KABAR SUKACITA

Responses

  1. Yang ini kaga laku, kaga ada yang baca, SYYG!!!

    Selamat Yach You Guys!!!

  2. ALKITAB 1: APAKAH AL-QURAN TIDAK MEMILIKI KESALAHAN ?
    TANTANGAN : Orang-orang Muslim tidak mau menghafalkan atau membaca Alkitab, karena mereka percaya bahwa kitab-kitab di dalam Alkitab sudah dipalsukan.
    * Alkitab dalam Qur’an ialah Zabur,Taurat, Injil dan Qur’an …..
    * mengapa muslim harus membaca Alkitab..? Apakah Yesus tuhan anda PERNAH memerintahkan para pengarang Gospel supaya di Indonesia diberi nama ALKITAB..?
    * ma’af…. Qur’an itu bukan kitab anda dan TIDAK ada paksaan bagi anda untuk mempercayai Qur’an bahkan sekte Nehemia memberi vonis bahwa Qur’a adalah Kitab Iblis….. Jika Qur’an itu kitab IBLIS….maka untuk apa anda harus menela’ah Qur’an dengan membuat pertanyaan dan sangkalan menurut versi anda sendiri…? lakum dinukum awliyadiin…. gampangnya lu urus agamu lu punya… jangan usili agama Islam

    JAWABAN: Banyak orang Muslin percaya bahwa Allah menurunkan Al-Quran dari surga kepada Muhammad. Tidak sedikit pula yang berpikir bahwa Al-Quran diberikan kepada Muhammad oleh seorang malaikat dalam bentuk satu buku yang lengkap.
    * mungkin yang anda maksudkan adalah buku novel seperti karya Shkaespiere….. hahaha … kebencian anda membuat m pikiran anda juga buta, coba anda bercerita kepada umat Islam, pasti mereka akan tertawa hihihihih…. ada orang gila sok tahu.
    Yeremia 8:8 :
    “Bagaimanakah kamu berani berkata: ‘Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN ?’ Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.”
    Yesaya 5 : 20 – 21 :
    20.Celakalah mereka yang menyebutkan kejahatan itu baik dan kebaikan itu jahat, yang mengubah kegelapan menjadi terang, dan terang menjadi kegelapan, yang menguinah pahit menjadi manis, dan manis menjadi pahit.
    21.Celakalah mereka yang memandang dirinya bijaksana, yang me nganggap dirinya pintar !!.”

    KABAR BURUK : …. sekarang ada 28 Al-Quran yang berbeda yang secara ….
    * sayangnya anda tidak bisa membedakan antara lughat, lafadz, rasm……
    KABAR BAIK: Masing-masing pandangan tentang Al-Quran yang berbeda-beda itu sudah membebaskan saya dari belenggu kitab Al-Quran …..
    * oooh… anda mengaku awalnya sebagai muslim …? banyak koq yang mengaku muslim kemudian mencaci Qur’an … dan dari situ terlihat mereka hanyalah mengaku saja… orang boleh mengaku, tetapi pengakuan itu di akui atau tidak maka masalahnya menjadi lain….misalnya : ayat yang jelas tertulis sebagai berikut :
    YESUS adalah PEMBUNUH :
    Matius 26 : 31 :
    Maka berkatalah Yesus kepada mereka: “Malam ini kamu semua akan ter-goncang imanmu karena Aku. Sebab ada tertulis: Aku akan membunuh gembala dan kawanan domba itu akan tercerai-berai.”
    Lukas 19 : 27 :
    Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi raja-Nya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”
    YESUS adalah PENGHUJAT seperti kamu :
    Yohanes 10:8 :
    Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok,dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka.
    All who came before me were thieves and robbers, but the sheep did not listen to them
    YESUS adalah PENCURI..
    Wahyu 16:15 :
    “Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.”

    TAMBAHAN INFORMASI: …. Sebuah penjelasan singkat tentang manuskrip-manuskrip Al-Quran dari masa-masa awal Islam tertulis di dalam buku tulisan François Déroche: The Abbasid Tradition. Qur’ans of the 8th to the 10th centuries AD (Oxford University Press 1992).
    * patut dipertanyakan… apakah manuscript itu dibuat sesudah meninggalnya Muhammad saw atau JUSTRU selama Muhammad saw masih hidup…. karena anda sebenarnya TIDAK bisa membedakan qur’an dan mushaf…..

    Sebuah telaah menunjukkan adanya perbedaan-perbedaan ini:
    Uraian anda yang begitu banyak hanya karena anda tidak bisa menceritakan bagaimana harakat itu terjadi, so’al tulisan miring keq…tegak keq… itu tidak menjadi perso’alan bagi kami muslim, yang penting hurufnya sama…. maka apapun tulisan anda diobah ini… hanyalah soal pergombalan dari manusia yang membenci Islam

    KESAKSIAN: Nama saya Azali dan saya tinggal di Pakistan. Ketika saya masih remaja, seorang guru agama Islam saya mengajarkan bahwa Al-Quran tidak bisa dikalahkan, karena dimeteraikan oleh Allah (yang disebut ma’soum). ….ma’shum kaleeeee….
    * nama saya Fransiscus Xaverius saya tinggal Indonesia Ketika saya masih remaja, seorang guru agama KRISTEN mengajarkan bahwa Al-Kitab adalah buku palsu , karena dikarang manusia yang tidak pernah bertemu langsung dengan Tuhan YESUS yang matinya digantung ditiang salib….
    Di kelas saya semua muridnya beragama Kristen, kecuali dua orang Islam. Saya SAMA SEKALI TIDAK ingin mereka juga masuk Islam. Karena itu saya ingin membuktikan bahwa Al-Kitab adalah buku palsu , Saya menantang mereka untuk membawa Alkitab mereka, supaya mereka bisa melihat sendiri bahwa Al-Kitab adalah buku palsu ,. Saya yakin sekali bahwa Al-Kitab adalah buku palsu , karena hasil karangan, saya menantang mereka untuk membaca .. apakah ayat diatas itu benar adanya dalam ALKITAB..!!.
    * alkitab tidak bisa dibakar, hebat kalau membuat cerita bohong…. huaaacih crooot.
    DOA: Allah yang Mahakuasa, …
    * dan bukan Tuhan YESUS yang mati bergelantungan ditiang salib
    Pencipta langit dan bumi, ….* termasuk menciptakan Marry dan Yesus….
    Yohanes 14 : 28 :
    Kamu sudah dengar Aku bilang, yang Aku pergi serta datang kembali sama kamu. Coba kamu cinta sama Aku, sebab Aku sudah bilang yang Aku pergi sama Bapa, karena : “Bapa-Ku itu lebih dari Aku”.
    Gij hebt gehoord, dat Ik tot u gezegd deb. Ik ga heen en kom tot u. Indien gij Mij liefhadt, zoudt gij u verblijd hebben, omdat Ik tot den Vader ga,want de Vader is meer dan Ik.
    * Bapa-Ku itu lebih dari Aku, artinya yang lebih kecil pasti bukan Tuhan

    Lukas 22 : 44 :
    Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdo’a. Peluhnya menjadi seperti titik –titik darah yang bertetesan di tanah.
    Lukas 23 : 34 :
    Yesus berkata:”Ya Bapa, ampunilah mereka , sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.
    Lukas 23 : 46 :
    Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring:” Ya Bapa, kedalam tanganMu kuserahkan nyawaKu, Dan sesudah berkata demikian , Ia ( Yesus ) menyerahkan nyawanya.
    En Jezus riep met luider stem :” Vader, in uw handen beveel Ik mijn geest”. En toen Hij dat gezegd had, gaf Hij den geest.
    * yang Penakut, yang berdo’a kepada Bapa, yang menyerahkan nyawanya kepada Tuhan … pasti Bukan TUHAN.

    PERTANYAAN: Mengapa Kalifah Usman memerintahkan pembakaran terhadap manuskrip-manuskrip Al-Quran? … bukan urusan mu
    UNTUK DIHAFALKAN:
    YESUS hanyalah HAMBA ALLAH
    Wahyu 22 : 9 :
    Tetapi Ia berkata kepadaku :”Jangan berbuat demikian!.Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara2 mu, para nabi dan semua mereka yang menurut segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah !”

    • wkwwk muslim kebakaran jenggot gk jawab pertanyaan malah sibuk cari pembenaran,liat ayat yg di korupsi muslim
      Wahyu 22 : 9 :

      Itu bukan perkataan yesus
      Tetapi perkataan malaikat terhadap Yohannes
      Lihat wahyu 22:8
      8 “Dan aku yohannes,akulah yg telah mendengar melihat semuanya itu.Dan setelah aku mendengar dan melihatnya,aku tersungkur di depan kaki malaikat, yang telah menunjukkan semuanya itu kepadaku,untuk menyembahnya”
      dan di teruskan oleh wahyu 22:9
      9 “Tetapi Ia berkata kepadaku :”Jangan berbuat demikian!.Aku adalah hamba, sama seperti engkau dan saudara2 mu, para nabi dan semua mereka yang menurut segala perkataan kitab ini. Sembahlah Allah”

      Muslim sok pinter yg hanya modal copy paste
      Bilang alkitab sudah dipalsukan tapi masih make alkitab buat cari pembenaran

  3. COBA TO
    BANDINGKAN ………………….
    ALKITAB MREK INDONESIA DENGAN DI LUAR NEGERI
    KITAB SUCI KOK BEDA SEMUA
    JANGAN2 TIAP DAERAH BESA BEDA
    TRUS GIMANA YANG BENAR
    BUALAN DOANG ……..

    • LOGIKA MUSLIM=Alkitab Di terjemahkan ke bahasa lain= dipalsukan
      Ayat Quran yg membuat jadi teroris= SALAH TAFSIR

      ??????????????????????????????????????????

  4. buat aku anak raja, soepandinata, ihwan blog ini bukan untuk menghina Islam atau memprovokasi kalian, tetapi membuka mata anda secara fisik & rohani siapakah Yesus sebenarnya, Tuhan Yesus memberkati kita.

    • Silahkan lihat artikel ini : Bible, menurut penyelidikan hanya 18 procent firman Tuhan. Penulis juga ingin menyatakan rasa hormat terutama kepada Uskup Agung Prof. Jenkins, Pemimpin Gereja tertinggi keempat di inggris, yang tidak takut kehilangan jabatan dengan menyatakan bahwa Kebangkitan YESUS dari kubur sesungguhnya tidak pernah terjadi; John Allegro, anggota tim penerjemah Naskah Laut Mati, yang dipecat karena mengumumkan naskah yang dianggap rawan dan dapat menggoncangkan keimanan umat Kristen; Rev. Dr. Charles Francis Potter, yang membuktikan dari Naskah Laut Mati bahwa ROH KUDUS sebagai oknum yang disembah, tidak dikenal di zaman YESUS; Dr. Robert W. Funk, Professor Ilmu Perjanjian Baru dari Universitas Harvard bersama 74 pakar Alkitab lainnya yang dihujat umat Kristen Amerika dan dunia karena membuktikan bahwa hanya 18 persen ucapan YESUS dalam Alkitab yang diangap asli; Dr. Barbara Thierings Guru Besar Universitas Sydney Australia yang dihujat umat Kristen Australia karena dari hasil penelitiannya selama 20 tahun terhadap Naskah Laut Mati, menemukan bahwa YESUS tidak mati di tiang salib; Prof. David Friedrich Strauss, yang dipecat seumur hidup sebagai guru besar agama Kristen, karena mengatakan bahwa Injil dalam Alkitab adalah campuran antara fakta, dongeng dan khayalan, dan masih ribuan lainnya yang tidak sempat disebutkan nama meraka satu-persatu, yang ikhlas dipecat atau dihujat umatnya hanya karena mengemukakan kenyataan yang bertentangan dengan keimanan Kristen.

  5. anis soros keok saat debat lawan ahmad dedat. ngak heran deh banyak muslim ngaku ustaz masuk kristen, tpi pas baca ayat blepotan, mana ada mantan ustaz baca blepota, itu mah namanya gadungan.yang jelas injil tertua brbahasa yunani, sementara yesus pake bahasa ibrani,gimana bisa ya, mana ada nabi ato agama dri eropa, lagian kenapa mesti di revisi brulang ulang ya,tpi alquran, dri tulisan titik koma masih ting ting. mana ada kitab yng mampu di hafal umatnya kecuali alquran, itulah cara ALLAH menjaga keasliannya. kalo injil.selembarpun ngak ada yang hafal karena itu campuran pikiran manusia.

    • Ahmad dedat menderita pesakitan yg sangat pedih sebelum meninggal
      Apakah ini balasan alloh terhadap pembelanya ?
      MAKAN TUH AHMAD DEDAT

  6. allah dan god
    yesus dan jesus
    anak dan son
    emang beda yah itu semua ……..alkitab indonesia pasti beda sama alkitab inggris…. memang muslim realita

  7. realita konyol

  8. agama tidak perlu di perdebatkan kalau umat muslim nyakin akan agama kalian pegang saja agama kalian karna tuhan bilang hanya orang kecil saja yg di beri hikmat untuk mengerti siapa yesus itu untuk orang pintar tidak di beri hikmat karna dengan kepintaranya dia di bodohkan sendiri dan tidak melihat kesalahannya bisa melihat kesalahan orang lain tapi tidak bisa melihat kesalahannya sendiri itu maksud tuhan

    • amen. tidak dan jgn sampe tergoyahkan oleh apapun iman kita kepada JESUS KRISTUS SANG JURU SELAMAT Bagi yang percaya padaNYA.

  9. saya prihatin dengan perkembangan kristen dan katolik di Indonesia sekarang ini,,dalam menyampaikan misi ajarannya,mereka sebenarnya telah melanggar aturan negara,,saya tidak perduli apakah anda kristen ataupun katolik,,Injil yang kalian percayai sebagai firman Tuhan itu sudah tercampur ajaran2 paulus,,ahli2 sejarah dan lain2,,percuma kalian bilang yesus 1000xpun jika kalian ikuti ajaran paulus,,jangan ngotot dan jangan dongkol,,saya menantang semua umat kristen dan katolik yang bisa hafal bible,,dijamin kagak akan bisa,,apakah sebuah kitab suci harus sering di edit??? lucu sekali,tapi itulah yang terjadi di Injil,,kalau umat kristen dan katolik tidak mempercayai Quran sebagai firman Tuhan kenapa dari pihak kalian harus membuat Quran Palsu???untuk apa?? adalah anish soros yang membuat Quran palsu,, coba kalian buka mata dan wawasan,,lihatlah para ilmuwan dan professor2 di eropa yang sudah membuktikan kebenaran Quran yang di dalamnya tidak ada yang bertentangan dengan kenyataan ilmiah,,mereka telah bersaksi dan mereka BUKAN seorang MUSLIM,,sya menantang semua umat kristen di forum ini untuk bisa jelaskan permasalan2 di dlam Injil..apakah ada yang bisa jelaskan tentang natal,,apakah di injil Yesus di lahirkan 25 desember??? ha ha haa,,lucu sekali,,buka wawasan anda tentang sejarah natal,,

  10. Paulus Perombak Ajaran Yesus

    berbeda-beda pendapat tentang kondisi Yesus (Isa as). Ada yang menganggapnya mati di tiang salib. Keyakinan ini yang diinginkan oleh rabi-rabi Yahudi dan umatnya yang menolak Yesus. Dan ada pula yang berpendapat bahwa Yesus (Isa as) belum meninggal, tapi Allah telah menyelamat-kannya seperti yang di katakan dalam Alquran, surah An-Nisa : 157.

    Seperti apa perkembangan umat sepeninggal Yesus (Isa as).

    Yahudi Terbelah
    Umat Yahudi terbagi atas tiga golongan. Pertama, orang Yahudi yang meyakini kebenaran misi Yesus dan kemudian menjadi pengikut Yesus. Mereka ini disebut sebagai Nasrani dan di antara mereka ada murid-murid yang setia yang disebut dalam Alquran sebagai Hawariyyun (QS As-Shaff : 14). Dalam tulisan-tulisan ahli sejarah, golongan ini disebut sebagai Yudeo-Christianity/Yahudi-Kristen.

    Kedua, orang Yahudi yang memusuhi Yesus dan pengikutnya. Mereka ini pengikut rabi-rabi Yahudi. Merekalah yang ketika Pilatus memberikan pilihan antara Yesus dan Barabas, maka mereka lebih memilih Barabas untuk dibebaskan ketimbang Yesus.

    Matius 27:21-22
    Wali negeri menjawab dan berkata kepada mereka: “Siapa di antara kedua orang itu yang kamu kehendaki kubebaskan bagimu?” Kata mereka: “Barabas.” Kata Pilatus kepada mereka: “Jika begitu, apakah yang harus kuperbuat dengan Yesus, yang disebut Kristus?” Mereka semua berseru: “Ia harus disalibkan!”

    Ketiga, orang yang bukan bangsa Israel dan mereka juga tidak menganut agama Yahudi. Mereka ini disebut dengan Goy-yim/Gentile. Umumnya kaum ini berasal dari Romawi dan daerah lain. Mereka memuja berhala atau banyak tuhan sehingga disebut kaum pagan.

    Jati Diri Paulus
    Dalam perkembangannya muncul seorang bernama Paulus. Dialah yang mengubah keyakinan yang dibawa Yesus dengan wajah baru yang sama sekali berbeda dengan keyakinan aslinya. Ironis-nya keyakinan inilah yang diikuti hingga detik ini oleh umat Kristen sedunia.

    Nama aslinya adalah Saul, lahir di Tarsus (Turki) kira-kira 2 tahun sebelum Masehi. Karena Yesus lahir kira-kira tahun 6 SM, maka Paulus kira-kira berusia 8 tahun lebih muda daripada Yesus. Ayah Paulus berasal dari Suku Benyamin salah satu suku dari 12 suku Bani Israel. Saat itu di kota Tarsus terdapat sebuah perguruan Yunani, sejum-lah kuil dewa-dewi, gedung komedi, dan tempat-tempat hiburan lainnya yang sangat digemari oleh orang-orang Yunani. Sejak muda Paulus sangat tertarik pada kebuda-yaan Yunani terutama filsafatnya. Pada dirinya terkumpul dua pengaruh, hukum Taurat dan filsafat Yunani.

    Sinkretisme
    Secara formal Paulus juga berguru pada Gamalil, seorang ulama Yahudi yang amat terkenal di Yerusalem. Persinggungan pengaruh filsafat Yunani terhadap agama Yahudi di masa itu adalah hal yang umum. Aliran filsafat Yunani yang amat berpe-ngaruh ketika itu adalah aliran Stoa yang pantheistik menganggap Tuhan dan makh-luk merupakan suatu kesatuan yang sama zatnya dan hanya berbeda dalam peng-lihatan bentuk. Pencampuran antara ajaran filsafat Stoa dengan ajaran agama Yahudi terdapat pada filosof Yahudi Philo. Ia menganggap Logos dari Stoa sebagai semacam malaikat yang tertinggi alias Roh Kudus. Philo hidup semasa dengan kehi-dupan Yesus dan Paulus.

    Paulus bukanlah orang Betlehem (kota kelahiran Yesus) atau orang sekte Naza-rene/Nazorite dan bukan pula orang Yeru-salem. Ia tidak pernah berhubungan dengan lingkungan Yesus. Dia bukanlah murid Yesus, juga bukan pula pengikutnya.

    Malah bibel sendiri mencatat Paulus merupakan musuh pengikut-pengikut Yesus dan ia bertindak sangat kejam sekali kepada mereka. Paulus hingga matinya tidak pernah menikah karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan.

    Menyusup
    Paulus menyatakan diri sebagai Rasul Yesus. Dia menemui para murid Yesus, mengetahui kelebihan, kelemahan dan kekuatan pengaruhnya. Dia memulai rencananya dengan menyebarkan ajarannya kepada orang-orang non Yahudi. Karena merasa mendapat kemajuan, dia mencurah-kan seluruh kemampuannya dan berhasil mendapatkan pengikut dalam jumlah besar. Ia memasukkan ide-ide filsafat Yunani ke dalam ajaran Yesus yang didapatkannya dari murid Yesus.

    Ajaran Yesus (Isa as) adalah khusus hanya untuk bani Israel, hal ini disebutkan dalam Alquran,
    Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: “Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membe-narkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datang-nya) seorang Rasul yang akan datang sesu-dahku, yang namanya Ahmad (Muhammad).” Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.” (Qs. As-Shaff :6)

    Dan juga dalam Bibel disebutkan dengan jelas sekali bahwa misi Yesus hanya untuk bani Israel.

    Matius 10:5-6
    Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

  11. Missionaris (Kristen) dan Yahudi dalam usaha menghacurkan Islam dan umat Islam (Qs 5:82) mempunyai program yang sudah dilakukan sejak lama dan berhasil yaitu :

    1. Mempelajari Al-Qur’an untuk menguasai seluk beluk budaya Islam Al-Qur’an adalah pegangan hidup umat Islam. Dengan mempelajari Al-Qur’an (Islamologi) maka misionaris dapat mengetahui seluk beluk umat Islam. Dengan mengetahui bahasa Arab dan Al-Qur’an bisa membelokkan dan mempersempit pengertian istilah-istilah Islam, seperti istilah agama, ibadah, iman, taqwa dll

    2. Jauhkan umat Islam dari Al-Qur’an dan Hadist Nabinya dan terbitkan buku-buku pedoman ( bab rukun Islam atau fiqih) yang telah diterjemahkan.

    Melihat keberhasilan program-program tersebut tidak mustahil mereka juga berhasil memasukkan faham-faham atau pemikiran kepada umat Islam yang bertujuan untuk menutupi-nutupi kesesatannya.

    Sebagai contoh.

    Kalau saya perhatikan isinya AYAT KURSI (Qs 2:255) adalah berfungsi untuk mengkoreksi pemikiran orang Yahudi yang mengatakan “Allah menciptakan langit dan bumi dalam enam hari kemudian hari ke tujuh istirahat” (Kejadian 2:1-2) telah berhasil dibelokkan fungsinya yaitu oleh umat Islam ayat kursi dipakai untuk “mengusir setan”.

    Kejadian 2:1 Demikianlah diselesaikan langit dan bumi dan segala isinya. 2 Ketika Allah pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuat-Nya itu, berhentilah Ia pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuat-Nya itu.

    Kemudian istilah-istilah Islam yang kita pakai sekarang ini ternyata pengertian nya banyak diambil dari pengertian istilah Kristen. Tetapi kita (umat Islam) tidak sadar dan tidak mau tahu. Buktinya sampai sekarang tidak ada ulama atau uztad satupun yang berusaha untuk mengkoreksi dan melurukan.

    Oleh karena itu tidak mustahil hadits-hadits tentang Dajjal, Imam Mahdi dan Isa as diangkat kesurga dan mau turun menjelang hari kiamat adalah rekaan mereka (Yahudi dan Kristen)

    DAJJAL DAN PAULUS

    Mengapa saya mengarah DAJJAL adalah PAULUS. Ada beberapa alasan baik dalam Injil maupun dalam Al-Qur’an. Mohon maaf untuk sementara saya mengesampingkan hadits, bukan berarti saya anti hadits bukan, tetapi saya hanya ingin memakai al-Qur’an sebagai bukti kebenaran dalam kesaksian

    Qs 6/19. Katakanlah: “Siapakah yang lebih kuat persaksiannya?” Katakan lah: “Allah. Dia menjadi saksi antara aku dan kamu. Dan Al Qur’an ini diwahyukan kepadaku supaya dengannya aku memberi peringatan kepada mu dan kepada orang-orang yang sampai Al Qur’an (kepadanya). Apakah sesungguhnya kamu mengakui bahwa ada tuhan- tuhan yang lain di samping Allah?” Katakanlah: “Aku tidak mengakui” Katakanlah: “Sesungguhnya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan sesungguhnya aku berlepas diri dari apa yang kamu per-sekutukan (dengan Allah)”.

    Yohanes murid Yesus yang setia dan muslim (hawariun) juga berkata:

    IYohanes 5:9 Kita menerima kesaksian manusia, tetapi kesaksian Allah lebih kuat.

    DALAM INJIL

    1. Yesus berpesan kepada murid-muridnya bahwa nanti akan banyak orang datang MEMAKAI NAMAKU dan berkata AKU ADALAH MESIAS/KRISTUS. Mereka itu akan MENYESATKAN BANYAK ORANG..

    Matius 24:4 Jawab Yesus kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! 5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

    2. Siapa yang mengajarkan memakai nama Tuhan Yesus dalam setiap ucapan dan perbuatannya ? Yang mengarkannya dalah PAULUS.

    Kolose 3:17 Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus.

    3. Siapa yang mengajarkan bahwa Yesus adalah Mesias/ arau Kristus ?. Yang mengajarkan adalah PAULUS.

    Kisahrasul 9:22 Akan tetapi Saulus semakin besar pengaruhnya dan ia membingungkan orang-orang Yahudi yang tinggal di Damsyik, karena ia membuktikan, bahwa Yesus adalah Mesias.

    4. Yesus mengancam kepada orang-orang yang memakai namanya dan mengatakan dirinya Tuhan. Mereka ridakakan masuk surga, mereka tidak dikenal Yesus, mereka diusir Yesus dan dituduh sebagai penjahat oleh Yesus.

    Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

    5. Yesus memperingatkan terhadap nabi-nabi palsu yang menyamar seperti domba.

    Matius 7:15 “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

    6. Siapa yang mengaku-aku sebagai nabi (rasul)? dia adalah PAULUS.

    Kata Paulus

    Roma 1:1 Dari Paulus, hamba Kristus Yesus, yang dipanggil menjadi rasul dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.

    Roma 11:13 Aku berkata kepada kamu, hai bangsa-bangsa bukan Yahudi. Justru karena aku adalah rasul untuk bangsa-bangsa bukan Yahudi, aku menganggap hal itu kemuliaan pelayananku.

    I Korintus 1:1 Dari Paulus, yang oleh kehendak Allah dipanggil menjadi rasul Kristus Yesus, dan dari Sostenes, saudara kita,

    Galatia 1:1 Dari Paulus, seorang rasul, bukan karena manusia, juga bukan oleh seorang manusia, melainkan oleh Yesus Kristus dan Allah, Bapa, yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati,

    7. Yesus berpesan kepada murid-murinya. Kalau ada orang yang mengatakan Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya., Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. Siapakah yang mengatakan Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, dia adalah PAULUS (Kisah rasul 9:22). Sementara Yesus tidak mau disebut mesias (Matius 16:20). Sedangkan menurut Yesus mesias adalah hanyalah Allah (Yesaya 43:11; 45:15; Hosea 13:4)

    Matius 24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.25 Camkanlah, Aku sudah mengatakan nya terlebih dahulu kepadamu.26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

    Matius 16:20 Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapa pun bahwa Ia Mesias.

    Yesaya 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.

    Yesaya 45:15 Sungguh, Engkau Allah yang menyembunyikan diri, Allah I srael, Juruselamat.

    Hosea 13:4 Tetapi Aku adalah TUHAN, Allahmu sejak di tanah Mesir; engkau tidak mengenal allah kecuali Aku, dan tidak ada juruselamat selain dari Aku.

    8. Paulus belum pernah ketemu Yesus. Apakah Yesus seorang Kristen ? Siapa yang menjadi saksi bahwa Yesus diangat ketingkat tiga di surga ?

    II Korintus 12:2 Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau — entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya — orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga.

    9. Pokok-pokok ajaran Paulus yang bertentangan dengan ajaran Yesus.

    AJARAN PAULUS YANG KONTROVERSI

    1). Paulus mengajarkan bahwa Yesus adalah Allah

    Kata Paulus

    Roma 9:5 Mereka adalah keturunan bapa-bapa leluhur, yang menurunkan Mesias dalam keadaan-Nya sebagai manusia, yang ada di atas segala sesuatu. Ia adalah Allah yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!

    2). Paulus mengajarkan bahwa Yesus adalah Tuhan

    Kata Paulus

    Roma 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

    3). Paulus mengajarkan bahwa Tuhan adalah Roh

    Kata Paulus

    2Korintus 3:17 Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan.18 Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.

    Keterangan

    Kamus besar Bahasa Indonesia, hal 960: 1. Roh adalah sesuatu unsur yang ada dalam jasad yang diciptakan Tuhan sebagai penyebab adanya kehidupan.2.Mahluk hidup yang tidak berjasad, seperti jin, setan.

    4). Paulus mengajarkan bahwa Yesus adalah Anak Allah

    Kata Paulus

    Kisahrasul 9:19b Saulus tinggal beberapa hari bersama-sama dengan murid-murid di Damsyik. 20 Ketika itu juga ia memberitakan Yesus di rumah- rumah ibadat, dan mengatakan bahwa Yesus adalah Anak Allah.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 8:20 Yesus berkata kepadanya: “Serigala mempunyai liang dan burung mempunyai sarang, tetapi Anak Manusia tidak mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya.”

    Kata orang Yahudi

    Matius 21:11 Dan orang banyak itu menyahut: “Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea.”

    5). Paulus mengajarkan bahwa Yesus =Kristus

    Kata Paulus

    Kisahrsul 9:22 Akan tetapi Saulus semakin besar pengaruhnya dan ia membingungkan orang-orang Yahudi yang tinggal di Damsyik, karena ia membuktikan, bahwa Yesus adalah Mesias/Kristus.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 24:4 Jawab Yesus kepada mereka: “Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! 5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

    Matius 16:20 Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapa pun bahwa Ia Mesias.

    6). Paulus mengajarkan bahwa Yesus = anak domba

    Kata Paulus

    1Korintus 5:7 Buanglah ragi yang lama itu, supaya kamu menjadi adonan yang baru, sebab kamu memang tidak beragi. Sebab anak domba Paskah kita juga telah disembelih, yaitu Kristus.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Yohanes 1:51 Lalu kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia.”

    7). Paulus mengajarkan bahwa Yesus = tumbal

    Kata Paulus

    Efesus 5:1 Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih2 dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

    8). Paulus membatalkan Hukum Taurat

    Kata Paulus

    Efesus 2:15 sebab dengan mati-Nya sebagai manusia Ia telah membatalkan hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 5:17 “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapi nya.18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

    9). Paulus membatalkan sunat

    Kata Paulus

    Galatia 5:2 Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu.

    Kata Injil Yesus

    Lukas 2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

    10). Paulus mengajarkan bahwa sunat dalam hati

    Kata Paulus

    Roma 2:29 Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang tidak nampak keyahudiannya dan sunat ialah sunat di dalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah.

    Sunat Ibrahim

    Kejadian 17:9 Lagi firman Allah kepada Abraham:

    “Dari pihakmu, engkau harus memegang perjanjian-Ku, engkau dan keturunanmu turun-temurun.10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;:11 haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu.12 Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu.13 Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal.14 Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.”

    11). Paulus mengatakan Allah, bapa dari Yesus

    Kata Paulus

    2Korintus 11:31 Allah, yaitu Bapa dari Yesus, Tuhan kita, yang terpuji sampai selama-lamanya, tahu, bahwa aku tidak berdusta.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Markus 8:31 Kemudian mulailah Yesus mengajarkan kepada mereka, bahwa Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-

    ahli Taurat, lalu dibunuh dan bangkit sesudah tiga hari.

    12). Paulus mengajarkan bahwa anak-anak Adam menyandang dosa waris

    Kata Paulus

    Roma 5:12 Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 18:2 Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempat kannya di tengah-tengah mereka3 lalu berkata: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

    13). Paulus mengajarkan bahwa adanya penebusan dosa oleh Yesus Kristus

    Kata Paulus

    Kisahrasul 13:38 Jadi ketahuilah, hai saudara-saudara, oleh karena Dialah maka diberitakan kepada kamu pengampunan dosa.39 Dan di dalam Dialah setiap orang yang percaya memperoleh pembebasan dari segala dosa, yang tidak dapat kamu peroleh dari hukum Musa.

    Kolose 1:13 Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; 14 di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggung-jawabkannya pada hari penghakiman. 37 Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum.”

    14). Paulus mengajarkan ajarannya kepada bangsa-bangsa lain

    Kata Paulus

    Kisah rasul 18:6 Tetapi ketika orang-orang itu memusuhi dia dan menghujat, ia mengebaskan debu dari pakaiannya dan berkata kepada mereka: “Biarlah darahmu tertumpah ke atas kepalamu sendiri; aku bersih, tidak bersalah. Mulai dari sekarang aku akan pergi kepada bangsa-bangsa lain.”

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 10:5 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,:6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

    15. Paulus mengajarkan kepada orang belum kenal Yesus

    Kata Paulus

    Roma 15:20 Dan dalam pemberitaan itu aku menganggap sebagai kehormatanku, bahwa aku tidak melakukannya di tempat-tempat, di mana nama Kristus telah dikenal orang, supaya aku jangan membangun di atas dasar, yang telah diletakkan orang lain,

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 15:24 Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

    16. Paulus pendiri sekte Nasrani

    Kisah rasul 24:5 Telah nyata kepada kami, bahwa orang ini adalah penyakit sampar, seorang yang menimbulkan kekacauan di antara semua orang Yahudi di seluruh dunia yang beradab, dan bahwa ia adalah seorang tokoh dari sekte orang Nasrani.

    Kata Yakobus

    Kisah rasul 21:19 Paulus memberi salam kepada mereka, lalu menceriterakan dengan terperinci apa yang dilakukan Allah di antara bangsa-bangsa lain oleh pelayanannya. 20 Mendengar itu mereka memuliakan Allah. Lalu mereka berkata kepada Paulus: “Saudara, lihatlah, beribu-ribu orang Yahudi telah menjadi percaya dan mereka semua rajin memelihara hukum Taurat. 21 Tetapi mereka mendengar tentang engkau, bahwa engkau mengajar semua orang Yahudi yang tinggal di antara bangsa-bangsa lain untuk melepaskan hukum Musa, sebab engkau mengatakan, supaya mereka jangan menyunatkan anak-anaknya dan jangan hidup menurut adat istiadat kita. 22 Jadi bagaimana sekarang?

    17. Paulus punya dua tuhan

    Kata Paulus

    1Korintus 8:6 namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Markus 12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

    Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

    18. Paulus mengatakan Yesus Tuhan

    Kata Paulus

    Efesus 5:20 Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita.

    Bertentangan dengan kata Yohanes

    Kata Yohanes

    1Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

    19. Paulus mengorbankan Yesus

    Kata Paulus

    Ibrani 7:27 yang tidak seperti imam-imam besar lain, yang setiap hari harus mempersembahkan korban untuk dosanya sendiri dan sesudah itu barulah untuk dosa umatnya, sebab hal itu telah dilakukan-Nya satu kali untuk selama-lamanya, ketika Ia mempersembahkan diri-Nya sendiri sebagai korban.

    Bertentangan dengan kata Yesus

    Kata Yesus

    Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

    DALAM AL-QUR’AN

    Kalamullah

    Peringatan

    Qs 29/12.Dan berkatalah orang-orang kafir kepada orang-orang yang beriman (patuh/taat): “Ikutilah jalan kami, dan nanti kami akan memikul dosa-dosamu”, dan mereka (sendiri) sedikit pun tidak (sanggup), memikul dosa-dosa mereka. Sesungguhnya mereka adalah benar-benar orang pendusta.

    Peringatan

    Qs 29/13.Dan sesungguhnya mereka akan memikul beban (dosa) mereka, dan beban-beban (dosa yang lain) di samping beban- beban mereka sendiri, dan sesungguhnya mereka akan ditanya pada hari kiamat tentang apa yang selalu mereka ada-adakan

    Peringatan

    Qs 16/104. Sesungguhnya orang-orang yang tidak beriman (patuh/taat) kepada ayat-ayat Allah (Al Qur’an) Allah tidak akan memberi petunjuk kepada mereka dan bagi mereka azab yang pedih. 105. Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman (patuh/taat) kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta.

    Manusia dimuka bumi ini yang mengatakan akan memikul dosa-dosa orang lain dan mengadakan kebohongan tidak lain hanyalah umat Kristen (Pastur dan pendeta).

    Jadi pengetian ayat diatas adalah “Dan berkatalah orang-orang Kristen kepada orang-orang Islam “Ikutilah jalan kami, dan nanti kami akan memikul dosa-dosamu”, dan mereka (sendiri) sedikit pun tidak (sanggup), memikul dosa-dosa mereka. Sesungguhnya mereka adalah benar-benar orang pendusta.

    Akhirnya

    Menurut pendapat saya PAULUS adalah DAJJAL yang tidak bercacat. Dia adalah betul-betul DAJJAL alias PENYESAT. Sebab PAULUS mengajarkan bahwa Yesus adalah ANAK ALLAH (Kisah rasul 9:20). Sedang dalam Injil Markus 3:11 dan Lukas 4:40 yang mengatakan Yesus anak Allah adalah setan.

    Kisah rasul 9:20 Ketika itu juga ia (Paulus) memberitakan Yesus di rumah-rumah ibadat, dan mengatakan bahwa Yesus adalah Anak Allah.

    Markus 3:11 Bilamana roh-roh jahat melihat Dia, mereka jatuh tersungkur di hadapan-Nya dan berteriak: “Engkaulah Anak Allah.”

    Lukas 4:40 Ketika matahari terbenam, semua orang membawa kepada-Nya orang-orang sakitnya, yang menderita bermacam-macam penyakit. Ia pun meletakkan tangan-Nya atas mereka masing-masing dan menyembuhkan mereka. 41 Dari banyak orang keluar juga setan-setan sambil berteriak: “Engkau adalah Anak Allah.”

    Perhatikan ayat dibawah ini.

    Kalamullah

    Qs 26/221-226 .Apakah akan Aku beritakan kepadamu, kepada siapa setan-setan itu turun? Mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi yang banyak dosa,mereka menghadapkan pendengaran (kepada setan) itu, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang pendusta. Dan penyair-penyair itu diikuti oleh orang-orang yang sesat. Tidakkah kamu melihat bahwa-sanya mereka mengembara ditiap-tiap lembah, dan bahwasanya mereka suka mengatakan apa yang mereka sendiri tidak mengerjakan (nya)?,

    Jadi pengikut PAULUS adalah DAJJAL. Mengapa kita masih harus menunggu-nunggu datangnya DAJJAL padahal DAJJAL-DAJJAL sudah ada didepan kita ?

  12. like it

    • apapun kata dunia tentang Tuhanmu Yaitu Jesus Kristus, tetaplah teguh dalam mengimaniNYA. hanya DIA lah yang memberikanmu Jaminan Surga untukmu.bila kamu percaya kepadaNYA amin.

  13. silahkan dibaca di blok ini:

    http://hamdanpati.blogspot.com/2012/11/siapakah-nabi-palsu-menurut-yesus_21.html?showComment=1356909842790#c1176591977698463844

  14. Temen2 muslim lbh jelas nya klik; az? Di google ??? Koptik zakaria , wasalam?

  15. Jangan sok tahu jadi orang… Asal menghakimi aja…Sudah merasa benarkah anda akan komentar anda?

  16. Paulus awalnya bernama saulus.Ia org jahudi yang mengejar dan membunuhi pengikut Yesus paska penyaliban.Dia juga terlibat dalam pembunuha Stefanus murit yesus. Kondisi murid2 kocar kacir (nubuat nabi: pengemala terbunuh dan dombanya koca kacir..tergenapi)/ saat memburu pengikut Yesus , saulus diterpa sinar terang dari Yesus lalu bertobat menjadi pelayan sabsa Yesus keseluruh timur tengah , asia , dan eropah, Semenjak penginjilannya namanya diubah jadi Paulus ( Kis rSL 7: 54 ..kIS RSL 9 : 1 dst. Tidak ada yg salah dalam tulisan 2 nya dan masih sesuai dengan keempat injil synopsis sebagai penjelasan akan iman kepersayaan pada Yesus ; Dan Paulus juga akhirnya terbunuh sama seperti Petrus dan Yakobus dibunuh oleh orang2 Jahudi pd masa itu. Kematian para martir ini tidaklah sia-sia karena oleh mereka kitapun mengenal Keselamatan dlm namaNya yg Agung “Yesus sang Juru Slamat” “Terkemuka di Dunia dan Akhirat” Pemegang meterai Keselamatan .di Sorga.Amin….

  17. Ajaran islam tidak lebih dari kotoran hewan!

  18. Saudara gedhang rojo terhormat,

    kelihatan Anda bersusah paya untuk mencoba mengutip ayat-ayat Alkitab untuk membuktikan bahwa prihal ke-Tuhan-an Yesus, itu bukan dari Alkitab, atau lebih tepatnya bukan dari Tuhan. Tapi anda tak bisa membuktikan apa-apa, sebaliknya anda mempertontontonkan kebodohan dan kedegilanmu di depan mata kami orang-orang yang mempercayai hal itu. Dan hal itu makin meneguhkan iman kami akan ke-Tuhan-an Kristus.

    Karena Anda bukan seorang yang percaya akan ke-Tuhan-an Yesus , maka Anda mendekati Alkitab dengan sikap penuh lecurigaan akan kepasluan dan kesesatan berita yang terkandung didalamnya. Dan hal itu bagi kami adalah limrah dan wajar sih! bagi orang yang tidak percaya seperti Anda.

    Saya cuma mau tegaskan pada Anda bahwa, Ketuhanan Yesus Kristus bukan hasil rekaan manusia, atau hasil imajinasi Paulus seperti yang Anda Tuduhkan.

    Pertama:
    Ke-Allah-an dan Ke-Tuhan-an Yesus jauh sebelum Ia lahir sudah disampaukan oleh Malaikat gabriel / Jibrael ( Namun perlu Anda tahu pula bahwa sosok Jibrael dalam Alkitab baik dari Perjanjnian Lama maupun Perjanjian Baru adalah satu sosok yang sangat berbeda dengan Jibrael-nya Muhammad yang kamu klaim sebagai nabi.)

    Perhatikan pesan yang Malaikat Jibrael dalam Alkitab tentang kelahiran Yesus, dalam Injil Lukas berikut ini.: . ,

    Injil Lukas 1:26-37:
    1:26 Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret,
    1:27 kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.
    1:28 Ketika malaikat itu masuk ke rumah Maria, ia berkata: “Salam, hai engkau yang dikaruniai, Tuhan menyertai engkau.”
    1:29 Maria terkejut mendengar perkataan itu, lalu bertanya di dalam hatinya, apakah arti salam itu.
    1:30 Kata malaikat itu kepadanya: “Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
    1:31 Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.
    1:32 Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa leluhur-Nya,
    1:33 dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.”
    1:34 Kata Maria kepada malaikat itu: “Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?”
    1:35 Jawab malaikat itu kepadanya: “Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
    1:36 Dan sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan yang keenam bagi dia, yang disebut mandul itu.
    1:37 Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”
    1:38 Kata Maria: “Sesungguhnya aku ini adalah hamba Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu.” Lalu malaikat itu meninggalkan dia

    Jadi sejak awal sebelum Yesus akan dikandung oleh Maria, Malaikat Gabriel ( Jibfrael ) telah menyakinkan Mafria bahwa dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang harus dinamai Yesus dan akan dibeut, “Anak Allah Yang Mahatinggi.”

    Perkatikan kata Malaikat itu seutuhnya,
    “Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah. Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus. Ia akan menjadi besar dan akan disebut Anak Allah Yang Mahatinggi. Dan Tuhan Allah akan mengaruniakan kepada-Nya takhta Daud, bapa leluhur-Nya, dan Ia akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-Nya tidak akan berkesudahan.” Kata Maria kepada malaikat itu: “Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?” Jawab malaikat itu kepadanya: “Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah. ( Lukas 1:30-35)

    Coba Anda perhatikan dan hitung sendiri ada berapa kali Malaikat menegaskan dalam ayat-ayat diatas bahwa “Yesus adalah ANAK ALLAH?”

    Kedua, Kalim Tuhan Yesus sendiri;
    Dalam Injil Yohanes Tuhan Yesus membenarkan serta memberi konfirmasi kalau DIA ADALAH TUHAN!
    Perhatikan sabda Tuhan Yesus pada murid-murid-Nya berikut ini:

    Yohanes 13:3-15
    13:3 Yesus tahu, bahwa Bapa-Nya telah menyerahkan segala sesuatu kepada-Nya dan bahwa Ia datang dari Allah dan kembali kepada Allah.
    13:4 Lalu bangunlah Yesus dan menanggalkan jubah-Nya. Ia mengambil sehelai kain lenan dan mengikatkannya pada pinggang-Nya,
    13:5 kemudian Ia menuangkan air ke dalam sebuah basi, dan mulai membasuh kaki murid-murid-Nya lalu menyekanya dengan kain yang terikat pada pinggang-Nya itu.
    13:6 Maka sampailah Ia kepada Simon Petrus. Kata Petrus kepada-Nya: “Tuhan, Engkau hendak membasuh kakiku?”
    13:7 Jawab Yesus kepadanya: “Apa yang Kuperbuat, engkau tidak tahu sekarang, tetapi engkau akan mengertinya kelak.”
    13:8 Kata Petrus kepada-Nya: “Engkau tidak akan membasuh kakiku sampai selama-lamanya.” Jawab Yesus: “Jikalau Aku tidak membasuh engkau, engkau tidak mendapat bagian dalam Aku.”
    13:9 Kata Simon Petrus kepada-Nya: “Tuhan, jangan hanya kakiku saja, tetapi juga tangan dan kepalaku!”
    13:10 Kata Yesus kepadanya: “Barangsiapa telah mandi, ia tidak usah membasuh diri lagi selain membasuh kakinya, karena ia sudah bersih seluruhnya. Juga kamu sudah bersih, hanya tidak semua.”
    13:11 Sebab Ia tahu, siapa yang akan menyerahkan Dia. Karena itu Ia berkata: “Tidak semua kamu bersih.”
    13:12 Sesudah Ia membasuh kaki mereka, Ia mengenakan pakaian-Nya dan kembali ke tempat-Nya. Lalu Ia berkata kepada mereka: “Mengertikah kamu apa yang telah Kuperbuat kepadamu?

    13:3 Yesus tahu, bahwa Bapa-Nya telah menyerahkan segala sesuatu kepada-Nya dan bahwa Ia datang dari Allah dan kembali kepada Allah.
    13:4 Lalu bangunlah Yesus dan menanggalkan jubah-Nya. Ia mengambil sehelai kain lenan dan mengikatkannya pada pinggang-Nya,
    13:5 kemudian Ia menuangkan air ke dalam sebuah basi, dan mulai membasuh kaki murid-murid-Nya lalu menyekanya dengan kain yang terikat pada pinggang-Nya itu.
    13:6 Maka sampailah Ia kepada Simon Petrus. Kata Petrus kepada-Nya: “Tuhan, Engkau hendak membasuh kakiku?”
    13:7 Jawab Yesus kepadanya: “Apa yang Kuperbuat, engkau tidak tahu sekarang, tetapi engkau akan mengertinya kelak.”
    13:8 Kata Petrus kepada-Nya: “Engkau tidak akan membasuh kakiku sampai selama-lamanya.” Jawab Yesus: “Jikalau Aku tidak membasuh engkau, engkau tidak mendapat bagian dalam Aku.”
    13:9 Kata Simon Petrus kepada-Nya: “Tuhan, jangan hanya kakiku saja, tetapi juga tangan dan kepalaku!”
    13:10 Kata Yesus kepadanya: “Barangsiapa telah mandi, ia tidak usah membasuh diri lagi selain membasuh kakinya, karena ia sudah bersih seluruhnya. Juga kamu sudah bersih, hanya tidak semua.”
    13:11 Sebab Ia tahu, siapa yang akan menyerahkan Dia. Karena itu Ia berkata: “Tidak semua kamu bersih.”
    13:12 Sesudah Ia membasuh kaki mereka, Ia mengenakan pakaian-Nya dan kembali ke tempat-Nya. Lalu Ia berkata kepada mereka: “Mengertikah kamu apa yang telah Kuperbuat kepadamu?
    13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.
    13:14 Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamu pun wajib saling membasuh kakimu;
    13:15 sebab Aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah Kuperbuat kepadamu.

    Perhatikan, Yesus bersabda,” Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.” (Yohanes 13:13).
    Dalam ayat ini kita dapat melihat bahwa Tuhan Yesus dengan tegas, terang dan jelas meneguhkan klaim ke-Tuhan-an atas dirinya sendiri.

    Ketiga PENGAKUAN SIMON PETRUS dan KONFIRMASI KRISTUS YESUS AKAN HAL ITU:

    Di Kaisarea Philpi, Tuhan Yesus bertanta kepada para murid-Nya ingin mengetahui secara spsifik khusus tentang siapa diri-Nya dihadapan para murid.

    Injil Matius 16: 13-20

    16:13 Setelah Yesus tiba di daerah Kaisarea Filipi, Ia bertanya kepada murid-murid-Nya: “Kata orang, siapakah Anak Manusia itu?”
    16:14 Jawab mereka: “Ada yang mengatakan: Yohanes Pembaptis, ada juga yang mengatakan: Elia dan ada pula yang mengatakan: Yeremia atau salah seorang dari para nabi.”
    16:15 Lalu Yesus bertanya kepada mereka: “Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?”
    16:16 Maka jawab Simon Petrus: “Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!”
    16:17 Kata Yesus kepadanya: “Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.
    16:18 Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.
    16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.”
    16:20 Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapa pun bahwa Ia Mesias.

    Perhatikan dinamika percakapan itu:
    Tuhan Yesus mengangkat issu ” siapa diri-Nya?
    – Mula-mula Yesus menanyakan apa kata orang yang merupakan opini publik waktu itu.”
    Dan para murid muncul dengan beberapa pendapat publik tentang siapoakah diri-Nya?
    – Setelah mendengarkan opini publik, Yesus berpindah kepada murid-muriudnya,”Lalu Yesus bertanya kepada mereka: “Tetapi apa katamu, siapakah Aku ini?”:( Matius 6:15 )
    Semua murid diam sejenak, tidak ada yang menjawab. Sudah tetntu mereka telah tau “Siapa Dia ? namun mereka begitu segan untuk mengatakannya,
    Maka di tengah-tengah kesenyapan itu, tiba-tiba Simon Petrus, tampil ke depan dan mebeikan jawannya, “Maka jawab Simon Petrus: “Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang hidup!” (Matius 16:16)

    Simon Petrus bisa saja salah dalam memebrikan jawabannya. Tapi justru mengagetkan sekali dari jawaban itu Tuhan Yesus bahkan membenarkan Perus bahkan menegaskan bahawa jawaban itu bukan datang dari manusia melainkan merupakan Ilham Allah atau wahyu dari Allah Bapa sendiri.

    Perhatikan kata-kata Tuhan Yesus, sebagai respon, Kata Yesus kepadanya: “Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga.
    16:18 Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.
    16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.” ( Matius 16:17-19)
    Jadi Tuhan Yesus menegaskan bahwa “Pengakuan Petrus itu tidak lain adalah “PEWAHYUAN yang datang dari PRIBADI ALLAH BAPA sendiri kepada Simon Petrus, bukan dari hasil pemikiran atau kajian teologi Petrus.Tapi adalah ” ILHAM / WAHYU ALLAH SENDIRI” yang menegaskan bahwa ” Yesus adalah Messias ( bhs. Yunani Krestos artinya yang diurapi) dan adalah ANAK ALLAH YANG HIDUP.”
    Jadi Allah melalui Ilham / wahyu Roh Allah telah membuat suatu pernyataan bahwa Yesus adalah Messias Anak Allah yang Hidup.”

    Keempat, Yang menjadikan Yesus Tuhan dan Kristus adalah ALLAH SENDIRI.
    Stelah kematian dan kenaikan (Terangakt-Nya ) Ke Sorga, Bahkan sepuluh hari setelah kenaikan-Nya itu Roh Kudus turun memenuhi murid-murid-Nya dengan kuasa untuk menjadi saksi-Nya. Maka Pada peristiwa keturunan Roh Kudus itu sekali lagi melalui perantaraan rasul Petrus, ditegaskan bahwa ALLAH YANG MENJADIKAN YESUS TUHAN DAN KRISTUS.

    Dalam Khotbah perdana Petrus, dia berkata bahwa “seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus.” ( Kisah Rasul 2w:36)

    Lihat selengkapnya dalam Kisah Para Rasul 2:31-36:

    2:31 Karena itu ia telah melihat ke depan dan telah berbicara tentang kebangkitan Mesias, ketika ia mengatakan, bahwa Dia tidak ditinggalkan di dalam dunia orang mati, dan bahwa daging-Nya tidak mengalami kebinasaan.
    2:32 Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, dan tentang hal itu kami semua adalah saksi.
    2:33 Dan sesudah Ia ditinggikan oleh tangan kanan Allah dan menerima Roh Kudus yang dijanjikan itu, maka dicurahkan-Nya apa yang kamu lihat dan dengar di sini.
    2:34 Sebab bukan Daud yang naik ke sorga, malahan Daud sendiri berkata: Tuhan telah berfirman kepada Tuanku:
    2:35 Duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai Kubuat musuh-musuh-Mu menjadi tumpuan kaki-Mu.
    2:36 Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus.”

    Jadi bukan Paulus orang pertama yang menyatakan kesaksian dan ide “Ke-Tuhan-an Kristus Yesus,melainkan Allah sendiri. Sengan saya tidak mengutip dari kitab-kitab tuliasan Paulus agar Anda tidan menjadi shak dan alergi dengan Paulus. Tapi saya mengankat bagian kesasian lain tentang topik yang Anda tentang.

    Dan selanjutnya terserah pada Anda, apakah mau percaya dan menerima kebenaran itu atau menolanya, itu HAK ANDA!
    Namun saya mau mengatakan pada Anda KETUHAN YESUS KRISTUS TIDAK BERGANTUNG PADA SETUJU, ataTIDAKNYA ANDA, KETUHAN YESUS KRISTUS TIDAK BERGANTUNG PADA PERCAYA TIDAKNYA ANDA. SEBAB SEJAK SEMULA KETUHAN KRISTUS TELAH DENGAT TERANG DAN JELAS DIPAPARKAN DALAM ALKITAB YANG SUCI.
    Injil Yohanes 1:1-4, 14, 16-18.
    1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
    1:2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
    1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
    1:4 Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia.

    1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran

    1:16 Karena dari kepenuhan-Nya kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;
    1:17 sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.
    1:18 Tidak seorang pun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.”

    Dengan percaya dan menerima Dia kita beroleh hidup yang kekal, ” Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Kisah Rasul 4:12) Bahkan Tuhan Yesus sendiri men negaskan,” Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”( Yohanes 14:6)

    Lebih jaulagi Tuhan Yesus memberikan batasan tentang hidup kekal demikian, Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya. Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.” ( Yohanes 17:3-6)

    TERAKHIR, Lihatlah bagaimana kedekatan Yesus dengan Allah, suatu kedekatan yang luar biasa intim sehingga Ia menyapa Allah BAPA-NYA. Tak seorang nabi atau oran benar manapun sepanjang sejarah manusia boleh dan berani menyapa Allah sedekat Yesus Kristus. Lalu Kalu dia bukan Allah boleh-kah Dia menya Allah bapa-Nya? SEMOGA ANDA PUAS DENGAN JAWABAN SAYA INI. DAN MENJADI BERKAT PULA BAGI SAUDARA-SAUDARAKU SEIMAN DALAM KRISTUS! GOD BLESS YOU ALL. SEKIAN!

  19. To. All

    Tidak perlu menghina & meng-fitnah, nih saya tampilkan bahwa terbukti Alkitab adalah ayat-ayat palsu karangan paulus dan kelompoknya:

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosa 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    Ini hanya sebagian kecil pembuktian bahwa Alkitab bukan kitab suci melainkan kita palsu buatan paulus dan kelompok-kelompoknya.
    Wallahu’alam bishowab,…

  20. To. all

    JADI KESIMPULANNYA :

    -Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

  21. jadi inti nya jangan pernah mencaci agma kami.Krna sesungguhny saat kalian /non muslim menebar kbhongan dan pada saat itjuga kalian telah melakukan kbhongan pada diri kalian sendiri.Ok !!!!!

  22. bagi saudaraku/muslim.Tidak ad gunanya kita memperdebatkan ini.Karna ini juga menimbulkan perselisihan.Itu sangat tidak baik bagi kedua belah pihak.Lagian kita pasti bsa membedakan mana yang bohong dan tidak.Perkuatkan lah iman kalian saudara ku.jangan mau terbawa arus yjng akan mengkafirkan kita.
    wasalam saudaraku.

  23. Mengapa saudara2 muslim merasa kebakaran jenggot kalau anda yakin bhw Alquran itu wahyu dari Alloh.
    Artikel diatas ingin menjelaskan kebenaran,terpulang kepd saudara….

    Saudara2 bisa mengunjungi di http://www.isadanislam.com/jalan-kebenaran

    http://santosogatotbudi.wordpress.com

    Untuk kaum muslimah bisa membaca di http://www.isaislamdankaumwanita.com

    Semoga saudara2 bisa lebih terbuka lg pikiran sauda.

  24. “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    – Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    – Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

  25. *Keturunan ibrahim ishaq dan ismail= mr. M (dr anak istri ke 2 ibrahim dr budak ibrahim) memang keturunan ismail diberkati ALLAH, sedangkan keturunan ishaq= israel ALLAH mengadakan perjanjian menurut Taurat. Tetapi Apa salah malaikat jibril menurunkan Al Quran sama org yg tdk bs baca dan menulis ?? Knp Muhammad mendapatkan ayat” Al Quran hrs meditasi di gua Hira bukannya gua itu tempat setan dan iblis ?? Kalau Muhammad seorang nabi pasti di AlQuran ada Nubuat atau tanda” akan lahir seorang Nabi ?? Ayat” AlQuran tidak ada yg isinya tentang mujizat seorang Nabi klo ada disurat dan ayat apa ?? Terimakasih buat umat muslim tolong dijawab yachh..

  26. To. kabar sukacita

    Hanya dimata manusia adanya istilah budak, tetapi dimata Allah tidak ada istilah budak, yang dinilai hanya amal perbuatan manusia

    Rahasia Allah menurunkan Alquran kepada sesorang yang tidak bisa baca-tulis agar tidak ada pengingkaran terhadap isi Alquran, tetapi ternyata kalian tetap saja mengingkarinya?,Dan seandainya jika Alquran diturunkan kepada seseorang yang pandai baca-tulis, mungkin nyata-nyata kalian lebih mengingkarinya..

    Nubuat tentang akan datangnya seorang Nabi setelah Nabi Isa putra Maryam ada tertulis dalam Kitab Injil, yang jadi masalah ada dimana Kitab Injil sekarang? (ingat Kitab Injil bukan Alkitab)

    Ingat!!! Injil itu Firman Allah yang diturunkan langsung kepada Nabi Isa putra Maryam,

    Sedangkan Alkitab itu karangan atau ciptaan paulus cs

    (jelasnya baca postingan Ikan Mas diatas, biar anda bisa pandai, ok)

  27. Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  28. To. Pemimpi

    Ketahuan anda itu tidak berilmu dan suka meng-fitnah,… anda mengutip ayat-ayat Alquran hanya untuk mengalihkan & memutar-balikan fakta terhadap kebobrokan isi alkitab anda.

  29. To. Pemimpi
    ,
    KALO ANDA GAK TAU, SAYA BERI TAU

    Mulanya jesus itu adalah jezeus dewa matahari, atau dikenal sebagai dewa bangsa romawi. Pada saat itu atas inisiatif dari paulus dan para utusan gereja maka diusulkanlah kepada raja romawi agar Jezeus sang dewa matahari diganti menjadi Jesus kemudian diusulkan menjadi tuhan.

    Setelah raja rowawi setuju, maka pada tahun 325M di Nicea dilaksanakanlah musyawarah yang terkenal dengan pengangkatan Jesus menjadi tuhan

    Sesungguhnya orang-orang romawi pada saat itu tidak setuju dengan pengangkatan jesus menjadi tuhan, sebab mereka punya kebiasaan setiap tanggal 25 desember untuk bersenang-senang dalam merayakan dewa matahari

    Agar tidak menghilangkan kebiasaan orang-orang romawi tersebut dalam perayaaan terhadap dewa matahari yang jatuh setiap tanggal 25 desember, maka oleh raja romawi perayaan dewa matahari diganti menjadi hari kelahiran jesus atau natal

    Makanya pada latar belakang gambar jesus selalu ada gambar matahari, itu pertanda bahwa jesus itu adalah jelmaan dari jezeus dewa matahari

    Kasihan ya, kalian tidak mau belajar sejarah, bahkan doktrin sesat tentang ketuhanan jesus ditelan mentah-mentah, mau saja dibodohin paulus manusia zaman baheula, yang tidak punya pengetahuan dan tidak berilmu

  30. sebaiknya umat kristiani, bertanya dalam hatinya, apakah yesus selama hidupnya pernah menyebut dirinya sbg seorang katolik atau nasrani!!!!

  31. Kalau yesus tuhan, mengapa dya gk tau kapan hari kiamat ? Sedangkan di aL kitab gk satu ayat pun yg menerang kan diri ny tuhan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 229 other followers

%d bloggers like this: