus penganut kepercayaan ini.

    2. Apollo, yang terkenal memiliki 12 jasa dan menguasai 12 bintang/planet.

    3. Hercules yang terkenal sebagai pahlawan perang tak tertandingi.

    4. Ba-al yang disembah orang-orang Israel adalah dewa penduduk asli tanah Kana?an yang terkenal juga sebagai dewa kesuburan.

    5. Dewa Ra, sembahan orang-orang Mesir Kuno; kepercayaan ini menyebar hingga ke Romawi dan diperingati secara besar-besar dan dijadikan sebagai pesta rakyat.

    Demikian juga Serapsis, Attis, Isis, Horus,Adonis, Bacchus, Krisna, Osiris, Syamas, Kybele dan lain-lain. Selain itu ada lagi tokoh/pahlawan pada suatu bangsa yang oleh mereka diyakini dilahirkan oleh perawan, antara lain Zrates (Bangsa Persia) dan Fo Hi (Bangsa Cina). Demikian pula pahlawan-pahlawan Helenisme: Agis, Celomenes, Eunus, Solulus, Aristonicus, Tibarius, Grocesus, Yupiter, Minersa, Easter.

    • kami tiidak mngenal dewa yang anda sebutkan bung
      lantar mengapa idul fitri dirayakan setelah menghitung peredaran bulan dan bintang??? ada ada ajja…..
      coba baca,
      Di dalam Mutiara Hadits 2002 jilid III no 152: Muhammad s.a.w berkata : “Nafsihi bi yadihi `Isabnu Maryama…”. Yang artinya adalah : “Nafasku ada di tangan Isa putra Maryam…”. he he he…..nyawa muhamad pun ditangan Isa bung!! siapa yang bisa menerima nyawa manusia selain Allah (God)

      aku mengasihi kamu!!! seperti yang Tuhan ku ajarkan kepada ku…
      kasihilah musuhmu.
      bukan brbicaralah kotor pada musuhmu, bunuhlah orang yang beragama lain, atau jauhilah musuhmu, tetapi kau adalah saudara ku dan aku mengasihi mu.

  21. AGAMA TRIPARTITE
    Beberapa agama Tripartite di dunia ini memiliki kesamaan konsep ketuhanan. Coba lihat nama tuhan-tuhan berikut.

    YESUS, Tuhan dalam agama Kristen, lahir dari perawan Maria, lahir tanggal 25 Desember, disebut Anak Tuhan, Punya 12 murid, Mesiah yg ditunggu, mengajarkan cinta kasih, disalib untuk menebus dosa, bangkit sebagai Tuhan setelah dikubur 3 hari, prima causa dunia, akan datang lagi kedunia, meramalkan kedatangan Nabi akhir jaman.

    MITHRA, Tuhan bangsa Persia, lahir dari seorang perawan, lahir tanggal 25 Desember, disebut Anak Tuhan, punya 12 murid, perantara yang ditunggu, mengajarkan kedamaian, disalib, bangkit sbg Tuhan setelah beberapa hari dikubur, Anak Tunggal Tuhan, akan datang lagi menjelang akhir dunia, meramalkan kedatangan seorang penyelamat dunia.

    HORUS, Anak Tuhan bangsa Mesir, lahir dari perawan Isis, lahir tanggal 27 atau 29 Desember (Plutarchi), disebut Anak Tuhan, penebus dosa yg ditunggu, mengajarkan kedamaian & cinta kasih, disalib, hidup kembali setelah mati dua hari tiga malam, bayangan Tuhan didunia, akan datang kedunia lagi, meramalkan kedatangan mahkota segala nabi.

    BAACHUS, Tuhan bangsa Yunani, lahir dari perawan Demeter, lahir tanggal 25 Desember, anak Dewa Yupiter, penebus dosa, datang untuk. membimbing bangsanya, disalib, bangkit, Alfa & Omega, Akan datang lagi ke dunia, meramalkan kedatangan seorang yang mulia.

    KRISHNA, Tuhan agama Hindu, lahir dari perawan Dewaki, lahir di bulan Desember, Anak Dewa Wisnu, punya banyak murid, Anak Dewa Wisnu yg dijanjikan, mengajarkan keadilan, kebaikan dan kitab Weda, disalib, bersemayam Nirguna, bangkit dari kematian, inkarnasi dari dewa Wisnu, akan datang lagi menjelang akhir dunia, meramalkan kedatangan Mamah / Muhammad.

    BUDHA, pendiri Budhisme, lahir dari wanita Mayadewa, lahir bulan Desember, Anak Mahasasmita, penebus dosa, ajaran cinta kasih dan kitab Tripitaka, mati menebus dosa, bersemayam di Nirwana, bangkit dari kematian, Alpha & Omega alam semesta, datang lagi kedunia untuk. mendirikan kerajaan Dewa, meramalkan kedatangan seorang yang paling mulia.

    ZOROASTER, pendiri Zoroasterianisme, lahir dari seorang perawan, lahir tanggal 25 Desember, disebut Anak Tuhan, Pelita Tuhan yg dijanjikan, ajaran kedamaian & Kitab Zend Avesta, mati menebus dosa, bangkit menjadi Tuhan, Akan datang ke dunia lagi, meramalkan kedatangan Mohmend di Bekkah.

    Dajjal dipercaya akan lahir di bulan Desember, atau di akhir Desember, atau pada tanggal 25 Desember. Maka setiap datang seorang nabi atau rasul membawa ajaran Tauhid dan mengabarkan tentang datangnya nabi akhir zaman, si jahat berusaha membelokkan ajaran itu dengan menyebut sang nabi sebagai Tuhan atau anak Tuhan yang lahir pada tanggal 25 Desember. Hal ini dimaksudkan agar ketika Dajjal lahir, maka orang-orang percaya bahwa ia adalah sang Messiah atau dia adalah Anak Tuhan atau ia adalah Tuhan yang pernah turun sebagai Yesus, atau Horus, Mithra, Baachus, Krishna, Budha, Zoroaster, dsb. Pada faktanya, Yesus lahir pada bulan Ilul di musim panas, dan beliau tidak disalib atau pun bangkit setelah dikubur selama 3 hari 3 malam. Semua konsep ketuhanan tripartite ini hanyalah isapan jempol, karangan yang dibuat-buat, ajaran para penyembah setan dan berhala.

  22. haduuuhhh g di sana g di sini pada rebut ngurusin ini,,,
    damai ja knava sehhh ??
    ini brita jg bikin puseeenggg…
    mending benahin akhlak elo2 pada..
    brita apaan nih ? saraf nih yg nulis, g mutu,,,
    g ngefek yaw sm keimananan aq…
    klo g trima neh alamat email aq…

  23. klo mao ngejelekin Islam, bc dl yg tliti, blajar dl yg bener baru ngomong…
    neh tau secuil ja da nulis gene getoh, komen ini itu,,,
    kata katamu adalah kualitas dirimu…

  24. Jangan pada iri & cemburu dong kalo Allahnya org Kristen itu bisa bikin mukjizat, krn Ia mmg Allah yang hidup & berkuasa. Mengapa Anda mau aj nyembah allah yg tidak Anda kenal? Itu namanya bloon. Bukti kekuasaan Allah yg kami kenal dlm Yesus Kristus sudah jelas & nyata. Bukan bohong n palsu. Tapi mengapa Anda blum percaya jg kepadaNya? Krn Anda mgkin blm dapat hidayah dr Tuhan Yesus. Percayalah, Dia pun mengasihi Anda sm spt Dia mengasihi kami. So, tunggu apa lagi? Percaya & terimalah Dia sbgi Tuhan dan Juruselamat Anda. Sampai ketemu di surga ya friend…

  25. baca blog ini sungguh bersedih rasul ku muhammad, tapi lebih bersedih lagi nabi isa krn umatnya sesat dengan mengaggap dia tuhan..pdahal tak 1 pun ayat injil menyatakan bahwa dia adalah tuhan, paulus paulus paulus doktrin mu sungguh luar biasa membius kesesatan pada kafir

  26. tinggalkan blog ini wahai teman temanku baik yang islam maupun yang kristen kita sedang di adu domba oleh setan kita semua bersaudara walaupun kita berbeda keyakinan jangan sampai kita terbujuk rayuan setan untuk saling menhina dan menhujat ingatlah teman temanku kita bersaudara tinggalkan tempat terkutuk ini. ini sangat membahayakan untuk semua umat tiada hasil yg kita dapat dari tempat. ini selain kebencian semata aku mohon tinggalkan blog setan ini

  27. gak usah saling bertengkar tman2qu cmw,kbenarany qt lihat nanti aza stlh qt smw mati,OK

  28. Dikemana’in otak kalian orang-2 kristen
    Orang disalib teriak-teriak minta tolong
    sama orang lain, kalian jadikan tuhan,
    juru selamat lagi, laa wong “Nyelatin
    dirinya sendiri ga’ “bisa” “Eee”!!! Edan Tenaan!!!

    Buku yang amat sangat berbahaya untuk dibaca
    di alam jagad raya ini adalah bible dan alkitab,
    maka bible dan alkitab disimpan rapat2 ditempat
    rahasia, di gembok, dikunci, dan “Kalau Perlu”
    “DIMUSNAHKAN” Agar Jangan Sampai jatuh
    ketangan anak-anak kalian(Orang2 Kristen)
    untuk di konsumsi, dibaca, dan dipelajari sangat
    “berbahaya” dan sangat “Menyesatkan”……..
    Karena:
    Baca tulisan dibawah ini yg saya kutib dari alkitab
    Deuteronomy 8:8- Bisa2nya kalian mengatakan,
    Kami orang2 yang arief lagi bijaksana, karena
    kalian memilik hukum tuhan, Yang kenyataanya
    kalian membolak-balikan fakta dengan “Kebohongan”

    Baca Ini in the bible:
    Bunuh wanita yang tidak perawan sebelum “Menikah”
    Bible-Deuteronomy 22:20-21 (Nab)
    Bunuh yang tidak satu agama(kristen) dengan kamu:
    bible-Deuteronomy 13:7-12
    Buaanyaaaaaaak lagi instruksi membunuh di alkitab

    Mengapa di dalam bible dan alkitab menginstruksikan
    untuk membunuh laki2, wanita2, ibu2, bapa2 anak2
    kecil dan bahkan bayi2.

    Why the bible and alkitab describes the dashing of
    innocent children to rocks, Murder, Rape of women,
    and riping open a pregnant women belly as God’s
    Rightoues judgment…. Ini Tuhan “Sinting”!!! Sakit!!

    Masa ada perintah tuhan dalam kitab suci menyuruh:
    Mumbunuh manusia tua muda laki perempuan besar
    kecil anak2 dan bayi2 “Kill them all” Sadiiiiiiiiiiiisem!!!

    Seperti itukah tuhan kalian orang orang Kristen???
    Itukah isinya bible dan alkitab suci kalian org2 kristen.

    Pantes aja orang2 kristen sedunia tidak bisa berbuat
    apa apa terhadap “GEORGE BERNARD SHOW”
    atas statementnya yang kesohor:

    THE MOST DANGEROUS BOOK ON EARTH IS THE
    BIBLE DAN ALKITAB, KEEP THE BIBLE & ALKITAB
    UNDER LOCK AND KEY, KEEP THE BIBLE AND
    ALKITAB OUT OF YOUR CHILDREN’S REACH.

    Enjoy with your “Christianity” religion(Agama Kristen)
    Tetapi tempat kalian dinereka jahannam sekalian jadi
    bahan bakarnya kalian disana sesuai dengan:
    Firman Tuhan dalam Matthew 7:21-23
    Tidak semuanya orang2 kristen yang memanggilKu
    tuhan masuk syurganya tuhan, kecuali orang yang
    menymbah TuhanKu yang ada di Syurga, Dimana
    pada hari judgment nanti banyak yang menyeruKu
    Tuhan, tuhan, dengan keluhan tidakkah Engkau
    tahu kami bernubuat atas namau ya Jesus, kami
    mengusir setan2 atas namamu ya jesus, dan kami
    membuat mu;jizat atas namamu…… Tetapi…
    Aku(Jesus As) akan berterus terang kepada kalian,
    orang2 kristen, bahwa Aku(Jesus As) Tidak pernah
    mengenal kalian orang2 kristen, Maka:……
    “Enyahlah kalian(Orang2 kristen) dariKu(Jesus As)
    Kalian(Orang2 kristen) Jahannam semuanya.

    Kenapa “Jahannam” karena Orang2 Kristen yang
    tidak masuk “Syurga” adalah Bastard lihat:
    dan Baca Deuteronomy 23:2.

  29. heh org kristen sembrono bangetttttt sichhhhhh klo ngomong,,,!!!!!!!!

  30. walahhh GR bangett nih yang nuliss merasa Doanya manjurrr itu mah kebetulannn,,,, orang susah mati tu karena banyak ilmu2 hitam masih didalam tubuhnyyaa, selama ada itu langit dan bumi pu gak akan menerimaaaanya ,,, walalupun kamu doa’kan pake nama Yesuss,,,,,, emg udah nasibnya begituu,,, ,,, jadi jangan lebayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  31. jangan memulai deh…….pake nyindir kalo do’a yasin gak ada manfaatnya…..islam damai, tapi kalau di senggol ya bisa bacok……

  32. INI SANGAT MUSTAHIL…!!! MANA ADA DOA ORANG NON MUSLIM TERKABUL KECUALI KEBETULAN BELAKA….ALLAH SWT TIDAK AKAN MEMBERI RAHMAT DAN RIDLONYA KEPADA NON MUSLIM KARENA MEREKA AKAN MASUK NERAKA DAN KEKAL TINGGAL DI NERAKA UNTUK SELAMA LAMANYA

  33. Lakum diinukum wa liya diin.
    Bagi kamu agama kamu dan bagiku agamaku.

  34. mmmmmmmmmmmmm

  35. sawdara2 ku yang ku kasihi didalam kristus…
    sungguh tuhan ku yesus ajaib, kami di ajarkan untuk mengasihi kamu yang mencaci maki dan memusuhi kami,,,,,

    apakah kalian tidak sadar, dengan berkata kotor dan memusuhi sesama kalian telah menjadi pewaris neraka???

    hahahahahahahahahaaaaa

    sadar lah sawdara2 ku…
    benahilah diri mu…..

  36. hehe lucu deh baca komentar2 di sini, sesama orang Indonesia mudah sekali di kacaubalaukan dengan agama, padahal adanya agama itu kan supaya manusia mempunyai sopan santun dalam perbuatan, sikap, dan cara bicara…. nah ini semua orang ngaku punya agama, tapi kata2nya sama sekali tidak mencerminkan orang yg beragama…
    di Islam jelas sdh ada : lakum dinukum waliyadin——–

    nah hrsnya itu diamalkan, buat apa marah2 kalo orang lain memeluk agama selain Islam? —

    orang mau berkata apapun , Tuhan itu Maha Kuasa, dan yang berhak menghakimi adalah Tuhan, nah kalo manusia berani menghakimi sesama manusia, wadoooowwwww—–

    Pahlawan2 kita berjuang menegakkan kemerdekaan untuk Indonesia bersatu, lah ini cucu2nya malah ribut sendiri2 hanya karena agama….

    Pahlawan berkorban nyawa demi kedamaian dan kesejahteraan di Indonesia, ini kita yg ga pernah ikut berjuang bertaruh nyawa malah mengotori bumi Indonesia dengan kata2 kotor dan tidak mencerminkan orang yg beragama——-

    Nanti aja lah semua akan terbukti jika sudah kiamat, sekarang mikir bagaimana Indonesia bisa damai, aman dan tenteram—-

    Ini Indonesia, bukan Arab, Yunani, atau Israel…………..

    Bangkitkan jiwa nasionalisme————–

    Perang atau permusuhan itu banyak ruginya, dan seluruh manusia di bumi ini aslinya satu, karena berasal dari Yang Satu— menyakiti orang lain sama saja menyakiti diri sendiri—–

    Yang Islam ya lakukan ibadah sesuai agama Islam, yang Kristen juga lakukan ibadah sesuai Kristen. Kalau ingin mendapatkan simpatik ya dengan cara yang santun———— bukan dengan cara memaksa, atau mengancam, biar yg ikut itu ikhlas, bukan karena terpaksa—

    Apa kalian rela Indonesia hancur hanya karena pertengkaran agama? Lah terus agama itu ada untuk manusia biar damai atau biar muncul kerusuhan?

    Orang ingin masuk surga harusnya ibadah yang rajin, saling menghormati sesama—-

    MERDEKA!! Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah HARGA YANG TAK BISA DITAWAR lagi !!!!!!!!

    Mana ada sih orang berperang hidupnya tenteram? pasti hidupnya penuh kecemasan-

    • Ini baru komen orang hamba tuhan yang mana ESA
      Agama itu warisan
      Ga ada orang yang bsa memilih lahir di salah satu agama bahkan ateis.
      Tuhan yang punya kuasa

  37. Tanda-tanda orang ber-IMAN salah satunya TIDAK AKAN BERKATA / BERUCAP seperti tersebut di atas INGAT ITU !!!

    • kalo gitu iman sama dengan kebencian terselubung dong wah rugi aku jadi orang beriman… (untuk panglima salam kenal )

  38. Luar biasa. Puji Tuhan. Biarlah Nama Tuhan Yesus tetap diagungkan.
    Banyak orang telah menghina dan menghujat Dia, namun umat-Nya yang percaya kepada-Nya tidak akan mudah tertipu.
    Yang Islam, bila engkau benar2 Islam maka:
    1. biarlah perempuan2 islam merelakan suami2nya punya istri sampai 4 orang.
    2. biarlah yang anak2 dan ibu2 merelakan kalo bapak2nya punya bini yang berumur 10 tahun, mencontohi bang mamad.

    Meskipun engkau tetap menghujat Tuhan Yesus,
    kebejatan nabimu akan melekat pada hidupmu dan hidup anak cucumu, sehingga kalian yang perempuan dan anak2 akan terus meratapi hidupnya karna punya suami2nya / ayah2 yang poligami,
    dan istri2 serta anak2 yang menundukkan kepala karena malu punya suami2/ayah2 yang kawin dengan bocah perempuan umur 10 tahunan.
    terjadilah kedua hal ini dalam hidupmu dan hidup anak-cucumu.
    begitulah nasib umatnya bang mamad darasulsetan.

  39. Innalillahi’wainnailahi rojiun! ane sungguh berduka cita membaca di situs ini. Situs ini bnr2 situs dajjal penyebar fitnah dgn kajian dangkal dan ulasan sempit yg dibumbui berbagai fitnah ..! Semua isi dan ktrngn di situs ini brp tuduhan dan fitnah keji yg tak brdsr kpd Islam dan kpd nabi bsr dan rasul Allah SWT terakhir, Muhammad SAW. Ketahuilah hai.. pengikut paulus..!! Sesungguhnya kalian tlh menodai dan membelokan ajrn Isa AS utk mnymbh YHWH/Allah yg esa (tauhid) yg diturunkan kpd nabi Musa dan digenapi Isa AS utk hny mnymbh kpd Bapa/Allah saja. dan itpn hny trbts utk klngn umat yahudi saja, agar Isa/jesus menyelamatkan domba2/yahudi pengikut setia ajrn dari nabi Musa, yg tlh tersesat di krnkn oleh bujukan setan berwjd manusia brnm samiri yg menyusup diantara pr yahudi pengikut nabi Musa AS, utk menyesatkan dan mau mnymbh tuhan berhala patung lembu dr emas. dan samiri berhasil menyesatkan umat yahudi utk membangkang dari ajrn Musa AS ttg ALLAH SWT tiada Tuhan selain DIA. jd agama kristen paulus bkn utk semua bangsa di dunia. STOP KRISTENISASI GLOBAL !!! krn melanggar perjanjian taurat dan bible!!! Pengikut agama kristen dr karangan paulus gendeng si pendusta dari tarsus klk diakhirat akn di usir nabi Isa AS. dan sdktpn tdk akan tertebus dosanya ! INGAT..! Isa/jesus tdk akn mau dan sudi menanggung dosa2 manusia. terlebih pengikut ajaran paulus gendeng yg mrs dosanya DITEBUS, pdhl tdk ada satu BUKTIPUN org yg prnh ditebus dosanya oleh Jesus dan kini sdh masuk ke soorga..? kalau ada, siapa nama orangnya? kpn dosa dia ditebus Jesus lalu mati, dan kini lg enjoy di soorga ??? Jk ada, ane berani mnjd org yg pertama menjilat kepala botak si paulus di soorganya kelak..!! Wkwkwk.. DOSA dan PAHALA adlh ditanggung masing2 org. COBA BUKTIKAN bisakah dan beranikah para pendeta kristen memberikan PEMBUKTIAN !! walau hanya SATU org saja ?? dari 1,5 milyar pengikut kristen dari ajrn SESAT PAULUS gendeng, yg sdh ditebus dosanya oleh Jesus, dan kini lagi ENJOY di soorga..!!?? JAWABANNYA.. NONSENS !! Semua ttg konsep PENEBUSAN DOSA adlh OMONG KOSONG..!! Dokrin dan ajrn SESAT dari kepercayaan buta, yg cm BEMODAL asal percaya?? Wkwkwk.. bnr2 ajaran koplak..! pemeluknya dilarang Pendetanya utk berfikir kritis dan logis, mengkaji ajrn kristen karangan paulus gendeng ttg konsep trinitas dan penebusan dosa,dgn mengunakan akal dan fikiran yg sdh di anugerahkan dari Tuhan Allah SWT kpd manusia. Pdhl anugerah akal pikiran tsb lah yg membedakan manusia dgn binatang. Jd mnrt ane, memahami ayat dan mengkaji kebenaran apkh ayat Firman tsb di injil PB mmg bnr2 dari Allah hny cm bermodal asal percaya saja, TDK akan membuat orang yg punya akal pikiran mnjd PERCAYA?? bhkn akan membuat dan mnjdkn firman tsb ABSURD tdk JELAS dan sulit di imani.. Jk tanpa bisa mengunakan AKAL dan PIKIRAN utk mengkaji dan mendalami ayat karangan paulus gendeng di injil, dgn kritis sesuai logika dan ilmu dan pengetahuan, sdh pst akn MEMBONGKAR KEPALSUAN dan DUSTA sang pengarang injil yakni si PAULUS gendeng.!! Pengikut kristen paulus gendeng sewaktu di akhirat cm bIsA nyengir kuda.. gak dpt jatah pintu soorga, krn di bible semua pintu menuju soorga udh jatahnya utk kaum yahudi..! Wkwkw… Kaciaann deh loe.. pengikut kristen paulus yg bkn yahudi?? bijimane ane gak tertawa ngakak, wong pengikut paulus gendeng, mrk tak ubahnya sprt BINATANG domba yg tdk dibolehkan menggunakan akal dan pikiran, pdhl jls manusia berbeda dgn binatang..? Ckckck.. Bertobatlah selagi sempat Woiii..!! tidaklah komentar ini dibuat tanpa semata-mata utk mengingatkan dari serigala berbulu domba dari kalanganmu sendiri..!! Wassalam.. Semoga Hidayah Allah SWT yg ESA dan maha KUASA ttp tercurah kpd org2 yg mau berpikir.. amien.

  40. Siapakah yg di nubuatkan Isa/jesus jauh2 hari sebelum jesus disalibkan tentara roma ?? Menurut literatur bible Isa/jesus bernubuat akan datangnya rasul palsu yg sebenarnya adlh SRIGALA berbulu domba yg menyamar sebagai ‘domba’ setelah Isa/jesus diangkat Allah SWT kelangit. mari kita berpikir kritis, Mnrt kajian dan fakta sejarah ajaran kaum nasrani yg akhirnya bermutasi mnjd agama kristen sekarang, TERSANGKA utama yg menjadi srigala di dalam perusakan dan penyelewengan konsep Tauhid dari ajaran Isa/jesus adalah PAULUS gendeng dari tarsus yg sebenarnya adlh GEMBALA UPAHAN yg sdh di nubuat jesus jauh hari sblm disalib tentara roma, bhw sepeninggal dia, akan dtg rasul palsu yg mengaku anak domba jesus pdhl sebenarnya si paulus lah yg memproklamirkan bahwa Isa/jesus mnjd tuhan, sdg Isa/jesus tdk pernah sekalipun mengaku dia adlh penjelmaan tuhan dan dpt menebus dosa manusia, maka jesus bersabda Sembahlah aku jesus !! apakah ada ? tentu saja Isa/jesus tdk pernah, dan tdk akan berani berucap seperti itu. Ketahuilah.. Pauluslah sebenarnya biang keladi rusaknya ajaran tauhid utk menyembah kpd Allah SWT. yakni Tuhan YME. SIAPAKAH srigala berbulu DOMBA tsb ?? INGAT..!! ane bilang “domba” berarti itu adalah umat nasrani generasi awal penigikut jesus yg se zaman dgn Isa/jesus. jd bkn kristen karangan paulus gendeng yg sebenarnya adlh SRIGALA BERBULU DOMBA. INGAT..!! sekali lg ane ingatkan kpd yg mengaku sbg domba pengikut ajaran jesus, ingatlah selalu, nubuat Isa/jesus akan dtg srigala yg menyamar sebagai domba..!! dari itu kesimpulannya, Bagi pengikut setia dgn ajaran yg dibawa Isa/jesus (nasrani) bkn kristen, krn kristen baru ada setelah diperkenalkan oleh si SRIGALA PAULUS GENDENG stlh jesus disalib hampir seratus tahun sesudahnya. maka dari itu pengikut ajaran Isa/jesus (nasrani) agar berhati-hati dan gunakanlah IMANMU yg percaya kpd siapa yg MENGUTUS aku (Isa/jesus), yakni ALLAH SWT yg tentunya hrs dibarengi dgn AKAL dan PIKIRAN sebagai kodratnya manusia yg membedakannya dari hanya sekedar BINATANG DOMBA. Kaum kristen trinitas pengikut paulus gendeng sering melontarkan fitnah keji yg tak berdasar kpd Muhammad SAW yg di fitnah keji sebagai nabi dan rasul palsu, dgn menyatakan ajarannya copy paste dari injil, barbar suka merampok..blablabla.. tanpa pernah memahami islam sesungguhnya. baiklah.. Jadi siapakah sebenarnya srigala yg berasal dari kalangan umat nasrani menurut ente..??? Tentu saja bkn Muhammad..!! karena Muhammad bukan dari umat nasrani pra Wahyu yg dibawa Jibril kpd Muhammad utk mensyiarkan agama Tauhid yg sdh diperkenalkan dari nabi abraham/ibrahim trs kpd dua anaknya ykn ishak yg diteruskan oleh Musa konsep tauhid msh tetap ada sampai kpd Daud jg meneruskan konsep tauhid hingga sampai kpd Isa/jesus, Tp sepeninggal beliau (Isa/jesus) yg diangkat Allah SWT ke langit, ajaran Isa/jesus mulai diselewengkan oleh srigala yg sdh di nubuatkannya jauh2 hari. trs bgmn ttg keturunan Ismail yg mnjd cikal bakal bangsa arab? apkh keturunannya msh meneruskan konsep Tauhid dari ajaran moyangnya terdahulu yakni Abraham/Ibrahim ? TENTU saja..!! Dialah MUHAMMAD SAW yg sampai detik ini umatnya masih ttp setia menerapkan ajaran Tauhid. Menyembah hanya kpd SATU TUHAN yaitu ALLLAH SWT yg DIA tdk beranak dan di per anak kan ! TIADA SEKUTU bagiNYA dan TIADA yg setara dgn DIA..!! Kalian domba2 kristen pengikut ajaran paulus gendeng yg TEGAR TENGKUK akan menjadi korban2 santapan SRIGALA HAUS DARAH si PAULUS PENDUSTA dari tarsus utk menemaninya di perjamuan terakhir di KERAK NERAKA bersama IBLIS, SETAN dan kroni-kroninya..!! Bertobatlah wahai pengikut paulus mohon AMPUNLAH kpd Tuhan yg maha PENGAMPUN sebenarnya ALLAH SWT..!! Bukan malah dosanya habis ditebus tuhan..!! Dasar Koplak..!! emang tuhan buka kios kelontong PEGADAIAN dosa kalle..?? Masa’ dosa bisa di gadai lalu bisa ditebus-tebus ?? Kalau dosanya ente mohon diampuni Allah itu baru agama Tauhid dan logis..Sesuai dgn nalar akal dan pikiran. mudah2an akal fikiran ente para domba congek dpt tercerahkan. Wassalam..

  41. SETUJUH DENGAN PANGLIMA.. :)

  42. dulu pernah ada kunjungan presiden usa ke indonesia (Bush) dan ada sedereta tk santet akan mencelakainya tapi gagal.Muhamad enggak suka bahan dari perak sementara di eropa purba perak digunakan membunuh vampir,mhd juga nggak suka anjing karena anjing kalau liat hantu akan melolong….serigala terkadang terlihat baik tetapi kalau kita lengah akan menyerang dgn bringas (lih :nabi palsu berujut serigala)

    • Wah kliatan bgt kayalan doktrinnya

  43. Waduuuh logika aja seeh. Nenek itu punya ilmu kaya gitu dgn bertahun2 menjalankan hal2 yang rumit, sengsara, kurang mkn, kurang tidur maca ceeh hanya karena doa yg keluar dr mulut bau bir & bau babi seketika langsung setan kabur? Apalagi datang kyai ngomong berkat doa orang Kristen. Kaya nya maksa bgt deh ceritanya. Coba buka diweb muslim harus tau. Disitu banyak pendeta terbongkar kedoknya.

  44. Jangan merasa agamamu benar,nanti di akhirat baru kau tau agama siapa yg benar.

  45. Islam agama yg indah,.tiada tuhan yg patut disembah kecuali ALLAH SWT.bagi yg beragama muslim jgn di komentari,ALLAH maha melihat biar Dia yg memblas semua,mau bersikeras bagaimana pun ISLAM agama yg benar.Injil yg asli sudah ditemukkan di Turki,yg isi nya ada mengatakan akan lahir nabi terakhir Muhammad yg membawa kebenaran.Alquran tidak ada yg bs merubah nya krna sampai kiamat ALLAH menjaganya,kalau injil mash bs dirubah2 sm pendeta…

  46. yang jelas ,.,si pembuat cerita itu apa AGAMA NYA,.,
    ITU LAH PROVOKATOR NYA,.,.jadi agama nya dia itu suka MENGHASUT,.,

  47. Sok tau kalian org islam sedangkan kalian org yg suka mengagungkan agungkan setan pakai kemenyan,manggis roh orang mati dan suka main santet dan mempunyai moto cinta ditolak dukun bertindak

  48. PONGE NGONI ???

  49. Binatang lo semua!!! Kristen anjing!!!!

  50. Harap dasari ilmu pengetahuan kita dengan akhlaq yg baik agar kita tidak tersesat dalam jalan pikiran kita sendiri !!!

  51. Orang iQ jongkok lg yg ngmg

  52. hahaha ada2 ja…tuhan ko ajaib..kaya mas tarno ja…tolong dibantu ya…prok prok prok…ckckck

  53. TUHAN JESUS KASIHMU MENYELAMATKANKU AMIII

  54. TUHAN JESUS KASIHMU MENYELAMATKANKU AMIIIN

  55. SAYA AHERAN DI JAMAN SEKARANG INI, PARA PENDETA BANYAK SEKALI MELAKUKAN NUBUAT NUBUAT ALIAS MUZIJAT,
    kENAPA YA… COBA NEGARA KITA INI PENUH DENGAN MASALAH BENCANA ALAM DIMANA MANA SEPERTI DI MEDAN, MANADO .
    DIMANA KEHADIRAN PARA PENDETA YANG HEBAT HEBAT ITU YANG SUKA BERCERITA TENTANG AKAN INDAH PADA WAKTUNYA ,MUZIJAT PASTI TERJADI …..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 219 other followers

%d bloggers like this: