ANTIKRISTUS

Daftar Isi

Ucapan Terimakasih
Pendahuluan

Bagian Satu: Pendahuluan Untuk Eskatologi dan Doktrin Islam
Pasal 1 : Mengapa Buku Ini? Kesadaran Akan kebangkitan Islam
Pasal 2 : Teks-teks Suci Dalam Islam
Pasal 3 : Eskatologi Islam
Pasal 4 : Sang Mahdi: Mesias Yang Dinantikan Dalam Islam
Pasal 5 : Perbandingan Anti Kristus Alkitab Dan Sang Mahdi
Pasal 6 : Yesus Muslim
Pasal 7 : Perbandingan Antara Nabi Palsu Dan Yesus Muslim
Pasal 8 : Dajjal: Anti Kristus versi Islam
Pasal 9 : Perbandingan Antara Yesus Alkitab Dan Dajjal
Pasal 10: Kembalinya Kerajaan Anti Kristus Islam
Pasal 11: Natur Gelap Wahyu-wahyu Muhammad
Pasal 12: Roh Antikristus Dalam Islam
Pasal 13: Kebencian Kuno Islam Terhadap Orang Yahudi
Pasal 14: Kemartiran Akhir Jaman dan Praktek Pemenggalan Kepala Dalam Islam
Pasal 15: Jihad Dan Tujuan Islam Untuk Mendominasi Dunia
Pasal 16: Memahami Ketidakjujuran dan Penipuan Dalam Islam
Pasal 17: Penyesatan Besar, Teror, dan Harga Pertobatan Islam
Pasal 18: Kesimpulan Perbandingan-perbandingan Antara Narasi Islam Dan Alkitab
Mengenai Akhir Jaman

Bagian Dua: Kelanjutan Analisa
Pasal 19: Problem-problem Potensial Mengenai Tesis
Pasal 20: Pemikiran-pemikiran Selanjutnya

Bagian Tiga: Bagaimana Kita Harus Meresponinya?
Pasal 21: Merespon Dengan Doa
Pasal 22: Merespon Dengan Menjangkau
Pasal 23: Mempersiapkan Diri Untuk Kesyahidan

Tambahan
Daftar Pustaka
Catatan Kaki

Komentar“Dengan pikiran seorang sarjana dan hati seorang pendoa syafaat, Joel Richardson telah mengemukakan sebuah gambaran yang menggugah rasa ingin tahu kita akan “peperangan akhir jaman” yang akan datang. Saat Islam militan bangkit dengan angkara murka, dan dengan dukungan suatu roh yang anti-semitis, pada saat itu akan bangkit pula sekelompok orang yang rela memberikan hidup mereka bagi Injil Yesus Kristus. Menggemparkan…Mencerahkan…dan merupakan sebuah penyadaran untuk semua orang percaya yang tulus hati”.
– James W. Goll, Pendiri Encounters Network
Penulis The Seer, The Lost Art of Intercession and Praying for Israel’s Destiny

“Joel Richardson telah menyampaikan sebuah konsep yang cerdas, patut dipikirkan, penuh belas kasih dan berdasarkan Firman Tuhan; berkenaan dengan anti paralel teologis yang menakjubkan, antara eskatologi Islam radikal dan iman Alkitabiah. Ia sangat menekankan bahwa hal ini bukan suatu kebetulan humanistis semata. Namun, Joel juga bukan seorang yang bereaksi secara berlebihan, juga bukan seorang radikal paranoid.

Melainkan, ia adalah seorang yang mencari dan mengasihi kebenaran, seorang yang mempunyai kasih dan keberanian untuk memaparkan bukti-bukti historis dan teologis mengenai keyakinan-keyakinannya di hadapan kita, dan kemudian memberikan kepada kita kewenangan untuk menguji fakta-fakta itu sendiri, sehingga kita sendiri dapat menarik kesimpulan. Joel Richardson adalah seorang pelayan Yesus Kristus yang rendah hati, dan saya sangat mengenalnya sebagai seorang suami yang setia dan mengasihi keluarganya. Ia bagai seorang bapa dan sahabat bagi semua orang yang dibawa oleh Tuhan ke dalam jalan hidupnya. Kiranya Tuhan juga memberikan pada kita semua keberanian untuk membuka mata kita terhadap peperangan rohani yang terus memanas, yang harus kita hadapi dalam jaman yang rusak ini, dan juga membuka mata kita terhadap keindahan karya Kristus di bumi, sehingga dalam dunia ini kita mampu mengarahkan hidup kita dengan baik, hingga saatnya muka dengan muka kita bertemu dengan Tuhan Yesus”.
-Michael Sullivant Gembala, Penulis, Pembicara Konferensi

“Ini adalah buku yang harus dibaca oleh semua orang yang berminat mempelajari nubuat Alkitab mengenai akhir jaman! Joel Richardson telah mengungkapkan hal-hal penting mengenai adanya konsensus peranan penting Islam dalam kerajaan Anti Kristus. Bukti-bukti yang dipaparkan Joel berasal dari Hadith yang merupakan tradisi Islam, yang sangat dikenal orang Muslim dan merupakan sumber penting bagi doktrin Islam; namun tidak banyak dipahami oleh orang Barat. Pembaca yang memiliki pikiran terbuka tidak akan mampu mengabaikan paralel-paralel yang luarbiasa antara tradisi-tradisi Islam dan agenda Anti Kristus, seperti yang digambarkan oleh Alkitab. Pemaparannya yang jelas dan memberikan pemahaman mengenai pentingnya pemenggalan kepala dalam hukum Islam, sangat menggentarkan. Skenario mengenai bagaimana dunia ini akan menjadi pengikut Anti Kristus benar-benar mencengangkan. Yesus mengingatkan kita untuk berdoa dan berjaga-jaga oleh karena masa pengujian sedang mendatangi dunia ini. Anda akan mendapati diri anda melakukannya. Bagi pembaca yang hanya dapat dipuaskan dengan kebenaran, buku ini adalah buku yang harus anda masukkan ke dalam perpustakaan anda”.
-Robert Livingston, Misionaris untuk Timur Tengah,
Penulis – Christian and Islam: The Final Clash

“Pengetahuan Joel yang menyeluruh mengenai Islam memberikan banyak informasi yang membantu orang Kristen untuk memahami tradisi-tradisi dan pengajaran Islam, menyingkapkan kesamaan-kesamaan mengejutkan antara nubuat Kristen mengenai akhir jaman dengan pengharapan-pengharapan Islam untuk mendominasi dunia. Keseimbangannya dalam menggunakan teks-teks Islam dan Alkitab sangat meyakinkan, sehingga setelah membaca buku ini kita tidak akan ragu lagi untuk mengatakan bahwa Anti Kristus itu tidak lain tidak bukan adalah seorang Kalifah Muslim. Namun yang paling saya hargai adalah bagaimana ia menyampaikan argumennya tidak dengan cara meracuni, namun dengan bijaksana, bahkan kasih, saat ia mendorong orang Kristen untuk mengasihi tetangga-tetangga Muslim mereka, dan memenangkan mereka bagi Kristus. Buku ini adalah bacaan yang penting bagi semua orang Kristen yang ingin belajar lebih banyak lagi mengenai agama dunia yang saat ini sedang berkembang dengan sangat cepat, atau mereka yang ingin menyiapkan diri dengan lebih baik untuk berdialog dan bersaksi kepada orang Muslim”.
-Steve Alt, Asisten Profesor teologi,
F.I.R.E. School of Ministry, Concord, NC

“Setelah bertahun-tahun berefleksi, saya mengabaikan detil-detil spesifik dalam skenario akhir jaman. Namun, buku ini sungguh memuat detil-detil spesifik seperti itu, dan saya juga percaya bahwa Islam adalah sistem Anti Kristus pada akhir jaman. Hal itu dipaparkan dalam buku ini, dalam sebuah skenario yang sangat mungkin terjadi. Sebagai tambahan, informasi dalam buku ini mengenai Islam dan Anti Kristus sangatlah penting, dan sepengetahuan saya informasi ini tidak akan anda dapatkan di tempat lain. Menurut saya, dalam jaman yang penuh dengan teror Islam seperti saat ini, memahami informasi mengenai eskotologi Islam yang dikemukakan dalam buku ini sangatlah penting. Oleh karena itu jelaslah bahwa buku ini memberikan kontribusi yang sangat berarti. Saya sangat menganjurkan agar anda benar-benar menguji informasi yang terdapat dalam halaman-halaman buku ini”.
-Dr. Daniel C. Juster, Penulis Jewish Roots dan Israel the Church and the Last-days,
Direktur Eksekutif dari Tikkun Ministries International

“Joel Richardson melayani dalam komunitas Kristen dan juga Muslim. Secara menyeluruh ia mempelajari dokumen-dokumen penting mengenai Islam pada awal berdirinya, dan para teolog muslim yang muncul di kemudian hari, dan juga Perjanjian Baru. Ia menyimpulkan semua itu dengan baik tanpa menjadi terlalu teknis. Buku ini menjelaskan perbedaan antara kekristenan dan Islam. Ini adalah sebuah buku yang harus dibaca oleh orang Kristen dan juga orang Muslim”.
-James M. Arlandson (Ph.D.) pengajar di sebuah perguruan tinggi di California selatan
dan secara reguler menulis untuk American Thinker.com dan Answering-Islam.org

“Joel Richardson memberikan sebuah analisa yang mendalam mengenai Islam dan figur mesianis dalam Islam. Buku ini penting untuk mengetahui penggenapan nubuat Alkitab mengenai akhir jaman pada masa kita dan memahami peranan yang dimainkan Islam di dalamnya”.
-Pendeta Reza F. Safa, mantan Muslim radikal,
Penulis Inside Islam

“Saya sangat menyukai buku ini! Joel Richardson adalah suara yang meneriakkan berita yang penting pada saat ini. Saya percaya bahwa semua orang harus membaca buku ini dan memahami urgensi beritanya, dan memperhatikan kenyataan-kenyataan dan peringatan-peringatan yang ada dalam buku ini. Ini adalah (tugu) pengingat yang luarbiasa akan adanya kebutuhan untuk mengerti akan posisi semua orang percaya dan tanggung-jawab yang menyertainya”.
-Mansour Khalil, mantan Muslim

Responses

  1. Buku ini menggambarkan jalan pikiran umat Kristiani pada umumnya,yang membuat cerita angan2 kosong dan akhirnya akan dipercaya sebagai sebuah kebenaran semu yang akan terjadi.
    Sebagai satu contoh yang paling sederhana,kita ambil bagaimana pada saat sekarang ini Santa Claus dipercaya keberadaannya,padahal cerita Santa Claus ini pada awalnya hanya sebagai cerita untuk anak2 dalam menyambut perayaan Natal.
    Bagaimana bisa sebuah keyakinan hanya berdasarkan angan2 kosong para pemimpinnya,dengan membuat kebohongan2 dan pemaksaan berbagai keadaan bahkan pemalsuan kitab suci mereka untuk mendukung berbagai argumen palsu yang hanya menuruti hawa nafsu manusia belaka.
    Allah SWT telah menunjukkan dengan jelas kesalahan mereka didalam Al Qur’an Surat Al Maa-idah 63:Mengapa orang-orang alim mereka,pendeta-pendeta mereka tidak melarang mereka mengucapkan perkataan bohong dan memakan yang haram?Sesungguhnya amat buruk apa yang telah mereka kerjakan itu.

    • Mas…. cerita Santa Claus itu udah banyak yg ngerti kaleeeeee. kemane aje ente???? kok bisa itu yg dijadiin perbandingan.

      Santa Claus itu adalah tokoh imajinatif yang terinspirasi oleh hidup Saint Nikolas, sama halnya dengan Buraq adalah tokoh imajinatif yang terinspirasi dari boneka mainan Aisya.

      • NGOMONG KARO BALA TENTARA IBLIS PENDIRI BLOG INI SUSAH….WONG BUKAN MANUSIA KOK NGASIH PENCERAHAN SENG DIANGGAP BENER KARO MANUSIA…YO JOKO SEMBUNG BAWA GOLOK….GA NYAMBUNG ….BLOK

      • @mbuh ra mudheng saya harap anda masih bisa hidup, dan betul2 mau membaca Injil anda dgn benar, menjadikan anda org yg betul2 penyayang bkn pembenci, krn sikap anti toleran/mencaci/menghina/berbohong/menyangkal kebenaran pihak lain sekecil bahkan sebesar apapun, sama sekali bkn ajaran Injil, tapi ajaran setan yg mengajak anda menjadi begini, keluarga saya justru kenal dgn Pendeta, tapi perilaku beliau justru sgt berbeda dgn kebanyakan org2 Kristen awam seperti anda, kasian sekali.

        Bersikeras,mengumpulkan data 1 demi 1, hanya utk menjatuhkan ajaran Agama org lain, berharap mrk pindah agama, apa yg anda dapat? surga-NYA kah? bacalah setiap argumen mantan saudara seimanmu sendiri di:

        http://www.evilbible.com/ {terlepas suka/tdk suka dia menjadi Atheist nyata2nya mmg apa yg tertulis disitu dibedah ttg Injilmu yg skrg…berbeda dgn Injil Nabi Isa AS yg msh murni tentunya}

      • KALAU KALIAN ORANG2 KRISTEN
        TUHANNYA JESUS HARUS KUDU
        NGIKUT AJARAN JESUS DIDALAM
        ALKITA MARK 16:18…

        KALAU KALIAN ORANG2 KRISTEN TIDAK
        BERANI MEMBUKTIAKAN IMAN KALIAN
        KEPADA TUHAN JESUS MINUM RACUN
        YANG DISURUH OLEH TUHAN JESUS
        DIDALAM BIBLE ALKITAB 7:21-23.

        AYO Mas2 EMBA2 BAPAK2 IBU2 ENGKONG2
        ENCIM2 KAUM KRISTIANI minum racun aja
        mas disuruh sama jesus asuhan si Pa’ul ada di
        dalam Alkitab kamu lho mas? Mark 16:18

        Matthew 7:21-23 ngaku umat Jesus
        tuhan jesus tetapi tidak diakui oleh jesus
        malah diusir: Sono lho orang2 kristen pergi
        kalian orang2 kristen dari Ku(jesus) karena
        Aku(jesus) tidak kenal kalian orang2 Kristen
        KARENA AKU BUKAN TUHAN TAPI KALIAN
        ME-MANGGIL2 AKU(JESUS) TUHAN.

    • mas hamba allah, anda kebanyakan nonton pelem. santa claus/sinterklas kok jadi contoh. semua orang dewasa kristen tau itu hanya dongeng mas, buat nyenengin anak2, kalopun terlalu didramatisir lewat pelem, dll itu karena dunia kapitalis mencari keuntungan dari hiburan. gak usah terlalu dianggep serius mas cerita sinterklas hahaha

  2. ISLAM ITU JELAS, DAN TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA…

    • kerenn bget bro,,
      Jgn trprovokasi,,
      We belong to Allah (kita semua milik Allah)

    • Apanya yang jelas dalam islam? Semua ayat2 alquran hanya buat keuntungan muhamad. Sex, harta, perampokan, kejahatan semua dilegalkan awloh hanya demi muhamad, awloh ente kan hambanya atau pembantunya muhamad.

      • sebegitu dangkal kah anda mengengetahui Nabi Muhamad ??? ya pantas saja…… anda menuhankan Yesus Juru selamat anda…. = ……….manusia menuhankan manusia ???? wkwkwkwkwk capppeee dech mas jhon mas jhon ……. kacian ente…. pakai lah akal, fikiran dan hati nurani, iman yang jelas mas jhooon ….. tapi ya agama mu untuk mu agama ku untuk ku……

  3. Gue semakin tau latar blakang seseorang menjadi teroris. Ya emang bener islam itu anti kristus sebenarnya… Aku dukung terus, dulu sempat aku pikir islam bener eh…

    • Saya heran banyak bgt org2 kristen awam bikin blog & forum, bahkan sdh sprti tukang obat, yg 1 bikin topik trus temennya bkn pertanyaan temennya lagi bikin jawaban bahkan tdk jrg orgnya itu2 jg, pd intinya dari pertanyaan hingga jawaban melecehkan Ajaran Agama Islam, bicara soal teroris aduh klitmania, tolong buka matamu lebar2 ya? Hitler dan seluruh tentara Nazinya itu agamanya apa? kristen toh? bunuh jutaan ummat Yahudi apa tdk lbh menyeramkan dr WTC? yg maaf cm diledakkan oleh lusinan teroris, tapi tentara Nazi? bkn lusinan bung, oke itu contoh lama, gmn contoh baru? ingat tidak? saudara anda Tim McVeigh itu pernah meledakkan gedung di Oklahoma korban mati banyak termasuk balita di penitipan anak, tapi maaf dengar tdk kami blg org2 kristen teroris? tdk, yg ada kalian cap kami teroris cm gara2 kesalahan yg per sekian dr kesalahan humanis yg dilakukan saudara anda sendiri {Nazi & Tim McVeigh dll}

    • TERORIS BUKAN ISLAM TETAPI
      ORANG2 KRISTIANI. KAMI ORANG2
      ISLAM HANYA MEMBELA DIRI.
      SAMUDRA Cs BUKAN PELAKU
      UTAMANYA TETAPI TERORIS2 KRISTENLAH
      YANG MENGIRIM “BALLISTIC” “MISILE” YANG
      BERDAYA LEDAK DAHSYAT JENISNYA C4.

      PERISTIWA 9-11 DIAMERIKA PELAKUNYA
      BUKAN ORANG2 ISLAM TETAPI ORANG2
      KRISTEN YANG DIKETUAI OLEH GEORGE
      W BUSH YANG TERENCANA DAN TER
      ORGANISIR. TERUTAMA SEKALI KRISTEN2
      KATHOLIK YANG BIASA MEMBUNUH
      SESAMA KRISTEN DARI KRISTEN PROTESTAN
      ORANG2 IRLANDIA RIBUAN ORANG.

      PERISTIWA 9 SEPTEMBER 2001 RUNTUHNYA
      TWIN TOWER WTC DIAMERIKA + 1 GEDUNG
      YANG TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DGN
      PESAWAT YG MENABRAK, DMANA GEDUNG2
      ITU HANCUR LULUH LANTAK RATA DENGAN
      TANAH DALAM WAKTU 6 DETIK BUKAN
      AKIBAT DITABRAK PESAWAT DAN BUKAN
      KARENA BAHAN BAKAR PERSAWAT YANG
      MENABRAK TAPI OLEH BOMB PENGHANCUR
      GEDUNG YANG BIASA DIGUNAKAN UNTUK
      MERUNTUHKAN GEDUNG YANG BIASA KITA
      LIHAT, & RUDAL YG DIBAWA OLEH PESAWAT
      YG MENABRAK GEDUNG2 ITU YG BAHANNYA
      ADALAH “THERMITE” BAHAN PENGHANCUR
      LOGAM DAN BETON BAHAN GEDUNG2.

      KALIAN ORANG2 KRISTEN TDK PUNYA MALU
      NUDUH ISLAM TERORIS, PADA HAL KALIAN
      TAU YG MELAKUKAN ITU ADALAH EXTRIMIS-
      EXTRIMIS DAN MILITAN MILITAN KRISTIANI

      KAMI MILITAN MILITAN ISLAM HANYA MEM-
      BELA DAN MENYELAMATKAN DIRI DARI
      ANCAMAN MILITAN-MILITAN KRISTIANI…
      KHUSUSNYA MENYELAMATKAN DIRI DARI
      MILITAN MILITAN AMERIKA.

      LAMBANG GENGSI & HARGA DIRI AMERIKA
      “PENTAGON SENGAJA DIKORBANKAN OLEH
      AMERIKA SENDIRI DALAM HAL INI ADALAH
      GEORGE W BUSH DAN KOLEGA2NYA
      ISRAEL ORANG2 KRISTEN UTK MENYERANG
      ISLAM. PADA HAL YANG MELAKUKAN NYA
      ADALAH KRISTEN2 DAN MILITAN2 AMERIKA.

      TWIN TOWER WTC HANCUR BUKAN AKIBAT
      DITABRAK PESAWAT PENUMPANG TETAPI
      OLEH PESAWAT YNGG DI DESING KHUSUS
      PEMBAWA BOMB & RUDAL YG BERMUATAN
      “THERMITE” BUATAN ISRAEL”PENGHANCUR
      GEDUNG YANG BERKERANGKAKAN BETON
      DAN BESI BAJA “H” BEAM.

      BEGITU CERITANYA HAI ORANG2 KRISTEN.

      TIDAK MALU KALIAN ORANG2 KRISTEN
      MALING TERIAK MALING???
      TERORIS TERIAK TERORIS???

      MINUM RACUN AJA KALIAN AGAR DUNIA INI
      AMAN DARI TERORIS2 KRISTEN SESUAI
      ANJURAN TUHAN JESUS MARK 16:18

      • dari semua kitab yg paling membuat saya tertarik adalah kitab wahyu. karena ramalanny di akhir zaman mengenai antikris.. dan dari hasil analisia sayapun, saya mendapatkn kesimpulan yg sama dengan joel richardson.
        bila kita melihat sejarah islam, ajaran islam, pemimpin islam dan tujuan islam semua sama persis dengan yg di ramalkan di kitab wahyu mengenai antikris.

  4. Gue heran, kalau muslim menyekutukan Alloh swt cuma dibilang musrik… tapi menghina Muhammad hukumnya mati… Tinggian mana seh muhamed sama allohnya…

    • Ya ampun, kok jadi pada berantem? Semuanya, kalau belum belajar dengan benar nggak usah bunyi. Soal teroris, atau bunuh yang menghina Nabi Muhammad saw itu cuma orang ngawur, Karena nggak dibunuh pun Tuhan juga akan memurkai. Apa yang ditulis mas betul. Paling tidak saya mendapat info yang jelas dari mana memang begitu. Oh ya, mengenai hadits, kalau mau tahu dengan benar berarti harus tahu riwayatnya dari siapa. Karena pencatat hadits Nabi ada banyak dan saksinya juga banyak. Kalau ternyata yang mencatat orang yang tidak amanah, maka dianggap tidak sah. Pencatat Al Quran juga orang tertentu dan saling mencek. Jadi hadits/sunah (perkataan dan perbuatan Nabi) tidak tercampur dengan isi Al Quran. Jadi hanya ada satu versi Al Quran dan tidak akan berubah. Karena itu kalau mau tahu kenapa suatu ayat turun, harus pelajari juga riwayatnya. Memang ada riwayat perintah perang, tapi ada riwayatnya. Bukan spt sekarang yang dikerjain orang-orang yang yah pemahamannya begitu deh. Soal buku yang di atas, baca nukilannya sedikit aja, langsung kelihatan ngaconya. Semua kalau teliti juga pasti lihat. Oh ya asal Anda semua tahu, bahwa rukun Iman salah satunya mempercayai semua kitab-kitab suci yang diturunkanNya. Jadi termasuk Injil. Tapi lagi-lagi harus disesuaikan dengan konteks dan latar belakang turunnya ayat tersebut. Jadi….. semua masing-masing aja. Blog ini juga usah terus terusan menggambarkan Islam salah dengan menggunakan sumber-sumber yang dipas-pasin buat tujuan itu. Buat apa? Memang ada yang paksa masuk Islam? Lagi pula, memang Tuhan suka cara-cara begitu?

      • Selamat mempelajari apa yang saudari yakini sekarang n jangan lupa mendalaminya yah pasti akan terbuka pemahaman yang benar saudaraku…… Yang pastinya ada hubungan kawan yang harus dibahas dengan hati dingin karena Yesus kami saudara ambil n berbeda dengan pemahaman kami sebagai pemiliknya kawan…. Jlu.
        Kalu Injil,taurat sekarang palsu apa konsekuensinya dengan kitab saudara kawan. Ada gak?

    • KALAU MENYEKUTUKAN ALLOH MEMANG BENAR HUKUMANNYA “MUSYRIQ” INI ALLOH SENDIRI YANG MEMBUAT KETETAPAN. didalam Al_Qur’an.
      CONTOHNYA:
      1) KALIAN ORANG-ORANG KRISTEN MENYEKUTUKAN ALLOH ARTINYA MEMBUAT ALIAS MENJADIKAN JESUS MANUSIA CIPTAAN ALLOH KALIAN JADIKAN TUHAN.
      2) BEGITU JUGA DENGAN YANG MENJADIKAN MATAHARI, SAPI, KERBAU, DAN YANG LAIN2NYA LAGI SEBAGAI TUHAN DAN SESEMBAHAN.
      3) DAN SETERUNYA…DAN SETERUSNYA…..

      KALAU:
      Menghina Nabi Muhammad Saw Mati Taruhannya… Samasekali Bukan HUKUM…Tetapi Orang2 FANATIK Kepada Nabi Muhammad Saw. Merasa Terusik….Akhirnya bertindak Anarkhis Bukan ajaran Alloh Swt dan RasulNya.

      MUSYRIQ:
      ALLOH SWT MASIH CINTA DAN KASIH SAYANG KEPADA HAMBA HAMBANYA YANG MUSYRIQ DENGAN TAUBATTAN NASUHA BAHKAN SAMPAI MENJELAN NYAWA SEORANG HAMBA ALLOH MENINGGALKAN JASADNYA SEBELUM NYAWANYA SAMPAI DITNGGOROKAN. ALLOH MASIH MENERIMA TAUBAT HAMBANYA UNTUK MENGUCAPKAN:
      LAA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADARRASULULLAH.
      MINIMAL…. LAA ILAHA ILLALLAH…..DIJAMIN MASUK SYURGA.

      KALAU:
      MENGHINA NABI MUHAMMAD, KEMUDIAN MATI DALAM KEADAAN KAFIR…..DIJAMIN MASUK NERAKA JAHANNAM….

      SO SIMPLE DIDALAM AJARAN AGAMA ISLAM:
      MAU MASUK SYURGA:
      1 IMAN KEPADA ALLOH SWT
      2 IMAN KPD PARA NABI DAN RASUL ALLOH(25 ORANG BY NAME)
      3 IMAN KEPADA KITAB-KITABNYA:ZABUR TAURAT, INJIL, QUR’AN
      4 IMAN KEPADA PARA MALAIKAT ALLOH
      5 IMAN KEPADA KADAR BAIK DAN BURUK SEMUA DARI ALLOH
      6 IMAN KEPADA HARI KIAMAT YANG PASTI TERJADI.
      DENGAN IMANAN WAHTI SABAN, SECARA KAAFAH. INSYA ALLOH PASTI MASUK SYURGA.
      KEPADA PARA ISTRI MAU MASUK SYURGA GAMPIIIIL BANGET.
      YAITU:
      TA’AT SECARA KAAFAH KEPADA SUAMI, YAITU SUAMI YANG: BERAGMA ISLAM YANG TA’AT MENGIKUTI DAN MENJALANKAN PRERINTAH ALLOH DAN AJARAN ALLOH DALAM ALQUR’AN SURAH AL-ASR 103:1-4
      ALLOH BERSUMPAH; “DEMI WAKTU:
      1 SESUNGGUHNYA MANUSIA ITU ORANG2 YANG MERUGI(“).
      2 KECUALI MEREKA YANG BERIMAN.
      3 MEREKA YANG SALING NASEHAT MENASEHATI
      4 MEREKA YANG MENDA’WAHKAN AKAN KEBENARAN YG HAK
      5 MEREKA YANG MENDA’WAHKAN TENTANG KESABARAN.

      KETERANGAN:
      Di BIBLE Deuteronomy 6:4, Mark 12:29 So simple bahasanya yaitu:
      Attentions! Ooo! Israel!!! The Lord our God is One!!!!!!!!(Only)….
      Di Alkitab Deu 6:4, Markus 12:29 Gampang buangeeeet ngartiinnya.
      Dengarlah! Hai!! Orang2 Israel!!! ALLOH, TUHAN KITA “ESA”, Period.
      Ket:
      a). Berdasarkan Sabda Jesus di atas; Jesus Lahir ke dunia yang akhirnya menjadi Nabi dan Rasul “HANYA UNTUK BANI ISRAEL”
      “””S A H A J A A A A A A A A A A A A A A A A A A A”””
      b). Kembalinya JESUS Ke Dunia untuk yang ke dua kalinya nanti pada saat hari peradilan(The Judgment Day); HANYA UNTUK MENGADILI ORANG2 YANG MENJADIKANNYA TUHAN: Sabda Jesus dalam Al-kitab Markus 7:21-23 Semua orang2 yang memanggil-manggil Ku(Jesus) Tuhan pada hari “PERADILAN” NANTI(DIMANA PENGADILANKU SANGAT ADIL DAN DENGAN SEADIL-ADILNYA) AKU(JESUS) MENJELASKAN PADA KALIAN MANUSIA YANG MENJADIKLAN AKU(JESUS) TUHAN(“)….. ENYAHLAH….ENYAHLAH…..ENYAHLAH….KALIAN DARI KU(JESUS)… AKU(JESUS) TIDAK PERNAH MENGENAL KALIAN ORANG2 YANG MENJADIKAN AKU(JESUS) TUHAN…..SIAPAAA??????!!!!!!!……
      YAA KALIANLAH ORANG2 YANG BERAGAMA KRISTEN????!!!!!……
      KARENA:
      1 Orang2 Israel Tidak pernah Merngakui JESUS dan Agama Kristen.
      2 Orang2 Islam Iman kepada JESUS HANYA SEBAGAI NABI & RASUL.
      3 Orang2 Bhuda dan Hindu, Konghucu, Adem ayem Ga’ mau Report.

      JOHN DAN YOHANES 14:1
      Kalian jangan bingung, jangan ragu, Percayalah Serta IMAN KEPADA ALLOH Dan Percaya Serta IMAN KEPADA KU(JESUS).
      JOHN DAN YOHANES 14:16
      Aku(Jesus) memohon kepada Alloh SEORANG PENGANTIKU karena Aku(Jesus) Akan pergi meninggalkan kalian, ALLOH PASTI AKAN “MENGABULKAN DO”A KU(JESUS) YAITU: Memberikan kalian Seorang PENGGANTIKU yang kalian bersamanya selamanya(Yohanes dan John 14:16).

      KESIMPULAN:
      ALLOH SWT LEBIH TINGGI DAR SEGALA GALANYA TANPA TERKECUALI NABI DAN RASUL MOSES AS, JESUS AL-MASIH, DAN MUHAMMAD SAW.
      ALKITAB: SIMPEL BAHASANYA SANGAT MUDAH DIMENGERTI::::
      MY FATHER(ALLOH-ELLOHIM-TUHAN) IS GREATER THEN I…
      MY FATHER(ALLOH-ELLOHIM-TUHAN) IS GREATER THEN ALL…
      WITH OUT MY FATHER(ALLOH) I CANNOT DO NOTHING….

      HANYA ORANG2 YANG BODOHLAH YANG TIDAK MAU MENGGUNAKAN TALENTA YANG ADA PADA DIRI MEREKA YNG MENGIKUTI DAN MEMPELAJARI “””NEW TESTAMEN””” DAN “”””PERJANJIAN BARU”””” YANG DIKARANG DAN DITULIS OLEH SAUDARA PAUL DAN SI PAULUS YANG INGIN POPULER…..
      DAN BENAR-BENAR POPULER DIPOPULERKAN OLEH ORANG-ORANG KRISTEN…….

      DAN HANYA ORANG-ORANG BODOHLAH YANG MAU MASUK KEDALAM AGAMA KRISTEN:

      1) 2 Samuel 6:6… Saya kutib di Bible dan Alkitab….
      UZZAH MENGULURKAN TANGANNYA MENYANGGAH “TABUT ALLOH” DARI KEHANCURAN, RUSAK, BINASA, KALAU TABUT ALLOH TERHEMPAS KETANAH KARENA “LEMBU-LEMBU” YANG MENARIK KERETA PENGANGKUT “TABUT ALLOH” TERGELINCIR.
      2 Samueal 6:7>>>>>>>>>>>>>
      ALLOH BANGKIT; LANGSUNG MEMBUNUH UZZAH ON THE SPOT, WAL HASIL UZZAH MATI SEKETIKA TERSUNGKUR DISAMPING “TABUT ALLOH”(Ark Of GOD).
      2 Samuel 6:8???????????
      MUSA MARAH KEPADA ALLOH KARENA ALLOH MEMBUNUH UZA.

      1) MASA TUHAN BISA MATI TRUUUS SIAPA YANG NGONTROL DUNIA INI KALAU TUIHAN MATI.

      2) MASA TUHAN TIDAK BISA MENYELAMATKAN DIRI DARI KEMATIAN DAN TERBUNUH DENGAN SADIS KEJAM TIDFAK BERPERIKEMANUSIAAN…DAN DI LEGITIMASI OLEH GEREJA GEREJA DAN ORANG2 YANG AGAMA KRISTEN YANG AKAL SEHATNYA HILANG SETIAP TAHUN PADA JUM’AT AGUNG; JUM’AT DIMANA JESUS DIBANTAI DITIANG SALIB AKHIRNYA JADI JURU SELAMAT. BODOH BUANGEEET MANUSIA2 INI HIDUP LAGI DI ZAMAN SEKARANG, MAKANYA ALLOH BERFIRMAN DALAM ALQUR’AN(“) MANUSIA ITU PADA DASARNYA ADALAH ORANG2 YANG MERUGI, KECUALI YANG MENGGUNAKAN AKALNYA UNTUK BERFIKIR.

      BAGAIMANA KALIAN ORANG-ORANG KRISTEN BISA MENJELASKAN INI SEMUA KEPADA KAMI UMMAT ISLAM.

      SEKALI LAGI HANYA MANUSIA2 BODOH DAN PIKU LAH YANG MAU MENGIKUTI DAN MEMPERCAYAI TULISAN-TULISAN SI PAULUS DAN SI PAUL…
      KARENA:…… DIDALAM BIBLE DAN ALKITAB….
      HANYA BERTULISKAN; ACCORDING TO… MENURUT SI ANU…
      DIMANA MATIUS TIDAK PERNAH BERCERITA TENTANG DIRINYA,
      LUKAS, YOHANES, MATIUS, PETER, JOHN, LUKE, MARK, PAUL, METTHEW, DAN LAIN2NYA SAMA JUGA TIDAK PERNAH BERCERITA TENTANG DIRI MEREKA….

      KALAU NAMANYA….ACCORDING TO….ACCORDING TO….. SEMUA INI BOHONG DAN KEBOHONGAN YANG SANGAT NYATA, KARENA TIDAK MAU DISALAHKAN, MAU CUCI TANGAN, TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB.

      MENURUT SAYA AGAMA KRISTEN TIDAK PERNAH ADA….
      JESUS TIDAK PERNAH MATI(“)…..
      JESUS TIDAK PERNAH DI SALIB……
      JESUS TIDAK PERNAH BANGKIT DARI KEMATIAN….
      3 HARI 3 MALAM JESUS DIKEBUMIKAN…BOHOOOOOONG….
      BUKTINYA DENGAN ADANYA “””””””JUM’AT””AGUNG”””””….
      JESUS MATI DAN DITANAM JUM’AT SORE…….
      MINGGU PAGI YANG MASIH GELAP MARY MAGHDALENE KEKUBURAN JESUS MELIHAT BATU PENUTUB PUSARA JESUS TERBELALAK DAN “”””THE TOMB WAS EMPETY””””” JESUS MENGUCAPKAN “SALOMALEICHEM” PADA MURID2NYA….. ARTINYA JESUS MATI; YANG DISALIB DAN MATI DIBUNUH BUKAN JESUS ALAIHIS SALAM.

      SEMUA INI SAYA KUTIB DI DALAM BIBLE DAN ALKITAB….

      BAGAIMANA KALIAN MEMPERTANGGING JAWABKAN SEMUA INI.

      KEPADA SELURUH UMMAT KRISTEN DIDUNIA INI; KHUSYUSNYA UMMAT-UMMAT KRISTEN DI INDONESIA MELALUI RUBRIK INI, MELALUI BLOG INI; KALIAN BISA MEMBUKTIKAN DAN MENUNJUKAN KEPADA SAYA DIDALAM KOMPLIT BIBLE DAN ALKITAB; JESUS BILANG LEWAT MULUT JESUS AL-MASIH:

      AKU TUHAN, SEMBAHLAH AKU….

      MAKA SAYA, SEGERA MEMELUK AGAMA YANG DIANUT OLEH JESUS AL-MASIH, DAN INSYA ALLOH UMMAT ISLAM LAINNYA PASTI MENGIKUTI JEJAK SAYA, SAYA JAMIN ITU.

      BUKTIKAN: JESUS BERKATA; AKU TUHAN DAN SEMBAHLAH AKU.

      SALOMALEICHEM HEBREW=ASSALAAMU’ALAIKUM ARABIC
      KALIAN ORANG2 KRISTEN TIDAK PERNAH MENGUCAPKAN DO’A INI, KATANYA KALIAN BERTUHAN KEPADA JESUS TETAPI KALIAN TIDAK PERNAH MENGUCAPKAN SALAM SEPERTI YANG DILAKUKAN JESUS ATAS KETAANNYA KEPADA ALLOH YANG MENCIPTAKAN DIRINYA DAN KITA SEMUA UMMAT MANUSIA DAN SELURUH ALAM SEMESTA DAN SEISINYA.

      KAMI MUSLIM BUKAN MUSLIM KALAU KAMI TIDAK IMAN KEPADA JESUS ALAIHIS SALAM SEBAGAI NABI DAN RASUL ALLOH SWT… 1) LAHIR TANPA AYAH ATAS IZIN ALLOH SWT
      2) MENGHIDUPKAN ORANG YANG MATI ATAS IZIN ALLOH SWT
      3) MENYEMBUHKAN ORANG YANG SAKIT ATAS IZIN ALLOH
      4) DAN SELURUH MU’JIJAT JESUS SEMUANYA ATAS IZIN ALLOH.

      SAYA SUDAH MENYELAMATKAN KALIAN UMMAT KRISTEN YANG TERSESAT MENGIKUTI AJARAN SESAT SI PAULUS DI ALKITAB “PERJANJIAN BARU”NYA.

      KALIAN TIDAK MENGIKUTI AJARAN YANG BENAR YANG DIAJARKAN JESUS ALAIHIS SALAM DI INJIL

      KEBENARAN YANG TERUNGKAP KEBENARANNYA; SUDAH SAYA SAMPAIKAN KEPADA KALIAN ORANG2 KRISTEN: NANTI PADA SAAT SAYA MENGUCAPKAN KALIMAT “LAA ILAHA ILLAH” MUHAMMADARRASULULLAH” DIHADAPAN ALLOH DAN DISAKSIKAN OLEH PARA NABI DAN RASUL ALLOH DAN PARA MALAIKAT TERMASUK NABI DAN RASUL ISA ALAIHIS SALAM…

      MAKA SEMUANYA SAYA SERAHKAN KEPADA ALLOH SWT, ELLOHIM, TUHAN SEMESTA ALAM DAN KEPADA NABI ISA AS.
      SESUAI DENGAN SABDA BELIAU YOHANES 14:1
      Kalian Janga Ragu, Percayalah, BerImanlah kalian kepada Alloh serta Iman dan percaya padaKu(Isa Alaihis Salam)(Yohanes 14:1)

      Pesan terakhir Nabi Isa Al-Masih didalam Al-Kitab dan Bible Supaya:
      MENYEMBAH ALLOH SWT DAN IMAN KEPADA MUHAMMAD SAW.
      THE LORD OUR GOD IS ONE AND “ONLY”(Deuteronomy 6:4)
      Saya akan memohon kepada Alloh untuk menurunkan orang yang akan menggantikan saya karena saya akan pergi untuk se-lama2nya dan hendaklah kalian mengikutinya karena Dia(The Comforter) akan bersama kalian selama-lamanya maka Imanilah Dia(The Comforter).
      (Yohanes 14:16).

      PERTANYAANYA SIAPAKAH THE COMFORTER ITU?????

      DIA ADALAH MUHAMMAD SHALLALLAAHU ‘ALAIHI WASALLAM.

      DIPERKUAT DENGAN KATA ISA AL-MASIH PADA:
      YOHANES 16:12-15
      MASIH BANYAK YANG AKAN AKU SAMPAIKA PADA KALIAN NAMUN KALIAN BELUM BISA MENERIMANYA SEKARANG, NANTI PADA SAAT PENGGANTIKU(COMFORTER) DIKIRIM OLEH ALLOH ATAS PERMOHONANKU DI YOHANES 14:16 MAKA DIA MUHAMMAD SAW(COMFORTER), THE SPIRIT OF TRUTH(COMFORTER), DIA AKAN MENGAJARKAN APA YANG DIA DENGAR BUKAN ATAS KEMAUAAN PRIBADINYA SENDIRI, MELAINKAN ATAS KEHENDAK ALLOH SWT, DIA MUHAMMAD SAW(THE COMFORTER) AKAN MEGAJARKAN TENTANG SEMUA KEBENARAN DAN HAL2 YANG AKAN DATANG TERMASUK HARI KIAMAT. DIA MUHAMMAD SAW(THE COMFORTER YOHANES 14:16) AKAN RESPECT DAN MENYANJUNG KU. DIA AKAN MENGAJARKAN PADA KALIAN SEMUA HAL2 YANG AKU DAPAT DARI ALLOH YANG ADA DI SYURGA.

      JANGANLAH KALIAN RAU, IMAN LAH KEPADA ALLOH SWT DAN IMANLAH KALIAN KEPADAKU(ISA AL-MASIH)(YOHANES 14:1)

      DAN IMANLAH KALIAN KEPADA THE COMFORTER, THE SPIRIT OF TRUTH, YAITU NABI DAN RASUL ALLOH MUHAMMAD SAW…. (JOHN DAN YOHANES 16:12-23)

      SALOMALEICHEM-ASSALAAMU’ALAIKUM WR WB.

      Chears,
      Bro
      Daniel

      • daniel pinter ya, keknya udh banyak belajar tentang alkitab. hebat. Jlu

      • maaf ya saudara daniel, sepertinya ayat2 Alkitab yang anda tulis pada dasarnya salah semua. Punya Alkitab buatan sendiri ya?
        konyol, membuat pembuktian tapi tanpa dasar yang benar..
        semoga dosa saudara diampuni Tuhan..

  5. yah ini lagi ada statement yang ga ada dasarnya…
    Nanya tinggi mana Muhammad sama Allah…
    makanya belajar bung kalau pingin mendalami islam jangan setengah2 kaya Yesus Di salib setengah telanjang…dari sononya kali ya…suka setengah setengah….segala sesuatu dilakukan setengah2 ga enak….
    nie apaan sih dari tadi setengah2 mulu ….
    heheheh pis…..

    • yg phedopil sapa ya? mengerikan setelah tau klo yg dianggap nabi kawin sama anak umur 6 th, kenyataan yg absurd.

      • Kamu tidak faham seluruh ayat Qur’an tidak juga faham dan hapal seluruh Hadits,bahkan tidak faham bahasa Arab, bagaimana bisa membedakan mana yg Ayat mana yg Hadits, mana Hadits yg shahih dan bukan?

        Sebetulnya bkn anak2, dia itu berkumpul disaat Siti Aisyah itu berumur 16 tahun, jika anda faham bahasa Arab, dan hafal hadits tau cara bedainnya, daripada sy dianggap mau jualan agama biar laku,mending anda belajar sendiri, cari guru biar tau, jgn asal comot seperti anda belajar agama kristen.

      • Kalau anda mempelajari sejarah islam dg teliti dan benar, maka tampak bahwa usia Aisyah ketika dinikahi Muhammad berusia antara 14-19 tahun (bukan 6 thn seperti yg anda tulis atau orang2 non islam tulis utk menyerang islam/muhammad). Itu batas usia bagi wanita yg memang sdh layak untuk kawin. Di Indonesia maupun di dunia, tdk sedikit orang yg kawin pd usia tsb.

    • to paulus… Yesus g’ stngah2 kok sprti yang anda katankan… dari perjanjian lama sudah dinubuatkan akan kelahiran YESUS SEBAGAI JURUSLAMAT…. bukti YESUS g’ sntgh2… DIA menggnapi nubuatan itu YESUS lahir kemudian mengbarkan berita sukacita/injil setelah itu YESUSmati diatas kayu salib untuk menebus dosa saudara dan saya.. setelah hari ketiga bangkit dari antara orang mati.. dan pda hari ke 40 Yesus trangkat ke sorga dan duduk di sebelah kanan ALLAH Bapa… okay bro??

      untuk MAS.. kenapa dgn Agama Kristen???
      blm tentu agama yang anda anut lebih baik dan benar dari agama kristen..,.

      lbh baikintropeksi diri dlu…mskpun agama yang anda anut Bener tapi andax yang tidak bner.. kan sm sj BOHONG..!!

      jadi menurut saya jgn lah kita saling menghakimi,saling mencemoh, .. yakini sayalah klo agama yang anda anut sat ini akan menyelamatkan anda…
      karena tanpa berkomentar panjg lebar pun TUHAN sdh tau kedalam hati kita semua… bukan hanya umat muslim tapi kita juga umat kristiani jgn kita saling mencemoh..
      melainkan saling mengasihi dan toleransi ..
      karena q liat hx kita muslim dan kristen yg debat habis.. pernah gak islam dgn hindu atau pun budha saling mencelah?? kristen, hindu dan budha saling mencemooh??
      saya pribadi sampai saat ini blm pernah mendgr ad kejadian..!!

      SAYA RASA CINTA DAMAI LEBIH INDAH..
      MARI KITA MENJALIN HUBUNGAN KASIH YG LEBIH BAIK
      DAN TANAMKAN RASA TOLERANSI DI DALAM HATI KITA MASING-MASING…

      Syalom dan salam TOLERANSI…!!!!

      • BACA INI:
        1) Why do we call “Jesus” “IF” His
        Real name is “Yeshua”?????
        ARTINYA:
        KENAPAKAH KITA MEMANGGIL
        “JESUS” SEMENTARA NAMA
        ASLINYA ADALAH “YESHUA”??????

        2) Jewish people say that our Lord
        “JESUS” REAL “HEBBREW” name is
        “YESHUA”. If it is true, Then Why are people
        WORSHIPING HIM IN THE WRONG NAME.
        ARTINYA:
        ORANG2 YAHUDI MENGATAKAN TUHAN KITA
        “JESUS” NAMA ASLINYA BAHASA HEBBREW
        ADALAH “YESHUA”, ANDAI KATA HAL ITU
        BENAR, LALU MENGAPA ORANG2 KRISTEN
        MENYEMBAH DIA(YESHUA) DENGAN NAMA
        YANG SALAH(JESUS)???? ???? WHY ????.

        PERTANYAAN SAYA???
        Siapa SEBENARNYA tuhan kalain hai Orang-
        orang Kristen: JESUSKAH? YESHUAKAH?
        PA’UL KAH? PAULUSKAH? JOSHUAKAH?
        IESOUSKAH?

        SIAPAKAH “JESUS” SEBENARNYA”
        KAPAN? TAHUN BERAPA? NAMA “JESUS”
        DIBERIKAN KEPADA ANAK BUNDA MARIA

        SIAPAKAH YANG MENGANTI NAMA ASLI
        ANAK BUNDA MARIA MENJADI “JESUS”?

        KALIAN ORANG2 KRISTEN BENER2 SAKIT.

        KET:
        1) ANAKNYA BUNDA MARIA TIDAK PERNAH
        MERASA NAMANYA “JESUS”
        2) BUNDA MARIA TIDAK PERNAH MEMILIKI
        ANAK YANG NAMANYA “JESUS”
        3) ORANG2 ISRAEL JAMAN DULU TIDAK
        KENAL; TIDAK PERNAH TAU KALAU ANAK
        BUNDA MARIA NAMANYA “JESUS”

      • Ya sudah terserah nt aja. Yg penting kelak gue pengen liat nt lg renang di neraka milik Allah bukan milik yesus…..ok bro….

  6. Seberapa bencinya anda terhadap islam, ternyata anda harus sekali lagi menghela nafas. Taukah anda?. Saat ini islam tumbuh begitu pesat.

    Mohon maaf sebelumnya, saya berbagi artikel ini:

    Islam tumbuh sangat pesat.

    Islam bukan hanya merupakan agama yang bertumbuh semakin cepat di dunia, tetapi
    juga di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa. Tingkat pertumbuhan tahunan di AS mendekati 4 persen. Akan tetapi
    terdapat alasan kuat untuk meyakini bahwa pertumbuhan itu meningkat menjadi 8
    persen dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Sebelum 2001, kebanyakan
    laporan secara kasar menunjukkan 25.000 orang memeluk Islam per tahunnya. Hal
    ini tidak terdengar begitu banyak. Akan tetapi laporan tahunan ini, menurut
    beberapa imam Muslim Amerika, telah meningkat empat kali lipat sejak peristiwa
    11 September. Sejak 11 September, jumlah penduduk Amerika yang memeluk Islam
    melejit tinggi.

    Hanya satu bulan sejak peristiwa World Trade Center, laporan mengalir
    dari berbagai masjid di seluruh Amerika. Ala Bayumi, Direktur Urusan Arab di
    Council for American Islamic Relations (CAIR) pada tanggal 11 November 2001,
    kepada sebuah koran harian London, Al-Hayat, mengatakan hal ini:
    ”Masyarakat non-Muslim Amerika sekarang tertarik untuk memahami Islam. Ada
    banyak tanda-tandanya….Perpustakaan kehabisan buku-buku mengenai
    Islam….Terjemahan Qur’an dalam bahasa Inggris menempati urutan pertama
    best-seller Amerika…..Sejak 11 September masyarakat Amerika mulai menunjukkan
    kesediaan untuk memeluk Islam….Ribuan non-Muslim Amerika yang menanggapi
    undangan untuk mengunjungi masjid-masjid, seperti gelombang laut yang terus-menerus
    menerjang pantai.

    Sejak 50 tahun yang lalu, perubahan agama tidak berkurang, dan jumlahnya tidak
    berkurang, tapi tanpa diperkirakan, sehari setelah peristiwa 11 September.
    Ibaratnya hari ke-11 yang telah berlalu sama seperti 11 tahun dalam sejarah
    ketika orang-orang mulai memeluk agama baru yang mengajarkan iman kepada Allah.

    Dalam sebuah artikel di sebuah koran Inggris, The Times of London, pada tanggal 7 Januari 2002, hanya 4 bulan
    sejak 11 September, kita bisa membaca:
    Ada bukti yang memperlihatkan semakin banyak orang memeluk Islam sejak 11
    September 2001, bukan hanya di Inggris, tetapi di seluruh Eropa dan Amerika.
    Sebuah pusat Islam di Belanda melaporkan peningkatan 10 kali lipat, sementara
    New Muslim Project, yang bertempat di Leicester (England), dan dikelola oleh
    seorang mantan ibu rumah tangga Roma Katolik Irlandia, melaporkan “Pemeluk baru
    terus-menerus mengalir”.

    Joel Richardson seorang penulis buku “Anti
    Chirst, Islam Awaited Messiah” (buku yang isinya semua menghujat tentang
    islam) mengakui sendiri bahwa, ketika
    buku ini saya tulis pada akhir 2004, saya bertanya kepada seorang kenalan
    Muslim tentang berapa banyak orang Amerika yang ia telah saksikan menjadi
    Islam. Dia menjelaskan bahwa secara pribadi setidaknya ia telah menghadiri 100
    upacara memeluk Islam pada tahun lalu saja. Saya menanyakan berlusin-lusin
    Muslim Amerika lainnya, apakah mereka sedang menyaksikan peningkatan yang
    dramatis sejak 11 September; dan setiap kali jawabannya adalah “ya” dan “ya”.
    Untuk berbagai alasan, data resmi yang lebih baru sulit didapatkan dan
    dianalisis. Pertama-tama, sangat sedikit studi komprehensif yang dilakukan
    sejak 11 September. Kebanyakan penelitian dilakukan sebelum tahun 2001. Selain
    itu, sejak 11 September, banyak Muslim Amerika yang sangat segan memberikan informasi
    kepada petugas pengumpul data yang datang ke masjid. Ada kecurigaan yang tersebar di antara
    komunitas Muslim bahwa petugas pengumpul data mengumpulkan informasi untuk
    United States Homeland Security Administration atau FBI. Kebanyakan orang yang
    menjadi Muslim tidak ingin namanya dikenal. Tetapi secara pribadi, meskipun
    bersifat anekdot, saya telah berbicara dengan banyak orang Amerika yang menjadi
    Islam setelah 11 September.

    Sisi lain yang lebih fenomenal adalah: lebih dari 80% pemeluk Islam Amerika
    yang baru ini dibesarkan dalam gereja Kristen dan kaum intelektual. Jika ada
    pendapat bahwa tingkat perubahan agama lebih besar dari yang dilaporkan, bahwa
    yang digambarkan di atas adalah benar, maka berarti sebanyak 60.000 orang-orang
    Kristen yang dibesarkan di dalam rumah tangga Kristen, berpindah menjadi
    pemeluk Islam setiap tahunnya. Saya memiliki seorang kenalan yang, meskipun
    merupakan putera seorang pendeta dan dibesarkan dalam keluarga Kristen
    tradisional yang saleh, tetapi kemudian ia memeluk Islam ketika tengah belajar
    di sekolah tinggi. Ada banyak kesaksian para uskup dan pendeta, misionaris, mahasiswa teologia, dan
    orang Kristen biasa yang menjadi Islam. Beberapa dari mereka bahkan
    mendeskripsikan dirinya sebagai mantan “orang yang dipenuhi Roh Kudus. Jika
    beberapa dari kita merasa keberatan, mengapa data statistik ini tidak diketahui
    secara luas?. Ada beberapa jawaban sederhana atas pertanyaan ini. Salah satu alasan mengapa
    terjadi kecenderungan seperti ini, karena kebanyakan Muslim Amerika terkonsentrasi
    di pusat-pusat kota metropolitan. Misalnya, Metropolitan Chicago merupakan rumah bagi 350.000
    Muslim. Metropolitan New York memiliki jumlah dua kali lipat, yaitu sebesar 700.000 Muslim.

    Seorang pemegang otoritas Islam
    memperkirakan bahwa pada tahun 2020 kebanyakan pusat-pusat urban Amerika akan
    didominasi oleh Muslim. Namun seiring dengan semakin meningkatnya orang yang
    mengganti agamanya, wajah orang yang menjadi Muslim juga mengalami perubahan.
    Dalam waktu singkat setelah 11 September, National Public Radio melakukan acara
    spesial tentang Islam dan orang-orang yang memeluk Islam setelah 11
    September: Salah satu topik penting
    (dalam penyiaran NPD) adalah wawancara dengan beberapa wanita muda di
    universitas-universitas Amerika yang baru saja memeluk Islam melalui Islamic
    Society di Boston, misalnya di Harvard. Mereka membicarakan kekuatan dan
    kebesaran Islam, pengangkatan harkat wanita dalam Islam, dan mengenai alasan
    mengapa mereka memeluk Islam. Progam itu disiarkan selama beberapa kali di seluruh
    Amerika.

    Dari sebuah artikel di The New York Times pada tanggal 22 Oktober 2001, kita
    baca sebagian cerita Jim Haking:
    Sembilan tahun lalu, Jim Hacking mengikuti pelatihan untuk menjadi pastor
    Jesuit. Sekarang, dia adalah seorang pengacara Angkatan Laut di St. Louis.
    Bulan lalu ia menghabiskan waktu untuk menjelaskan Islam dalam dialog antar
    agama. Ia mengucapkan kalimat syahadat pada tanggal 6 Juni 1998. “Hal yang saya
    yakini adalah bahwa hanya ada satu Allah, tidak ada yang menyamaiNya, dia tidak
    membutuhkan seorang putera untuk melakukan pekerjaan-pekerjaanNya,”.

    Sebuah kesaksian yang mirip berasal dari seorang mantan Kristen sebagai
    berikut:
    Ketika masih seorang anak, Jennifer Harrell biasa beribadah di gereja dan
    Sekolah Minggu. Ketika sekolah menengah, dia bergabung dalam tim baris-berbaris
    dan berkencan dengan seorang pemain football. Setelah sekolah tinggi, dia
    melayani di pelayanan kaum muda Metodis. Pada usia 23, dia menjadi orang tua
    tunggal. Pada usia 26, dia menjadi seorang Muslim. “Saya besar di Plano dan melakukan segala
    sesuatu yang saya pikir harus saya lakukan,” kata Harrell, 29, di Dallas. “Saya
    pergi ke gereja. Saya menghadiri pesta-pesta. Akan tetapi saya tidak berpikir
    tentang surga maupun neraka. Saya menerimanya begitu saja.” Akhirnya, dia
    bekerja di bagian penjualan, di mana dia diperkenalkan tentang Islam oleh
    rekan-rekan kerja yang beragama Muslim. Salah seorang dari mereka senang
    melakukan debat agama, yang mendorong Harrell memikirkan kembali keyakinan
    Kristennya. Dia mempelajari Alkitab, tetapi juga belajar Islam untuk dapat
    mempertahankan kekristenannya dengan lebih baik. Bahkan, ia merasa terganggu
    dengan kenyataan bahwa Muslim berdoa sebanyak lima kali sehari, berpuasa, dan memberikan
    sedekah sebagai bagian hidup. “Saya bukanlah tipe orang Kristen yang berdoa
    setiap pagi,” katanya. Dia mengatakan kepercayaan Muslim akan Yesus lebih masuk
    akal baginya karena mereka menghormati Dia sebagai seorang nabi, bukan Putera
    Tuhan. “Ketika masih menjadi seorang Kristen, saya tidak pernah mengerti
    mengapa Tuhan harus mati demi dosa-dosa saya,” ujar Harrell. “Maksudku, itu kan dosaku?” Sebelum
    menjadi seorang Muslim, dia mengunjungi sebuah pusat pelayanan Kristen. Dia
    berkata bahwa waktu itu ia bertanya mengapa orang Kristen makan daging babi,
    mengapa wanita-wanita tidak menutup kepala mereka ketika berada di dalam
    gereja, dan mengapa orang Kristen berkencan. “Saya ingin dia membela Alkitab,”
    katanya. “Saya menyodorkan segala sesuatu yang saya lihat salah dalam tafsiran
    Kristen.” Jawaban yang diberikan tidak memuaskan dirinya.

    Ada seribu
    cerita seperti cerita Jim Hacking dan Jennifer Harrell. Barangkali saya telah
    membaca seratus cerita yang sama

    Sebuah Pilihan Agama Monoteistik yang Lain
    Di masa lampau, ketika masyarakat Barat memutuskan untuk mempercayai Tuhan
    secara pribadi dan menjadikan keyakinan baru ini sebagai aspek utama dalam
    kehidupan mereka, biasanya mereka telah menemukan ekspresi keyakinan mereka
    dalam gereja Kristen. Seiring dengan penyebaran Islam di Barat, banyak orang menyadari
    bahwa kekristenan bukanlah satu-satunya pilihan agama monotestik yang ada.

    Sebuah Peringatan dari Inggris
    Dalam buku terbaru David Pawson, Islam’s Challenge to Christians, Pawson
    menyuarakan apa yang mungkin sekali merupakan nubuatan nabi, memberi
    peringatan, bukan hanya bagi Inggris tetapi juga bagi gereja di seluruh dunia.
    Pawson, seorang pemimpin gereja yang berpengalaman dan dihormati di Inggris
    menceritakan pengalaman barunya ketika sedang mendengarkan pemegang otoritas
    Islam terkenal, Patrick Sookhedo, saat memberikan kuliahnya. Bila seorang
    pemimpin di bawah kualitas David Pawson membuat pernyataan di bawah ini, maka
    mungkin sekali tidak akan diperhatikan, akan tetapi kita harus bersikap sangat
    bijaksana terhadap apa yang telah dialami David:
    Di tengah-tengah pembicaraannya, yang tidak diperkirakan sebelumnya dan tidak
    berhubungan dengan isinya, tiba-tiba saya diliputi dengan apa yang disebut
    sebagai, dugaan awal bahwa Islam akan mengambil alih negara ini (Inggris). Saya
    masih ingat ketika saya duduk di situ sambil terpaku bahkan tergoncang. Kita
    tidak hanya mendengarkan kuliah menarik mengenai sebuah agama dan budaya, yang
    diyakini dan dipraktekkan oleh orang lain. Kita sedang mendengarkan masa depan
    kita!

    Menyeimbangkan Fakta
    Inti dari bab ini bukanlah untuk memberi gambaran yang tidak seimbang. Perlu
    diperhatikan bahwa di seluruh dunia, banyak sekali orang-orang Muslim yang
    berpindah menjadi pemeluk Kristen. Baru-baru ini seorang Sheikh Muslim mengatakan
    bahwa tahun lalu, di Afrika saja ada lebih dari 6 juta Muslim yang menjadi
    Kristen. Akan tetapi hal ini tidak menghapus fakta bahwa pertumbuhan Islam jauh
    lebih cepat dibandingkan Kekristenan, bukan hanya di Amerika, Kanada, Inggris,
    dan Eropa, melainkan juga di seluruh dunia.

    Populernya perubahan agama,
    ditambah lagi dengan adanya kebingungan di antara orang-orang Kristen, akan
    berperan di saat-saat seperti itu. Brother Andrew, pria yang menjadi sangat
    terkenal karena menyelundupkan Alkitab ke negara-negara tirai besi, mengatakan
    dalam buku Kristen modern, God’s Smuggler, pada awal tahun 1994 bahwa,
    “Sementara Komunisme adalah untuk abad ke-20, maka Islam adalah untuk 100 tahun
    kemudian.”

    • Islam baik untuk kenikmatan dunia..
      Nikmat harta, nikmat tahta dan nikmat wanita.. Semua tersedia dlm Islam

      Namun itu hanya sesaat karena Islam sesat..
      Hal yg sesat memang banyak peminatnya.. maklum nikmatnya menggiurkan.
      Selamat menikmati Islam..

      • ogah menikmati islam, bisa dilihat dari buahnya…

      • Anda memang sudah pernah mati? sdh tau apakah pemeluk kristen pasti masuk surga? tau darimana bung?

        Makanya jika anda cinta Injil ya pelajari saja baik2

        Jangan hina orang lain dong yg mau tetep Islam.

        Kasian saya org2 kristen awam semakin rendah ilmu Injilnya malah semakin suka menghina org2, berbeda dgn Bp Pendeta yg menjadi teman keluarga saya, sgt toleran bahkan menerima kebenaran agama org lain, meski tetap diagamanya, kami saling menghargai & tdk anti toleran seperti anda, yg dibalik kata2 halus tetapi melecehkan agama org lain.

    • masa’ sih ISLAM bertumbuh pesat??
      slama masih ada Amerika dan Israel,,JANGAN HARAP ISLAM BISA BERKUTIK & BERTUMBUH PESAT DI BUMI INI!!! hahaha..

      • lah iyalah wong Amerika dan israel biang kerok teroris mungkin juga anda salah satunya, maaf yaaa kalau anda tersinggung berarti anda memeng anti islam

  7. yah yah yah smua yang anda katakan itu BULLSHIT jangan suka rendah rendahin agama pa bu mau ga agama situ dikatain KAFIR makanya ngaca dong goblok banget!

  8. percuma anda saling berdebat soal konflik iman ini.
    jika anda ingin tau manakah yg benar secara haqiqi pelajarilah dengan serius kitab suci yg diturunkan untukmu itu, niscaya kau kan temukan kebenaran yg sesungguhnya.

    • syalom..
      saya rasa sodara dan saya beda keyakinan tapi dalam hal ini kita sepaham..

      percuma berkomentar panjang lebar…
      ingat sodara percuma ilmu agama nilainya 100 ttpi moralx 0 ..

      IMAN tanpa PERBUATAN adalah SIA-SIA

      jadi lebih baik kita saling merendahkan diri dan saling mengasihi,saling berdamai..
      q rasa tidak ada susahnya..
      tapi kita akan mendapatkan KEBAHAGIAN..

      SYALOM DAN SALAM TOLERANSI….!!!
      GB,..

  9. Peljari Ilmu Agama dengan hati jernih, bersungguh-sungguh dan dengan mengembangkan akal pikiran.

    Perbandingkan agama yang satu dengan yang lain dengan hati jernih dan dengan membuka pikiran.

    Niatkan untuk mencari kebenaran sejati dan jauhkan dari dogma-dogma yang ada.

    Berdoalah dengan sungguh2 dan penuh harap dengan kerendahan hati kepada TUHAN, Penguasa Alam Raya, penguasa diri kita, agar dilihatkan JALAN KEBENARAN SEJATI.

    Pasti Kebenaran Sejati itu akan Tuhan tunjukkan kepada kita. Bukan kah kita mahluk NYA?

  10. 1. Ulangan 18:18-20, tentang nabi diluar bani Israel
    dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.
    2. Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
    3. Yesaya 29:12, nabi yang tidak bisa membaca.
    4. Yesaya 41:1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
    5. Yesaya 42:1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
    6. Yeremia 28:9, tentang nabi yang membawa damai.
    7. Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.
    8. Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.
    9. Yohanes 16:7-1 5, nabi yang mendapat julukan “Penolong yang lain” dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur’ dan ‘al-amin/orang benar jujur terpercaya’, tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.

    • alif pinter juga, udh hanyak baca aliktab ya. boleh2 aja nafsirin ayat alkitab, tapi lebih baik dibaca yg lengkap ya trus gak usah dipas2in n dihubung2in gitu. banyak mbaca lagi ya. Jlu

    • Pinter alif nyomot dan klaim dari alkitab kristen buat nyocokin sama nabi muhamad, lhah katanya alkitab kristen palsu, banyak dirobah, banyak ayat porno, anehnya kok ya dibutuhin juga buat menegaskan kenabian muhamad. Cari legitimasi sama kitab yang lain aja macam : novel , majalah atau tabloid (playboy atau penthouse bisa juga kalee)

  11. Yang ANTI KRISTUS ialah Umat KRISTEN di INDONESIA…….
    YESUS tuhan mereka TIDAK pernah mengajarkan bahwa NANTI umatnya harus bernama KRISTEN karena sebenarnya itu karangan Om PAUL
    Kisah Para Rasul 11 : 26 :
    Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut KRISTEN.
    Herannya , justru si PAUL ini yang tidak dikenal oleh si YESUS tuhan mereka koq justru dipercaya, padahal dia hanyalah bajingan yang mencari makan saja..

    Yohanes 7 : 18 :
    He that speaketh of himself seeketh his own glory: but he that seeketh his glory that sent him , the same is true, and no unrighteousness is in him
    Dia yang bicara atas kehendak sendiri adalah mencari kemuliaan-nya sendiri, tetapi dia yang mencari kemulia-an dari yang mengutusnya, adalah benar, dan tiada kesalahan padanya.
    Wie uit zichzelf spreekt, zoekt zijn eigen eer, maar wie de eer zoekt van zijn zender , die is waar en er ie geen onrecht in hem.

    PAULUS mengaku dirinya seorang PENGECUT
    II Korintus 10 :1: Aku, Paulus , seorang yang tidak berani bila berhadapan muka dengan kamu, tetapi berani terhadap kamu bila berjauhan, aku memperingatkan kamu demi Kristus yang lemah lembut dan ramah.

    PAULUS mengaku dirinya seorang Rasul
    yang melebihi rasul rasul lainnya
    II Korintus 11 : 5 : Tetapi menurut Pendapatku, aku tidak kurang daripada rasul rasul yang tak ada taranya itu.
    Padahal dalam Yakobus tertera sebagai berikut :
    Yakobus 4:6 : Tetapi kasih karunia, yang dianugerahkan-Nya kepada kita, lebih besar dari pada itu. Karena itu Ia katakan: “Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati.”

    PAULUS mengaku dirinya seorang yang berpengetahuan tinggi.
    II Korintus 11 : 6 : Jikalau aku kurang paham dalam hal berkata-kata , tidaklah demikian dalam hal Pengetahuan, sebab kami telah menyatakannya kepada kamu pada segala waktu dan didalam segala hal.
    tetapi juga mengaku sebagai orang bodoh :
    II Korintus 11 : 17: Apa yang aku katakan , Aku mengatakannya “bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan “, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan bahwa ia boleh bermegah.

    PAULUS mengaku dirinya seorang pekabar Injiil Allah dengan cara Cuma cuma.
    II Korintus 11 : 7 : Apakah Aku berbuat salah, jika Aku merendahkan diri untuk meninggikan kamu, karena Aku memberitakan Bibel Allah kepada kamu dengan cuma2.
    * tetapi sebelumnya ada ayat yang berbunyi sebagai berikut :
    I Koristus 9 :14 :
    Demikian pula Tuhan telah menetapkan, bahwa mereka yang memberitakan Bibel, harus hidup dari pemberitaan Bibel itu

    PAULUS mengajarkan menjadi seorang pekabar sebuah profesi
    I Korintus 9 : 13-14 : Tidak tahukah kamu , bahwa mereka yang melayani dalam tempat kudus mendapat Penghidupannya dari tempat kudus itu, dan bahwa mereka yang melayani mezbah, mendapat bagian mereka dari mezbah itu. Demikian pula Tuhan telah menetapkan , bahwa mereka yang memberitakan Bibel, harus hidup dari pemberitaan Bibel itu

    PAULUS mendapat gelaran si PELETER.
    Kisah Rasul 17 : 18 ; Dan juga beberapa ahli pikir dari golongan Epikuros dan Stoa bersoal jawab dengan diadan ada yang berkata :” Apakah yang hendak dikatakan oleh si peleter ini ?”. Tetapi yang lain berkata:” Rupa-rupanya ia adalah pemberita ajaran dewa-dewa asing”. Sebab ia memberitakan Bibel tentang Yesus dan tentang kebangkitan-Nya.
    PAULUS mendapat HADIAH pukulan dari orang banyak.
    Kisah Rasul 21 : 32 : Kepala pasukan itu segera bergerak dengan prajuirit prajuirit dan perwira perwira dan maju mendapatkan orang banyak itu . Ketika mereka melihat dia dan prajurit prajurit itu berhentilah mereka memukuli Paulus.

    PAULUS mengaku mendapat anugerah dari Allah
    I Korintus 3 : 10 : Sesuai dengan kasih karunia Allah yang dianugerahkan kepadaku (?). Aku sebagai seorang ahli bangunan yang cakap, telah meletakkan dasar dan orang lain membangun terus diatasnya. Tetapi tiap tiap orang harus memperhatikan bagaimana ia harus membangun diatasnya.
    * kapan, siapa saksinya dan bagaimana cara anugerah itu diterima ?

    Paulus mengaku dirinya adalah seorang yang dapat dipercaya.
    I Korintus 7 : 25 : Sekarang tentang para gadis, Untuk mereka Aku tidak mendapat perintah dari Tuhan. Tetapi Aku memberikan pendapatku sebagai seorang yang dapat dipercaya karena rahmat yang diterimanya dari Allah. ( ? )
    * orang yang mengaku dirinya adalah orang baik kepada pihak lain, maka dipastikan orang takabur, sombong yang bohong.

    Paulus mengaku dirinya adalah seorang Pendusta yang plintat plintut.
    Roma 3 : 7 : Tetapi jika kebesaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemulian-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?”.
    I Korintus 9 : 20 :
    Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup dibawah hukum Taurat, aku menjadi orang-orang yang hidup dibawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup dibawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup dibawah hukum Taurat.
    Want hoewel ik vrij sta tegeover allen, , heb ik mij allen dienstbaar gemaakt, om er zoveel mogelijk te winnen, en ik ben den Joden geworden als een Jood, om Joden te winnen ; hun, die onder de wet staan, als onder de wet—hoewel persoonlijk niet onder de wet —om hen, die onder de wet staan , te winnen ; hun, die zonder wet zijn, ben ik geworden als zonder wet –hoewel niet zonder de wet van God, want ik sta onder de wet van Christus—om hen , die zonder wet zijn, te winnen.
    1 Korintus 15:15 :Lebih dari pada itu kami ternyata berdusta terhadap Allah, karena tentang Dia kami katakan, bahwa Ia telah membangkitkan Kristus–padahal Ia tidak membangkitkan-Nya, kalau andaikata benar, bahwa orang mati tidak dibangkitkan.

    Paulus adalah seorang Perampok dan manusia jahat.
    1 Korintus 14 : 20 :
    Saudara2, janganlah sama seperti anak-anak dalam pemikiranmu. Jadilah anak-anak dalam kejahatan, tetapi orang dewasa dalam pemikiranmu !
    II Korintus 11 : 7,8 :
    Apakah Aku berbuat salah, jika Aku merendahkan diri untuk meninggikan kamu, karena Aku memberitakan Bibel Allah kepada kamu dengan cuma-cuma . Jema’at jema’at telah Ku-RAMPOK dengan menerima tunjangan dari mereka supaya Aku dapat melayani kamu !

    Kisah Para Rasul 8 : 1b – 3 :
    1b, Pada waktu itu, mulailah penganiayaan yang hebat terhadap di Yerusalem . Mereka semua, kecuali rasul-rasul, tersebar keseluruh daerah Yudea dan Samaria2.Orang orang saleh menguburkan mayat Stefanus serta meratapinya dengan sangat.3.Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.
    1.telah terjadi penganiayaan terhadap jemaat yang setia kepada Stefanus.
    2.rasul dan orang saleh menguburkan mayat Stefanus juga meratapinya.
    3.Saulus rajin memasuki rumah rumah jemaat baik laki laki atau perempuan untuk dimasukkan kedalam penjara.
    Kisah Para Rasul 9:13-14 :
    13. Jawab Ananias: “Tuhan, dari banyak orang telah kudengar tentang orang itu, betapa banyaknya kejahatan yang dilakukannya terhadap orang-orang kudus-Mu di Yerusalem.
    14 Dan ia datang ke mari dengan kuasa penuh dari imam-imam kepala untuk menangkap semua orang yang memanggil nama-Mu.”
    * orang itu ialah Saulus
    Kisah Para Rasul 9:15 -16 :
    15 . Tetapi firman Tuhan kepadanya: “Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
    16 Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya, betapa banyak penderitaan yang harus ia tanggung oleh karena nama-Ku.”
    * pasti ini wahyu yang kacau… bagaimana mungkin Yesus mengenal Saulus yang tidak pernah ada cerita sebelumnya…..?
    Kisah Para Rasul 22 : 4 :
    “Dan aku telah menganiaya pengikut2 Jalan Tuhan sampai mereka mati, laki-laki dan perempuan kutangkaph dan kuserahkan ke dalam penjara.”
    Kisah Para Rasul 26 : 10 -11:
    10 Hal itu kulakukan juga di Yerusalem. Aku bukan saja telah memasukkan banyak orang kudus ke dalam penjara, setelah aku memperoleh kuasa dari imam2 kepala, tetapi aku juga setuju, jika mereka dihukum mati.
    11 Dalam rumah-rumah ibadat aku sering menyiksa mereka dan memak-sanya untuk menyangkal imannya dan dalam amarah yang meluap-luap aku mengejar mereka, bahkan sampai ke kota-kota asing.”

    I Timotius 1 : 13 :
    “Aku yang tadinya seorang penghujat dan seorang penganiaya dan seorang ganas, tetapi aku telah dikasihani-Nya, karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan yaitu di luar iman.”

    Galatia 1 : 13 :
    “Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi : tanpa batas aku menganiaya jema’at Allah dan berusaha membinasakan-nya.”

    Paulus cs akan menghakimi malaikat ( PAULUS sudah ½ gila….. )
    I Korintis 6 : 3 :Tidak tahukan kamu , bahwa kita akan menghakimi malaikat2 ? Jadi apalagi perkara perkara biasa dalam hidup kita sehari-hari.
    * bagaimana cara kamu dan orang Kristen dan Katholik bisa menghakimi malaikat kecuali omongan bingung dari Paulus atau Paulus ternyata kurang waras, bagaimana mungkin ada malaikat yang bisa di adili manusia apalagi sekedar Paulus ?

    • ga pernah dengar khotbah pendeta? Paulus buknnya sombong, tapi dia BERIMAN.. Dia percaya sama pa yang dia punya, orang rendah hati biasa juga bukannya rendah hati, tapi tidak percaya.

    • kok pada pinter ya, keke sering baca akitab. hebat juga. Jlu

  12. kristen tu anjing semuanya
    hanya bisa bikin umat sengsara saja . ngak ada perasaan manusia seperi hitler

    • Om, nyadar dulu donk baru ngomong, yg jadi teroris siapa ? Yg suka ngebom siapa ? Yg suka bikin rusuh siapa ?? Nyadar dikit donk !

    • beginikah bahasa* orang beriman????

    • dalam ajaran islam itu harus menghormati dan menghargai orang lain, walaupun berbeda keyakinan/agama. Salah satu bentuk menghargai orang lain adalah berkata dg bahasa yg baik, panggilan yg baik, lemah lembut, tdk menyakiti, bahkan membantunya bila menghadapi masalah.

  13. kristen keparat ngaka ada agama yang jelas dan bisa dipercaya dari agmaa mereka i tu

  14. Kasian kresten yang dituduh ngawur oleh Muhammad kalau injilnya di palsu. Yang nuduh juga dak bisa tunjukin mana injil asli. Tapi gantian kalau dibilang Quran banyak berubah wuihhhh. semua orang eslam beramai-ramai naik pitam termasuk Saudara-saudari yang di sini. Quran juga ngawur nuduh isa tidak disalib dengan dasar cuma Firman Alloh.Gantian kalau dibilang Muhammad menikahi anak kecil wuihh..marah ruaarr biassa. Saya yakin hampir 100% bahwa umat eslam menganggap injil tuh seperti quran sebagai buku yang diturunkan dari langit wusss gitu. Teman saya yang sekolah tingkat doktoral di Univ Islam ternama mengaku baru tahu kalau injil tuh merupakan kesaksian murid murid Yesus, bukan buku kaya quran. Injil ditulis oleh orang yang hidup dan menyaksikan Yesus..dengan tahun tulisan awal abad masehi. Yang menyatakan bahwa injil telah dipalsu saya yakin orang itu belum pernah baca injil dan cuma menurut kata quran.
    Pesen saya, jadilah orang yang mau dikritik juga ajarannya. Jangan cuma mau mengkritik.. Oh ya tentang tanggapan teroris, di atas… Wah mas, belajar lagi ya. Hitler tuh ateis..
    Mohon maaf tuisannya ceplas-cplos.

    • MANTAP……..!!!!!

    • Qur’an turunnya tidak sekaligus satu buku, tetapi ayat demi ayat, kadang2 disesuaikan dg kondisi atau kejadian yg terjadi waktu itu, diturunkan melalui malaikat yg tugasnya menyampaikan wahyu (yaitu Jibril).
      Umat islam juga mempercayai dan mengimani adanya nabi Isa dan kitab suci Injil (dan Taurat, Zabur). Quran itu penyempurna dari kitab suci sebelumnya. Isi Quran semuanya dari Allah SWT. Dalam Quran juga beberapa kali disebutkan tentang Isa dan Injil, termasuk mukjizat Nabi Isa (AS) a.l bisa bicara ketika masih bayi, menghidupkan orang mati, dll. Banyak ajaran dalam Quran yang sejalan dg ajaran Injil, namun dalam masalah ketuhanan (dan beberapa yg lain) tampaknya tidak sesuai dg Injil saat ini.
      Selain Quran, dalam islam juga ada hadist (contoh perbuatan dan ucapan dari Muhammad yg dilihat, didengar oleh sahabat Muhammad) yg juga menjadi pedoman. Hadist ini seringkali memperjelas Quran yang bisa multitafsir. Jumlah hadist ini puluhan ribu, namun tidak sedikit yg palsu atau kurang kuat karena kurang jelas dan kurang kuat silsilah orang yg menyampaikannya. Orang islam hrs berpedoman pd keduanya.
      Memang banyak orang non islam (termasuk bbrp teman saya) yg menganggap bahwa Muhammad kawin dg anak2 dibawah umur(umur 6 thn). Namun bila kita mempelajari dg benar sejarah islam, m Muhammad menikahi Aisyah pd saat usia Aisyah 14-19 yhn (bukan 6 tahun). Dalam hubungan antar manusia (ibadah sosial), sy berpendapat bw semua agama pd dasarnya mengajarkan kebaikan, harga menghargai, menghormati orang lain walaupun berbeda keyakinan, namun kalu masalah keyakinan (ketauhidan) memang tidak sepakat. Dalam Quran tidak disebtkan bahwa injil saat ini palsu, injil yg disebut-2 dalam Quran adalah injil yg sama2 mengajarkan untuk menyembah Tuhan Yang Esa, Tuhan yg tidak beranak dan tidak diperanakkan.

    • I like it……..

  15. askum yah emang sudah terbukti injil yang sekarang bnyk yang palsu…wlaw belajar sampai kapanpun yang ada cuma jalan buntu,,, jujur smw yang di katakan para saudaraku yang muslim itu kalo di bagian eropa,termasuk america sedang dilanda tsunami mualaf namun kebanyakan tidak mw di expose…:) alhamdulilah hanya orang yang benar2 mw berpikir dengan jernih dan membuka hatinya akan kebenaran,,,yang akan senantiasa menuju kejalan yang lurus… namun saya sudah tw sekarng indonesia sedang akan di landa pemurtadan karna di dinegri ini sedang memainkan drama yang dalangnya adalah k..st..n maaf tidak di sensor…kalian pun mengerti…soalnya smw berhubunggan sam oknum2 tertentu namun ujung2nya ke israel,,,(berkaitan) yang miskin tambah miskin yang kaya tambah kaya…yang miskin dengan mudah di murtadkan dan yang kaya dimurtadkan tanpa sadar itulah cara licik kalian… islam adalh hal yang terindah dalam hidup saya…dilingkungan islami begitu indah…jujur keluaga saya bukanlah keturunan muslim namun pd akhrnya menjadi muslim,,, malum kebanyakn menjadi mualaf dari golongan para pendeta karna hidayah dari allah swt… al-quran membuktikan smwnya… alhamdulilah saya tidak tersesat… maaf saya tidak suka berdebat tapi carilah kebenaran dalam hidupmu,,,namun bukan mencari kebenaran untk kesalahan… yang ada jalan buntu dan hati kalian akanm mekin dikunci ( dibekukan ) bagaikan batu..yang teramat keras… hingga ajal pun menjemput subhannallah smoga & saudara seagam saya diajauhkan.. amin ya roballalaim..ws

    • SYALOM…

      q rs kata ini tdk akan di lupakan oleh anda dan kluarga,,..hehe

      Menjadi umat KRISTIANI (pengikut kristus) bukanlah hal yang mudah…

      di dalam ALKITAB dikatakan “engkau akan dibenci oleh semua bangsa oleh karena nama-KU”
      jadi tdk perlu ragu lagi jika banyak orang yang murtad… bnyak orang yang akan sesat dan berpaling tetapi karena disodorkan kenikmatan duniawi yang luar biasa, hm sdh murtad (bgm klo hari pengaiayaan sdh tb wktux)..????(” SAYA RASA ANDA MENGERTI MKSUD SAYA)” siapa saja yg disebut org tidak bertahan smpai kesudannya) tetapi siapa yang bertahan sampai Kesudahannya itulah Yang akan mendapatkan hidup yang kekal..,,

      coba tanyakan pada keluarga anda yang duluya pendeta tetapi ikut mualaf ( mualaf sm gak ea dgn MURTAD)?? juga seperti anda..

      apa arti dari ayat ini:

      benih yang tumbuh di tanah bebatuan..
      benih yang tumbuh di dalam semak..
      dan benih yang tumbuh di tanah yang subur…

      kutip dkit ea….
      ”namun saya sudah tw sekarng indonesia sedang akan di landa pemurtadan karna di dinegri ini sedang memainkan drama yang dalangnya adalah k..st..n ” tak benerin yah ( KRISTEN) inilah yang anda mksud…tidk prl ditutupi kita kan disni sdh trg2n… tp itulah contoh org MUNAFIK..!!

      sama seperti BUAH KEDONDONG..
      kulitny nampak bgt bgs.. dan siapa yang menyangka isi masem btul…
      tapi itulah kenyataannya….

      MENURUT saya sblm anda berkomentar dfkir2 dlu lah….

      krn apa yang anda pahami saat ini blm tentu bener…

      SYALOM ..SALAM KASIH DAN SALAM TOLERANSI…!!!!!!!!

      maaf kalo ad kata2q yang kurang enak dibaca..
      harapan saya semoga suatu saat anda kembali…

      AMIN

      • Amin……

      • Apakah hasil dari saling hina seperti ini….??

  16. forum ini menyesatkan…udah agamanya sesat bikin menyesatkan saja…. coment saya yang dahulu ko malah di hapus… takt ya intelejaenya terungkap…untk menghancur kan islam… maaf ga ngaruh… kalian itu kebanyakan main drama…untk menghancurkan islam,,, sampai kapan pun islam terbukti benar…

    • Hehehe…..
      makin lama makin ngwur..

      contoh org murtad..
      hatinya akan dikeraskan seperti batu…!!!!

  17. MAKANYA AL QURAN TERJAGA WONG DIJAGA ALLAH.ALLAH CIPTAKAN HAMBA2NYA SESUAI KEHENDAKNYA.ADA YANG DIJADIKAN NABI, RASUL, ADA YANG UMUR 7 TAHUN UDAH HAPAL QURAN.SEMUA MUDAH BAGI ALLAH.NGGA HERAN.ALLAH PUNYA MAU.SEPERTI FIRAUN MELAWAN ALLAH NGAKU DIRINYA ALLAH.MAKA ALLAH TENGGELAMKAN DAN ALLAH JADIKAN JASADNYA UTUH UNTUK MENJADI PELAJARAN BAGI ORANG2 SOMBONG.

    TERRY JONGOS ORANG BODOH INI KOK DIIKUTI ANEH??
    KATA ORANG KAMPUNG NIH. BERAK HLAQ SEPERTI KODOK DI BAWAH TEMPURUNG.SAYANG.AKAL NGGA DIPAKE.PAKE DENGKUL KALI.KAMU BANTAH YESUSMU???HE HE HE.
    alex ini pintar tapi, knapa dia nda yakin dengan2 kata2 yesus dalam al kitab akan datang ruh kebenaran (nabi Muhammad)yang memberitakan yesus(nabi isa) di quran di sebutkan bahwa yesus(nabi isa) bukan disalib.paham nda dengan yohanes 16:12-14.ruh kebenaran itu nabi Muhammad.lain dengan ruh kudus.
    dasar keblinger.
    KARGUZARY YANG MENARIK BUNG ILHAM.
    SEJAK PERISTIWA WTC BUATAN YAHUDI DAN SEKONGKOLNYA.ORANG RAMAI MASUK ISLAM.
    ALHAMDULILLAH DENGAN BANYAK GERAK JAMAAH KE SELURUH ALAM, BANYAK ORANG KEMBALI KE ISLAM.
    BAHKAN KETIKA JAMAAH BERGERAK DI JEPANG ORANG JEPANG BANYAK YANG LIHAT JAMAAH YANG SEDANG BERWUDHUK UNTUK SHOLAT DISUATU LAPANGAN MEREKA MERASA HERAN DAN TAKJUB.
    ADA APA MEREKA CUCI TANGAN,MULUT,HIDUNG,MUKA,KEPALA,TELINGA,KAKI.TAPI SETELAH DIJELASKAN AMIR, MEREKA TERTARIK DENGAN ISLAM DAN MASUK ISLAM, DEMIKIAN JUGA DI AS DAN EROPA,ORANG2 NEGRO DI JAULAH BANYAK SETELAH ITU MEREKA KEMBALI KE ISLAM KARENA NENEK MOYANG MEREKA DAHULU ADALAH ORANG2 AFRIKA ISLAM YANG DICULIK DAN DIJADIKAN BUDAK DI AS DAN EROPA.
    TERMASUK ORANG2 JAWA YANG DIJADIKAN BUDAK SAMA BELANDA DI SURINAME.
    APABILA ANDA TIDAK KEMBALI KE ISLAM MAKA ANDA AKAN MASUK NERAKA DAN ANAK CUCU ANDA AKAN DIMUSNAHKAN OLEH YESUS (NABI ISA)SEBAGAIMANA ISRAIL (KEBUN ANGGUR) DAN BANI ISRAIL (YAHUDI) (POHON ANGGUR/BUAH ANGGUR YANG ASAM) DIMUSNAHKAN SEHABIS2NYA DI KILANG DIKILANGAN ANGGUR KEMURKAAN ALLAH.
    BACA TUH AL KITAB ANDA.
    ALLAH SUDAH SAMPAIKAN PADA NUBUATAN NABI2.KALAU ANDA NGGA PERCAYA SABDA YESUS TUH.LANTAS ANDA IKUT SIAPA.YESUS JA MENGAKUI KERAJAAN ALLAH AKAN DIBERIKAN PADA BANGSA LAIN(ARAB).
    ROH KUDUS UDAH ADA JAMAN YESUS (NABI ISA) DAN YOHANES (NABI YAHYA) ROH KEBENARAN SETELAH YESUS.
    ROH KEBENARAN AKAN DATANG SESUDAHKU (NABI MUHAMMAD) YOHANES 16:12-14.NDA ADA GUNANYA ANDA NGEYEL TOH UMUR TIDAK PANJANG.
    KEIMANAN ANDA TIDAK DIAKUI YESUS (NABI ISA).
    KARENA IA DIUUTUS HANYA UNTUK BANI ISRAIL DAN AKHIR ZAMAN DIA AKAN DATANG KEPADA ORANG ISLAM.
    YANG SUNAT DAN TIDAK MAKAN BABI.
    MATIUS (24:23-46)
    BERSAMA2 ORANG ISLAM, YESUS DAN IMAM MAHDI AKAN MENUAI ANGGUR ASAM(ISRAIL) DAN MEMUSNAHKAN SALIB DAN ORANG2 YANG MENJADIKAN DIA ANAK TUHAN SERTA MENUHANKANNYA .BACA TUH AL KITAB.JANGAN DENGAR PENDETA2.ANDAKAN ORANG PILIHAN MASA DIBODOHKAN PENDETA BAYARAN YANG DI UPAH DARI BELANDA, JERMAN, AMIRIKA.
    YANG SUMBERNYA DARI BUNGA BANK MILIK RAJA2 MINYAK YANG DUITNYA DISIMPAN DI BANK2 DI EROPA DAN AS.YANG MEREKA EMOH UNTUK MENGAMBILNYA.
    KARENA BUNGA UANG HARAM.
    UANG ITU JADI MAKANAN PENDETA2 BAYARAN DISAMPING PERPULUHAN YANG DIPUNGUT DARI JAMAATNYA YANG DIBODOH2KAN.
    UDAH DIBODOHKAN, UANG KELUAR TIAP BULAN, MASUK NERAKA LAGI. ANAK BINI IKUT JUGA KARENA DITIPU AGAMA BUATAN.KRISTEN KHATOL.
    UCAPKANLAH LAILAHAILLALLAH ,TIADA YANG HAK DISEMBAH KECUALI ALLAH.

    UDAH DI TUAI (DISEMBELIH)ANGGUR ASAM (ISRAIL) TUH DARAHNYA AJA SAMPAI KEKANGAN KUDA BACA TU AL KITAB. KALO NGGA TAU DONLOD JA AL KITAB DIGITAL PAKE IDM ATAU ORBIT.MUDAHKAN.ORANG CINA JA PAHAM YESUS MAKAN, MINUM, BERAK, NGOMPOL, BELUDAH, INGUSAN KOK DIJADIKAN TUHAN.DISEMBAH LAGI, MAKANYA RUH KEBENARAN (NABI MUHAMMAD) MEMULIAKAN NABI ISA YANG TELAH DIFITNAH.DI ALKITAB.MAKANYA NABI ISA GERAM BANGET SAMA ISRAIL, DIA TURUN AKHIR ZAMAN MEMUSNAHKAN BANGSANYA SENDIRI YANG UDAH NYEMBAH LAIN ALLAH.BACA YEHEZKIEL, HORSEA,WAHYU DLL.KALO AL KITAB DIGITAL DI SEARCH (CARI)KETIK JA KATA2, MURKAKU, KILANGAN, ANGGUR, AMARAHKU,TUAI, HAMMAGEDDON,YERUSALEM,BABEL(RUMAWI),IBUMU(INGGRIS) YANG MELAHIRKAN ISRAIL TH 1967 , NAH NANTI KETEMU SIAPA YANG MEMUSNAHKAN BANI ISRAIL.??ANAK MANUSIA(NABI ISA)KNAPA MEREKA DIMUSNAHKAN.BELAJAR BANYAK2 YA.
    Reply
    #
    cikk Says:

    April 23, 2011 at 7:23 am

    NIH NUBUATAN NABI MUHAMMAD

    “Lebih tepat bagi kalian jika aku (YESUS)pergi jauh. Karena kalau aku tidak pergi jauh maka ‘sang pembawa petunjuk’(ROH KEBENARAN=NABI MUHAMMAD) tidak akan datang kepada kalian. Dan jika aku (YESUS)pergi maka aku akan mendatangkannya (RUH KEBENARAN=NABI MUHAMMAD0 kepada kalian”
    (Yohanes 16: 7).

    “Dan dia (RUH KEBENARAN=NABI MUHAMMAD)tidak akan berbicara berdasarkan kehendaknya, tetapi dia akan berbicara dengan apa yg didengarnya dari wahyu”
    INI SESUAI DENGAN FIRMAN ALLAH DALAM QURAN

    AN NAJM
    53:1. Demi bintang ketika terbenam,

    53:2. kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru,

    53:3. dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al Qur’an) menurut kemauan hawa nafsunya.

    53:4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya),

    TOBATLAH SEBELUM ANDA DIMATIKAN MALAIKAT ALLAH DALAM KEADAAN CABUL(MUSYRIK) BAHASA AL KITAB OLEH PENAFSIR BIBBLE.

    @MUAL ND CS NGGA PAHAM.
    ROH KUDUS TUH UDAH ADA JAMAN YESUS.ROH KEBENARAN SETELAH YESUS.
    BACA BETUL2 TUH.
    YOHANES(NABI YAHYA)UDAH MENEGASKAN LALU DIPERKUAT YESUS(NABI ISA) HE HE HE ANDA MASIH BANTAH DASAR KEBLINGER.
    BACA BETUL2 AYAT YANG ANDA KUTIP
    YOHANES 25:26.
    …..YAITU ROH KEBENARAN (NABI MUHAMMAD)YANG KELUAR DARI BAPA,IA BERSAKSI TENTANG AKU(YESUS)

    BUKANKAH TERBUKTI NUBUATAN YESUS (NABI ISA)DAN NABI MUHAMMAD MENYAMPAIKAN DALAM QURAN BAHWA YANG DISALIB BUKAN NABI ISA.
    PAHAM NGGA.

    BUKANKAH NABI ISA HANYA MENGAJAK MENYEMBAH ALLAH?ANDA BACA NGGA AL KITAB ANDA TUH.

    BUKANKAH IA HANYA UTUSAN ALLAH,BACA NGGA ?PAHAM NGGA?BUKA AL KITAB ANDA TUH DENGAN AL KITAB DIGITAL BIAR LEBIH MUDAH DAN PAHAM.

    • kalo nulis gitu aja gw juga bisa : “Dan dia (RUH KEBENARAN=senose)”.

  18. wah kok pada saling menghina sih….
    kepancing deh sama yang membuat blog ini.
    Sepertinya si pembuat blog orang yang ingin mengadu domba islam dan kristen. bukan membela salah satunya. mungkin di blog ini beliau mengjelek-jelekkan islam, tetapi di blog lain dengan nama dan identitas yang berbeda beliau menjelek-jelekkan kristen.
    kemungkinan beliau ini seorang atheis atau komunis, atau yg lebih mungkin beliau seorang Yahudi yang hobinya mengadu domba.
    wong di palestina sendiri islam dan kristen hidup damai kok, dan saling membantu. bahkan otoritas pendeta di yerussalem mempercayakan seorang muslim untuk memegang kunci gerbang tempat suci umat kristen di seluruh dunia ( baca : http://www.time.com/time/asia/2006/journey/jerusalem.html).
    justru yg harus di waspadai itu ya orang Yahudi. Percayalah suatu saat orang Yahudi bukan hanya memerangi Islam tapi juga memerangi Kristen, seperti halnya perlakuaan mereka terhadap Yesus (lihat di film passion of the christ, dimana pendeta2 Yahudi yang menfitnah dan menyalib Yesus).
    jadi berhati-hatilan terhadap sepak terjang Yahudi, mereka akan menghancurkan yang mayoritas dulu, baru kemudian yang minoritas.
    dan senjata mereka yang paling terkenal sejak dahulu kala adalah FITNAH…. karenanya mereka ini di beri akal yang istimewa tetapi mereka mengingkari penciptanya.

    • Kamu bener 100% Orang2 Israel
      jagonya MEMFITNAH Liat aja si
      Pa’ul sama si Paulus dia khan
      Orang ISRAEL YAHUDI BANYAK
      Orang2 Kristiani yang Tidak menggunakan akal
      Sehat Sehingga BANYAK ORANG2 KRISTEN
      TERPELAJAR DAN BANYAK PULA ORANG2
      ORANG2 KRISTENYANG TIDAK TERDIDIK
      TERBUAI OLEH RAYUAN DAN TIPU DAYA
      SERTA KEJAHATAN SI PA’UL PAULUS

      BACA INI:
      1 Korintus 15:1-58
      1 Corinthians 15:1-58
      KUSUSNYA 1 CORINTHIANS/KORINTUS 15:15
      BERCERITA SI PA’UL SAN SI PAULUS PENIPU

  19. Buat teman-teman muslim yang baca di blog ini, kami mewakili banyak orang kristen minta maaf. Percayalah yang buat blog ini benar-benar orang yang mau memecah belah bangsa kita. Kami tidak diajarkan untuk menghina dan menjelekan agama lain. Kristus mengajarkan hukum cinta dan kasih,jika kami dihina kami harus berdoa buat orang yang menghina kami, tetapi sekarang Kristen menghina Islam??? Oh please…hentikan semuanya ini. Segera bertobat!!! kita adalah pembawa damai bukan pembawa kebencian. Yuk kita bersatu buat bangsa Indonesia jangan mudah di adu domba, God bless u allllllllllll…

    • salam kenal dan setuju banget

    • amen…. jesus love us..jesus bless us..

    • yahh benar sex
      bahwa umat kristen itu diajarkan untuk mengasihi
      jika ada yg berbuat jahat yah layak nya kita mendoakan nya saja agar ia kmbli ke jln ALLAH

      DAN perlu di ketahui bahwa TUJUAN KITA SAMA YAITU MENUJU KERAJAAN ALLAH
      tapi beda nya antara muhammad n YESUS saja>>>
      n bagi yg ingin slmt saya srankan ikut lh jln YESUS
      KARNA TIDAK ADA SATU ORANG PUN YG SAMPAI KEPADA ALLAH TANPA MELALUI AKU(YESUS)

      Salam damai dari kami umat kristiani
      SYALOM N TUHAN YESUS MEMBERKATI:)

      • Apa bedanya Allah dan Yesus ? Apakah sama-2 Tuhan….., maaf saya agak bingung. tks penjelasannya.

      • mengapa utk sampai kpd Allah harus melalui Yesus ? Apakah tdk bisa langsung ke Allah ?

    • kenapa harus minta maaf ya???

  20. antikristus ada di sini

    http://xucinxgaronx.wordpress.com/2009/08/08/5/

  21. sebenarnya pendapat semua di atas itu bukannya menghina satu sama lain, dengan adanya blog ini kita bisa mencari tahu pembelajaran dan kebenaran, wong islam sendiri masih bingung buat selamat koq, justru itu perlu banyak belajar biar ga salah jalan, hadis bukhari aja wong islam pada banyak yang ga tau, nie ta kasi renungan buat yang anti sama nonmuslim”

    TEMAN YANG MAHA TINGGI

    Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:
    Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …
    (Hadis Shahih Bukhari 1573)
    Lalu beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan:

    “Teman Yang Maha Tinggi”
    Lalu beliau wafat dan rebahlah tangan beliau.
    (Hadits Shahih Bukhari 1574)
    Siapakah “Teman Yang Maha Tinggi” itu?
    Menurut catatan para Hadis Sahih Bukhari, ialah “Malaikat dan Nabi-nabi”. Malaikat tidak disebut yang Maha Tinggi, jadi “teman” beliau bukan malaikat tetapi seorang nabi. Lalu siapakah diantara nabi yang layak disebut:
    “Yang Maha Tinggi”?
    Nabi-nabi yang terkenal iaitu:
    “Adam Shafiyulah” = Adam AS disucikan Allah
    “Nuh Najiyullah” = Nuh AS diselamatkan Allah
    “Ibrahim Khalillulah” = Ibrahim AS dikasihi Allah
    “Isma’il Dzabiihullah” = Ismail AS dikurbankan Allah
    “Musa Kaliimullah” = Musa AS difirmankan Allah
    “Dawud Kalifatullah” = Dawud AS dipimpin Allah
    (Majmu’ Syarif)
    Namun beliau telah bersabda:
    “Anaa aulan naasi bi ‘iisabni Maryam fid dun-yaa wal aakhiraati wal anbiyaau ikhwaatul li’allaatin ummahaatuhum syattaa wa diinuhum waahid.”

    Saya yang lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerana seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu.
    (Hadis Shahih Bukhari 1501)
    “…’lisabnu Maryam wajihan fid dun-yaa wal aakhirat…”

    pelajari dulu hadis ini dan ingat ya cari hadis jgn yang sdh edisi revisi sebab sdh banyak perubahan alias banyak yang dipotong-potong.

    kasihan deh klo gitu umatnya dibiarkan susah dan terlantar sehingga perlu tafsir menafsir, salah-salah masuk neraka deh. selamat merenungkan.

    • Berikut Hadist yang sering dipelintir Pihak Kristen dengan Tujuan bahwa Nabi Muhammad agar bisa memperoleh Rahmat hingga bisa menemui teman tertingginya di Akherat (Isa Al Masih dgn pengertian Nabi memiliki pangkat Kenabian lebih rendah dari Isa Al-Masih yg mereka sebut dengan Yesus):

      “ Ya aull0h! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi ?(Sahih Bukhari 59:715)”

      Melalui catatan ini saya sampaikan dan bantah dgn argument sejelas2nya dengan Menggunakan Al Qur’an dan Hadist

      Adapun Hadist yang dimaksud redaksi sebenarnya seperti ini:

      Military Expeditions led by the Prophet (pbuh) (Al-Maghaazi)

      Volume 5, Book 59, Number 715:

      Narrated ‘Aisha:

      I heard the Prophet and listened to him before his death while he was Lying supported on his back, and he was saying, “O Allah! Forgive me, and bestow Your Mercy on me, and let me meet the (highest) companions (of the Hereafter).”

      (saya peroleh dari Hadist Bukhori Muslim yang di susun Pihak Moslem Southwestern America) hingga jika dicari dalam Kitab2 Bukhori mungkin tidak akan ketemu,karena pegangan saya masih Jilid II.Sedangkan Moslem Southwestern America yang sudah di translate oleh M. Muhsin Khan.menempatkannya pada buku ke 59 yang artinya begini:

      Volume 5, Book 59, Number 715:

      Dikisahkan ‘Aisyah:

      Aku mendengar Nabi dan mendengarkannya sebelum wafatnya ketika ia sedang berbaring didukung di punggungnya, dan dia berkata, “Ya Allah Maafkan aku,! dan limpahkan Rahmat-Mu pada saya, dan Agar aku memenuhi/bertemu teman tertinggi (di akhirat).

      kaitan doa nabi di atas adalah terkait dgn Turunnya surat An-Nisa ayat 69:

      Dan barangsiapa yang menta`ati Allah dan Rasul(Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni`mat oleh Allah, yaitu : Nabi-nabi, para shiddiiqiin , orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.(rofiqoo)

      dan

      Surah An Nisaa’ 70

      Yang demikian itu adalah karunia dari Allah, dan Allah cukup mengetahui.

      Pada ayat ini Allah menjelaskan bahwa pahala yang dijanjikan Allah kepada orang-orang yang taat kepada Nya dan kepada Rasul Nya, adalah suatu karunia yang tidak ada tara dan bandingannya bagi yang ingin mencapainya dan Allahlah Yang Maha Mengetahui siapa yang benar-benar taat kepada Nya, sehingga berhak memperoleh pahala yang besar itu.

      Hingga terkait hal tersebut di atas,maka sebelum wafatnya Rasulullulloh berdoa agar bisa berjumpa dengan teman2 tertingginya di akherat karena mereka adalah sebaik2 teman sesuai dgn Annisaa ayat 69 tersebut.

      ASBABUN NUZUL (Sebab-Sebab Turunnya Ayat An-nisa 69-70)

      Sebab turunnya ayat ini menurut riwayat At Tabari dan Ibnu Mardawaih dari ‘Aisyah ra. “Bahwa seorang laki-laki datang kepada Rasulullah saw dan berkata: “Ya Rasulullah sesungguhnya saya lebih mencintaimu dari diri saya dan anak saya. Apabila saya berada di rumah, saya selalu teringat padamu: sehingga saya tidak sabar dan terus datang untuk melihatmu. Dan apabila saya teringat tentang kematian saya dan kematianmu, maka tahulah (sadarlah) saya. bahwa engkau apabila masuk surga berada di tempat yang tinggi bersama-sama para Nabi, sedang saya apabila masuk surga, saya takut tidak akan melihatmu lagi. Mendengar itu Rasulullah diam tidak menjawab, dan kemudian turunlah ayat ini”.

      Pada ayat ini Allah mengajak dan mendorong setiap orang, supaya taat kepada Nya dan kepada Rasul Nya dengan menjanjikan secara pasti. akan membalas ketaatan dengan pahala yang sangat besar, yaitu bukan saja sekadar masuk surga, tetapi akan ditempatkan bersama-sama dengan orang-orang yang paling tinggi derajatnya di sisi Tuhan, yaitu Nabi-nabi, para siddiqin, para syuhada (orang-orang yang mati syahid) dan orang-orang yang saleh.

      Berdasarkan ayat ini para ahli tafsir secara garis besarnya membagi orang-orang yang memperoleh anugerah Allah yang paling besar di dalam surga kepada empat macam yaitu:

      1. Para Rasul dan Nabi-nabi, yaitu mereka yang menerima wahyu dari Allah SWT.

      2. Para siddiqin, yaitu orang-orang yang teguh keimanannya kepada kebenaran Nabi dan Rasul.

      3. Para syuhada dibagi pula urutannya sebagai berikut:

      a. Orang-orang beriman yang berjuang di jalan Allah dan mati terbunuh di dalam peperangan melawan orang-oang kafir

      b. Orang-orang yang menghabiskan usianya berjuang di jalan Allah dengan harta; dan dengan segala macam jalan yang dapat dilaksanakannya.

      c. Orang-orang beriman yang mati ditimpa musibah yang mendadak atau teraniaya, seperti mati bersalin, tenggelam di lautan, terbunuh dengan aniaya. Bagian (a) disebut syahid dunia dan akhirat yang lebih tinggi pahalanya dari bagian (b) dan (c) yang keduanya hanya dinamakan syahid akhirat. Dan ada satu bagian lagi yang disebut namanya syahid dunia, yaitu orang-orang yang mati berperang melawan kafir, hanya untuk mencari keuntungan duniawi, seperti untuk mendapatkan harta rampasan, untuk mencari nama dan sebagainya. Syahid yang serupa ini tidak dimasukkan pembagian syahid di atas, karena syahid dunia tersebut tidak termaksud sama sekali dalam kedua ayat ini.

      4. Orang-orang saleh, yaitu orang-orang yang selalu berbuat amal baik yang bermanfaat untuk umum, termasuk dirinya dan keluarganya baik untuk kebahagiaan hidup duniawi maupun untuk kebahagiaan hidup ukhrawi yang sesuai dengan ajaran Allah.

      Orang-orang yang benar-benar taat kepada Allah dan Rasul-Nya sebagaimana yang tersebut dalam ayat ini akan dapat masuk surga dan ditempatkan bersama-sama dengan semua golongan yang empat itu.

      http://answering.wordpress.com/2011/07/10/teman-tertinggi-nabi-di-akhirat/

  22. ass………
    ga usah berdebaaaatttt,,,
    ga usah menghinaaaaa….
    sbgai muslim,,kt harus mengasihani mereka2 yg tertutup mata ht dan pikirannya…
    karena nanti di akherat,ga bakal ada satupun yg bs mrka mintai pertolongan,,,
    bagaimana bsa????????
    tuhannya aja dipaku……
    digantung d tembok……
    kasihan kannnn…
    mereka itu masih blm jd manusia,,,
    maknya kt yg pnya akal & pikiran harus bsa memberi mereka pengarahan…
    wassalaammmm
    gejlig………………..

    • Hahahahaha.. Lu smua pada nyembah tembok aj masih juga banyak omong.. Cium tuh tembok sampe bibir lu dower, klo masuk surga bilang gue ye !

  23. mencari kebenaran boleh boleh saja asal jangan melarang orang lain mau ke gereja, membangun gereja atau sekolah yang memang untuk penyebaran kristen … teruslah beriman kepada tuhan tanpa merugikan orang lain.. tdk usah bimbang atau ragu melihat ketegaran iman kristen ingat saja “utkmu agamu utkmu agamaku” ….
    SHALOM

    • Buat Ente yang marryvergas neo murtadin,

      pahami dan pikir pakai akal.

      RATAPAN NABI YEREMIA:
      “Bagaimanakah kamu berani berkata: ‘Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN?’ Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.” (Yeremia 8:8)

      TIPU DAYA PAULUS TARSUS:
      “Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.” (2 Korintus 12:16)

      bagaimana mungkin ente bilang benar, jika ente gak paham dengan Tuhan ente.
      yang jelas ente harus baca pakai logika yang ini:

      TIDAK ADA BUKTI KETUHANAN YESUS !!!

      QS. 21:24-25. Apakah mereka mengambil tuhan-tuhan selain-Nya? Katakanlah (hai Muhammad): “Unjukkanlah hujahmu! (Al Qur’an) ini adalah peringatan bagi orang-orang yang bersamaku, dan peringatan orang-orang yang sebelumku”. Sebenarnya kebanyakan mereka tiada mengetahui yang hak, karena itu mereka berpaling. Dan Kami tidak mengutus seorang rasul pun sebelum kamu (Muhammad), melainkan Kami wahyukan kepadanya: “Bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku”.]

      [QS. 5:68. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab (Yahudi dan Kristen), kamu tidak dipandang beragama sedikit pun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan apa (Al Qur'an) yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu". Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka (Ahli Kitab); maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.]

      1. Bukti yang Tidak Memadai.

      Yesus lahir dalam keadaan suci. Orang Kristen sering menyebut berbagai keajaiban yang ditunjukkannya sebagai bukti ketuhanannya. Jelas, dasar pemikiran ini lemah. Di dalam Alkitab dikisahkan penciptaan Adam tanpa ayah dan ibu (Kejadian 2), juga tentang mukjizat Nabi Elisa (2 Raja-raja 4,5,6). Bahkan, Alkitab sendiri menjelaskan bahwa Melkisedek, raja Salem, adalah seorang imam yang tidak berbapak, tidak beribu, tidak bersilsilah, tidak berawal, dan tidak berakhir, karena ia sama dengan anak Allah (Kejadian 14:18; Ibrani 7:3). Meskipun ketiga pribadi tersebut secara umum memiliki kualifikasi yang sama dengan Yesus, tidak ada seorang Kristen pun yang menuhankannya.

      Di dalam teks Alkitab, Yesus menggunakan istilah “anak manusia”, “anak Allah”, “mesias”, dan “saviour” (juru selamat), namun istilah2 tersebut juga digunakan untuk merujuk kepada orang2 selain Yesus. Misalnya, Yehezkiel disebut sebagai “anak manusia” (Yehezkiel 3:1). Selain itu, Yesus menyebut para pembawa kedamaian sebagai “anak-anak Allah” (Matius 5:9). Sikap mendua para penerjemah Alkitab terlihat dengan diterjemahkannya kata “mesias” yang tidak menunjuk kepada Yesus sebagai “orang yang Kuurapi”. Misalnya, Koresy, raja Persia, diterjemahkan sebagai “orang yang Kuurapi” (Yesaya 45:1), padahal kata asli Ibraninya adalah “mesias”. Lihat juga Mazmur 2:2, dimana “mesias” yang menunjuk kepada Daud diterjemahkan sebagai “yang diurapi-Nya”, padahal kata asli Ibraninya adalah “mesias”. Sementara itu, ayat2 yang menunjuk kepada Yesus mereka terjemahkan dengan “mesias” atau padanan kata Yunani “kristus”. Dengan cara ini, mereka berusaha memberikan kesan bahwa hanya ada satu Mesias. Untuk orang selain Yesus, mereka menggunakan kata “penolong” (2 Raja-raja 13:5), tetapi untuk ayat2 yang menunjuk Yesus, mereka terjemahkan sebagai “juru selamat”, padahal sama2 mengemban misi “saviour”.

      Persekongkolan dalam aktivitas penerjemahan modern dapat ditunjukkan dengan mudah. Alkitab King James 1611 tersebar secara luas. Bandingkan Alkitab tersebut dengan versi terjemahan yang lebih akhir, misalnya New American Bible. Pada Alkitab yang pertama, di dalam 2 Raja-raja 13:5 kita dapatkan kata “saviour”, sedangkan pada New American Bible, kata itu diganti dengan sinonimnya, “deliverer”.

      Jelasnya, menurut Alkitab sendiri, “juru selamat” itu tidak hanya menunjuk kepada Yesus maupun Tuhan (Yesaya 43:3), tetapi juga menunjuk kepada orang2 lain selain Yesus, hanya saja mereka menerjemahkannya secara tidak fair (2 Raja-raja 13:5, Nehemia 9:27 dan Obaja 1:21, saviours, bentuk jamak).

      Ada pernyataan lain yang dapat disebutkan di sini. Dalam Yohanes 8:58 dikatakan, “…sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” Seandainya Yesus bermaksud mengklaim bahwa ia telah hidup sebelum Abraham, apakah itu merupakan alasan yang cukup kuat untuk menyatakan bahwa ia adalah Tuhan? Orang Kristen mungkin tidak mengira bahwa Nabi Yeremia juga telah mengalami kehidupan sebelum manusia (Yeremia 1:5). Seharusnya, mereka menafsirkan pernyataan di dalam Yeremia tersebut dengan cara yang sama ketika mereka menafsirkan Yohanes 8:58, yaitu secara harfiah. Namun, mengapa mereka tidak menerapkan pemahaman yang sama?

      2. Bukti yang Mendua.

      Di dalam Yohanes 14:10 Yesus berkata, “…Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku…” dan di dalam Yohanes 10:30 Yesus mengatakan, “Aku dan Bapa adalah satu.” Bahasa Yunani menerjemahkan “satu” dengan “hen”. Beberapa sarjana menegaskan bahwa satu2nya pemahaman yang mungkin dari kata tersebut adalah “satu dalam esensi atau wujud”. Namun, kedua pernyataan itu tidak berdasar, satu contoh untuk membantahnya sudah cukup. Kata2 yang sama dipakai oleh Yesus di dalam Yohanes 17:11,21,22,23 menunjukkan bahwa Yesus dan murid2nya berada di dalam satu kesatuan. Dengan demikian, kedua pernyataan yang dinisbahkan penulisnya ke dalam mulut Yesus di atas belumlah cukup untuk menunjukkan ketuhanan Yesus.

      Kalimat lain yang sering dikemukakan oleh kalangan Kristen adalah apa yang dikatakan sebagai pernyataan Yesus di dalam Yohanes 3:16, “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal…” Orang Kristen mengatakan bahwa kata “tunggal” dalam ayat itu secara khusus mengacu kepada Yesus, bukan “anak-anak Allah” yang lain. Ini juga menunjukkan sikap mereka yang tidak konsisten, sebab dalam Keluaran 4:22 dikatakan bahwa Israel adalah anak sulung Allah, dan dalam Yeremia 31:9 dikatakan bahwa Efraim adalah anak sulung Allah. Jadi, bagaimana mungkin Yesus disebut sebagai anak tunggal Allah? Lebih jauh, kata “tunggal” juga terdapat dalam Ibrani 11:17 yang mengacu kepada Ishak. Sementara itu, Alkitab sendiri menjelaskan bahwa kakak Ishak, Ismael, hidup lebih lama daripada ayahnya (Kejadian 25:9). Dengan demikian, Ishak tidak pernah secara tegas mengatakan dirinya sebagai anak tunggal Abraham. Sadar akan kejanggalan ini, sarjana Kristen tidak menafsirkan kata tersebut secara harfiah. Namun, mengapa hal itu tidak mereka terapkan juga pada Yohanes 3:16? Sekali lagi, sikap mendua ini membuktikan bahwa Yohanes 3:16 adalah bukti yang tidak meyakinkan.

      Diakui atau tidak, istilah “Bapa” yang dipakai Yesus ketika ia berbicara dengan Tuhan juga menimbulkan kontroversi. Tetapi, pada kesempatan ini, kami sekedar ingin menunjukkan bahwa penggunaan istilah tersebut oleh Yesus bukanlah bukti yang meyakinkan bahwa Tuhan adalah Bapa dari Yesus. Semua orang Kristen memakai kata “Bapa” ketika menyebut Tuhan. Bahkan, orang Yahudi pun memakai istilah itu (Yohanes 8:41).

      Sementara itu, sarjana tertentu menggunakan ayat Markus 14:36 (yang di dalamnya Yesus menggunakan kata “Abba” untuk Bapa) sebagai landasan argumentasi. Menurut mereka, penggunaan kata “Abba” menunjukkan adanya hubungan yang sangat unik antara Yesus dan Tuhan, yaitu antara Tuhan Anak dan Tuhan Bapa. Namun, argumentasi ini sangat lemah karena bagian2 kitab suci seperti Roma 8:15 dan Galatia 4:6 menyebutkan bahwa setiap orang Kristen dianjurkan memakai istilah “Abba” jika menyebut Tuhan.

      3. Bukti yang Lemah.

      Di dalam sebuah kisah dalam Perjanjian Baru (Yohanes 20:28), disebutkan bahwa Tomas mengatakan, “My Lord and my God” (Tuanku dan Tuhanku). Orang Kristen bersikukuh bahwa Tomas menyebut Yesus dengan kedua sebutan itu. Orang Islam tidak keberatan terhadap istilah “lord” karena kata tersebut (sebagaimana dijelaskan di dalam Alkitab) mempunyai arti “tuan”, kecuali bagian2 tertentu dalam Perjanjian Lama, kata “lord” bisa disetarakan dengan “God”. Misalnya, dalam Mazmur 110:1 terdapat dua kata “lord”, yang pertama berarti “Tuhan”, sedang yang kedua berarti “tuan”. Sara juga memanggil suaminya dengan sebutan “Lord” (1 Petrus 3:6). Pendapat Tomas yang menyatakan bahwa Yesus adalah “Tuhan” adalah masalah lain. Yesus menunjukkan bahwa kitab2 Perjanjian Lama sendiri menyebut orang2 sebagai “Allah” atau “God” (Yohanes 10:34, Mazmur 82:6), bahkan Musa diangkat Tuhan sebagai “Allah” atau “God” (Keluaran 7:1).

      Menurut “doktrin trinitas”, perbedaan antara Bapa dan Anak adalah esensial. Namun, prinsip ini dikaburkan oleh Yohanes 14:9. Di sini Yesus berkata kepada seseorang bernama Filipus, “…Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa…” Pernyataan yang secara harfiah sangat tegas itu mengandung sebuah doktrin yang sulit diterima, yaitu Yesus adalah Bapa. Para penafsir mengatakan bahwa “Bapa” adalah sinonim “Tuhan”. Kita bisa memahami maksud ucapan yang dinisbahkan ke dalam mulut Yesus sebagai “melihat dia adalah sama dengan melihat Tuhan karena ia adalah Tuhan”. Padahal, penulis yang sama juga menuturkan di dalam Yohanes 5:37, yang merupakan pernyataan Yesus sebaliknya. Dalam ayat ini, Yesus berkata mengenai Bapa kepada orang banyak, “…Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat.” Jelaslah, bahwa Yohanes 14:9 adalah bukti yang lemah.

      4. Bukti secara Menyeluruh.

      Orang Kristen bersandar pada ayat di dalam Yohanes 5:18, “…karena ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapanya sendiri dan dengan demikian menyamakan dirinya dengan Allah.” Mereka melewatkan ayat2 selanjutnya yang menjelaskan bahwa Yesus menundukkan dirinya di hadapan Tuhan dan menjelaskan kerendahan posisinya di hadapan Tuhan, bahkan secara tegas Yesus menyatakan dirinya sebagai rasul/utusan Tuhan (Yohanes 5:30-31).

      Di dalam Matius 2:5, Yesus berkata kepada seorang yang lumpuh, “Hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni.” Beberapa orang ahli Taurat yang hadir di situ merasa kaget dan bertanya2 di dalam hati, “Siapakah yang dapat mengampuni dosa selain dari Allah sendiri?” Sementara itu, di dalam ayat Yohanes 12:49 Yesus menafikan inisiatif pribadi dengan berkata, “Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.” Lihat juga Yohanes 8:40-42 yang sangat tegas menyatakan bahwa Yesus hanyalah seorang rasul/utusan Tuhan untuk umat Israel.

      selanjutnya ente tinggal pikir yang rasional, apakah yang ente anggap benar itu sudahbenar…???

      • benar apa sabda Yesus, bahwa Iblis hanya memikirkan apa yang dipikirkan oleh manusia

      • mereka tahu nya hanya menghujat kalo mau menghina al qur’an baca pahami makna nya bandingkan dengan yang sekarang umat kristiani imani ???? bila hati berkata jujur dan nurani tidak tertutup syirik iri dengaki dan hasut pasti tidak mencari cari segala sesuatu supaya salah, ya mas yang benar saja mereka pungkiri yang jelas salah n menyimpang di imani….. ya ini sudah di peringatkan di dalam al qur’an, …..yakin mas dunia ini tidak akan cepat kiamat tanpa mereka yang menuhankan manusia…….semakin banyak kerusakan moral didunia ini semakin dekat pada tanda tanda kiamat kubro… kiamat sesungguhnya…..

      • Jlu bro

  24. ini ayat emas landasan pembaptisan trinitas kristen …..

    http://alkitab.sabda.org/verse.php?book=1Yoh&chapter=5&verse=7

    pertanyaannya ….. kenapa kok beda beda isinya ???? bahkan ada yong kosong ayatnya ….

  25. Kalian semua seharusnya mencari KEBENARANnya. Bukannya saling menghina, menjatuhkan, meruntuhkan..Toh smuanya itu untuk diri kalian masing – masing..kalian mau percaya ya HALELUYA banget..kalian mau ga percaya ya terserah..Toh nanti kita lihat pada jaman akhir (kiamat).. siapa yg menabur dia yg menuai..taburlah yg baik maka kamu akan menuai yg baik..tapi kalau menabur yg jahat/meruntuhkan maka kamu sendiri yg akan menuainya..sekali lagi saya tekankan CARILAH KEBENARAN-NYA..dan nilai lah sendiri menurut hati nurani kalian..YHWH Bless you,.. :)

  26. kepada ANAK RAJA,, udah gak milih Yesus lagi ya ? sekarang milih YHWH sebagai Tuhan? Tuhanmu ganti brapa kali tuh ?
    mungkin anak raja akan menjawab : yesus dan yhwh sama2 Tuhan…
    klo bgitu sama dong sama Zeus dan hercules yang sama2 dewa, hanya saja zeus adlh bapak hercules…

    ayo di logika lagi ….
    zeus punya anak dengan roh kudus nya hingga lahirlah hercules karena zeus tidak bersenggama dengan ibu hercules
    hercules manusia setengah dewa punya sifat2 dewa karena dia anak dewa,
    lalu hercules pun akhirnya menjadi dewa dan bersanding dengan ayahnya dan disembah oleh orang2 yunani

    dan memang benar bahwa Islam hanya mendatangi orang2 yang berakal,

    siapa yang ingin berdebat, saya layani,,,tapi dengan logika,….tanpa Al Quran tanpa injil….siapa yang berani ?

    • ketuhanan tidak bisa diukur dengan akal mas, jauh melebihi logika kita. apa mas ferry bisa memindahkan seluruh isi air laut ke dalam 1 ember?……… Jlu

  27. Hncurkan teroris jgn biarkan mreka hdup…

  28. Mengapa org islam mati x di kubur bermodal kan kain kafan ama papan kayu
    ga kaya orang kristen ..

    • to satria
      baca donk alkitab mas ??? yesus mati diriwayatkan di alkitab pake apa mas ??? jas pengantin atw kain kafan ??? islam meneruskan ajaran yesus yang bukan tuhan loch tapi …. yesus ataw nabi isa as !!!!

  29. Sudah saatnya kita belajar dari awal dan dasar….!!!

    1. Tentang Manusia Pertama.
    2. Pelanggaran dan Hukuman Manusia setelah jatuh dalam Dosa.
    3. Bagaimana hubungan Allah dengan manusia setelah jatuh dalam Dosa
    4. Bagaimana cara Allah Memulihkan manusia ciptaannya kepadaNyYA

    Bahwa manusia adalah Ciptaan Allah:
    1. Allah menciptakan Manusia pertama (Adam dan Hawa )segambar dan serupa dengan Dia. manusia diciptakan dari Tanah Liat lalu dihembuskan Nafas kehidupan itulah Adam. kemudian Allah meciptakan Hawa yang diambil dari Tulang Rusuk Adam. lengkaplah manusia dengan pasangannya. yang dilengkapi dengan Akal dan pikiran yang melebihin dari Makhluk Ciptaan yang lainnya.
    2. Allah memberikan kuasa tertinggi kepada Manusia (Adam dan Hawa ), untuk memelihara, menjaga semua makhluk ciptaanNYA. serta memberikan perintah kepada Manusia supaya tidak memakan buah pohon pengetahuan di tengah Taman Eden sekali engkau makan engkau akan mati.
    3. Lalu Iblis datang kepada Manusia dengan rayuan dan godaan yang begitu indah dia mendekati si Hawa yang lemah ini, untuk menyuruh memakan Pohon pengetahuan yang di perintahkan Allah kepada mereka untuk tidak memakannya. Iblis menyatakan sekali engkau makan engkau tidak mati matamu terbuka dapat melihat yang baik dan yang buruk..!!!
    4. setelah itu hawa memetik buah ditengah taman lalu diberikannya juga kepada Adam, sehingga terbukalah mata mereka kemudian Allah datang mereka merasa ketakutan.
    Disinilah Awal mulanya Manusia Jatuh dalam Dosa Ketika mereka melanggar aturan dan perintah Allah. maka Allah mengusir Manusia itu dari Taman Eden serta mengutukNYA.

    Kemudian Adam dan Hawa keluar dari taman Eden lalu mereka beranak cucu, memenuhi bumi dengan kebajikannya dan kutukan yang dibawa-bawa.
    sampai akhirnya Allah Marah atas perbuatan dan Dosa yang dilakuan oleh manusia sehingga membasmi seluruh bumi dengan Air Bah.
    sehingga tinggal satu keluarga yang ditinggalkan oleh Allah yaitu keluarga Nabi Nuh.

    Kalau saya melihat dari kejadian diatas, bahwa selain Allah sendiri ada kekuatan lain diluar dari makhluk Ciptaannya yaitu Iblis.
    1. Disini mencerminkan kepada kita bahwa Iblis mempunyai pengaruh yang kuat dalam kehidupan manusia untuk berperang melawan perintah Allah.
    2. Bahwa Iblis juga dapat memutarbalikan fakta dalam perintah Allah untuk mempengaruhi dan meyakinkan manusia dengan iming-iming atau harapan-harapan yang bagus dan enak.
    3. Bahwa Iblis juga dapat merubah wujudnya.
    4. Iblis juga akan mempelajari perkataan dan perintah-perintah Allah.
    5. Iblis juga seakan-akan tau apa yang akan terjadi apabila manusia melanggar perintah dari ALLAH.
    6. Iblis juga hanya dapat menguasai bumi sedangkan Kuasa dari Surga adalah hak NYA Allah.
    7. Iblis akan membangun kerajaan di bumi sedangkan Allah sendiri yang dapat membangun kerajaan di Sorga.
    8. Iblis sampai sekarang akan mengintai manusia untuk membangun kerajaannya di bumi dengan harapan dan iming-iming yang bagus dan enak tenang…???

    Menurut saya untuk membedakan yang mana perintah Allah dan yang mana Perintah Iblis..???
    1. Mari kita sama-sama belajar dengan sungguh-sungguh lahir baru dan dengan kerendahan hati dengan tidak saling menghina atau memfitnah satu sama lainnya karena kita adalah Satu dalam ciptaan Allah yang dari cucu,cicitnya Adam dan Hawa.
    2. Mohon Petunjuk dari Allah dari semua yang telah kita pelajari.
    3. Allah menghendaki manusia hidup damai, aman dan tentram tetapi Iblis ingin mengacaukan hal itu.
    4. Renungkan setiap perintah yang sudah kita pelajari, supaya dapat membedakan mana perintah Allah dan mana perintah Iblis.
    5. Uji perintah yang kita pelajari apakah tujuannya…???
    6. Perintah Allah dengan kuasanya di sorga yang kekal tetapi perintah Iblis dengan kuasanya di Bumi tidak sampai ke Surga.
    6. Ingat bahwa hidup adalah pilihan, ketika kita mulai memilih bukan karena di jadikan kemegahan di bumi tetapi di sorga.

    Terima kasih,

    Semoga kita semua dapat memilih dan membedakan perintah yang dari Allah dan Perintah dari Iblis. God Bless You

  30. usul…
    gmn kl blog ini d jdkan blog yg isinya berfocus lbh scr internal membangun iman kekristenan aja biar org kristen ky aq yg awam bstambah hikmat…

    (dari awal yg aq taw kekristenan tidak mengajarkan hal2 yg hasilnya menuju permusuhan / slg menghina spt ini).. maaf ya sodara2 moslem.. maaf jg buat pembuat blog ini kl aq ga paham T U J U A N dr blog ini)… :))

    damai beserta qt smua… thx GBU all….

  31. Jangan memutar balikan fakta wahai org2 sok tahu sok bny ngomong sok iye tahu dalam sgala hal, yakni ustat, haji, kyai maupun tai apalah….
    tak ada yang sempurna.. selain DIA [ TUHAN YESUS ] yg menyatakan dgn jelas bahwa AKULAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP.
    Dapatkah kamu kamu mngrti bahwa itu tertera jelas pada alkitab saja, dan tak ada jaminan pada kitab kitab lain.
    Tahu ngak…!!!!

    • aya euyyyy dina Quran ge anu kitu mah dina Surat Yusuf (12) ayat 108, makana ulah asal ngomong geura kaciri bodohna pikiran na teh sempit capek ngomong jeung anu karek mempelajari agamana wungkul mah

  32. haduhhh ini blog blog pemurtadann… gokill amatt… liat kebodohan para kristoner…. ngakak abisss :D sampai islam di sebut agama teroris lah… apa kalian para keristen emng benar2 bodoh… coba main ke eropa cari berita yang benar2 terungkap sekarang… yang jadi teroris itu siapa???? hahahahaha…. ma lum orang kristen kan asal capluk kaya ikan cplak cpluk…gubrag…. tanpa mau tw kebenaranya…. weleh2…. islam emang agama suci dan agama yang kebenaran… alahamdullilah ya… eropa skrng banyak yang jadi muallaf termasuk teman2 saya di 12 negara masuk islam :)… karna mereka mau berpikir jernih,, dan gm asal capluk omongan pendeta yang cuma bisa nge doktrin hal2 yang aneh ,,, masa homo sama lesbian bisa kawin katanya hihihihi pantas aid dan hiv muncul di para org kristen di eropa sana hiiiiii takuutttt….. hehehehehe

    • yg ngomong kalau homo sama lesbian itu boleh masuk gereja cuma gereja2 sesat di Amrik sama dimana gituh, nda semua umat Kristen bilang begitu,

  33. oleh sbab itu dengarlah kebenaran, bhwa masjid yang megah suatu saat akan kosong dan orang2 berbondong2 masuk ke dalam bait suci. eh, kyknya separuh nya ada di alqur’an dehh…
    STOP berdebat. semua agama benar menurut pemercayanya. semua orang berhak memilih agama sesuai dengan hati nurani nya masing2. sekedar cerita, Pendeta sy dulunya org Islam, anak ustad – -” tp dia dibawa ke dalam kekristenan beberapa tahun setelah ia menikah oleh Yesus sendiri, yg menghampirinya di saat pertama kali dia menginjak gereja dan memeluknya!!! sedangkan suaminya dulu juga adalah pendeta, saat suaminya meninggal, apa yang dikatakan keluarga ibu pendeta ini? “Alhamdulillah mati juga pendeta ini,”
    kiranya umat Islam tidak perlu menghakimi Kristen. karen Kristen tidak pernah menghakimi Islam dalam ajarannya!

  34. Kebenaran tentang firman Allah yang memberi hidup sangat jelas tertulis di dalam Alkitab. Siapa yang menabur….. ia pasti menuai hasilnya. tetapi menurut saya……..semua agama mengajarkan untuk saling mengasihi sesama manusia dan hidup dengan damai….. Ayo berdamai……damailah bumi ini.

  35. Untuk mengetahui tentang agama islam Muhammad kita harus diajibkan belajar biografie Muhammad dan Quran ciptakan Muahammad berawal dari wahyu setan terhadapa Muhammad….nah baca kata permulaan .

    Ajaran Muhammad dan Quran yang diciptakan setan digunakan untuk menipu para pengikut Muhammad. Dan memang kita sudah mengetahui agama islam dan Qurannya diciptakan oleh setan dan Muhammad, sebagai anti kristus, dan memang ini adalah pekerjaan setan didalam islam sebagai anti kristus.

    Living by the point of spear….kita harus membaca dan pelajari buku ini yang ditulis o0leh (Zaki Amen) tentang Muhammad dan Qurannya digunakan oleh nabi palsu Muhammad untuk menipu pengikutanya agar apa yang dikehendaki setan bagi muslim…untuk tetap memerangi Allah yang maha esa dan pengikutnya….demi kehidupan Muhammad sibabi nabi palsu dan islam.

    Islam diciptakan oleh setan yang beramal pertemuan Muhammad dan Jibriel menyamar seperti malaikan, tetapi sebenaranya adalah setan bertemu Muhammad, untuk melakukan misinya untuk menjadi anti Kristus.
    Pekerjaan Muhammad dan setan untuk tetap sebagai anti Kristus dan memerangi umat Allah dan Jesus.

    Tetapi kita tidak perlu takut terhadap islam, mereka hanya dapat membunuh tubuh kita, tetapi tidak dapat membunuh jiwa kita karena Kristus.
    Peperangan kami saat di Maluku melawan islam kita dapat kalahkan mereka, karena kekuasaan Allah yang maha esa berada dipihak kita, islam akan pasti hancur dan sudah diramalkan islam dalam perjalanan kehancuran.

    Kita tetap melihat kehancuran islam biarlah pikiran dan mata kita ke Timur Tengan, apa yang terjadi disana. Dan kita telah mengetahui tentang Shyiah dan Suni sedang dalam peperangan…dan ini sudah dinubuatkan…bahwa islam akan hancur dari dalam…sesama islam tidak bersatu, malahan saling membunuh satu dengan lain.

    • just wait n see…. ! sebentar lg alkitab akan di revisi lagi disesuaikan dengan keinginan dewan gereja dan pemeluknyyaa

  36. saya jadi prihatin dengan semua ini hampir semua meyakini bahwa agama kita pembawa damai, tapi disini malah isinya tidak membawa damai, kalau kita percaya Tuhan itu lebih besar dari kita, coba kita renungkan siapa yang perlu dibela. kita apa Tuhan. siapa sie kita sok membela Tuhan. yang ada Tuhan yang bela kita. cinta damai.com

  37. Antikristus adalah PAUS

    semua kristen tanpa kecuali adalah pengikut ANTIKRISTUS

    mau bukti???

    baca saja di sini lengkap dengan bukti matematisnya

    http://xucinxgaronx.wordpress.com/2009/08/08/5/

  38. Buat semua yang membaca artikel ini….

    Janganlah berdebat,karena di dalam islam dan kristen ada kesamaan contohnya:KristenIslam;Nabi Abraham or Nabi Ibrahim,dan masih banyak lagi,bukankah itu semua berasal dari suatu dasar yang sama secara logika,selama ini dunia,tidak pernah terjadi suara keras dari langit yang mengatakan bahwa Agama ”ini” yang BENAR,jadi untuk semua yang membaca artikel ini janganlah saling menyalahkan,menjatuhkan dan merendahkan Agama lain,yang penting kita tetap menjahui apa yang bersifat jahat dimata Dia Allah(dalam pengucapan kristen dan Islam),itu semua pasti akan dibuktikan nanti dihari akhir ”Kiamat”,nah dari hari itulah kita akan mengetahui jawaban dari semua perdebatan selama ini.

    ”IBLIS TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI MEMBUNTUTI KITA”

  39. Saya mengerti, anda tidak menghasut atau menjelek2an..
    Hanya mewartakan iman kepercayaan. :)

    Untuk teman2 semua, ada satu blog yg agag2 mengerikan.
    Namun patut diketahui. Agar kita selalu kuat dan berserah kepada Tuhan dan mendoakannya :)

    http://secretofquran.wordpress.com/2011/05/23/bab-3-ayat-ayat-yang-memerintahkan-kekerasan-dan-tindakan-tindakan-kekerasan/

  40. http://teoriketuhananuniversal.blogspot.com

  41. didunia ini hanya ISLAM agama yang benar…

    • didunia ini hanya ISLAM agama yang TIDAK benar…

  42. kenapa ya kalau orang kristen masuk islam jadi pintar kalau orang islam masuk kristen jadi bodoh?

  43. pada saat akhir akan ada banyak pendakwa… jngn sampai iman kita goyah… ingat iblis adalah pendakwa kita… Gb…

  44. dimana aku bisa dpat kan buku ini,,,
    bagaimana caranya tolong infonya.
    thank’s

  45. BERJIHAD LAH KALIAN SEMUA DENGAN NAMA ALLAH!!!!!

  46. Yang mau nikmat di Islam silahkan…. gue enggak ah…

  47. kalo mau tau mana yang bener n mana yang salah
    saya anjurkan mati dulu lah…
    nanti di kuburan baru ketauan.
    di kuburan nanti tidak ada yang bisa mengelak lagi
    tidak bisa gontok2 an lagi,
    tidak bisa adu argumen lagi..

    hehehehehehe….

  48. bwt kawan kawan kristen anak Allah sudah lah jgn ditanggapin hal kayak gt,kita kan tau kalau kita umat pemenang karena tuhan yesus bangkit dan sebentar lg datang yang kedua kalinya,lebih baik kita bersabar kita berdoa dan tetep datang kegereja,

    • syalom, saudaraku memang benar umat pemenang itu adalah hamba-hambanya ALLAH, jadi mohon anda jangan terlalu riang dengan hal itu karena ada umat yg pantas jadi pemenang, siapa itu! tau sendiri jawabannya, aha mengenai dia yg datang dua kali red yesus bukanlah kabar baik bagi anda pengikutnya dan dia juga bukan sbg Tuhan utk menghakimi umat manusia sebab kalau dia datang dua kali disitulah akan dibukakan kebenaran ttg dirinya siapa dia dan utk apa dia ditangkan kembali dan dia akan beri keadilan kpd anda pengikutnya yg menyebutnya ALLAH dan mengatakan anda ini pembuat kejahatan, red matius 7:22, jadi tak ada untungnya dia kembali datang buat anda, tp bagi kami red islam itu adalah keuntungan yg sangat besar walaupun kalian tak sudi, amien!

      • itu kan kata situ

  49. atas dasar apa sih kaum nasrani,menanggap nabi suci kami isa al masih di anggap tuhan,dia dianngap tuhan bisa menghidupkan orang mati? nabi yahya pun bisa,dia lahir tanpa ayah,knapa orang kristen gak konsisten,knapa stiap anak yang lahir tanpa ayah gak di anggap tuhan?,agama yang aneh cuma bisa menghujat islam tanpa logika

    • hahaha sejak kapan nahi yahya (yohanes) lahir tanpa ayah, dia anak zakharia. belajar dulu bos baru komen.

      • saya tidak bilang nabi yahya lahir tanpa ayah,liat tanda komanya bos

  50. SOK TAU LU SEMUA. AGAMA APAPUN tidak BISA MEMASUKKAN ANDA KE SORGA.
    MAU TAU SORGA, MATI DULULAH, DAN PASTI ANDA AKAN TERCENGANG BERDIRI DI 2pintu SEBELUM ANDA DIPASTIKAN KEMANA TUHAN YANG PUNYA SORG ITU memasukkan anda. dan tidak ada kekuatanmu untuk berargumen. MAKIN BANYAK ANDA SALING BERDEBAT DAN MENCELA MAKIN BESAR TERBUKA PINTU neraka UNTUK ANDA SEMUA. PERCAYALAH

    untuk itu cari taulah didunia ini siapa yang punya sorga, DIA pasti bisa menjawab dengan PASTI bagaimana SOP nya masuk sorga.

  51. anda percaya adanya kitab TAURAT,ZABUR,INJIL, apakan anda pernah baca itu semua, ada yang bilang bahwa injil skrng sudah banyak berubah dari yang aslinya, apakah anda pernah melihat yang aslinya, al-quran selalu dijaga keasliannya,,,,, apakah umat muslim bisa menunjukan dimana al-quran yang asli, jangan hanya menerima doktrin yang anda terima dari kecil tanpa mau cari tau kebenarannya, apakah Allah selalu berubah dalam pendiriannya, sehingga hubungan yang ada dalam TAURAT,ZABUR,INJIL tiba2 berubah dalam al-quran, berarti wahyu dalam 3 kitab itu bohong, kalau muslim mengatakan bahwa isi dalam al-quran itu lebih benar, sm aja artinya umat muslim memfitnah Allah yang maha kudus

  52. kedatangan YESUS uda ditulis lama sebelum dia lahir, kehudupannya sampai dia wafatpun sudah ditulis, dan itu semua digenapinya, sedangkan muhammad adakah pernah dituliskan oleh nabi2 sebelumnya, kelahiran yesus dalam al-quran aja dituli bahwa bukan dari hubungan suami istri, melaikan dari firman Allah, yang menghujat itu bukan kristen tapi islam sendiri yang hanya terpaku pada 1 kitab saja, tanpa mau tau dengan kitab yang ada sebelum al-quran, contohnya poligami, yesus tidak pernah mengajarkan itu (sepasang suami istri hanya dapat diceraikan oleh maut) , tapi muhammad malahan menganjurkan kalau yang mmpu, karna dia sendiri mempunyai banyak istri, dengan bermacam2 alasan, padahal itu sama saja merendahkan martabat perempuan

    • yang ada di Quran itu Isa, salah satu Nabi dan Rosulallah, yang wajib diyakini oleh umat islam. Seperti beberapa rosulallah yang lain, Isa juga mempunyai beberapa mukjizat. Walaupun demikian, Isa tetaplah manusia ciptaan Allah, bukan Tuhan. Menurut islam, suatu saat nanti Isa akan bangkit kembali dan menyeru kpd orang2 yg selama ini menganggapnya sebagai Tuhan. Isa akan mengatakan bahwa dirinya adalah manusia biasa, bukan Tuhan: hanya ada satu tuhan yg patut disembah yaitu Allah, yg menciptakan Isa dan juga Muhammad.

    • kalau secara logika, sepasang suami istri hanya dapat diceraikan oleh maut, itu tdk masuk akal dan tidak manusiawi. bagaimana suami-istri yg jelas-2 sudah tidak dapat bersatu dalam rumah tangga (banyak perbedaan, selingkuh, ribut melulu, dll), apakah kondisi rumah tangga yg seperti neraka itu harus dipertahankan ? Secara agama memang sbg suami istri, tetapi sebenarnya bagaikan musuh, perang melulu. Kalu menurut saya, perceraian itu memang amat sangat tidak baik, tetapi kalo kondisinya sudah sangat berat, ya apa boleh buat, bercerai mngkn satu2nya jalan terbaik, dan masing2 mngkn akan dapat memperoleh kebahagiaan sendiri2 baik dg pasangan baru atau memilih hidup sendiri.

  53. itu cukup adil buat kaum wanita,karena di dunia kta sdah tau klo perempuan lbih bsar jumlahnya dripada pria, nabi muhammad mengajarkan untuk berlaku adil pada mereka,bagi pria tidak dilarang berpoligami asalkan mmpu berlaku adil

  54. Nyatanya aje bung …ISLAM tetep agama no satu di Indonesia…lu lu pade yang nyembah patung kelauut aja sonooo……tuuh ikutin pastoor” yg pada tusbol anak” wakakakakaka….najiss deeh

  55. YESUS KONTOL KOK DI SEMBAH..

    • agama loe ngajarnya gitu ya??
      kasian bangett yaa…
      bisanya cuma mencelaa…
      loe bakalan jadi penghuni terakhir neraka…,,,

    • inilah penghuni neraka

    • Buat saudara seaman dalam Yesus ,berhenti berdebat,doakan agar temen2 yang belum kenal Tuhan dapat bertemu secara pribadi dengan Tuhan.
      Penuaian 1 milyar jiwa pasti terjadi.

  56. orang gila semuanya ini..edann.. sinting

  57. yesus kristus juru selamat dunia……

    • tapi bukan juru selamat akhirat……….

      • iyaaa…,,tapi buat elooee
        karena yg bakal selametin lu adalah penjaga neraka..
        si luziferrrr..,,iiihhhh

  58. Matius, fasal 5 ayat 9, Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah ? Anak Allah tuh sebenarnya ada berapa ya ?

    • kita semua didunia adalah anak2 Allah…
      tapi hanya buat org2 yang membawa damai,,bukan saling menghujat agama lain,,,dan pastix bukan mengkritik kitab suci agama lain..

  59. kashn skli …… knpa agma di jadikn maslhhh….. bukannya smua agama itu mengajarkn yg bk……….perdbayn hanya menimbulkn konflik dan itu tida di ajarkn agama mnapun……. jadi sy harap perdbtn ina cukup smpe disini..

    • setuju.

  60. salam saudara saudara se bengsa…
    maaf saya kalo di perkenankan berkomentar,
    jika di bilang umat kristen akan di bunuh, ya benar.
    jika di bilang kami akan di penggal, ya benar.
    maaf bapak, ibu, saudara saudara ku se bangsa,
    tapi kami memang sudah mengetahui se dari awal dari umat gereja awal dimana memang para pengikut yesus akan anda bunuh, anda hancurkan , dan kemungkinan besar punah ^^.
    tidak apa apa saudara, itu karena kami (dalam dogma katholik) adalah domba sembelihan bagi anda..^^
    silahkan saudara sembelih, silahkan saudara bunuh… Darah Kristus dan Roh Kudus yang mengurapi org kristen saleh yang di bunuh dan bahkan menyerahkan lehernya sendiri ke pedang pedang saudara JUSTRU AKAN MENGHANTAR SAUDARA KE SURGA. karena darah kami berlumuran dan tiap tetes darah kami ke anda adalah doa, selayaknya saat idul kurban, jika kamu di tampar pipi kirimu berikanlah pipi kananmu… doakan mereka, KASIHILAH MUSUHMU MELEBIHI DIRIMU SENDIRI…

    jika saya bisa meminta, maafkanlah saudara saudara saya yang protestan.
    mereka kasar menjawab atau menghina bukan karena agamanya tapi karena saudara saudara ku seiman namun lain tatacaranya ini masih agama yang muda, belum semua paham dogma yang mengajarkan bahwa

    JANGAN MEMASUKAN ALLAH YANG BEGITU BESAR DALAM OTAK MANUSIA YANG BEGITU KECIL…

    hamba yang hina dina ini memohon kepada tuan tuan untuk tidak saling bertengkar.. KASIH LAH YANG UTAMA.

    jadi lah Muslim yang Baik
    jadi lah Kristen yang taat
    bukan kah nanti di surga qt serumah?
    bukan kah nanti qt kita semua ingin ke surga?

    DIA, SANG MAHA KUASA, apakah senang melihat indahnya keberagaman rusak hanya karena warna merah ingin memakan warna putih? warna hijau ingin memakan warna kuning?

    hamba yang hinda dina ini yakin. DIA YANG MAHA KUASA MENANGIS MELIHAT KE EGOISAN HATI KITA…

    pada akhirnya, hamba yang takut dan lemah di hadapannya ini memohon.
    berdoalah saudara.. seperti hamba juga yang tidak luput akan dosa, yg berusaha meminta ampunan padaNYA

    PAX VOBISCUM

  61. Ada beberapa bagian dalam Alkitab yang meragukan, a.l Yesus berkorban untuk dosa-dosa manusia. Yg juga meragukan masalah trinitas. Mengapa Allah itu ada tiga. Salah satu darinya menciptakan bumi, satu lagi menanggung dosa kita, lalu satu Allah yang lain roh.

    Keganjilan lain, ada jaminan bahwa manusia bakal masuk surga tanpa perlu melakukan apa pun, sebab Allah akan menanggung setiap kesalahan yang dilakukan manusia. Lalu apa insentif yang akan diperoleh ketika menjadi sosok yang baik ?

  62. syaloom…
    haleluya….
    jika yeses tidak dibangkitkan maka kita pun tak akan dibangkitkan

    itu tandanya genaplah isi firman tuhan di alkitab

    yesus adalah juru selamat…
    tak seorang pun sampai kepada Allah bapa kalau tidak melalui NYA

  63. !S!WCRTESTTEXTAREA000002!E!

  64. Ingin ikut setan dan ajaran agamanya; ‘Masuklah islam’pasti pintu neraka akan tebukah bagi pengikut Muhammad, karena saat ini Muhammad sedang berad di Neraka.

    Ingin masuk kesorga…..?ikutalah Isa Almasih Dia jalan yang lurus dan pintu sorga terbukah bagi anda.

    Anda bebasa memilih tiada paksaan jika ikut nabi Muhammad dean islam ajarannya….anda bertemu Muhammad di Neraka…karena nabi sedang berada dineraka menanti pengikutnya.

  65. hallo semua nya
    blog ini gak asyik
    kristener dangkal ilmunya !
    mending ke sini up to date
    http://edyprayitno.wordpress.com/2008/07/14/debat-dengan-teman-kristen-2
    ayo semua pindah ke blog site tetangga sebelah……..

    • yang dangkal itu kamuu!!!
      org kristen itu dmn2 pinteerr
      termasuk ciptain alat2 cangih..
      technology…
      termasuk internet yg lu pake skrg…

      • pinter ngebohongi orang terus menyesatkan
        yg ciptakan ilmu technology asal muasal ny lo pelajari dulu siapa yg menemukan
        ilmu aljabar dll
        kalo gak dari dia gak ada technology
        kamu kira orang kristen yg ciptain technology, gembleng ….
        cari tau dulu baru ngomong
        sebenarnya smw berperan penting dan gw gak mempermaslhkan itu

        gini aja lo besar2in ……

  66. huahahaha.. dasar kere sten suka memutar balikan FAKTA.. noh.. loe-loe semua plototin tuh mahkota, cincin, tongkat dan segala perlengkapannya PAUS si anti kristooss.. buka mata ente sekalian dan perhatikan simbol paus yg kalian anggap suci disitu sangat jelas dan terang ada tulisan vicar alias si anti kristus dgn bilangan binatang yg berjumlah 666 yg mnjd simbol dajjal. dasar kere sten tak ubahnya pepatah maling teriak maling !!!

  67. orang2 islam itu semuanye pada benci kresten tanpa sebab, pada mencibir, memfitnah tanpa tahu masalahnye, tukang bunuh, tukang ngebom sana-ngebom sini, entot sana-entot sini…. sampai2 menyembah “batu memeq” si hajarul aswad nan bejad spt nabinye nyang ngajarin bom s
    ana-bom sini, entot sana-entot sini….akhirnye beneran pada ngentot tuh ame 72 bidadari muselem di dasar api neraka… biar pade nyusul si mamad bejad nan gila yg sekarang dah di dasar neraka tuh kagak mate-mate…. mampus luh kalian2 muselem bejad, suka ngisep itil-memeqnye aisyeh…. anak 9 taon nyang jadi entot-entotannya si mamad gila….. suka ngebom gereja lageee…. ajaran bejad dan ngentot dari mamad bin auwloh….!!

  68. muselem-muselem tuh pada bejad juga mata, hati dan piiirannye ditutup setan-iblis makanye tuh mereka nyembah batu memeq hajarul aswad nan bejad…. sambil mencium tuh batu memeq eh sembari bilang… auwloh aku datang memenuhi panggilanmu lalu….. mencium batu memeqnye aisyeh yg bau pesingnye ampe kemari-mari….. jadi umat muselem itu kan sebenernye nyembah batu memeq khan…? ayo oada ngaku dech….. wong dikit2 liat cewe masih bau kencur aje udah pada kepengen ngentot persis layaknye si mamad nabi cabul dan bejad itu…. itulah muselem nyang sebenernye….. gitu bener khan para netter….

  69. Bombings Boston ternyata dalangnya Islam Checho…demkian saat kerusuhan Maluku 1999 ternyata dalangnya di Jakarta…islam juga.
    Jika ada Bombings meledak terdengar Islam lagi…islam lagi

    Mengapa kebanyakan islam menjadi teroris…? Al Quran yang mengajarkan untuk menjadi teroris…jika membunuh kafir dan Yahudi dapat menyenangkan hati Allah swt dean rasulnya……saya dapat membuktikan itu karena saya sudah membaca buku Quran ciptaan Muhammad nabil cabul bangsa Arab

  70. syaloom.

    YESUS adalah TUHAN
    * Yohanes 12 : 45 Barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia yang mengutus Aku
    *Yohanes 13 : 13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan

  71. Semua agama mempercayai tuhan melalui ciptaanNya yakni alam semesta.– yang membedakan adalah penerima wahyu yg menjadikan sebuah agama ada.Koreksi atas kebenaran agama tsb dpt diperdebatkan secara spiritual,sejarah,sosial dll. Jadi yang kita debatkan masih terbatas wahyu,{perantaan malaikat/jibril/jin/mimpi dsb}.tdk banyak manusia pernah melihat Allah. sementara wahyu sendiri masih harus diuji kebenarannya.Allah tidak pernah bisadilihat dlm bentuk yang pasti,tetapi dlm bentuk menyerupai.Misal semak yg diliputi api {kisah Nb Musa}, Kita percaya Allah Maha Kuasa. Dia bisa berbentuk apa saja menjadi apa saja kita tdk boleh membatasi kemampuan Nya.Maka dengan ketentuan ini,Allah dapat berujut manusia untuk menyampaikan langsung keberadanNya kpd manusia sbg umatnya. Secara sosiologis Ia menyampakan misiNya kpd kita dan terserah kpd kita untuk mengimsni.”Akulah jalan keselamatan”kataNya.Aku disini adalah buah buah dari firmanNya ya.kni:>panjang sabar, rendah hati,tdk sombong,suka menolong …… .>ketika org sakit dikunjungi, memberi tumpangan pd org membutuhkan, membantu sandang pangan dan lain lain kebaikan.Itulah sebagian buah2 firman itu dan krn pd mulanya adalah Kasih mk sang pensipta akan mudah pula mengenali anda di dunia dan di akhirat.Smg jadi perenungan,Amin.

  72. Sbelum baca artikel inipun saya sudah 85 persen yakin islam sendirilah dajjal itu,jd masihkah kita membiarkan mreka meraja lela atau bisakah kita membantai mereka sehabis habisnya

  73. BUKUNYA PESAN DIMANA YA UNTUK BUKU ANTIKRIS TSB DAN APAKAH SDH DITERJEMAHKAN KE DLM B INDONESIA ? TQ GBU

    • Buat apa cari bukunya? Antikristus itu adalah pembenci Kristus, silahkan anda baca kitab suci/injil siapa yg benci kristus? Sampai membunuh n menyalibkan Nya?, pada zaman itu Islam blm lahir, jadi jelas bkn Islam, tapi yg mengotaki pembunuhan Tuhan Yesus adalah Israel bin yahudi jadi jangan percaya fitnah2 yg macam2. ANTIKRIS adalah ISRAEL atao Yahudi.

  74. Ini lah yg di ramal kan Tuhan Yesus sebelum naik kesurga berjaga jagalah krn akan muncul nabi-nabi palsu’dan itu sudah ter bukti dgn kemunculan muhammad adalah nabinynya islam suni,dan ali nabinya islam siya.

  75. ini akibat penafsiran yang sepenggal sepenggal. Tuhan tidak perlu di bela, karena DIA lah pencipta semesta dan pemilik semesta. Nah kita manusia ciptaanNYA yang jadi gila semua, karena menyalah gunakan keistimewaan yang diberi olehNya ,yaitu mempunyai kehendak bebas.
    Berdoa dan berpuasa. minta petunjuk-Nya. Janganlah menafsirkan segala sesuatu menurut konsep pemikiran yang kita kehendaki melainkan kebenaran yang sebenar benarnya. Niscaya DIA yang maha pengasih dan Pemurah akan membukakan hati kita semua. amin

  76. tidak ada gunanya berdebat masalah agama karena kepercayaan masing2,
    tidak ada yg salah dgn agama… yg salah tu pemeluknya….ngapain debat. begok bener kalian

  77. cob aku tanya sama kalian , apa kau berani menjamin kami demi kitab suci mu dan dirimu sendiri , kamu penganut nasrani yg kalian sebut ” Kafir” tidak akan masuk surga ? jika “iya” jawab iya , jika tidak jawab ” tidak” , karena Tuhan akan mendengar setiap ucapan yg keluar dari mulut , Surga itu hanya milik Allah , bukan milik Hamba nya , Nabi nya ,Rasul nya atau pun Kitab nya , makanya jgn terlalu dalam mempelajari agama mu segingga kamu menyimpang dan terasuk oleh ketamakan , karena tidak ada beda nya kamu sama orang ” Kafir”

  78. Stop hujat menghujat Islamdan kristen sebetulnya me yembah Allah yang sama, orang Kristen bukan yahudi org islampun bkn Arab , napa ribut? ! waspadalah pada antikris, yg penting antikris adalah adalah pembenci/pembunuh kritus bacalah Injil dgnbenar , pembunuh/pembenci kristus adalah Yahudi ato ISRAEL, dan antikris ini sdh ada bahkan jauh lbh bahaya , karena mrk sdh mengubah kitab suci menjadi Firman Allah

  79. Kita Indonesia bkn yahudi maupun arab bersatulah Indonesia kita bangun Indonesia ini tdk dgn gontok2an soal agama, yg Kristen ya biar Kristen yg Islam ya Islam, mesti nya kita perlu wadah persatuan semua agama, dan membicarakan persamaan kt bkn perbedaan, INDONESIA bersatulah

  80. Bodoh sekali kalo menganggap islam/nabi Muhamad adalah antikris, jelas pembunuh kristus itu Yahudi/israel koq malah memfitnah orang lain, jadi bertobatlah, baca Injil/ kitab suci, dan hati2 antikris sdh mendunia, gerakannya yaitu mengubah kitab suci didoktrinkan jadi Firman Allah , ini adalah gerakan Antikris, baca mat 21:42 , disitu T Yesus sendiri mengatakan kitab taurat dan injil adalah kitab suci ada 21x dikatakan KITAB SUCI dan tak pernah Tuhan Yesusmengatakan kitab kriten adalah Firman Allah , kitab sucibhs yunaninya tas gravas kalo Firman Allah=logos, jadi hati2 gerakan antikris ini mmg mengadu islam dan kristen, kalo mau pro israel anda malah jadi pengkhianat krn pembenci/pembunuh Kristus justru ISRAEL

  81. Penganiayaan dan pembunuhan Kristus ini Islam blm lahir jadi jelas antikris bkn Islam.tp yahudi/israel/farisi, kalo mau pro lsrael anda justru jadi mengkhianati Kristus , kalo pendeta anda pro israel berarti dialah alat antikris , dan anda hrs sadar bhw antikris ini selalu menganiaya iman kita dan mengadu domba, sementara mrk merampoki tanah2 sdr2 kita di palestina

  82. Tahu copernicus ma galileo galillea ga???mereka di hukum krna apa???bilang bumi bulat ya????…di hukum berdasarkan apa tu???alkitab ya?

  83. Sayaorang kristen, kesalahan2 terutama adalah doktrin , ya itu yg mendoktrinkan alkitab sbg Firman Allah. itulah awal dari bencana kekristenan, tak lepas doktrin ini sbg alat antikris krn Tuhan Yesus sendiri selalu mengajarkan bhw alkitab itu adalah KITAB SUCI, baca mat 21.42 22.29 26.54. Mrk 12.24 14.49 luk 22.37 24.27 dst dst , disemua kitab injil ada 19 ayat yg mengatakan demikian, yg hrs anda pikirkan, knapa koq doktrin itu mengubah Firman Tuhan Yesus , padahal org Kristen tau kalo Firman Tuhan Yesus itugak boleh diubah, dan ada apa dibalik ini?, kalo anda berfikir secara teliti, maka jawabnya adalah ANTIKRIS, krn yg berani mengubah F A itu adalah iblis.jadi mengubah FA itumembuat kita jadi per aya bhw alkitab itu adalah FA , krn ddr hrs tau Alkitab itu tdk semuanya FIRMAN ALLAH, mmg ada FA , ada cerita ada silsilah dll , kalo anda percaya alkitab itu adalah FA , maka anda jadi percaya bhw Israel itu selalu bgs pilihan, mmg Israel dulu adalah bgs pilihan, tp bgs itu telah berdosa, yaitu menyalibkan Kristus, dan tak lepas pengubahan FA itu juga usaha Israel/Yahudi, untuk mengacaukan umat Tuhan, jadi anda hrs tau yg menbunuh Tuhan kita adalah ISRAEL atao YAHUDI, itulah antikris yang sejati

  84. gak mutu ahhh…. omong kosong semua

  85. To. All

    Tidak perlu menghina & meng-fitnah, nih saya tampilkan bahwa terbukti Alkitab adalah ayat-ayat palsu karangan paulus dan kelompoknya:

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosa 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    Ini hanya sebagian kecil pembuktian bahwa Alkitab bukan kitab suci melainkan kita palsu buatan paulus dan kelompok-kelompoknya.
    Wallahu’alam bishowab,…

  86. Adakah diantara kalian yang tidak berdosa n silahkan boleh menghakimi, namun jika sdh melihat pd diri sendiri n merasa jg sebagi orang berdosa… tolong jgnlah menghakimi, menghina ato menyakiti yg lain berdasar n bertolak ukur dari perasaan diri, pengetahuan2 ato dari apa yg dilihat n didengar dgn penafsiran msg2 sendiri.

    Stiap org msg2 akan brtgg jawab pd sang pencipta. Andapun tdk th apakah diri anda akan selamat diakherat selain saat ini hy berdasar keyakinan diri namun hal kepastian nanti stlh msg2 org tiada n kembali pd sang pencipta. Sementara hidup didunia lbh baik membuang iri hati, kedengkian, amarah dan hal2 negatif. Lbh baik rendah hati, dgn hati nurani yg murni, kerelaan n ketulusan saling mengasihi, memaafkan n mengampuni.

    Jgn lg membahas hal yg tdk berguna, yg mbt kita jatuh dlm kelemahan diri. Maaf, jika yg menyembah patung saja bs hidup dgn kebaikan, kedamaian, kerukunan, mengapa yg mengenal Tuhan Allah malah saling menjelekan, menyudutkan dan menjatuhkan. Dimanakah hati nurani, akal budi n pikiran manusia.

  87. To. Arif on

    JADI KESIMPULANNYA :

    -Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

  88. To. Kristen (untuk dipahami)!!!

    Apa peduli dengan alkitab anda, apanya yang dijelek-jelekin, memang nyatanya kok alkitab anda begitu amburadul isinya, coba dibuka dan dibaca? mana ada kitab suci sumbernya dari manusia (paulus cs) apalagi dia seorang pembunuh sadis? meskipun dia berdalih telah bertobat,…

    Ingat?,… dosa itu dapat diampuni oleh Allah SWT jika orang yang disakiti atau dibunuh oleh paulus cs telah memberi maaf kepada paulus cs., tapi jika tidak memberikan maaf maka si pembunuh (paulus cs) akan tetap mempertanggung jawabkan perbuatannya sampai diakhirat kelak, walaupun si paulus cs telah bertobat.

    Jadi jelas isi alkitab yang dikarang dan ditulis oleh paulus cs Itu sumbernya bukan dari Allah SWT tetapi buatan si paulus cs, sebab tidak masuk akal orang mempunyai dosa besar diangkat jadi rasul, itu bual & bohong besar?

    Kecuali apabila kita hanya berdosa kepada Allah SWT, karena melanggar perintah dan laranganNYA kemudian kita bertobat serta memohon ampunan kepadaNYA, maka Allah Maha Pengasih dan Maha Pengampun

    Tetapi sebaliknya jika kita berdosa kepada manusia, maka Allah SWT tidak akan memberi ampunan kepada si pembunuh apabila orang yang dibunuh itu tidak mau memberi maaf kepada sipembunuh?

    Jadi jelas , orang-orang yang pernah dibunuh dan dibantai oleh paulus cs tidak mungkin hidup kembali untuk memberi maaf kepada paulus cs? Jadi jelas paulus manusia berdosa dan rasul palsu.

    KESIMPULAN :

    - Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

  89. Kita sebagai manusia hrs saling menghormati dan menghargai antar umat beragama.Berdamai itu lebih nyaman

  90. Bagi yg kristen hendaknya gak usah maki kanan maki kiri, introspeksi sajalah, terhadap ajaran gereja sendiri.knapa koq doktrin gereja mengajarkan bhw alkitab= firman Allah?, pd hal Kristus sendiri selalu mengatakan bhw alkitab= kitab suci, knapa doktrin gereja koq mengubah Firman Allah, hal ini perlu dicermati, ada apa dibalik pengubahan F A?, kelihatannya hal ini kecil, pdhal hal ini sangat berbahaya, mengapa sampai di doktrinkan?, berarti adasesuatu maksud yg tersembunyi, disitulah bersembunyI ANTIKRIS, jadi jangan menuduh orang lain sebagai antikris, anda bersalah besar itu namanya fitnah, jadi ANTIKRIS ADALAH ANTIKRISTUS= pembunuh Kristus = ISRAEL, YAHUDI baca kitab sucimu dgn seksama

  91. - Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian kaum nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

    Tidak perlu menghina , tidak perlu meng-fitnah, nih saya tampilkan bahwa terbukti Alkitab adalah ayat-ayat palsu karangan paulus dan kelompoknya:

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosea 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    -Ini hanya sebagian kecil bukti bahwa alkitab bukan kitab suci melainkan kitab palsu buatan paulus dan kelompok-kelompoknya.
    -Masih sangat banyak ayat-ayat palsu yang ditulis dalam alkitab itu, jika dibutuhkan akan saya tampilkan lagi.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KESIMPULAN :

    - Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

  92. Sudah, yg bikin blok ini tolong dihapus saja karena hanya akan menimbulkan perpecahan bangsa ini, baiknya kita saling menghormati dan menghargai sebagai saudara sebangsa dan setanah air

  93. “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    - Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    - Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

  94. ngantuk a.. debat yg gak ada ujung.. sok pinter, sok suci semua… kasian debat2, hidup sehari aja gak benar. siap yg merasa hidupnya paling benar daN GAK PERNAH BERSALAH, Lanjut aja debat ini.. hipokrit!.

  95. yg bikin blog justru yg antikristus karena justru islamlah yg udah lebih dulu menyatakan perang kepada para penyembah setan dan antikristus. bahkan nabi Muhammad SAW juga pernah menyebutkan kedatangan Isa Al Masih yang akan melawan dajjal, lucifer dan pengikutnya. buktinya bahwa di injil yang asli yang dipercayai orang kristen orthodox bahwa islam adalah agama Allah Muhammad SAW adalah rasulNya. jd untuk muslim dan nasrani jangan mau di adudomba

  96. firman bukan tuhan, tuhan itu aku, kami itu…….

    umat kristen, umat moslem itu dobodohin sama allah berlagak sombong di dalam kitab membesar-besarkan diri sebagai terbaik, teragung.

    baik lho semua sembah berhala lagi benar.

  97. To. para misionaris

    Sesungguhnya ajaran trinitas itu (yesus dijadikan tuhan) adalah ajaran yang dihasilkan dari voting berdasarkan konsili tahun 325M di Nicea dimana pelopornya adalah paulus, para pendeta dan utusan gereja.

    Saat itu bagi kaum nasrani yang teguh imannya terhadap ajaran tauhid (tidak setuju yesus itu tuhan) banyak yang dibantai & dibunuh.
    Kemudian kelakuan paulus cs semakin menjadi, tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Firman Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani mengganti isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya adalah :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    Tidak sampai disitu saja, bahkan surat-surat paulus cs tersebut dijadikan kitab suci? juga kesaksian matius, markus,lukas dan yohanes juga dijadikan injil? padahal yang seharusnya itu hanya merupakan kesaksian para murid-murid Nabi Isa Almasih tentang riwayat, perilaku dan tindakan Isa putra Maryam selama hidupnya.

    Jadi bila dibandingkan dengan Islam harusnya injil matius, markus, lukas dan injil yohanes itu hanyalah semacam hadist bukannya kitab suci dan juga penyusunannya harus terpisah dari kitab suci.

    PERTANYAANNYA :

    Ada dimana Kitab Injil yang asli sekarang???, artinya Kitab Injil yang diturunkan langsung dari Allah SWT kepada Nabi Isa putra Maryam? Kitab Injil yang isinya tidak ada tulisan-tulisan tangan kotor paulus cs , dan tidak ada kesaksian-kesaksian Matius, Markus, Lukas dan Yohanes, TOLONG DIJAWAB?.
    Wallahu’alam bishowab,…

    • wo ini sudah mau akhir zaman. saling menjatuhkan. ckckck. ga usah ributin agama org deh . percaya aja sm iman kalian sendiri. mau yg di sembah Yesus atau Allah sembarang yg memeluknya ! ga usah jadi masalah kenapa sih? norak banget lo lo lo pada !! dewasa dong . buka otak ! jangan pada pake urat semua lo. ingat tuh di UUD aja dikasih kebebasan memeluk agama. so? nggk ush saling menuding AGAMA INI ARAU AGAMA ITU YANG PALING BENAR ATAU SALAH ! OKE ! SHUT UP !

    • Wo baru tau saya ternyata sebegitu banyaknya orang yang penasaran sama Yesus hingga Alkitab pun dibaca ^^ hhihihi menarik :)

  98. To.

    Alkitab setelah dibaca ternyata hanya buatan manusia

  99. PAULUS DAN KRISTEN LAH ANTIKRISTUS SESUNGGUHNYA (MEMBATALKAN HUKUM TAURAT)

    Ulangan 27: 26—->

    TERKUTUKLAH ORANG YANG TIDAK TIDAK MENEPATI PERKATAAN HUKUM TAURAT INI DENGAN PERBUATAN.
    DAN SELURUH BANGSA ITU HARUS BERKATA : AMIN.

    Penegasan Yesus tentang Hukum Taurat:

    Matius
    5:17 “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

    5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

    5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

    ajaran Paulus membatalkan Hukum Taurat .====>>>. antikristus pertama

    Gal 2:21 Aku tidak menolak kasih karunia Allah. Sebab sekiranya ada kebenaran oleh hukum Taurat, maka sia-sialah kematian Kristus.

    Gal 5:4 Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.

    Rm 3:28 Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat.

    Gal 2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: “tidak ada seorangpun yang dibenarkan” oleh karena melakukan hukum Taurat.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 210 other followers

%d bloggers like this: