MENINGGALKAN ISLAM

Jika ada agama yang mengijinkan penganiayaan orang-orang yang berbeda kepercayaannya, jika ada agama yang tetap membiarkan wanita berada dalam perbudakan, jika ada agama yang tetap membiarkan orang dalam ketidakpedulian, maka saya tidak dapat memeluk agama tersebut”.

-Tasmila Nasrin: Dokter dan Pengarang

Bahkan jika kita sepakat bahwa kebanyakan mayoritas Muslim adalah kaum “moderat” dan katakanlah hanya ada kira-kira 20 % orang Muslim yang “literalis”, itu berarti ada sekitar 250 juta orang Muslim di dunia saat ini yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi musuh dunia non-Muslim yang kafir”

-Raymond Ibraham

…Pada 11 September 2001, saya melihat wajah Islam yang sesungguhnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena begitu banyaknya orang kafir yang dibantai dengan mudahnya. Saya sangat syok melihat rakyat kami yang sangat haus membunuh orang-orang kafir tidak berdosa. Saya melihat banyak orang bersyukur kepada Allah atas pembunuhan massal ini. Bangsa kami yang Islami ini mengatakan bahwa Allah telah mengabulkan keinginan kami, dan bahwa ini adalah permulaan penghancuran negara-negara kafir. Bagi saya, ini adalah tidak berperikemanusiaan belaka. Lalu, Imam memohon kepada Allah untuk menolong Taliban memerangi tentara Amerika. Saya sangat marah. Itulah sebabnya saya kemudian berhenti sembahyang”.

-Khaled Waleed, Arab Saudi

Kepada Siapa Kami Mendedikasikan Buku Ini?

Responses

  1. Jangan lah anda membuat semua artikel ini berdasarkan hawa nafsu karena pengen menjelek2an Islam, bahwa
    1.muhammad phedofilia,
    2.jesus versus muhammad ceritanya aneh,sy pikir cerita pribadi ternyata pas isinya penjelasan2
    3.Hajar Aswad hanya ALLAH dan nabinya yang tahu kenapa,yang jelas tidak ada hubunganya dengan budaya yang jelek
    4.dll

    kenapa berbeda dengan Islam yang saya anut intinya..Islam tidak memaksa ajaranya,jadi tidak ada teroris, tidak ada pemaksaan.anda boleh atheis dll tp ingat tulisan yang anda akan dipertanggungjawabkan kelak.saya saksinya.bahkan agama lain tidak pernah menjelek2an agama lain.Islam tidak pernah berdebat secara kasar kepada agama lain kecuali emang orang islam yang km ajak berdebat sudah dari sananya kasar.

    Satu saran saya kalo km emang bisa menguraikan islam di artikel ini sedemikian coba kamu uraikan agama lain seperti ini lalu bandingkan agama mana yang paling sempurna dan tanpa cacat dan baca kitab suci tersebut secara lengkap jg sejarahnya

    thanks sebelumnya
    semoga hidayah ditunjukkan kepada kita semua

  2. saya baru sedikit membaca sebagian dari quran (mencoba mencari tahu).
    tp memang muhammad menyuruh membantai orang2 kafir. dlm agama kristen, yg yesus ajarkan adalah kasih, tdk ada mengajarkan benci dll. coba bayangkan dlm ajaran nya, jika ditampar pipi kiri kasih lah pipi kanan, jika dilempar batulemparlah dgn roti, kasihilah musuhmu…dll

    • Itali tempat dimana Vatikan berada, di Itali juga terdapat gankster / mafia yang paling sadis di dunia …. di Irlandia, dua kelompok dalam agama yang sama juga saling bunuh atas nama agama dan kebenaran.
      Di Amerika Serikat, New York, Las Vegas di negara2 Amerika latin, Mexico, Equador dst dimana para gangster kartel obat bius/narkoba penghancur hidup manusia berada …. mereka agamanya apa ya ? Oh mereka dengan gampang membunuh ya …

      Sudah jadi rahasia umum kalo peristiwa 11 Sept 2001 itu adalah rekayasa yahudi sendiri, suatu hari dunia akan terbelalak akan fitnah besar ini.

      O ya, mengapa ya kenapa Israel sendiri tidak beragama kristen, mereka beragama yehuwa. harus nya mereka kan beragama kristen

      • Hahahaha.. Kasihan sekali anda, anda hanya mengait2kan sesuatu yang sebenarnya tidak berhubungan, gk usah jauh2 ke amerika lah, di indonesia juga banyak contoh ! Yang ngebom di bali siapa ? Yang jadi teroris agama apa ? Yang suka dan bangga melakukan kekerasan siapa ? Perasaan teroris2 tuh asalnya dari pondok teroris semua deh ? Oh maaf, maksud saya pondok pesantren.. Soalnya sama sih, jadi bingung..

      • di indonesia siapa yang anak didik pesantren nya malah di hamili ??
        trus siapa yang suka merusak gereja ??
        bom bunuh diri,memperkosa,merampok,tawuran ??
        mengajarkan untuk membunhuh ??
        itu agama apa ya koq umat nya di suruh bunuh orang lain..malu deh gue kalu jdi lo..

      • itu umatnya kali yg ngamalkan ajaran agamanya kurang benar

      • kristen bukan agama…anda keliru…kristen itu mengikut Yesus…kami semua adalah yahudi secara rohani…

      • @ yensi…anda ini bodoh atau tolol???itu karna indonesia mayoritas muslim coba di negara2 mayoritas kristen pasti orang2 kristen yang kondisinya terbalik…jangan nyalahin agama nya orangnya aja yang g mikir…emang lo pikir di agama lu g ada orang2 kya gitu??? ini lo liat http://www.youtube.com/watch?v=UiCNoLu7r9U dan msh banyak lagi contoh cari sendiri di yutub…itu kelakuan kalian di GEREJA???

    • Tidak satu ayatpun di Alqur’an yg menyuruh membantai non muslim..
      Tapi apa yg dilakukan Paus dalam perang Salib?? membantai demi kekuasan dan tanah..
      Mneyedihkan sekali memiliki agama dengan kitab suci BAJAKAN!!!!

      • BAJAKAN?? literatur dari mana kitabmu sendiri darimana? diturunkan pulg dari langit ha2x ngimpi …………….

      • anda keliruh lagi..perang salib adalah suatu usaha penyelamatan dari eropa kepada orang kristen yang di ttindas di negeri arab/israel..perang salib adalah perang melawan rampok/bajingan tengik dan pemerkosa dari bangsa arab /islam..

      • Hai ternyata kamu tidak pernah baca kur’an yang baku/dibenarkan.
        Yang kamu baca cuma cuwilan2 gak karuan. Baca yang sungguh2 ya. Selamat manghafal.

      • QS 8:39
        Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

        QS 9:14
        Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

        QS 9:29
        Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

        QS 9:123
        Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

        QS 66:9
        Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

        QS 2:191
        Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

        QS 4:66
        Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

        QS 4:89
        Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

        QS 4:91
        Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

        QS 9:5
        Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

        QS 8:12
        Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

        QS 9:103
        Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

        QS 59:2
        Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

        QS 2:7
        Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

        QS 2:10
        Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

        QS 2:59
        Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

        QS 2:86
        Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

        QS 2:114
        Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.

        QS 2:161-162
        Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.
        Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

        QS 2:165-166
        Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya.
        (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.

        QS 2:178
        Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.

        QS 3:4
        Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.

        QS 3:10
        Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

        QS 3:56
        Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

        QS 3:85, 87-88
        Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
        Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.
        mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,

        QS 3:91
        Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.

        QS 3:105
        Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,

        QS 4:14
        Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

        QS 6:49
        Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

        QS 6:124-125
        Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.
        Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

        QS 7:96
        Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

        QS 8:50
        Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).

        QS 9:34
        Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,

        QS 9:39
        Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

        QS 9:101
        Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.

        QS 13:37
        Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.

        QS 22:25
        Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

        QS 32:14
        Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.

        QS 32:20
        Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.

        QS 33:57
        Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

        QS 36:45
        Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).

        QS 40:77
        Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.

        QS 40:85
        Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.

        QS 46:26
        Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.

        QS 58:5
        Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.

        QS 67:28
        Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”

        QS 3:85
        Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

        QS 5:33
        Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

        QS 9:28
        Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis

        QS 9:73
        Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

        QS 22:19, 20, 21,22
        Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.

        Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal)
        Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.

        Quran 8:69
        Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

        Quran 8:1
        Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”

        QS 78:30-34
        Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab.
        Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

        Quran 59:6
        Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

        Quran 59:7.
        Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

        Quran 3:161.
        Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

    • kasian bgt tuch si amin..baca alquran setengah2,klo mo tau ttg islam di alquran baca semuanya,jgn maen lngsng tafsir,setiap ayat itu diturunkan karena ada sebab akibat dan pada saat apa diturunkan ayat2 tersebut..kasian si amin begonya polll.

      • emang si aming goblok kali ya pipi kiri ditampar mlah dikasih lagi pipi kanan,dilempar batu malah dibalas lempar roti ntar kalau dilempar senyum ma cewek malah dia balas dengan tegangan tinggi hahaha, makanya belajar islam jgn setengah-setengah mana ada dalam Alqu’an kita disuruh membunuh orang meskipun dia seorang kafir kayak anda goblok

  3. NGOMONG OPO LE…LE….LE….
    NEK ORANG PAHAM BANGET RAK USAH NGOMONG, BIKIN ORANG BINGUNG AJA KAYAK YANG BIKIN BLOG PENYESATAN INI

  4. Di agama saya gak pernah menyuruh membantai orang-orang yg gak bersalah. Kalaupun pada kenyataannya ada orang-orang muslim yg berbuat begitu, bukan islam yg mengajarinya. tapi krn keterbatasan pemahamannya atas ajaran islam.
    Islam adalah agama yg membawa rahmat untuk seluruh alam, tidak hanya untuk umat muslim.

    • Rasulullah (Muhammad) mengatakan, “Saya memiliki LIMA hal yang TIDAK DIBERIKAN KEPADA SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat TEROR / KETAKUTAN (yang diinspirasi oleh saya)…. dan BARANG JARAHAN dibuat halal bagi saya, dan tidak dihalalkan bagi siapa saja sebelum saya …”. (Hadis Muslim 4:1058)
      .
      Rasulullah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk MEMERANGI orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan aku adalah Rasul Allah…” (Hadis Bukhari 2:24)

      .Ketika Allah menganugrahi RasulNya dengan kekayaan dari suku Hawazin sebagai barang jarahan (rampokan), dia mulai memberi sebagian orang2 Mekah sampai 100 ekor unta per orang (dengan maksud agar orang tersebut mau masuk Islam). Melihat itu beberapa orang2 Ansari berkata, “Semoga Allah mengampuni RasulNya! Dia memberi pada kaum Quraish dan tidak pada kami, PADAHAL KENYATAANNYA PEDANG2 KAMI MASIH BERLUMURAN DARAH PARA KAFIR…” (Hadis Bukhari 53:375)

      BARANG SIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA (AGAMA ITU) DARIPADANYA, DAN DIA DI AKHIRAT TERMASUK ORANG-ORANG YANG RUGI” (QS 3:85).
      .
      “HAI NABI, BERJIHADLAH (MELAWAN) ORANG-ORANG KAFIR DAN ORANG-ORANG MUNAFIK ITU, DAN BERSIKAP KERASLAH TERHADAP MEREKA” (QS 9:73).

      .
      “KELAK AKAN AKU JATUHKAN RASA KETAKUTAN KE DALAM HATI ORANG-ORANG KAFIR, MAKA PENGGALLAH KEPALA MEREKA DAN PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA” (QS 8:12).

      .Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang2 kafir , maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (QS 9:5)

      Dan bunuhlah orang2 kafir di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (QS 2:191)

      Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang2 kafir karena mereka itu tidak beriman. (QS 8:55)

      Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah para kafir itu di mana saja kamu jumpai mereka. (QS 9:5)

      .

      Apabila kamu bertemu dengan orang-orang muslim (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. (QS 47:4)

    • Benar katamu, menurut kamu. “Di agama saya gak pernah menyuruh membantai orang-orang yg gak bersalah.” Tapi yang gak mau nungging2 dianggap salah ….. bantai saja,,,,, baca dong buku sakumu.

  5. Blog ini tak akan pernah bisa membuat Islam Goyah…Percuma karena hanya memuat artikel-artikel fitnah yang amat bodoh dan tidak masuk akal…monggo…

    • Orang2 yg sudah Goyah karena Kesesatan Islam dan Muhammad yaitu DAFTAR MUSLIM YG MENINGGALKAN ISLAM, MENGAPA KAMI MENINGGALKAN ISLAM

      Kiranya anda pun segera menyusul, jangan seperti saya setelah puluhan tahun dibodohin oleh Islam dan Muhammad, saya baru sadar 10 tahun lalu.

      • LOL… sungguh menggelitik…

      • saya lebih goyak sama kepalsuan yesus kristus … kebenaran telah terungkap yaitu hanya islam agama yang benar2 ajaran sejati…visss…

    • jawaban saya Cuman Satu…TIDAK AKAN PERNAH SAYA MENINGGALKAN ISLAM.
      NAUDZUBILLAHMINDZALIQ
      Islam tidak pernah membodohi, tapi orang itulah yang terlalu bodoh untuk mempelajari Islam sehingga Murtad.
      Bisa anda berikan satu Agama yang dapat memberikan rahmat selain Islam????

      • Semua orang tahu , isi Qur’an itu mengajarkan sesat .
        sejarah nya mana kitab suci isi nya ayat ayat setan , contoh nya si surat yasin ..mungkin muhammad pemelihara setan dan jin ,

      • Tonton disini boss : youtube
        1. Kesaksian mantan Guru Besar Al Quran Al-Zaytun dan Keturunan Nabi Muhammad Terima Yesus

        2. Guru Besar Al Quran Terima Yesus …TANPA SENSOR !!!

  6. kata sohib gw.. Palkonnya jadi gatel nih pas ngeliat nih blog..

    (lo tau Palkon ga??)

    Kalo kata temen gue, pas ngeliat ni blog dia ngaceng…

    (tau Ngaceng ga??)

    kalo tetangga gue pas ngeliat ni blog dia langsung buka celana, terus nyokil gitu deh..

    (tau Nyokil ga??)

    kenapa??

    Ingat ama tuhan yang bikin ni blog cuma pake kancut doang..! jadi langsung pada konak…

    Wuahahahaha!!!!!!

    • ini muridnya? ya ketahuan deh ngocokan ha2x kasian2x gak laku gara2x agamamu

  7. Kenali musuhmu agar engkau lebih mengenal dia

    Dekati temanmu tetapi lebih dekatlah kepada musuhmu

    Saya adalah hakim yang bijaksana bukan?
    Terserah anda menilainya…

    Peace Forever

  8. Nggak Ada letak kebenearan Bagi orang yang melecehakan Agama lain.Wlaupun mereka merasa Agama nya benar.sudah cukup perselisihan Antara Agama terjadi.banyak nyawa yang hilang hanya karena kita menuruti hawa nafsu dan kebencian kita kepada Agama lain.dan lagi tidak sepantasnya satu orang pun mehakimi orang lain hanya berdasarkan pemikiran nya saja tanpa ada rasa pertimbangan dari orang lain,banyak hal yang belum kita ketahui,dan kita merasa sudah menjadi orang yang sudah di uncak tertinggi.Tuhan Tidak Akan membirakan satu kata yang keluar dari mulut kita tanpa diadili.
    kita semua sama-sama menunggu pengadilan yang sesungguh nya bukan pengasilan manusia yang sebelah pihak.
    “Berpikir lah sesaat lbh baik Dari pada Melakukan Hal yang sia-sia”

  9. maunya ada file pdf nya ya agar mudah didownload.
    terimakasih

  10. Kristen masuk ke Indonesia Lewat penjajahan (Misionaris Kristen=Belanda)/Pembataiaan selama 350 tahun, ISLAM Masuk ke Indonesia Lewat perniagaan Kaum Arab Ke Indonesia

  11. Betul, tapi anda harus ingat, para bule dan Paus melakukan kejahatan2 yg anda sebutkan itu adalah tanggungjawab mereka sendiri, BUKAN DIPERINTAHKAN OLEH YESUS. Sementara nabi Islam jelas2 memerintahkan membunuh. Sy tidak usah sebutkan ayat2 atau hadits2, tidak usah munafik. Anda pasti tahu. Peace.

    • ya sudah…sebaiknya Anda tidak menjelekken agama lain…karna Anda pun tidak ingin dibuatkan blog tentang agama anda kaaaaaaaaannnnnnnn????

    • Yesus berkata Marie REGAL paling uenaaak !
      Yesus masuk KAKUS !

  12. masalah siapa ikut siapa hak asasi manusia tsb.
    pls jika ada seseorang mau memilih sesuai pilihan nya jgn di bunuh, jgn di aniaya …..
    toh nanti dia sendiri yang akan pilih sesuai pilihannya dan mendapat hasilnya setelah kematian

    percuma jika kiita beramal, membunuh, mencaci demi agama yg kita pilih tetaPI .. KETIKA KITA MENGHADAP HAKIM YG ADIL ( Real God, real Lord …. DIA menjawab A, ku tidak kenal engkau , engkau bukan MilikKU walaupun engkau membunuh ribuan orang demi namaKU, beramal demi namaKU … maka saudara saudara akan TAHU kemana AKHIR dari pilihan hidup saudara …

    tolong berlaku dgn cara hidup kita sesuai dengan yang TUHAN mau & kita di akui sebagai milikNYA….
    tolong berdoa secara pribadi di kamar , face to face adakan pertemuan secara rohani dengan Tuhan masing masing apakah ada Roh Kita dan Roh Tuhan bisa berkomunikasi …apakah ada kedamaian, tentram mengetahui bahwa Tuhan yang kita sembah benar atau tidak …
    jangan bersandar kepada pnegertian kita sendiri..
    minta kepada Tuhan masing masing Tunjukan jalan yan benar , jalan yang lurus dan jalan yang membawa kita lebih dekat kepada Tuhan .

  13. masalah siapa ikut siapa(dalam memilih agama ) hak asasi manusia tsb.( ataupun jika ingin berganti iman )
    pls jika ada seseorang mau memilih sesuai pilihan nya jgn di bunuh, jgn di aniaya …..cukup doakan supaya dia kembali lagi kejalan yang benar
    toh nanti dia sendiri yang akan pilih sesuai pilihannya dan mendapat hasilnya setelah kematian

    percuma jika kiita beramal, membunuh, mencaci demi agama yg kita pilih tetaPI .. KETIKA KITA MENGHADAP HAKIM YG ADIL ( Real God, real Lord …. DIA menjawab Aku tidak kenal engkau , engkau bukan MilikKU walaupun engkau membunuh ribuan orang demi namaKU, beramal demi namaKU … maka saudara saudara akan TAHU kemana AKHIR dari pilihan hidup saudara …

    tolong berlaku dgn cara hidup kita sesuai dengan yang TUHAN mau & kita di akui sebagai milikNYA….
    tolong berdoa secara pribadi di kamar masing masing , face to face adakan pertemuan secara rohani dengan Tuhan masing masing apakah ada Roh Kita dan Roh Tuhan bisa berkomunikasi …apakah ada kedamaian, tentram mengetahui bahwa Tuhan yang kita sembah benar atau tidak …(jika blm .. terus keep on prayer )
    jangan bersandar kepada pengertian kita sendiri..
    minta kepada Tuhan masing masing Tunjukan jalan yan benar , jalan yang lurus dan jalan yang membawa kita lebih dekat kepada Tuhan ..(Tuhan yang benar yang mengakui kita umat milikNYA)

  14. Kalo kita lihat semua Agama Besar di Dunia Kristen, Islam, Hindu, Budha..Maka hanya Islam yang ‘nabinya’ ( Pembawa Ajaran ) Muhammad yang pernah mengangkat senjata utk ikut Ber-PERANG, membunuh sesama Manusia..Agama Budha, Kristen Pembawa ajarannya tidak pernah ber-Perang utk membunuh sesamanya ( Betul!!! )..Juga Ingat, Agama besar di Dunia asalnya dari Asia, Hindu dari Asia, Budha dari Asia, Jesus Kristus orang Asia, Muhammad orang Asia..Tidak ada Agama besar di dunia yang berasal / Pembawa ajaran awalnya yang merupakan orang Eropa/bule..Pahami hal ini..Inilah kelebihan dari orang Asia dari orang yang berasal dari benua lainnya ( Eropa, Amerika, Afrika, Australia)

  15. @ By : Amin . dan @ muslim_murtad
    saya baru sedikit membaca sebagian dari quran (mencoba mencari tahu).tp memang muhammad menyuruh membantai orang2 kafir.
    * asbabun nuzuulnya bagaimana, dan siapa yang WAJIB dibunuh…? ternyata anda hebat lhoi… hanya sekilas membaca saja susah tahu isinya…. tetapi anda tidak mau membaca ayat dibawa ini bukan…….?
    YESUS adalah PEMBUNUH :
    Matius 26 : 31 :
    Maka berkatalah Yesus kepada mereka: “Malam ini kamu semua akan ter-goncang imanmu karena Aku. Sebab ada tertulis: Aku akan membunuh gembala dan kawanan domba itu akan tercerai-berai.”
    Lukas 19 : 27 :
    Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi raja-Nya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”
    YESUS adalah PENGHUJAT seperti kamu :
    Yohanes 10:8 :
    Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok,dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka.
    All who came before me were thieves and robbers, but the sheep did not listen to them
    YESUS adalah MALING alias PENCURI…
    Matius 21:12 :
    Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati
    Wahyu 16:15 :
    “Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.”

    YESUS adalah PEMAKSA :
    Lukas 14 : 23 :
    Lalu kata tuan itu kepada hambanya : Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang2 yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

    YESUS adalah PEMBOHONG :
    Yohanes 2:19 – 10 :
    19. Jawab Yesus kepada mereka: “Rombak Bait Allah ini, dan dalam tiga hari Aku akan mendirikannya kembali.”
    20. Lalu kata orang Yahudi kepada-Nya: “Empat puluh enam tahun orang mendirikan Bait Allah ini dan Engkau dapat membangunnya dalam tiga hari?”
    * Yesus bisa mendirikan Bait Allah dalam waktu 3 hari yang tidak pernah terwujud, .
    Matius 10 : 23 :
    Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang.
    * kedatangan Yesus yang kedua yang tidak pernah terwujud, murid2 Yesus telah binasa dengan tidak ada tanda2kembalinya Yesus yang Anak Manusia itu sesuai pengakuan Yesus sendiri dalam kalimat diatas.

    @ Orang Teliti :
    Kalo kita lihat semua Agama Besar di Dunia Kristen, Islam, Hindu, Budha..Maka hanya Islam yang ‘nabinya’ ( Pembawa Ajaran ) Muhammad yang pernah mengangkat senjata utk ikut Ber-PERANG, membunuh sesama Manusia..
    * mohon anda tunjukkan … berapa orang yang PERNAH dibunuh Muhammad secara PRIBADI didalam Peperangan apapun….. jangan asal ngomong karena saya juga bisa bercerita menurut pemahaman ALKITAB sebagai kitab Karangan antara lain :
    * ada se ekor manusia berkelamin Jantan, diludahi, dipukuli buluh bambu ( Kayu ..? ), ditelanjangi dengan disisakan selembar kain hanya sekedar untuk menutupi tongkat pendek berbulunya yang gondal-gandul setengah ngaceng, kemudian masih disuruh mengangkat tiang jemuran dan dijejerkan diantara 2 orang penjahat dengan cara disalin itinga jemuran uitu juga, kemudian masih sempat sempatnya minta anggur dan hanya diberi anggur masam….. eeeeeh setelah MAMPUS yang sebelumnya berteriak teriak : Elia…Elia…lama sabakhtani… Tuhan..tuhan… mengapa kau tinggalkan Aku…
    koq malah bisa menjadi TUHAN YANG MAHA KUASA…. itu para pemujanya apakah semuanya otaknya ada di dubur……? croot… padahal ayatnya jelas sbb :
    YESUS hanyalah HAMBA ALLAH
    Wahyu 22 : 9 :
    Tetapi Ia berkata kepadaku :”Jangan berbuat demikian!.Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara2 mu, para nabi dan semua mereka yang menurut segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah !”

    • Jangan dibaca kandungannya Alkitab sepotong sepoton dong!!.
      Mat 26: 31 adalah ungkapan yang diulang cerita oleh Yesus, dan bukan bermaksud Dia akan membunuh.

    • Luk 19:27 juga adalah sebahagian daripada perumpamaan yang Yesus sampaikan seperti berikut::

      Luk 19:11 Untuk mereka yang mendengarkan Dia di situ, Yesus melanjutkan perkataan-Nya dengan suatu perumpamaan, sebab Ia sudah dekat Yerusalem dan mereka menyangka, bahwa Kerajaan Allah akan segera kelihatan.
      Luk 19:12 Maka Ia berkata: “Ada seorang bangsawan berangkat ke sebuah negeri yang jauh untuk dinobatkan menjadi raja di situ dan setelah itu baru kembali.
      Luk 19:13 Ia memanggil sepuluh orang hambanya dan memberikan sepuluh mina kepada mereka, katanya: Pakailah ini untuk berdagang sampai aku datang kembali.
      Luk 19:14 Akan tetapi orang-orang sebangsanya membenci dia, lalu mengirimkan utusan menyusul dia untuk mengatakan: Kami tidak mau orang ini menjadi raja atas kami.
      Luk 19:15 Dan terjadilah, ketika ia kembali, setelah ia dinobatkan menjadi raja, ia menyuruh memanggil hamba-hambanya, yang telah diberinya uang itu, untuk mengetahui berapa hasil dagang mereka masing-masing.
      Luk 19:16 Orang yang pertama datang dan berkata: Tuan, mina tuan yang satu itu telah menghasilkan sepuluh mina.
      Luk 19:17 Katanya kepada orang itu: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hamba yang baik; engkau telah setia dalam perkara kecil, karena itu terimalah kekuasaan atas sepuluh kota.
      Luk 19:18 Datanglah yang kedua dan berkata: Tuan, mina tuan telah menghasilkan lima mina.
      Luk 19:19 Katanya kepada orang itu: Dan engkau, kuasailah lima kota.
      Luk 19:20 Dan hamba yang ketiga datang dan berkata: Tuan, inilah mina tuan, aku telah menyimpannya dalam sapu tangan.
      Luk 19:21 Sebab aku takut akan tuan, karena tuan adalah manusia yang keras; tuan mengambil apa yang tidak pernah tuan taruh dan tuan menuai apa yang tidak tuan tabur.
      Luk 19:22 Katanya kepada orang itu: Hai hamba yang jahat, aku akan menghakimi engkau menurut perkataanmu sendiri. Engkau sudah tahu bahwa aku adalah orang yang keras, yang mengambil apa yang tidak pernah aku taruh dan menuai apa yang tidak aku tabur.
      Luk 19:23 Jika demikian, mengapa uangku itu tidak kauberikan kepada orang yang menjalankan uang? Maka sekembaliku aku dapat mengambilnya serta dengan bunganya.
      Luk 19:24 Lalu katanya kepada orang-orang yang berdiri di situ: Ambillah mina yang satu itu dari padanya dan berikanlah kepada orang yang mempunyai sepuluh mina itu.
      Luk 19:25 Kata mereka kepadanya: Tuan, ia sudah mempunyai sepuluh mina.
      Luk 19:26 Jawabnya: Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, tetapi siapa yang tidak mempunyai, dari padanya akan diambil, juga apa yang ada padanya.
      Luk 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”
      Luk 19:28 Dan setelah mengatakan semuanya itu Yesus mendahului mereka dan meneruskan perjalanan-Nya ke Yerusalem.

      Jangan mengambil sepotong sepotong kandungan Alkitab untuk menuduh sembarangan saja.

      • @Anonimous Picekoes
        Silahkan baca buku karangan group KAROSETAN kalian ndiri !
        .
        INJIL.MATIUS. Riedel, pakar tafsir Alkitab, menyatakan bahwa Matius yang menulis Injil MATIUS BUKAN LAH MURID YESUS: “Menurut pendapat kita, pengarang Injil Matius bukannya seorang dari keduabelas rasul, melainkan seorang Kristen berbangsa Yahudi yang tidak dikenal. Akan tetapi kita dapat mengatakan, bahwa pengarang Injil Matius itu seorang yang mempunyai karunia Roh Kudus. Hanya karena karunia Roh itu ia dapat melaksanakan karangan yang demikian penting untuk segenap gereja Kristus” (Tafsiran Injil Matius, hal. 14).
        Memang, dalam Injil disebutkan bahwa Matius pemungut cukai termasuk ke dalam daftar 12 murid Yesus. Namun, INJIL MATIUS BUKAN LAH DITULIS OLEH MATIUS MURID YESUS, MELAINKAN MATIUS YANG LAIN LAGI.

        INJIL.MARKUS. Gerard S. Sloyan menyimpulkan bahwa Injil MARKUS ditulis pada tahun 65-70 M oleh seorang penulis yang BUKAN MURID YESUS, melainkan MARKUS MURID PETRUS dari Roma.
        “Pengarang Injil Markus adalah murid Petrus dari Roma, yang menyebutnya “Markus, anakku” (I Ptr 5:13)” (The Gospel of Saint Mark; edisi Indonesia: Tafsir Injil Markus, hal. 9).
        INJIL.YOHANES. Prof Sri Wismoady Wahono, pendeta dari Gereja Kristen Jawi Wetan yang juga dosen STT Jakarta, menyatakan bahwa penulis Injil YOHANES BUKAN MURID YESUS. Bahkan sampai kini penulis Injil ini masih misterius, sebagaimana pengakuan:
        “Dari semua keterangan yang terkumpul, semua ahli menyimpulkan bahwa penulis kitab Injil Yohanes adalah seorang penatua dari jemaat Efesus yang bernama Yohanes. Yohanes sang penatua ini bukanlah Yohanes Pembabtis atau Yohanes salah seorang murid Yesus. Kitab Injil Yohanes ditulis kira-kira pada tahun 100 Masehi, yaitu kira-kira 70 tahun setelah Yesus tidak ada di dunia ini
        ++++++” (Di Sini Kutemukan, Petunjuk Mempelajari dan Mengajarkan Alkitab, hal. 445).
        INJIL.LUKAS. I. Suharyo Pr, doktor teologi universitas Urbaniana, Roma, mengakui bahwa penulis Injil LUKAS BUKAN MURID YESUS, melainkan seorang TABIB TEMANNYA PAULUS yang bernama Lukas. Pernyataan ini diakui oleh “Lukas adalah seorang yang beriman dari lingkungan kafir. Ia adalah kawan seperjalanan Paulus dan seorang yang bekerja sebagai tabib” (Pengantar Injil Sinoptik, hal. 111).

  16. menyerang, menjajah, membunuh, membantai, sampai darah mengalir ke seluruh pelosok bumi, ajaran cinta kasih. cinta kasih mbahmu…. gak usah usah sok cinta kasih, padahal pembantai. giliran kena bantai, baru ngomg, agama kami cinta kasih, agama cinta kedamaian.. paus lu yang bikin perang salib. pakai apa otaknya dikit aja…

    • Sorry..ithu urusannya mereka sama Tuhan..Tuhan ga bertnggung jawab atas semua kejahatan mereka..Justru Tuhan sndri yg akn menghakimi mereka..Karena Tuhan ga pernah mengajarakn untuk membunuh ..Ada orang baik dan ada org jahat..sefanatik apapun mereka sama agama tapi klo melanggar perintah Tuhan *membunuh dll,,mereka juga sma bejatnya dengan org2 jahat yg ga mengenal Tuhan..Jadi mereka bukan pengikut Yesus sejati..Qy..?? Thankx..
      God bless ^_^

  17. fakta sejarah membuktikan kalau yang memulai perang salib bukan kaum kristen. Lihat Turki, yang dulunya adalah Konstantinopel, karena di invasi oleh Muhamad, diubah menjadu Turki, dan mesjid besar di sana, itu dulunya adalah Gereja Kathedral. Dari seluruh sejarah di eropa, masuknya islam di eropa timur, hanya melalui invasi bangsa turki ottoman. Itu fakta sejarah. Lihat saja bentuk mesjid yang menyerupai gereja. Islam tak bisa berkembang tanpa melalui kekuatan polittik atau trik perkawinan. Contohnya di Indonesia. Fakta kan?

    • Kasihan pada Admin…bercakap mengikut nafsu memang seronok…setakat belajar tanpa guru beginilah jadinya…pemahaman akan ikut nafsu sendiri..dan akhirnya jadi orang yang sombong, angkuh, putus asa dan kecewa…Semoga Allah beri hidayah pada kamu

  18. Gue tanya sama kalian, tp jwbnya satu-satu agar jgn ribut, malu kedengaran yg lain…… SIAPAKAH ANAK MARYAM DALAM ALQURAN YANG DIANGKAT OLEH ALLAH SWT MENJADI SEORANG NABI? SIAPAKAH ANAK PERAWAN MARIA YANG BEBERAPA WAKTU KEMUDIAN DINYATAKAN OLEH KAWANNYA YG BEDA WAKTU RATUSAN TAHUN MENJADI TUHAN? SAMAKAH NAMANYA? SAMAKAH IBUNYA? WAKTU YG BEDA RATUSAN TAHUN APAKAH MUNGKIN MEREKA BERKAWAN (GURU DAN MURID)? Kesimpulannya adalah ISLAM MEMBICARAKAN YG DIKIRA OBJEKNYA SAMA PADAHAL BEDA. Ibaratnya Islam bicara soal Si Muhlis yg ibunya bernama Nurhalimah dan diangkat oleh MPR jadi Presiden, sedangkan Kristen membicarakan si David yang ibunya bernama Christine dan oleh si Charles yg ngaku murid/teman si David dan selisih umurnya ratusan tahun dengan si David memutuskan si David jadi Presiden. SILAHKAN KALIAN RENUGNKAN, MANA YG LOGIS BIN REALISTIS.

  19. Saya hanya mampu mengingatkan kpd saudaraku yg muslim, sebagaimana yg telah sangat jelas tertuang dalam Al-Quran, bahwa “MEREKA TAK AKAN PERNAH PUAS DAN TAK AKAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERBUAT APAPUN HINGGA KITA YANG MUSLIM IKUT MEREKA” Oleh sebab itulah perkuat benteng keimanan/aqidah kita. LAILAHAILLALLAH MUHAMMADDARRASULULLAH, tak ada kalimat selain itu. Konsep KETUHANAN dalam Islam sangat LOGIS.
    Islam=terrorist? Baru mati ratusan org saja mereka sdh berkomentar luar biasa, pdhl Islam yg syahid diberbagai belahan dunia oleh mereka yg tindakannya direstui oleh seluruh umat non muslim KENAPA TIDAK DIPERSOALKAN?

  20. udah sobat,..biarin aza tuh org kafir mo ngomong apa??? mang ALLAH SWT ciptakan neraka khusus buat mrk, kok!!!…klw mrk diberi hidayah alhamdulilah tpi mau saya biar aza dia dg kekafirannya,…biar di akhirat mrk menyesal sebab telah KUFUR
    …..sobat!!! byk pendeta dan pastur masuk ISLAM tanpa hrs di beri roti dan sebungkus indomie, bertahun2 kitabnya mrk kaji malah yang mrk dapati bukan kebenaran sesuain apa yang di tulis oleh firman Tuhan,…kata dia semakin orang kristen mengkaji kitabnya maka bila dia cerdas dia akan cepat tinggalkan agamanya,..dan kembali pada al-Quran.

  21. Yesus akan datang sebagai Hakim untuk semua manusia.
    siapa yang tidak mengikuti ajaranNYA akan dilemparkan kedalam lautan api.

    • woyy..leo..yang bener yesus/isa akan datang untuk menghancurkan salib-salib membunuh babi yang dianggap umat lain halal utk dimakan,untukmengkikis habis ajaran yg selama ini menganggap ia adalah tuhan atw anak tuhan atw firman tuhan padahal ia adalah manusia biasa yang diangkat sebagai nabi oleh Allah SWT yg diberi kelebihan-kelebihan,lalu ia akan menegakkan syariah dimuka bumi setelah membunuh dajjal..ia akan turun di menara putih di kota damaskus,syria..itu sebabnya dlm ajaran islam isa atau yang umat nasrani disebut yesus tidak pernah disalibkan melainkan diangkat ke surga dengan jasadnya yang utuh untuk dikemudian hari mendekati hari kiamat ia diturunkan kembali

    • woyy. leo..yg bener tuch yesus/isa akan datang melalui menara putih dikota damaskus,syria,lalu ia akan membunuh dajjal,menghancurkan salib-salib,mengikis habis ajaran2 yang menganggap ia adalah tuhan atw anak tuhan atw firman tuhan,membunuh babi2 yangmenurut umat lain halal utk dimakan,dan menegakkan syariah dimuka bumi padahal sesungguhnya ia adalah seorang manusia biasa yang menjadi nabi Allah SWT yang diberikan kelebihan2 dari Allah SWT.Itulah sebabnya menurut ajaran islam,isa atw yang menurut ajaran umat lain dikenal sbg yesus,tidak pernah mati disalibkan namun ia diangkat Allah SWT ke surga dengan seluruh tubuh/jasadnya untuk dikemudian hari menjelang hari kiamat untuk diturunkan kembali ke bumi dgn tugas2 seperti yg telah disebutkan diatas..karena Allah SWT Maha Mengetahui apa yang telah,sedang,dan akan dilakukan umat2 lain tersebut terhadap isa.

      • uhmm soory..thu adalah nabi palsu/serigala berbulu domba yang mengaku-ngaku sbgi Yesus..udach di jelasin khok sama alkitab beratus-ratus tahun sebelum alquran ada..jadi Tuhan udach kasich WARNING dari jauh2 hari sebelum ada kitab lain yg mengaku-ngaku n membelokkan kebenaran2 di dalam alkitab.. ^_^
        God bless all :)

  22. buku ini jelas tidak menarik sama sekali. jika kita baca buku ini, jelas kita akan banyak menghabiskan waktu kita untuk hanya sekedar membaca curhatan seseorang di belahan dunia lain, yg jauh dan sama sekali kita tidak ‘berkepentingan’ dengannya.

    untuk komentar Tasmila Nasrin,Raymond Ibraham dan Khaled Waleed di atas sebaiknya anda mulai lagi kembali ke perpustakaan yg mudah anda kunjungi, kemudian mulai lagi membaca buku-buku yg ada di dalamnya, misalnya, tentang sumbangan Islam atas peradaban dunia. atau buku2 sejarah dunia yg menjadi koleksi perpustakaan.

    hehe… saya menyimpulkan anda masih kurang banyak membaca.

  23. Mungkin d indonesia yg jd santapan misionaris adalah muslim2 yg kurang mampu, atau orang2 yg berpendidikan sangat rendah tanpa punya dasar agama yg kuat, tapi coba kalian liat apa yg terjadi d Eropa, Amerika, ratusan ribu tiap tahunnya mereka convert ke islam,dengan semakin tingginya ilmu pengetahuan/pendidikan mereka, maka akan semakin ragu dengan Jesus yg diangap anak tuhan, Allah Almighty tidak pernah beranak, Moses, Jesus,Abraham itu semua adalah Messenger, dan yg terakhir adalah Mohammad peace be upon him, dan para ahli agama memperkirakan 5O tahun kedepan Islam akan menjadi Agama Mayoritas di muka bumi ini, apa pula yg kalian mau sombong2kan ,golongan kalian cuma 10% dr penduduk indonesia, coba kalian saksikan d youtube, Ingris, Belanda, German, ITaly, France, Denmark , pemeluk islam meningkat tajam dr waktu kewaktu, bukan kah ini bukti Agama islam semakin berjaya, dan tidak akan terpegaruh oleh orang yg membencinya.

    • Tonton disini boss : youtube
      1. Kesaksian mantan Guru Besar Al Quran Al-Zaytun dan Keturunan Nabi Muhammad Terima Yesus
      2. Guru Besar Al Quran Terima Yesus …TANPA SENSOR !!!
      3. Ki Pamungkas bertobat

      semua nabi pasti melakukan muzizat dan disaksikan oleh pengikutnya, dan buatlah contoh muzizat yang pernah dibuat oleh _)(&*)*&(^*%*) yang anda anut????

  24. @pembuat artikel :
    mengapa dia berhenti sembahnyang?
    Memangnya dia siapa? Berani sekalih marah pada tuhan, dia tidak sederajat pada tuhan.
    Saya memandang semua tidak dari sudut agama manapun.
    Tapi faktanya adalah semua takdir tuhan yg mengaturnya. Jadi ketika terjadi pembantaian atau apalah, itu adalah rencana tuhan.
    Tuhan tidak pernah butuh kita. Tak butuh pujian kita. Tak butuh pengorbanan kita.
    Karna tanpa kita tuhan masih bisa hidup. Bahkan tetap hidup selama lamanya
    dan itu untuk semua tuhan disetiap agama.
    Dan ingat bila kita tanpa tuhan. kita akan lebih rendah dibanding para setan.

  25. Pembuat blog ini..cuma org yg iri dengan kebesaran islam,karena para petinggi2 keagamaan mereka telah mengetahui bahwa diabad 21 adalah abad awal kebangkitan kembali islam setelah terlelap selama kira2 7 abad lamanya..mereka semua khawatir krn semakin banyak org nonmuslim di amerika dan bahkan eropa mulai sangat tertarik dgn ajaran islam…bahkan akhir2 ini perekonomian kapitalisme ala eropa amerika sedang menuju jurang kehancuran..lihat demonstrasi di wall street belum lama ini.Ini menunjukkan perekonomian berbasis kapitalisme ala umat2 lain ini sudah mulai tidak dapat diterima justru oleh kalangan mereka sendiri..untung saja islam memiliki basis perekonomiannya sendiri yaitu ekonomi syariah.Ajaran islam memang yg paling lengkap diantara ajaran lain karena didalamnya terdapat hukum2 dunia,hukum akhirat,hukum perekonomian,hukum berperang dll,yg mana tidak kita temukan dlm ajaran-ajaran “tempat” lainnya.

    • Hahahahaha.. Dari agama nyambung ke ekonomi..

  26. dulu gua penganut kristen.. tapi setelah diteliti ternyata apa yang ada di kitab injil dan perintah-perintahnya ternyata semua dilakukan oleh orang islam. seperti sunat, orang meninggal di kafani, ibadah menghadap kiblat semua itu ada di injil tapi justru islam lah yang melakukan hal itu. maka nya gua memutuskan untuk masuk islam dengan pertimbangan sangat matang. dan Alhamdulillah semenjak masuk islam bersama-sama dengan keluarga besar (24 orang) keluarga kami menjadi lebih tentram dan damai..

    • Tonton disini boss : youtube
      1. Kesaksian mantan Guru Besar Al Quran Al-Zaytun dan Keturunan Nabi Muhammad Terima Yesus

      2. Guru Besar Al Quran Terima Yesus …TANPA SENSOR !!!

      semua nabi pasti melakukan muzizat dan disaksikan oleh pengikutnya, dan buatlah contoh muzizat yang pernah dibuat oleh _)(&*)*&(^*%*) yang anda anut????

  27. Sayang sekali, banyak orang-orang pintar, orang-orang jenius di Bumi ini tetapi belum ada yang mampu menakwilkan Quran secara benar, sehingga ayat demi ayat dari Quran tersebut tidak memunculkan kandungan ilmiahnya. Akibatnya mereka-mereka baik yang muslim maupun non muslim menilai Quran “hanya” dari terjemah ataupun tafsir yang belum tentu kebenarannya.
    Contoh sederhana :
    -Ayat 11/7 menyatakan bahwa semua yang ada di Semesta raya diciptakan ALLAH dari “ALMA” yang berarti kekosongan mutlak.
    -Ayat 41/10 menerangkan bermulanya ciptaan yaitu dengan menempatkan “RAWASIA” yaitu berbagai macam batang magnet.
    -Ayat 21/30 menerangkan bahwa dengan rawasia begitu, terpisah-pisahlah kekosongan yang dimaksud pada ayat 11/7 tadi. Demikian berlaku pada makro kosmos dan begitu pula pada mikro kosmos.
    -Rawasia yang disebut pada ayat 41/10 itu lalu berputar yang karenanya terbentuk kutub positif dan kutub negatif, sementara itu terbentuk mula “MAR’A” yang melingkupi rawasia itu masing-masingnya. Itulah HYDROGEN, terdiri dari satu batang magnet yang berputar atau Proton dilingkupi oleh Mar’a atau yang disebut orang dengan ELECTRON dan POSITRON.
    -Karena Rawasia atau Proton itu berputar maka Electron dan Positron itu juga ikut berputar. Electron adalah Mar’a yang mendapat induksi magnet negatif dari kutub negatif Proton, dan Positron adalah yang mendapat positif
    -Pada ayat 87/3 s/d 87/5 dinyatakan bahwa Mar’a itu terbang mengapung meninggalkan atom Hydrogen. Yang mengapun ini dinamakan orang dengan “NEUTERINO”
    -Mar’a yang mengapung itu menjadi lapisan Ionosfer planetr, ini disebutkan pada ayat 21/32 sebagai lapisan yang terjaga dan juga menjaga.
    -Ayat 54/50 menyatakan bahwa ALLAH menciptakan segala sesuatu baik yang besar di angkasa maupun yang kecil pada atom, semuanya dengan ketentuan yang telah ditetapkan-NYA, tidak satupun yang bisa membantah dan menghalangi. Hal ini paralel dengan maksud istilah Rawasia yang terdiri dari berbagai macam magnet dan berbagai daya tariknya. Dengan rawasia begitu berfusilah atom asal tadi membentuk atom dan molekul untuk semua wujud.

    Itulah hanya contoh sederhana bagaimana pemahaman dari arti “RAWASIA” yang diartikan “BATANG MAGNET” bukan “GUNUNG” sebagaimana terjemah/tafsir yang beredar.
    Pernahkah anda menduga begitu lengkapnya ilmu pengetahuan dalam QURAN ?

    • Bercerminlah saudaraku…sadarlah !!! apakah yang menjadi acuan di turunkannya Qur’an….?!?!?!?! Janganlah kita menentang apa yang sudah menjadi ketentuan Tuhan !!

  28. woy pesantren syiah dibakar tuuh …!! hahahahhaha…

    bakar bakaran ? bom boman ? dan kawin mawin, itulah kebisaan islam !

    selain itu islam bisa apa ?

    • kalau anda bisa apa? paling-paling bisa jual diri atau melacur dasar zaenab si ahli zina hehehe

  29. tahukah pada jaman dahulu ada seorang pendeta dari china yg sdh melihat kenabian dari muhamad saw ketika beliau msh kecil sedang berniaga dg pamannya’ , padahal waktu itu muhamad kecil belum di angkat menjadi nabi dan pendeta itupun bukan beragama islam , itu menunjukan bahwa memang islam adalah agama yg akan di turunkan terakhir untuk menyempurnakan ajaran agama yg di bawa oleh nabi nabi sebelumnya. di islam tdk ada paksan untuk msk islam tapi bagi mereka yg kepingin msk islam kami WELCOME ….menyambut dg senang hati.

  30. sungguh merugi orang orang yg meninggalkan agama yg paling sempurna yaitu islam,islam itu agama terakhir,jika hindu budha menyembah dewa dewi,jika katholik dan kristen menyembah bunda maria dan yesus..sungguh dewa dewi tak pernah ada dan yesus dan bunda maria itu manusia ciptaan allah swt,yesus itu adalah seorang nabi yg di utus oleh allah..dan sama dengan nabi MUHAMMAD SAW,
    saya sungguh salut dengan perjuangan nabi muhammad,di saat dia ingin menyampaikan dakwahnya ke seluruh penjuru dunia.ia mendapat berbagai kencaman dari berbagai pihak,..semua orang yahudi membencinya bahkan melemparinya dengan kotoran,tapi subhanallah…muhammad sama sekali tak melawan mereka bahkan membenci mereka
    sungguh islam mulia
    saya hanya ingin menyampaikan hal ini
    MAY ALLAH BLESS YOU :)

  31. dan satu lagi kitab allah itu tak penah dan tidak akan bisa di ubah semau maunya manusia,karena kitab allah al-qur’an hanya REAL dari apa yg ALLAH sampaikan pada manusia

  32. ass.wr.wb.gue ika,gue salut bgt ma komen temen2 muslim.hebat.benar kita kudu islam bahkan sampai mati pun kita dlm keadaan islam.karena islam a dalah agama yg plg di rgdhloi Allah swt.selain islam jelas Allah swt.tak meridhoi.jadiii…kelaut…aje…ye.wasslm.wr.wbw

  33. ane baca artikel disini ko malah penge ngakak … mati matian memanipulasi seolah olah benar menginformasi tentang Islam .ternyata cuma hasil catut sana sini dengan tidak ada tanggung jawab ilmiah sama sekali ..
    tapi ane maklum ini emang udah kebiasaan NT NT jadi …kepada sodara ku Muslim ga usah kaget baca tulisan tulisan di blog ini ..!!
    manusia rendah hanya bisa merendahkan …
    sepelik apapun usaha menghina Islam ga kan ada hasilnya …
    sejelek apapun kalian menghujat Islam dengan logika tumpul kalian tetap ga kan mempan . .
    sebagus apapun kalian promosi tetep ga bakalan laku
    kalian hanya ngincer orang orang lemah secara nalar . . untuk dapet bonus MLM perekrutan orang ..hahahah Lucuuuuuuuuuuuuuu …
    yang Muslim tetep bangga sebagai Muslim … ISLAM SI THE BEST 4 EVER !!

  34. jelas2 Yesus mengajarkan saling mengasihi dan Yesus sama sx tdk ada dosa (di tulis juga di quran) aknttpi muhammad adlh org berdosa dan tdk menjamin keselamatan utk pengikutnya..jika anda mempelajari alquran lebih dalam anda akan menemukan apa yg saya maksudkan.. Yesus adalah jalan keselamatan dan masih ada smpai sekarang di sorga sdngkn muhammad ada di dlm kuburan

    • penjajahan Belanda adalah wujud KASIH ya?

  35. Yesus tdk berperang,tdk membunuh,tdk merampok,tdk memperkosa,tdk tipu2,tdk kawin anak umur 6 tahun,tdk mengembat anak mantu,tdk membunuh suami orang lalu diembat si isteri yg ditinggalkan,tdk coitus dg Babu .Terlalu tinggi moralitas Yesus kalau dibandingkan dengan moralitas nabi lain bahkan 2000 tahun lebih ma7u dr manusia lain.Contoh:Kasihilah musuhmu dan berdoalah untuknya.Mereformasi hukum mata ganti mata,gigi ganti gigi(Hukum dendam),menolak hukum ra7am , termasuk HAM yg sekarang bersumber dari Hukum yg disampaikannya dll. Diharapkan tdk usah membandingkan moralitas Yesus dg manusia lain.Ingat bahwa kekristenan bukan soal agama tetapi soal mengikuti Yesus.Kalau kita mengatakan Kristen tetapi masih berbuat dosa atau ke7ahatan(berzinah,mencuri,membunuh,merampok dll) dipastikan tentu anda berbohong .Anda tdk harus mengikut agama supaya ikut Yesus.Soal agama adalah soal buatan manusia.Tidak ada agama yg turun dari langit.

  36. Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.

  37. KRISTEN ajaran SESAT,.
    Silahkan di BANTAH…!!

    • coba lihat disini : >>>>>>>>>>>
      Kesaksian mantan Guru Besar Al Quran Al-Zaytun dan Keturunan Nabi

  38. Namanya jg kafir banyak bohongnya kalo bikin cerita.. Sepertinya kitabnya PALSU!

  39. assalamualaikum ane pernah bicara,basa basi ttg agama nonis , sm temen ane dia blg

    temen: ajaran kami mengenal cinta kasih tampar pipi kiri kasih pipi kanan

    ane: ooh gitu ,gua coba tampar yaa nanti lo ksh pipi kiri hehe ,ya

    temen : eeh gk gitu juga kali hehehe

    (kalo gitu berati kl lo dipotong tgn kiri lo minta ke si penjagal suru dipotong tgn kanan lo itu, kl lo dianiyaya berati lo jangan ngelawan gitu kan cinta kasih gk boleh ngelawan ,lo di fitnahin berati lo jgn ngelawan gitu ,terima terima aja? pasrah? , kalo begitu lo bisa di injek injek tuh hehe )

    ane : walaupun cinta kasih tetep juga ada keadilan semua nya harus seimbang dong cinta kasih sama keadilanya ,jangan satu aja yg berat kalo satu aja yg berat gaakan sempurna ,dikimia aja zat kan harus disetarakan(seimbang)hehehe,ttg keadilan tuh gini kalo gua ditampar pipi kiri tiba tiba , ya gua lawan bales lagi deh asal kita jgn nyimpen dendam dan dendam tu ahlak yg buruk

    temen : ajaran lo kan suruh solat tapi kenapa masih banyak tuh org yang gak solat kenapa

    ane; kalo itu sih gimana manusia nya , Ajaranya udah nyuru utk kita sholat dasar orangnya aja yg gak nurut
    Berati itu salah orgnya bukan Ajarannya

    intinhya: inti kl KATA ajaran ditampar pipi kasih pipi ,dikasih batu kasih roti tu yang salah ajaranya apa orgnya , ya ajarnya lah

    kl kata ajaran kita suru solat dan kita msh membangkang ,yg salah ajaranya atau orgnya , pasti orgnya lah ,orang udh jelas diperintahkan

    sekadar berbagi cerita

  40. tambahan juga , presepsi ane ttg yesus untuk tebus dosa, berati dia , MENEBUS DOSA semua org, berati semuanya halal dong ,memperkosa , meganiyaya ,memperbudak ,menghukum , toh dosa kita udh ditebus , tapi nyatanya engak kan kita gak boleh kayak gitu hehehe

  41. yang simple aja kenapa saat kita komment lo pada marah bales bales lagi ,menghina juga kan ajaranya cinta kasih gak boleh dibaless atuuuh wkwk,malah harus dikasihi

    • namanya juga manusia

  42. sebenanya islam itu agama berdasarkan congor logi semata.coba kebenaran apakah yg bisa swt sombongkan sebagai senjata utama??apa ya jigong dan takiah seperti biasanya?????jika ada yg merasa islam agama kebenaran,,silahkan datangi gw dan pamerin pada gw..inilohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,teroris

    • eh loe dimana gw datangin loe coba kalau berani kasih alamatnya dasar pengecut

  43. kristen babi kaum minoritas..,jangan suka adu domba di indonesia..,mau mati kristen anjink.

    • Tonton disini boss : youtube
      1. Kesaksian mantan Guru Besar Al Quran Al-Zaytun dan Keturunan Nabi Muhammad Terima Yesus
      2. Guru Besar Al Quran Terima Yesus …TANPA SENSOR !!!
      3. Ki Pamungkas bertobat

      semua nabi pasti melakukan muzizat dan disaksikan oleh pengikutnya, dan buatlah contoh muzizat yang pernah dibuat oleh _)(&*)*&(^*%*) yang anda anut????

  44. gue ga milih kristen atau islam, tapi gua tau yang anjing itu islam, mana ada buatan islam seperti mobil, lampu, telepon, minyak bumi jadi bahan bakar, dll islam itu dongo dari dulu memang dongo, juga sampe sekarang, Pohon islam 100% buahnya ancur, kalo pohon kristen buahnya 50% juga ancur jadi yang harus ditebang pohon yang mana? ya jelas pohon yang buahnya 100 dongo alias bego. GITU AJA KOK REPOT, MAU LIAT AGAMA ITU LIAT DULU KEBANYAKAN ORANG2NYA SEPERTI APA, SAMA DENGAN LIAT POHON ITU DARI BUAHNYA. indonesia tinggal ditagih utangnya atau di bom atom aja selesai, timur tengah tinggal tunggu bahan bakar dari listrik dan matahari langsung tuh minyak ga laku, daripada ga laku diminum aja sama orang onta.

    • rudi goblok belum tentu yang banyak itu benar,setan malah lebih banyak dari manusia termasuk anda salah satunya yang berwujud manusia setngah dajjal

  45. he davide, lo yang mau mati sama keturunan lo kalo terjadi perang agama? ISRAEL aja segitu kecil ga mampu negara islam acak2, apalagi seluruh negara kristen mau berperang lawan negara islam, ancur kali lo sama setan lo, KALO GA ADA SALHUDIN (PEJUANG ISLAM ) YANG NGEBAIKIN ORANG2 KUAT DARI KRISTEN PADA SAAT PERANG SALIB PASTI TIMUR TENGAH SAMPAI SEKARANG GA ADA.ISLAMNYA, ngaca lo bego. ISLAM DARI DULU IKUT IKUTAN SUKA NYONTEK SAMPE SEKARANG, GA ADA PENEMU2 DARI ISLAM YANG ADA DUKUN CILIK,DUKUN SAKTI HAHAHAHAA GA MASUK AKAL SEMUA DEH KALO ISLAM NYIPTAIN SENSASI.

    • kalau tidak tau sejarah jangan asal bajot rudi wanita cantik yang banyak telanjang ada dimana apa dinegara muslim? justru umat anda yang banyak mempertontonkan kemolekan tubuhnya negara barat itu yang nyontek dari Alqur’an coba baca dulu Islam di Spanyol goblok

  46. DAVIDE LO YANG BUAT GUA MARA PAKE SEBUT NAMA BINATANG, LO KALI ANJINGNYA KARNA MULUT LO GA SEKOLAH, DISEKOLAHIN JUGA GA NGERTI SIH LOH ARTINYA KARNA PAKE BAHASA ONTA, BLOON DAN BUTA HAHAHAHAHAHAHAHAHA

    • yang blooon dan buta itu kamu rudi kebanykan makan babi kali yaa jadi kelakuannya kayak yang dimakannya, kasihan dec luo

  47. MUHAMAD ALI AJA MASUK ISLAM LANGSUNG TUMBANG DAN JADI ONTA,. ALIAS BLOON DAN BUTA HAHAHAHA

    • lu tau nda mengapa Muhammad Ali masuk Islam kalau tidak tau jangan asal bacot loe,oh jadi rudi sang suci makannya babi,anjing pantas aja loe kayak binatang heheheheh

  48. MUHAMAD ALI , MIKE TYSON, FREDDY MERCURRY DLL SETELAH JADI ISLAM LANGSUNG TUMBANG KARIRNYA, UNTUNG MICAEL JACKSON GA KENA HASUTAN ORANG KAYA ARAB, SEMUA ITU KARNA ADA ORANG KAYA ARAB SUPAYA ARAB ITU TETAP JAYA DENGAN INCOME DEVISA NEGARA DARI ORANG2 YANG NAIK HAJI, BAYANGKAN DEVISA ARAB ITU DENGAN PULUHAN RIBU ORANG TIAP HARI NAIK HAJI, KITA INDONESIA HANYA BISA AMBIL DEVISA DARI TKI ITUPUN BANYAK DISIKSA DI ARAB DAN MALAYSIA YANG KATANYA NEGARA ISLAM / DAMAI. KENTUT SEMUA ITU PALSU. DINEGARA EROPA ATAU ASIA SELAIN MALAYSIA PEMBANTU /TKI KITA HAMPIR GA KEDENGERAN DIBANTAI, TAPI DINEGARA MAYORITAS ISLAM PALING SERING TKI DIBANTAI.

    • ntar lagi juga rudi jadi bloon dan gila hheeee kasihan dech lu

  49. ISLAM = INJIL SETAN ALA MUHAMMAD

    • yang setan dan dajjal itu anda rudi

  50. HEY KALIAN SEMUA…!!! JANGAN PADA RIBUT MASALAH AGAMA….!!! BUKANKAH SEMUA AGAMA MENGAJARKAN UNTUK SALING MENGHORMATI ANTAR AGAMA?? APAKAH KALIAN MENGERTI??

    • TUHAN ALLAH BESERTA KITA

  51. ketika orang mulai tidak yakin atau kurang yakin dengan yang dianutnya maka ia akan langsung menyerang yang lain supaya punya dukungan dan kembalilah keyakinannnya itu.
    Begini saja belajarlah lebih banyak tentang pengetahuan dan pengalaman yang telah terjadi dan ambil hikmah2 yang baik.
    Yakinlah yang anda lakukan benar, jika itu anda lakukan walaupun pemimpin anda membawa ketidak benaran anda akan dengan mudah menampik semuanya, sebab yg anda lakukan benar.
    Benar dimata manusia belum tentu benar dimata Tuhan. Jdi lakukan yang benar dimata Tuhan.

  52. suatu saat pasti akan terbukti, semua akan kembali ke asal ingat nenek moyang kalian, ingat darimana kalian datang, benar dan salah itu relatif,,, jangan mengumbar sejarah yang belum tentu benar, bisa saja itu sejarah sudah diubah beberapa kali,,, suatu saat kebenaran akan datang…
    walaupun kenyataan itu menyakitkan, itulah yang akan terjadi tuhan yang sebenarnya takkan membiarkan umatnya saling menyakiti atau saling bunuh!.
    publik akan tau mana yang benar dan salah, ketika semua itu benar salah jangan menyangkalnya lagi!

  53. orang2 yg mengaku paham agama sesungguhnya menunjukkan bahwa dirinya jauh dari Tuhan, sebab yg percaya keada Tuhan yg tidak kelihatan itu adalah orang2 yang tidak pernah sombong, mengaku lebih tahu. Sebab yang merendahkan diri akan ditinggikan dan yang meninggikan diri akan direndahkan.

  54. Al-qur-an dan Injil di ibaratkan barang asli dan palsu’
    Yang Asli akan ketahuan dari tulisan dan maknanya’
    Yang Pasti cuma Al-qur-an yang bisa di hafal oleh manusia’
    sedangkan injil tidak ada satu pun pendeta di dunia ini yang bisa menghafalnya mengapa’…???
    karena al-qur’an wahyunya langsung dari allah’
    sedangkan injil ciptaan / karangan manusia’
    ingatlah ciptaan manusia tidak ada yang sempurna hanya ciptaan ( TUHAN ) allah s.w.t. yang sempurna’… :)

  55. yg muslim coba deh baca sejarahnya muhamad.
    kebenaran ada disana, kalian bacalah. maka kalian akan mengerti kenapa adanya hujatan2 akan muhamad.

    awalnya saya tidak percaya, tetapi setelah membacanya sendiri……
    yg masih punya hati nurani sadarlah sebelum terlambat.

  56. eh manusia gak berguna_maksudnya itu orang berdosa yg brtobat dan nrima Yesus menjadi juru slamat dosanya akan diampuni., TAPI klo dia berbuat dosa, ya dia akan berdosa.. qm makanya jangan ngebacot klo gak tau.. lebih baik di tanya.
    masalah klo di tampar pipi kiri berikan pipi kanan maknanya klo orang berbuat jahat pada sesamanya.. jangan di bls dngn kjahatan tp dngan kbaikan bahkan didoakan.
    makanya ya qm harus belajar lagi jangan asal nyerocos mulut qm.

  57. sekarang gak usah kita membenarkan secara keyakinan Agama
    karna 1 sama lain gak akan bisa terima
    Kita selidiki dulu kitab suci kita apa yang tertulis dan maknanya
    lalu kita bandingkan atau menilai antara Yesus dan Muhammad.
    jangan kita bilang Injil kitabnya tidak murni lagi, sudah dipalsukan.
    klo memang benar berikan buktinya yg asli bagaimana..? jangan ikut-ikutan orang.
    dan buat Kristen apa yang menjadi hak anda menghakimi seseorang, anda tidak berhak. hanya Tuhan yang berhak menghakimi.
    jadi kita gak usah pake emosi

  58. gue cuma mau coment ini media pengadu domba,gue cuma mau coment ini media pengadu domba,gue cuma mau coment ini media pengadu domba,gue cuma mau coment ini media pengadu domba,gue cuma mau coment ini media pengadu domba

  59. yang kalah jadi debu yang menang jadi arang, ya perang bukan kristen sama islam tapi antara kejahatan dan kebaikan

  60. mengenai istri Muhammad,,dia menikah adalah untuk menghindarkan mereka dari kerusakan. Yang dia nikahi adalah janda dan budak dengan beda usia yang jauh.,,
    FirmanNya: “Hai Nabi, katakanlah kepada istri istrimu: jika kamu sekalian menginginkan kehidupan dunia dan perhiasannya, maka marilah kuberikan harta benda dunia ini, kemudian aku ceraikan kamu secara baik baik. Dan jika kamu sekalian menghendaki keredhaan Allah dan RasulNya.,serta kesenangan di akherat, maka sesungguhnya Allah menyediakan bagi siapa yang berbuat baik di antara kamu pahala yang besar”.
    Muhammad pun juga berkata kepada istrinya agar tidak terburu buru untuk menjawab. Jikalau ada istrinya yang meminta cerai setelah ditolong dari perbudakan dan kerusakanpun ia lakukan. itu bukti demokratisnya dan alasan poligaminya.

    Nabi Muhammad mengajak perpindahan agama lain ke Islam jg sama halnya nabi2 lain yg dikisahkan di Injil (Musa mengajak firaun, dll), dan ketika itu massanya memang suram: adanya perpecahan antar Kristen tentang tata cara penyembahan dan coraknya, ada yang memasukkan sistem trinitas yang kemudian diakui secara resmi pada abad IV masehi, dan yang terakhir masuknya cara2 peribadatan yg kemudian diwarnai dengan pertumpahan darah sesama umat Kristiani (Jewish Encyclopedia vol XII & Encyclopedia Kristen Baru jilid 14 hal 295;). Hingga pada abad VI masehi ada yang menggambarkan sesama gereja, sekolah, dan rumah rumah bagaikan markas militer (History of Christiany in the light of knowledge;JAmes Houston Boxter; hal 407). Saling membunuh sesama umat, dan agama lain yang saat itu suka mengadakan penyembahan berhala serta agama yang merendahkan beberapa manusia secara ekstrim dengan tingkatan tingkatan. Dari situlah penakhlukan dengan jalan perang dimulai, itupun jg diawali penindasan atas para muallaf. Dan jangan bahas kekerasan Islam karena ada masa perangnya saja.

    Namun setelah masa peperangan usai Muhammad benar benar menghargai keberadaan agama lain dengan ucapannya:”untukmu agamamu dan untukku agamaku..”. Hal ini nampak jg pada adanya kejadian orang Yahudi yang menagih hutang secara kasar ke Muhammad di hadapan Umar, bahkan dengan memaki dan melilitkan kain ke leher Muhammad. Si Umarpun marah dan menghardik si Yahudi. NAmun Muhammad justru tersenyum, menyuruh Umar lebih sabar.,,lalu beliau bergegas membayar hutang yang belum waktu tenggatnya tersebut, bahkan memberi kelebihan uang untuk meredakan amarah si Yahudi”. Saat itu Islam sering membantu juga kepada non muslim dengan hewan kurban,,dll. Trus MANA YANG KATANYA MEMUSUHI AGAMA LAIN..?? kalo ada yang kayak gt salahkan pelakunya yang bodoh..,,paham separo2 langsung bertindak…jangan salahkan agamanya. Saya turut prihatin n minta maaf atas kebodohan teman muslim kami dalam kesalahannya menafsirkan kata kata yang sepenggal2..

    Penjelasan saya kelar,,kalo boleh SAYA GANTI BERTANYA…,,,
    (dengan hormat n gak ada maksud melecehkan):
    Yesus juga pernah mengaku bahwa beliau tidak diutus kecuali untuk menggembala domba-domba bani israil yang tersesat
    (injil matheus bab 15ayat24, bab10 ayat 6&7),,

    kata2 diutus sudah pasti bukan dia tuhannya..namun perantara tuhan kayak nabi…bener ga?

    (injil matheus bab 15 ayat 26) :
    ketika berhadapan dengan orang sakit yang non bani israil dia berkata:”saya bukanlah laki laki yang memberikan roti untuk anak anak anjing” .
    sifat nabi kan memang diutus hanya pada satu kaum doank..,,,

    kalo ada penjelasannya boleh q dibagi..

  61. To. All

    Tidak perlu menghina & meng-fitnah, nih saya tampilkan bahwa terbukti Alkitab adalah ayat-ayat palsu karangan paulus dan kelompoknya:

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosa 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    Ini hanya sebagian kecil pembuktian bahwa Alkitab bukan kitab suci melainkan kita palsu buatan paulus dan kelompok-kelompoknya.
    Wallahu’alam bishowab,…

    • Tonton disini boss : youtube
      1. Kesaksian mantan Guru Besar Al Quran Al-Zaytun dan Keturunan Nabi Muhammad Terima Yesus
      2. Guru Besar Al Quran Terima Yesus …TANPA SENSOR !!!
      3. Ki Pamungkas bertobat

      semua nabi pasti melakukan muzizat dan disaksikan oleh pengikutnya, dan buatlah contoh muzizat yang pernah dibuat oleh _)(&*)*&(^*%*) yang anda anut????

  62. To. all

    JADI KESIMPULANNYA :

    -Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

    • Tonton disini boss : youtube
      1. Kesaksian mantan Guru Besar Al Quran Al-Zaytun dan Keturunan Nabi Muhammad Terima Yesus
      2. Guru Besar Al Quran Terima Yesus …TANPA SENSOR !!!
      3. Ki Pamungkas bertobat

      semua nabi pasti melakukan muzizat dan disaksikan oleh pengikutnya, dan buatlah contoh muzizat yang pernah dibuat oleh _)(&*)*&(^*%*) yang anda anut????

  63. wahai org2 beriman..kpd siapa engkau beriman?? kpd si mamad? atau kpd psk2 n cewe2 nakal? janganlah engkau sesat..!

  64. “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    – Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    – Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

  65. komunitas pecinta jesus

    http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

  66. SURAT PERNYATAAN

    Yang bertandatangan di bawah ini adalah saya :
    Nama : R O H K U D U S
    .

    Jenis Kelamin : TIDAK JELAS
    Tempat Lahir : Nicea TURKEY
    Tgl Lahir : LUPA (aktenya ilang)
    Alamat Lengkap : TIDAK ADA (guwa tinggal dimana aje, asal ada tempat yg cocok)
    Pekerjaan : SALAH SATU Tuhannya Orang KRISTEN
    Hobby : Jalan-jalan Keliling Dunia… Mendatangi DOMBA Yang Manggil Guwa
    Dengan ini, pertanggal hari ini jam 24.00 GMT, menyatakan BERHENTI JADI TUHAN, karena :

    1. Adanya ke TIDAK ADIL an PEMBAGIAN TUGAS.

    => Alasan : SI BAPA ame Si ANAK kerjaannye enteng banget… sementare kerjaan gw berat banget…. guwa disuruh keliling dunia mendatangi setiap orang Kristen yg manggil…….. sementara mreka berdua enak-enakan aje ongkang-ongkang di surga ……. lama-kelamaan khan guwa cape juga ….. bayangin udah hampir 18 ABAD bung….. gileee beneeeeer…… emangnye guwa apaan…. katanye kite BERTIGE nih sama-sama TUHAN….. koq beban beratnye ditimpain ke guwa semua sih…. kagak adil ah…. KAGAK ADIL…. pokoknye kaaagak aaadil…. enak ajeee…

    2. Sering disalahin dan DIPITNAH.

    => Alasan : ORANG KRISTEN selalu nyangke bhw setiap roh yang datang ke mreka adalah roh guwa, padahal roh yg datang tu roh SETAN GENTAYANGAN… seharusnye Si BAPA ame Si ANAK kasih seragam ke guwa yang berbeda-beda dong…. trus kasih tahu orang KRISTEN tuh biar mreka bisa bedain mana guwa mana roh setan…. udah hampir 18 abad nih model yg guwa pake yg itu-itu mulu, kagak pernah ganti-ganti….. lama-kelamaan khan model guwa bisa ditiru ame roh setan…. dampaknye, ketika permohonan orang Kristen kagak dikabul….. guwa dah yg disalahin dan dipitnah… guwa dibilang TUHAN yang kagak sayang lah…guwa dibilang TUHAN yang pilih kasih lah… guwa dibilang Tuhan yang budek lah…. padahal nih… kerna emang guwa kagak tahu klo mreka dah pade doa…. khan saat itu guwa sdg ada di tempat laen jadi guwa kagak tahu…. suweer deh… bayangin udah hampir 18 abad bung guwa disalahin dan dipitnah orang….. gileee beneeeeer…… EMANGNYE guwa TUHAN apaan….??

    3. Tambah Lama DOMBA tambah NGAWUR.

    => Alasan : Dulu, swaktu Si ANAK masih di dunia mah enak, DOMBA DOMBA masih pade lempeng, gara-gara Si PAULUS yg ngaku-ngaku DI IMPI IN SI Si ANAK…. ngawur bin ngaco dah jadinye tu ajaran… eh…tambah kesini…. bukannye tambah baek… malah tambah ngawur….. padahal udah banyak orang yg ngingetin mreka, tapi mreka tetep aje “NDABLEG”… bayangin udah hampir 18 ABAD bung mreka ngawur ame ngaco….. gileee beneeeeer…… percuma deh guwa disebut TUHAN…. kagak bise ape-apeee….

    4. LUKISAN atau PATUNG Guwa Tidak Seindah Aslinya.

    => Alasan : Gara-garanya sih Si Leonardo Da Vinci…. die yg ngakunye dapat ilham dari guwa…. die lukis tuh Si Anak…. Guwa akuin lukisan tuh Si Anak cakep emang, tapi kate siape wajah Si Anak seperti itu…. lagian kapan emangnye guwa ngilhamin dia…. kenal juga kagak….. klo LEONARDO DI CAPRIO guwa kenal tuh…. cakep tuh klo maen pilem… guwa demen….. Eh… giliran lukisan diri guwa…. die lukis seenaknye aje… kagak becus bener…. guwa disamain ame BURUNG MERPATI….. loe tahu gak…. nih…. di Betawi… merpati tuh bakal buat maenan anak-anak kampung…. diaduin terbang… diklepekin….. klo di WARUNG PECEL LELE… merpati tuh dijadiin GORENGAN….. enak aje guwa disamain ame merpati…. bayangin udah HAMPIR 18 ABAD bung guwa disamain ame merpati….. gileee beneeeeer…… PERCUMA DEH GUWA DISEBUT TUHAN…. kagak bise ape-ape…. mau jelasin juge susee….
    .
    Eh…. ntar ya disambung lagi… noh.. noh …ade domba yg manggil guwa…. kayaknya Si David, Pendeta Johanes, M. Firman, Luga ame yg laennya….. gilee banyak bener yang manggil guwa… mumpung nih surat pernyataan belon guwa teken… masih berlaku deh jabatan guwa…. ntar guwa sambung lagi alesannye ye… KENAPA GUWA MO BERHENTI JADI TUHAN…… Eh… ada yg punya saran gak… guwa sering keder nih klo pada saat yg bersamaan banyak yg manggil gini…. sarannyeee PIIIIIIIIIIIIS deh………
    KRUUUK KRUUUK KRUUUK
    .
    Ha? HELL elu ya! HELL elu ya?
    Ha? LELE elu ya! Ha LELE elu ya?
    Ha? LELE elu ya! Ha LELE elu ya?
    Ha? HELL elu ya! HELL elu ya?
    .
    KRUUUK KRUUUK KRUUUK ……

    • Tonton disini boss : youtube
      1. Kesaksian mantan Guru Besar Al Quran Al-Zaytun dan Keturunan Nabi Muhammad Terima Yesus
      2. Guru Besar Al Quran Terima Yesus …TANPA SENSOR !!!
      3. Ki Pamungkas bertobat

      semua nabi pasti melakukan muzizat dan disaksikan oleh pengikutnya, dan buatlah contoh muzizat yang pernah dibuat oleh _)(&*)*&(^*%*) yang anda anut????

    • sederhana aja melihatnya itu…
      islam membunuh atas anjuran agamanya&nabinya..
      kristen membunuh itu melanggar ajaran agamanya

  67. jikan tinggalkan islam jangan lupa katakan L saya bersaksi tiada tai selain yesus

  68. Perang Dalam Islam.
    Tidak benar Islam disebarkan dengan kekerasan/perang. Bahkan Islam melarang untuk memaksakan agama, sebagaimana tertulis Dalam Al Quran Surat al-Baqoroh: 256: “Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.”.
    Perang yang terjadi dalam Islam karena untuk mempertahankan/membela diri. Mari kita lihat beberapa pemicu perang dalam Islam sbb:
    Perang di masa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam terjadi, pemicu peperangan melawan bangsa Quraisy adalah provokasi orang-orang Quraisy terhadap umat Islam bahkan sebelum beliau hijrah ke Madinah kafir Quraisy telah menunjukkan permusuhan mereka.
    Adapun penyebab peperangan dengan orang-orang non-Quraisy seperti Perang Mu’tah dan Tabuk yaitu:
    Perang Mu’tah disebabkan oleh dibunuhnya utusan Rasululluah yang bernama al-Harits bin Amir al-Azdi oleh orang Ghassan yang beranama Syarahbil bin Amr. Dalam tradisi klasik, Pembunuhan terhadap utusan adalah sebuah tindakan culas yang sangat keterlaluan. Karena hal inilah terjadi Perang Mu’tah.
    Perang lainnya adalah Perang Tabuk. Perang Tabuk disebabkan orang-orang Romawi menghimpun pasukan yang besar di Syam untuk menyerang negara Islam. Rasulullah memerintahkan pasukannya untuk menghadang orang-orang Romawi ini sebelum mereka memasuki wilayah-wilayah umat Islam.
    Dari sini dapat kita ketahui bahwa umat Islam tidak melakukan provokasi terlebih dahulu, akan tetapi musuh-musuh Islam lah yang pertama kali menabuh gendang peperangan.
    Selanjutnya cobalah kita lihat dampak dari perang dilihat dari sisi korban yang berjatuhan.
    Lihatlah 10 tahun peperangan di masa Rasulullah shallallahu ‘alaih sallam, korban yang gugur kurang lebih sejumlah 262 orang dari pihak umat Islam dan 1022 jiwa dari pihak musuh. Jadi total korban peperangan dari kedua belah pihak yang terjadi dalam rentang waktu 10 tahun tersebut adalah 1284 jiwa. Yang jadi korban adalah pasukan perang. Warga sipil biasa tidak ada yang jadi korban.
    – Sejarahwan (Raghib as-Sirjani) mencoba menghitung Prosentase jumah korban dibandingkan jumlah pasukan dari kedua belah pihak hanya sebasar 1,5% saja.
    Bandingkanlah dengan prosentase korban yang tewas pada Perang Dunia II. Jumlah pasukan yang turut serta dalam perang dahsyat ini berjumlah 15.600.000 pasukan, jumlah orang yang tewas adalah 54.800.000 jiwa, artinya 351% dari jumlah pasukan. Artinya peperangan ini juga memakan korban sipil yang sangat banyak, dan hal ini tidak pernah terjadi di masa Islam.
    Tentara Islam tidak pernah membunuh orang kafir biasa/warga sipil. Namun yang mereka bunuh adalah tentara yang jelas-jelas mau memerangi dan memusuhi Islam.
    Belum lagi jika kita bandingkan dengan ekspansi bangsa Eropa terutama Portugal dan Spanyol. Mereka membawa misi gold, gospel, dan glory; mereka menguras sumber daya, menguasai, dan mencari kejayaan dari ekspansi tersebut. Terbukti dengan punahnya Suku Indian Maya akibat ekspansi mereka ke benua Amerika. Penjajahan Belanda di Indonesia yang mengeruk sumber daya alam di Indonesia dan mejadikan masyarakatnya rakyat kelas bawah, dll.
    Sedangkan ayat tentang perang yang sering dicuplik mereka, sengaja tidak mereka kutip secara utuh, sehingga menimbulkan kesan bahwa umat Islam suka perang. Mereka tidak melihat kronologis turunnya ayat itu. Yaitu cara umat Islam membela diri dan membuat orang kafir tsb kapok utk tdk memerangi umat Islam. Contohnya begitu banyak ayat tentang perang yang dikutif oleh ‘JENGKOL BAU’ diatas (tanggal 12 Juli 2014). Namun ia sengaja mengutif ayat tdk secara utuh dan hanya sepotong-potong. Salah satu contoh misalnya dia menyampaikan Q.S. Al Maidah [9:14]: “Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman”.
    Padahal ada ayat sebelumnya (ayat ke 13) yang mengatakan bahwa perintah perang tsb karena mereka yang terlebih dahulu memulai perang serta merusak perjanjian (perdamaian). Yaitu pada surah [9:13] yang berbunyi:
    “Mengapakah kamu tidak memerangi orang-orang yang merusak sumpah (janjinya), padahal mereka telah keras kemauannya untuk mengusir Rasul dan merekalah yang pertama kali memulai memerangi kamu? Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Allah-lah yang berhak untuk kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman”
    Islam tidak boleh memusuhi warga sipil kafir yang tidak bersalah. Permusuhan yang dibolehkan hanya dimedan perang terhadap mereka yang menimbulkan fitnah/permusuhan saja. Dan jika mereka berhenti memusuhi, maka tidak boleh lagi ada permusuhan/perang. Sebagaimana QS. Al-Baqarah: 193 yang menyatakan: “Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim”
    Jadi artikel di atas tuduhannya terhadap Islam adalah tidak benar, dan berdasarkan kebencian dan kesalahahpahaman semata.

  69. Kenalkan namaku Yesus. Aku tidak pernah berperang, sebab murid dan pengikutku orang yang lemah dan tidak akan mau berperang. Mereka tidak akan berani melawan tentara romawi. dan bahkan ada yg berjiwa penghianat. Namun janji Allah diakhir jaman nanti aku akan diturunkan kedunia untuk berperang dipihak saudaraku muslim, dipihak umat dari saudaraku Muhammad SAW. Aku iri pada Saudarku Muhammad yg mempunyai murid dan pengikut yang setia dan pemberani. Seandainya aku bisa dilahirkan kembali yg kedua kali maka aku akan memilih lbh baik jadi pengikut Nabi Muhammad ketimbang jadi Nabi bangsa Israel yg berjiwa penghianat. Aku ingin jadi pengikut Nabi Muhammad saja dan berada ditengah-tengah mereka. Saudaraku Muhammad lah yg membela dan meluruskan ajaranku yg telah diselewengkan oleh penghianat. Umat muslimlah yg byk melaksanakan ajaranku, seperti kewajiban sunat/khitan, berpuasa, larangan makan babi, minuman keras dll. Sedangkan umat Kristen ngakunya sebagai umatku malah ngikuti ajaran Paulus sipenghianat, dan meninggalkan ajaranku yg sebenarnya.
    Aku senang dengan janji Allah bahwa diakhir zaman nanti aku bersama-sama kaum muslimin akan memerangi pengikut Paulus sipenghianat tsb, aku akan mematahkan kayu salib yg mereka kultuskan itu. Padahal disalib itulah mereka mau menyiksa dan membunuhku. Untunglah Allah Tuhanku menolongku dan mengangkatku kelangit. Tunggulah saatnya aku akan diturunkan kembali kedunia. Nanti si Dajjal picak bermata satu yg jadi pemimpin mereka yg kafir akan kukejar walau sampai ujung dunia. Mata pedangkulah yg akan membunuhnya. Sehingga lunaslah utangku pada Allah, sebab misiku yg belum selesai akan terselesaikan dengan baik. Hal itu berkat dukungan dari saudaraku kaum muslimin. Dan fitnah para penghianat yg telah menghina Tuhanku Allah akan diluruskan kembali. Yaitu fitnah keji mereka yg menuduh bahwa Allah punya seorang anak. Fitnah bahwa mereka mampu menyalib Tuhan Yang Maha Perkasa. Fitnah mereka bahwa Tuhan tidak berdaya. Fitnah bahwa Tuhan seperti manusia yg makan, minum, tidur, berak, mati dll. Penghinaan keji terhadap Tuhan Yang Maha Suci, jauh dari sifat-sifat manusia yg mereka tuduhkan itu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 231 other followers

%d bloggers like this: