MENGENAL MUHAMMAD

PEMBUKA


Tentang Penulis
Penghargaan

Pendahuluan


BAB 1
Siapakah Muhammad?


Kelahiran dan Masa Kecilnya
Menikah dengan Khadijah
Pengalaman Mistik
Kebohongan Penindasan
Hijrah ke Medinah
Pecah Belah dan Jajah
Janji-janji Hadiah Surgawi
Perintah Melakukan Kekerasan
Penyerangan
Perkosaan
Penyiksaan
Pembunuhan
Pembantaian Massal
Penyerangan terhadap Banu Qainuqa
Penyerangan terhadap Banu Nadir
Penyerangan terhadap Banu Quraiza
Taqiyyah: Tipuan Suci


BAB 2
Riwayat Pribadi Muhammad


Apa itu Narsisisme
Cult (aliran pemujaan) dari Narsisis
Pesan/Alasan sang Narsisis
Orang Narsis ingin meninggalkan Warisan
Orang Narsis ingin jadi Tuhan
Apa Penyebab Sifat Narsis?
Pengaruh Khadijah terhadap Muhammad
Keyakinan Muhammad atas Tindakannya
Muhammad dan Al-Amin
Lebih Jauh tentang Pecah Belah & Jajah
Perbandingan Islam & Cult


BAB 3
Pengalaman Bawah Sadar Muhammad


Angan-angan untuk Bunuh Diri
Temporal Lobe Epilepsy
Gejala-gejala Kejang TLE
Gejala lain TLE
Perjalanan Malam ke Surga (Isra Miraj)
Muhammad & Kebenaran
Asal-Usul Pengalaman Mistik Muhammad
Stimulasi Otak Ciptakan Sosok Kayal
Onta Berlutut karena Beratnya Wahyu
Kasus Phil K. Kindred
Kasus-kasus TLE Lainnya
Orang-orang terkenal penderita TLE
Seksual, Religi & Aktivasi Hiper dari TLE
TLE adalah penyakit bermuka banyak


BAB 4
Penyakit pada Tubuh Muhammad


BAB 5
Muhammad & Aliran Sesatnya


Semakin Sulit Semakin Baik
Orang-orang Narsis Terkenal
Jim Jones
David Koresh
Sekte Kuil Matahari
Pintu Surga
Charles Manson
Joseph Kony
Kekuatan Sebuah Kebohongan Besar
Penggunaan Kekerasan
Kenapa Tiap Orang Memuji Muhammad?


BAB 6
Jika Orang Waras Mengikuti
Orang Tidak Waras


Ketaatan Mutlak
Mati sebagai Bukti Beriman
Hukuman dan Ancaman
Menyingkirkan Para Penentang
Tidak Konsisten
Hancurnya Hubungan Keluarga
Pengaruh Bujukan
Bualan-bualan Luar Biasa Besar
Mengaku Punya Pengetahuan Rahasia
Melakukan Mujizat-mujizat
Curiga akan Non-Muslim
Pembenaran Diri Sendiri
Isolasionisme (Pengasingan Diri)
Perubahan Perlahan
Menuntut Nyawa sebagai Korban
Mengelabui Umat
Pengekangan Informasi


BAB 7
Pertukaran Pikiran (Dialog)
antar Budaya


FORUM DISKUSI


Faithfreedom Indonesia
Mengenal Islam


Situs Lain tentang Islam


Faithfreedom Indonesia (FFI)
Mengenal Islam
Duladi: Kenapa Saya Benci Islam?
Idiot Islamic Head Hunter
FFI Ensiklopedia
Irshad Manji: Beriman Tanpa Rasa Takut
Answering Islam
JihadWatch
Prophet of Doom
RAWA
Walid Soebat
History of Jihad
Ex-Muslim
Apostates of Islam


Download:
Mengenal Muhammad versi Offline


Format CHM (interaktif) (1,2 MB)
Format MS-Word (298 KB)

Responses

  1. Bung, kalau ada penyerang seperti Tibo CS /Salibis pembumi hangus, Allah sudah menciptakan Reptil yang hanya memiliki amygdala.

    Jika ada seseorang yang kerjanya memeluk bunga sambil menangis seperti Ali sina, Allah sudah menciptakan mamalia, banyak sekali mamalia yang bisa menangis dan tertawa karena memiliki limbic system, seekor anjing contohnya.

    akan tetapi ini Manusia bung, memiliki Neo cortex untuk berfikir, berfikirlah bung , apa yang dilakukan para pemurtad di dunia Cyber ini mencelakakan Manusia di Dunia dan Akhirat.

    • Dr.neo-Cortex menulis : Bung, kalau ada penyerang seperti Tibo CS /Salibis pembumi hangus, Allah sudah menciptakan Reptil yang hanya memiliki amygdala.

      Jika ada seseorang yang kerjanya memeluk bunga sambil menangis seperti Ali sina, Allah sudah menciptakan mamalia, banyak sekali mamalia yang bisa menangis dan tertawa karena memiliki limbic system, seekor anjing contohnya.

      akan tetapi ini Manusia bung, memiliki Neo cortex untuk berfikir, berfikirlah bung , apa yang dilakukan para pemurtad di dunia Cyber ini mencelakakan Manusia di Dunia dan Akhirat.

      Aisha bertanya : … apakah kamu benar2 manusia yang dapat berpikir ?

      Jika kamu memang dapat berpikir, kenapa kamu tetap memeluk Islam yang mengajarkan :
      a. Menyembah batu meteor hitam Hajar Aswad, 5x sehari ? Berpikirlah !
      b. Mengapa kamu menyunatkan dirimu sedangkan Muhammad tidak pernah disunat (dipotong kulubnya) ? Berpikirlah !
      c. Mengapa kamu menikuti agama yang menyuruh : pembunuhan terhadap sesama manusia ? Berpikirlah !
      d. Mengapa kamu percaya kepada Aulloh swt yang adalah penipu ulung (QS 8:30) ? Berpikirlah !
      e. Mengapa kamu mengikuti nabi palsu Muhammad yang tidak dapat menekang nafsu syahwatnya sehingga mengawini banyak wanita2 ? Berpikirlah !
      f. Mengapa kamu percaya kepada Muhammad yang adalah pedofil ? Berpikirlah !
      g. Berpikirlah jika kamu adalah manusia !

      • pelajarilah Quran lansung dr sumbernya atau dari ahlinya jangan dari orang ke orang……bisa menyesatkan.

      • dasar tolol lu ah,tidak mengerti sejarah islam banyak ngomong

      • - islam tdk menyembah batu hitam, itu juga bukan batu meteor, itu batu biasa, hanya utk menyatukan arah orang islam sembahyang saja.
        - sunat itu ternyata dr sisi kesehatan baik, muhammad sunat.
        - islam tdk menyuruh membunuh sesama manusia, bahkan melarang keras melakukannya .
        - allah penipu ulung jangan diartikan scr harfiah, itu bahasa kelas tinggi. Artinya, allah lebih hebat dr para penipu, jangan sekali2 menipu allah krn allah akan tahu segalanya (Maha Mengetahui).
        - yg dikawini muhammad tdk semuanya wanita cantik dan muda, shg mootivasinya bukan nafsu sex.
        - muhammad mengawini Aisa ketika umur sekitar 15 thn, bukan anak kecil. Skrg kan tdk sedikit yg usia 15 thn sdh kawin.
        - Yesus itu manusia, bukan tuhan, mengapa disembah.
        - jika kamu juga manusia, maka berfikirlah.

  2. Dasar… Blok… Pendusta…… Berani Betul Kau Menjelek-Jelekan…Agama.. Rahmatan Lil’alamin… dan Nabinya Yang Mulia…..Yang Di Ridhoi… Olah… Allah Sang Khalik…. Penguasa… Bumi dan Langit… Yang Merajai Hari Akihir… Sungguh Sombong Dirimu…….. Siapa Sih Kamu.. Baru >>> Jadi Makhluk yang lemah saja… yang tak seberapa kekuataannya… Menghina… Tuhan..dan Rosulnya…… dasar KAU ORANG YANG SOMBONG…DAN TAK TAU DIRI…. SADARAILAH… Sebelum TERLAMBAT… …!!!! JIKA KAMU ORANG YANG BERPIKIR… BERAKAL… DAN BUKAN BINATANG.. YANG TIDAK PUNYA AKAL PIKIRAN… Yang Hanya Tau Makan……. CAMKAN ITU…

    • Begitulah anda ini, sangat adil, Ketika suatu blog membicarakan islam dr sisi lain anda anggap menjelekkan, Bagaimana dng situs2 islam yg menkritisi (baca : mengkafirkan non muslim) kristen ?

      • pertanyaan sia goblog sanjing, pembelaan gitu nurut sia, yg jadi masalah ini situs terlalu babi, da emang yg bikin situs babi dan jesus pun babi, fakta beunta anjink.

    • Islam tidak usah di-jelek2in, karena memang sudah jelek !

  3. ini isinya penyalahgunaan dunia maya buat mengejek agama ya… silahkan mas bro… besok tinggal nunggu kalian mati pelan2… stroke… pikun… gak percaya..?? buktikan aja, tetanggaku sudah alami bro…

  4. oooh yeesss. knp nabi muhammad punya banyak istri?
    kontolnya nabi muhammad bercabang??

    • Semoga do’a Lelegede menimpa orang kristen yang satu ini,
      Kemaluannya Busuk, Kena HIV, Kena Penyakit Kusta,

      Penyakitnya akan sembuh kalau dia bertobat masuk Islam dan menjadi Islam Sejati……Aamiiieeen Yarobbal ‘alamiin.

      Singodimejo

    • Gak ada waktu untuk sexx ce’. Meski banyak istri,, tapi sahabatnya perlu di bina.. Siang ekspansi menyiarkan islam,, malam saat itu diwajibkan sholat malam.. Untuk islam yang berjaya dan banyak penganutnya sampai saat ini, (amerika,belanda,prancis,australia) dan semua negara dibelahan dunia yang pertumbuhan umat islamnya meningkat. Undur diri ya dari blog ini,, InsyaAllah makar anda akan dibalas oleh makar Alla SWT. Amin

      • Muhammad “tidak ada sekz” ???
        Kamu adalah pengikut Muhammad yang setia, sehingga tidak malu2nya untuk berTAQIYAH ISLAMIAH !

        Bagaimana dengan penzinahan Muhammad terhadap Mariyah, budak Hafsah ? Itu jelas2 mengkisahkan ketidak sanggupnya Muhammad untuk mengkontrol nafsu birahinya !

      • anda tuh hanya dengar dr orang lain saja, pelajarilah sejarah islam dg benar

      • sebagian besar wanita yg dikawini Muhammad tuh secara fisik tdk menarik (janda tua, budak), tetapi karena ini perintah Allah (mungkin utk melawan adat/tradisi Arab ketika itu yg begitu kuat), maka Muhammad melaksanakannya demi syariah islam. Fitnah tuh yg mengatakan Muhammad zina dg Mariyah. Mariyah juga bukan budaknya Hafsah.

  5. ooh jadi ibrahim, musa,sulaiman,daud …………. bercabang juga yah?
    yesus,paulus dkk yang hidup selibat kontolnye buntung yah????

  6. islam adalah dusta agama dari kaliam tulisan arab yang sempurna hingga ayat ayat setan berhamparan penuh di dala isi al quran

    • mongnaon babi, mangkanya jangan sering makan babi sia goblog, ngomong we masih balelol, anjink.

  7. KITAB SELAIN ALQURAN ADALAH KITAB CIPTAAN SETAN.

    • Quran adalah kitab ciptaan iblis ! Dimana didalamnya terdapat deklarasi iblis yang adalah penipu ulung (QS 8:30) !

      • kalo kamu sdh mempelajarinya dg benar mk kau akan kagum dan menyimpulkan bw tdk mungkin ciptaan manusia, apalagi iblis lha wong Quran banyak menyerang iblis……..kamu pasti akan mengikuti Quran

      • Al quran yg mna sih yg km ikuti? Lu ngikuti quran yg dikasih ma pendeta mu, jd jauh mlencengnya!

        Harta rampasan perang (Al-’Anfāl):30

        - Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.

  8. Hai….Anda akan tahu apakah anda pintar atau Bodoh….., kenapa para muallaf (dari berbagai agama dan Atheis) yang masuk Islam umumnya adalah orang2 yang pintar (Profesor, Doktor, Para pendeta dan Pastor yang sudah pintar, Dokter, Dosen, Ilmuawan dll) yang telah mendalami Islam dengan benar dan jujur ? Dan kenapa orang2 Islam yang murtad itu umum umumnya dari kalangan tingkat ekonomi dan pendidikannya rendah (demi sekardus Mie isntan), dan sejumlah kecil selebritis yang memang tidak punya dasar agama Islam (bodoh)? Jawablah dengan jujur dan cerdas, jangan dengan KEBENCIAN….Semoga anda menjadi orang pintar. Oh. Ya saran saya … jangan belajar Islam dari sumber – sumber Islamologi yang dipelajari di Kampus2 teologia, ITU SEMUA ADALAH FITNAH.

    • betul , jadi belajarlah juga kristianitas dari kampus2 teolgia, jangan dr pesantren2. ITU SEMUA FITNAH. DAN FITNAH LEBIH KEJAM DRPDA FITNESS !

      • Ni gua demen ama jawaban ente, kmi ga perlu blajar kristen ke pesantren untuk mengenal kristen,
        Baca wikipedia, baca Al quran, sama ko isinya!
        Kenapa ane ga blajar dari kitab mu, y karena kitabmu terbukti . Telah diubah ubah, 10 perintah Allah aj dirubah pada injil katolik tahun 1992! Nah ini lagi pertanyaan, apa bedanya lu ma katolik? Katolik ada sebelum kristen bro, Martin luther mu dulu jga pastor sebelum mendiri kan aliran sendiri,

  9. Yang poligami bukan cuma Nabi Muhammad. Nabi-nabi lain juga banyak yang poligami (Nabi Daud punya istri 99). Sebelum datangnya Islam, lak-laki mau punya istri sekecamatan juga gak apa-apa (walaupun ngurusnya belum tentu becus). Justru Islam datang untuk membatasi (hanya boleh 4). Kalau pun Nabi Muhammad lebih dari 4 itu adalah khusus untuk beliau dan beliau berpoligami bukan untuk memuaskan nafsunya, tetapi untuk membantu para janda sahabatnya dan anak-anak mereka yang yatim. Kalau Nabi Muhammad nikah karena nafsu pasti akan nikah dengan perawan-perawan cantik dan muda belia.
    Bagi Anda yang menghina Nabi Muhammad, silakan mawas diri: Apakah Anda sekalian sudah lebih baik atau setidak-tidaknya mendekati keluhuran budi beliau? Ataukah memang Anda sudah yakin memang lebih baik daripada beliau? Sayang sekali, Anda orang yang sangat mudah dihasut. Semoga Allah memberikan jalan lurusNya kepada kalian.

    • @ all

      Dalam institusi perkawinan yang normal & sehat :
      - Alasan apa laki2 harus nikah lagi?
      - Apa sih enaknya Poligami?
      - Bila harus jujur, apakah hati nurani perempuan rela dipoligami?
      - Apa tujuan berpoligami?
      - Pihak laki2 atau perempuan yang diuntungkan dalam poligami?
      - Apakah poligami memang benar2 perintah Tuhan atau hanya keinginan manusia?
      [Kalau memang perintah Tuhan bukankah seharusnya tidak boleh ada satu pihak (wanita) yang dikorbankan terluka/tersakiti hati/perasaannya, bukankah Tuhan itu adil?]
      - Kalau memang berasal dari Tuhan, apa tujuan Tuhan memerintahkan poligami?
      - Mengapa Tuhan Tidak memerintahkan wanita untuk berpoliandri?
      - Apakah para pria rela bila istrinya melakukan poliandri?

      Mohon pencerahan…

      • sob,coba pikirkan baik2,di dunia ini banyak wanita apa pria?,jlas wanita,itulah tjuan berpoligami,agar wanita dpat dpat mrasakan rumah tngga smua,mkanya poligami sah dan itu ckup adil bkan buat wanita yg blum mnikah,asalkan si pria sanggup brlaku adil

      • Ini juga ni pertanyaan yg ngga rasional, sama kayak pertanyaan mengapa lu bilang Yesuz itu Tuhan? Ada yg bilang yesuz bukan Tuhan tpi anak Tuhan, ini lebih parah lgi, untuk apa Tuhan punya anak? Untuk nebus dosa mu? Mikir, yesuz uda berkata dikitab bahwasanya di akhirat nanti setiap orang akan diadili ats dosa2 yg telah diperbuat sendiri, ga menanggung dosa orang lain,

    • Lho … katanya Islam adalah pelurus kitab2 sebelumnya ?
      Poligami dilakukan oleh kaum pagan, kenapa Muhammad malah ikut2an berpoligami ? Bukannya malah membrantas poligami .. lalu apakah yang diluruskan oleh Islam ?

      • meluruskan itu kan tidak berarti semua yg dilakukan oleh kitab sebelumnya harus diganti, tentu yg baik/benar diteruskan sedangkan yg tidak baik yg diganti/diluruskan.
        Poligami itu perlu selama alasannya benar dan dilakukan secara benar dengan tujuan yg benar. Anda tuh melihat dari poligaminya saja, tidak melihat dari alasan dan tujuannya. Kalau poligami hanya utk memuaskan nafsu sex dan kemudian tidak bertanggung jawab, ini jelas salah.

  10. Buat teman2 yang protes keras atas isi tulisan dalam buku Mengenal Muhammad di atas, coba tolong sampaikan di sini bagian mana dari isi buku tersebut yang menurut anda tidak benar…

    • keliatan tololnya, udah tau jawabanya masih nanya goblog sia anjink chinababi, agama jesus dibawa sama penjajah, ada kemungkinan leluhur sia diperkosa sama kompeni bangsat.

  11. @ all

    Dalam institusi perkawinan yang normal & sehat :
    - Alasan apa laki2 harus nikah lagi?
    - Apa sih enaknya Poligami?
    - Bila harus jujur, apakah hati nurani perempuan rela dipoligami?
    - Apa tujuan berpoligami?
    - Pihak laki2 atau perempuan yang diuntungkan dalam poligami?
    - Apakah poligami memang benar2 perintah Tuhan atau hanya keinginan manusia?
    [Kalau memang perintah Tuhan bukankah seharusnya tidak boleh ada satu pihak (wanita) yang dikorbankan terluka/tersakiti hati/perasaannya, bukankah Tuhan itu adil?]
    - Kalau memang berasal dari Tuhan, apa tujuan Tuhan memerintahkan poligami?
    - Mengapa Tuhan Tidak memerintahkan wanita untuk berpoliandri?
    - Apakah para pria rela bila istrinya melakukan poliandri?

    Mohon pencerahan…

    • Itulah Islam, ajaran karangan Muhammad … poligami hanya untuk laki2 dan perempuan dilarang poligami … bukankan itu adalah ajaran hanya bagi laki2 yang tidak dapat mengontrol nafsu birahinya ?

      Kenapa Islam menghalalkan poligami sedangkan Aulloh swt tidak mencipatakan lebih dari satu “Siti Hawa” untuk menjadi istri2 Adam ?

      Itu bukti bahwa Islam adalah ajaran ciptaan Muhammad yang menghalalkan kebejatan nafsu birahinya, nafsu membunuhnya, nafsu hartanya !

      • coba bayangkan kalo wanita bersuami lebih dari satu, siapa bapak anak yg dikandungnya ? campur atau BINGUNG

      • saya setuju ma anonymous,emang siaisha sukanya berganti-ganti suami makanya dia setuju denganajaran setan coy

    • beberapa pertanyaan memang masuk akal, tapi beberapa pertanyaan lain sangat sayang ditanyakan, misalnya: mengapa wanita tdk poliandri (kalau wanita punya suami lebih dr satu, siapa bapak anak yg dikandungnya ? apakah bisa menentukan scr pasti ?). Mengapa tidak sekalian bertanya, mengapa yg melahirkan hanya wanita saja, mengapa pria tdk bisa melahirkan ?

    • Untuk ZXCVBNM: Alloh Swt sama sekali tidak menganjurkan berpoligami yang salah adalah manusia pria muslim dan khususnya orang2 kristen wabil khusus si aishamuhamad.
      Alloh swt berfirman didalam Al-Qur’an surah An-Nisa 4:2-3 kepada pria2 muslim khususnya kepada orang2 di selurih dunia. Bahwa: 1(satu) orang anak perempuan “Yatim Piatu” berbanding 4(empat) orang anak perempuan yang punya “Orang Tua”(Ayah dan Ibu)”.
      An-Nisa 4:2-3 Artinya: 4:2 Harta milik anak yatim piatu peninggalan orang tuanya tidak boleh digunakan, dimanfaatkan dll; untuk usaha,
      untuk dimakan, dan lain sebagainya meskipun mendapat izin dari si anak yatim piatu tadi…Haram hukumnya menggunakan harta anak yatim piatu walau sebesar biji wijen…Haraaaaaaaaaaaaaaaaammm.
      Lanjutan ayatnya 4:3 Dan kalau kalian tidak bisa berbuat “ADIL” Kpd anak “Yatim” yang akan kalian jadikan “Istri”, Maka kawinilah 2 Dua, 3 Tiga, 4 Empat; wanita yang bukan yatim yang kalian suka…

      Tetapi kalau kalian tidak bisa berlaku “ADIL” pada ke empat atau lebih Istri2 kalian, Maka Istri kalian “Cukuplah 1(satu) saja!!!!!!!!!!

      Ket:
      Selain Agama Islam tidak ada satupun agama di dunia ini yang Kitab Sucinya menginstruksikan PUNYA ISTRI SATU SAJA.

      Tambahan:
      1)
      Surah An-Nisa 4:129 Kata Alloh swt: Kalian tidak akan pernah bisa berbuat dan berlaku “ADIL” kepada Istri2 kalian; Meskipun kalian ingin dan berusaha untuk “ADIL” Kalian tidak akan pernah bisa ADIL Kepada mereka!!!.
      2)
      Surah Al-Ahzab 33:52 Kata Alloh: Hai Muhammad sejak diturunkannya ayat ini Al-Ahzab 33:52) Kamu tidak boleh kawin lagi. Nah~!!!:
      Kalau ada dan kalian orang2 kristen menjumpai para pria Orang2 Muslim didunia ini khususnyua di Indonesia punya istri lebih dari 1(Satu); maka hal itu TIDAK ADA URUSANNYA DENGAN ALLOH SWT, DAN NABI MUHAMMAD SAW, SERTA AL-QUR’AN…..

      Karena:
      1400 tahun lebih yang lalu Nabi Muhammad Saw sudah tidak pernah kawin lagi karena sudah dilarang oleh Alloh Swt.

      Kalau sampai hari ini dan seterusnya Orang2/pria2 Muslim kawin dan punya istri lebih dari satu; Itu adalah urusan mereka kepada Alloh dan sekaligus mereka harus kudu bertanggung jawab atas rusaknya nama Nabi Muhammad Saw atas perbuatan mereka yang punya istri lebih dari satu mengatas namakan Nabi Muhammad Saw dengan Pernyataan mereka dengan “SUNAH RASUL”.

      TIDAK ADA SUNAH RASUL DAN SANGKUT PAUTNYA DENGAN NABI MUHAMMAD SAW MASAALAH PERKAWINAN MELAINKAN
      BERTANGGUNG JAWAB LANGSUNG KEPADA “ALLOH” “SWT”.

      Dan buat aishamuhamad:
      Alloh Swt tidak pernah menyuruh dan Memerintahkan Hamba hambaNya(Para Pria) untuk punya istri lebih dari satu baik melalui Al-Qur’an maupun melalui Hadist kudsiNya. Kecuali:

      Kepada Nabi Muhammad Saw…Tetapi…Nabi Muhammad Saw sudah dilarang tidak boleh kawin lagi sejak 1400 tahun yang lalu
      melalui firman Alloh Swt di Surah Al-Ahzab 33:52.

      Kalau ada orang Muslim yang punya istri lebih dari satu; nasib mereka tidak lebih baik dari Orang2 Kafir Kristen karena mereka tidak beriman kepada Alloh swt dan para Nabi dan Rasul, serta Al-qur’an nul karim.

      Firman Alloh Swt dalam Al-Qur’an Untuk Orang2 “Kafir” Muslim:
      Surah Albaqarah 2:6…
      Innal ladzii na kafaruu sawaa un ‘alaihim a andzartahum am lam tundzirhum laa yu’minuun.
      Artinya:
      Alloh Swt Ber Sumpah Dengan Kata: “Sesungguhnya”
      Surah Al-Baqarah 2:6… “Sesungguhnya” orang-orang Kafir itu, “Sama” Saja” bagi mereka, Kalian peringati/nasehati/bimbing/ajari/
      tentang kebaikan dan/atau tidak kalian ingatkan/nasehati/bimbing/ajari; “Mereka tetap tidak akan pernah mau “Ber-”Iman”…Ini adalah Difinisi orang2 “Kafir”.

      Untuk anda “aishamuhamad” anda adalah penghuhuni Neraka Jahannam yang abadi kalau anda mati dalam keadaan “Kafir” “Kristen” dan anda adalah “Bahan” Bakar api Neraka Jahannam; Karena anda memaki-maki Nabi Muhammad Saw maka Orang tua andapun menerima dosa yang anda lakukan “Kasiahan sekali nasib orang tua anda berdosa dan mungkin disiksa oleh Alloh Swt atas perbuatan anaknya yang menamakan dirinya aishamuhamad.

      Salam Bro,
      Daniel Chong

  12. jumlah wanita lbh banyak drpd kaum pria.itu sbbny di bnarkn poligami.itulah solusi dari islam. smoga Allah mmber hidayah

    • Ajaran sesat..Allah nggak akan beri hidayah menyuruh kawin lbh dr satu. Tobat lah kwn..

  13. @ Anonymous

    Jawaban anda seperti obrolan di warung kopi, tidak ada bobot apapun.
    Apakah pada masa muhammad sudah ada statistik kependudukan?
    Coba anda jawab pertanyaan di atas….

    • fakta nya emang perempuan selalu lebih banyak dari jml pria, siamah goblog anjink nah itu baru fakta, aink apal sia nu nyieun atau nu ngadukung ini situs pasti china babi bukan pribumi asli !

      • Teori ini adalah PEMBOHONGAN ISLAMIAH untuk menghalalkan ajaran Muhammad, yaitu : Poligami !

      • pelajari lebih dalam mengapa Muhammad beristri lebih dari satu ?

    • utk saat ini mungkin jumlah wanita sedikit lebih banyak dr pria, kita tdk tahu bbrp tahun ke depan.
      Alasan poligami sebenarnya banyak ya, a.l:
      - istri pertama belum bs memberikan keturunan.
      - istri pertama sakit dalam waktu lama shg tdk bs melayani suami.
      - nafsu suami sangat besar (hypersex) shg istri tdk kuat melayani, perlu wanita lain (istri lain). dr pd ke pelacuran atau zina atau selingkuh.
      - menolong wanita lain atau anaknya (anak yatim),
      - dll
      masing2 orang berbeda alasannya; harap diingat bw pria yg poligami kurang dr 1 persen krn syarat utk berpoligami memang sangat berat.

      Pertanyaan:
      bila seorang istri sakit berat permanen dan tdk bisa melayani suami, sementara suaminya masih muda dan nafsunya masih besar, apakah suami harus tetap bertahan dg tetap seperti itu ? atau poligami, atau menceraikan istrinya dan kawin lagi ?

    • Anda ZXCVBNM salah besar, maksudnya si Anonymous adalah
      dizaman kita sekarang ini memang kenyataannya lebih banyak wanitanya daripada prianya.

      Supposed…sekali lagi Supposed: anda ZXCVBNM punya adik perempuan atau anak perempuan; karena kondisi sekarang ini dengan banyaknya wanita daripada pria seluruh pria di Indonesia ini kawin, adik dan/atau anak perempuan anda tidak kebagian suami karena sudah tidak ada lagi pria yang tidak punya istri alias sudah kawin semuanya… Pertanyaanya maukah anda mengawinkan adik/anak perempuan anda kepada pria yang sudah beristri atau anak/adik/kakak perempuan anda jadi Public Properties.

      Dimana kalau adik/kakak/anak perempuan anda dinikahi oleh pria yang sudah beristri, anak keturunannya jelas siapa ayahnya, dan mendapatkan hak2 sebagai ahli waris.

      Pilih mana? adik/kakak/anak perempuan anda jadi “Public” “Properties” atau Bersuami dgn pria yang sudah beristri.
      Ket:
      Alloh Swt tidak pernah membuat statement para Pria Muslim boleh,
      Harus, Wajib punya Istri 4(Empat)…

      Yang ada “Statement Alloh” di Surah An-Nisa 4:2-3; 4:129 adalah:
      Rasio antara anak perempuan Yatim: Perempuan yang tidak yatim adalah: 1:4.
      Ket: Surah An-Nisa 4:2-3
      Kalau bisa ADIL pada anak yatim yang menjadi istri kalian tidak ada itu yang namanya punya istri: 2, 3, 4. keterangan selanjutnya kalau tidak bisa berlaku ADIL pada Istri2 kalain maka Cukuplah satu saja.

      Karena tidak ada satupun “Pria”…Laki-laki… apakah Muslim maupun Non Muslim didunia ini yang bisa berbuat ADIL kepada Istri2 mereka
      walaupun para pria/laki-laki tersebut ingin berlaku ADIL, Tetap Tidak Bisa ADIL. Firman Alloh Swt di Surah An-Nisa 4:129.

      Surah Al-Ahzab 33:52
      Nabi Muhammad Saw Stop, Dilarang Tidak boleh kawin lagi oleh Alloh Swt.

      Kalau di zaman sekarang ini ada banyak Pria/laki-laki muslim punya istri lebih dari satu…Mereka bukan Ummat Nabi Muhammad Saw kalau mereka mengatas namakan “SUNAH RASUL”.

      Salam Bro,
      Daniel

  14. Kebenaran itu hanya milik Allah seandainya ada manusia yang menyekutukanNya dengan manusia padahal telah datang padanya ilmu dan hikmah maka sesungguhnya Allah lebih mengetahui tempat kembalinya diakhirat. Apakah layak bagi seorang yang menciptakan disetarakan dengan apa yang diciptakannya… atau adilkah manusia yang lahir suci dibebankan dosa yang menurut pemikiran mereka,
    bukan murni dari apa yang disampaikan oleh seorang yang suci yang mereka puja.

  15. Saya mengenal Muhammad karena saya belajar biografie Muhammad dan Al Quran dan haditnya;

    Bahwa Muhammad adalah seorang pendusta dan penipu dan tukang kawin dan pemimpin haus darah…..dan Muhammad adalah nabi palsu dan memakai nama Allah yang memang Allah tidak suruhkan baginya jadi nabi.

    Manusia yang berpenyakit Jiwa dan mengaku jadi nabi terakhir…dan berakhir hidupnya berada dalam siksaan kuburan….inilah nabi palsu bangsa Arab dengan agama ciptaannya berasal dari setan dan setanlah yang telah menciptakaan agama islam didunia ini…inilah siasat setan berada dalam ajaran islam.

    Ingin mengenal siapa setan yang sebenarnya…?ikutilah ajaran islam Muhammad dan kamu akan dijadikan ‘ISLAM TERORIS’.
    kEBENARAN AKAN TERUNGKAP TENTANG SIAPA MUAHAMMD DAN ISLAM.
    Islam terbentuk dari hasil kebohongan…..dan kebohongan itu nyata dalam Muhammad dan agama islam.

    Beriman dalam kebohongan tanpa rasa takut inilah islam berada dalam kehancuran……Syiah dan Sunnih saling membunuh karena hal kebenaran.

    • kayak yg pernah kenalan aja, sisir dulu tuh mata lu anjink, goblog kemarin lebaran bukannya si jesus dikasih pakaian eh malah ga ditanggepin, apakah itu perlakuan kalian babi kpd patungnya hah

    • Setuju dengan pemikiran mu, @Mr.Nunusaku.
      Aisha pun demikian, setelah berkecimpung dalam debat Islam Kristen, maka terbukalah mata Aisha bahwa Islam (Quran) adalah ciptaan Muhammad yang memPLAGIAT Quran dari kitab2 dan ajaran2 agama lain !

    • yg kamu baca mungkin salah tuh…….

    • Hai dajjal apa kamu bisa baca tidak sih, dasar bodoh dan ideot sama kaya juru selamatnya yang suka makan babi

    • Ini satu lagi manusia Kristen penghuni Neraka
      Jahannam dan sekaligus menjadi bahan bakar
      api Neraka. Dan Ironis Ibu Bapaknya terbawa
      bawa masuk kedalamnya karena ulahnya….
      Multy level tidak hanya berlaku di dunia, Tetapi,
      di akhiratpun berlaku juga Multy level Dosa.
      Kenapa???
      anda mengaku iman, patuh taat, pada Jesus
      tetapim kenyataannya anda ingkar:
      Kepada Sabda Jesus As di bible:
      John 14:1-1
      John 14:1-16
      John 16:13
      John 16:14
      John 16:15
      Anda menulis membaca dan mempelajari
      Al-Qur’an dan Hadist Nabi Muhammad
      Tetapi statement anda mennunjukan kebencian
      Sayangnya kebencian anda ini menyebabkan
      Ayah dan Ibu anda serta kakak nenek anda
      terbawa-bawa mendapatkan dosa yang tidak
      terampuni karena hasil didikan merekalah anda
      jadi anak yang tidak berbakti pada orang tua.

      Membaca tetapi membenci ini bukan ajaran Jesus As

      Jesus Alaihis salam tidak pernah pernah salah,
      yang salah adalah Gereja dan Orangh2 Gereja.

      Saya Ber-Iman kepada Jesus Alaihis salam 100%
      Saya mengikuti 100% sepenuh hati ajaran-ajaran
      Jesus Alaihis salam. Kalau di sebut nama Jesus
      maka saya harus kudu mengucapkan Alaihis salam
      otherwise saya akan berdosa karena Jesus As adalah
      seorang Nabi Utusan(A Messenger) Alloh Swt. makanya
      Agama Jesus Alaihis salam adalah Islam…..
      Jesus Alaihis salam adalah seorang Muslim.

      Karena kebencian anda kepada agama Islam
      yang dibawa oleh Nabi Muhammad Saw padahal
      Jesus menyuruh anda untuk iman kepada Jesus,
      Jesus menyuruh anda untuk mengikuti perintahNya.
      John 16:12-15
      12) I still have many things to say to you, but you cannot
      bear them now. 13) However, when He, the Spirit of Truth,
      has come, He will guide you into all truth, For He will not
      speak on His own authority, but whatsoever He hears He
      will speak; and He will tell you things to come. 14) He
      will glorify Me, for He will take of what is mine and declare
      it to you. 15) All things that the Father has are mine. Therefore
      I said that He will take of mine and declare it to you.
      Ket: Statement Jesus diatas yang saya kutip dari Bible anda.
      1).
      Jesus jelas-jelas mengatakan Nabi Muhammad Saw akan datang.
      2).
      Jesus Jelas-jelas meletakkan jabatanNya dan menberikan kepada Nabi Muhammad Saw, dengan memberikan semua milikNya yang Dia dapatkan dari Bapak, Lord, Alloh Swt John 16:14-15.

      Banyak lagi Hai saudara-saudara Kristen tentang ajaran Jesus As
      yang dapat kita ambil hikmahnya bahwa Jesus Alaihis salam mengajarkan Ilmu Tauhid tentang agama Islam yang sejak dari Nabi Adam As.

      Salam Bro,
      Daniel

    • Yg nulis sapa tu buku, pendetamu ya,bernyanyilah trus! Bencilah muhammad dan islam, biar tambah jlas perbedaan kita di akhirat,

  16. yesus itu apaan si..???

    semacam patung liberty ya..???

    • Tidakkah kamu bertanya : Aulloh swt apaan sih ?? Batu meteor hitam ???

      • Allah itu pencipta jagad raya dan seisinya, termasuk manusia dan tentu termasuk Isa AS. Dia Maha Kuasa, Maha Esa, tidak punya anak.

  17. syaloom…
    Yesus, dalam Alkitab dia anak yang dilahirkan oleh mariam…
    dalam Alquran dia anak yang dilahirkan oleh mariam…(kitab mariam)
    kalo menurut imanmu Yesus adalah patung liberty, jadilah menurut imanmu ok? tapi Yesus tetap mengasihimu, dan memberkatimu. kalo kamu kenal Yesus lebih dalam kamu akan tahu bagaimana itu Allah, karena kalau kamu tidak kenal Yesus kamu tidak akan pernah temukan jalan kebenaran, dan tidak akan pernah kenal siapa Allahmu (sifatNya, karakterNya,dan keinginanNya). Tuhan Yesus mengasihi kita semua.

    • Novie kalau kamu perempuan yok kita bersundal yok???
      atau kalau kamu cowo kamu bisa bersundal sama mama kandungmu
      atau kamu bisa bersundal sama kaka dan adik perempua kamu

      Karena bersundal dianjurkan di dalam bible dan alkitab

      Singodimejo

  18. Yang menuduh AL-QUR’AN adalah ayat2 syetan…, adalah mereka yg SAKIT HATI, krn mereka tidak mampu membuat buku/ kitab yang menyamai kehebatan AL-QUR’AN,,,
    Yang menuduh Nabi Muhammad adalah orang gila, mereka adalah orang yang SAKIT HATI, mana mungkin didunia ini ada orang gila yg memiliki pengaruh dan pengikut yg luar biasa banyaknya… penganutnya milyaran.
    Bahkan sampai hari inipun penganutnya masih tersebar di seantero jagad raya ini…
    Cobalah berpikir….

    • wakakakakak .. buat apa sakit hati karena Quran ?
      Sebaliknya, Aisha sangat prihatin sama muslim2 spt kamu yang telah dibutakan mata hatinya sehingga batu meteor hitam SECARA TIDAK SADAR kamu sembah 5x sehari !

      • siapa yg menyembah batu ? Yg disembah ya hanya DIA, Yang Maha Esa, Yg Maha Perkasa, Maha Bijaksana, Maha Adil, Maha Pengasih dan Penyayang, Maha Pengampun. Siapa Dia ? Dia adalah Allah SWT, pencipta jagad raya seisinya, Tuhannya Isa, Musa, Daud, Ibrahim, Muhammad dan kita semua.

      • Soal batu meteor, tanya mbah google tentang ka’bah, hajar aswad dan mekah, biar lo gk cmn bisa gonggong gk jlas

  19. Nabi Boleh Banyak, dan sangt terkenal, dan bahkan pengukitnya juga miliaran, tetapi Tuhan yang mau jadi manusia, bahkan mati konyol di kayu salib dengan kondisi setengah telanjang hanya satu., TETAPI, kematian tidak sanggup menahan DIA, lalu bangkit mengalahkan kematian itu, naik ke sorga. sampai sekarang hidup terus, dan akan datang kembali untuk menghakimi manusia.
    Agama TIDAK akan pernah membawa manusia ke sorga. Yang Pasti bisa membawa manusia ke sorga adalah Pemilik dan Penghuni sorga yang pernah jadi manusia di Bumi, dan manusia bumi mau Percaya dan beriman kepada pemilik sorga itu untuk dibawa NYA setelah Mati.

    • Halleluya … amin.

    • Benar Bro, dia akan datang kembali dan menghakimi manusia yg tersesat, yaitu mereka yang menganggapnya sebagai Tuhan, padahal ia manusia biasa seperti kita. Tuhannya dia, ya tuhan kita semua.

    • Ya iman i saja, itu iman mu, ak rapopo,
      Cuma yg ciptakaan surga dan dunia ini Allah, bukan Yesuz,
      Tidak ada yg bisa mnyamai Allah di dunia ini, itu lah beda nya ciptaan dan Pencipta,

  20. Seorang Nabi (manusia), TIDAK akan pernah di berikan Tuhan Otoritas untukm menjanjikan Sorga dengan Pasti, hanya harapan saja. Sebab Nabi BUKAN yang puna Sorga. Tugas Pokoknya adalah memberitahukan Jalan, menunnjukkan saja tidak tau (QS 1:6).

    Jadi berbicara tentang sorga yang layak dipercaya hanya kepada ORANG sorga yang pernah ada di bumi. hanya DIA yang layak dipercaya untuk bisa ikut masuk ke sorga. Nggak percaya. Jawabannya mati dululah baru dapat jawaban pasti

    • yang punya hak atas surga ya tentu saja yg mempunyai surga, yg menentukan boleh tidaknya masuk surga……..ya tentu saja Allah, pencipta dan pemilik Isa. Isa tdk mempunyai wewenang menentukan seseorang masuk surga, isa (dan nabi2 lain) hanya memberi tips bgmn caranya spy bisa masuk surga.

  21. kurang ajar kamu…..kamu kristen yah,,,,,,,liat kristen sekarang menyembah patung,,,,,,menyembah manusia biasa,,,,,,sebagai Tuhan,,,,pikirkan itu,,,,,

  22. he… anjink keristennn kt ngocok aja yuk?? ngapaen debat2 agama???

    • Allahuakbar ! Duaarrr…bom bunuh diri. Allahuakbar ! Crooot…penggal kepala. Allahuakbar ! Gedubraak…ngelemparin batu rmh makan yg buka di bulan puasa. Allahuakbar…dor! Dor ! Dor! Tp mereka tdk salah jg krn mereka melakukan itu atas perintah alquran dan muhammad yg jelas2 tertulis.

      • salah banget bung, qur’an dan muhammad tdk memerintahkan demikian.

  23. Kristen Pantek..,kaum minoritas jangan banyak bacot..

    • cuma minoritas di indonesia !!!
      kalian bermimpi untuk menjadikan seluruh dunia dibawah islam,,,!!! NGIMPI !!! Damai dalam islam itu omong kosong !!! Fuck untuk tuhanmu dan muhammad mu !!!

      • Yang minoritas itu kamu goblok.kamu yang mimpi disiang bolong mana bisa si Kristus menjadi damai, kalau pengikutnya pada bejat

  24. Aku tidak mengenal Tuhan Muslim !!! siapa itu Muhammad !!! utusan YHWH atau IBLIS !!!

    • kalo anda orang yg bijak dan cerdas……………..coba pelajari dg benar; setelah itu berikan penilaian; kalau baik ya diikuti, kalu tidak baik dan tdk masuk akal ya jangan diikuti. Fair kan ?

  25. Muhammad menjelang mati aja masih bersumpah serapah,,,berbeda dengan Yesus sang Mesias yang mengampuni orang yang bersalah kepadanya !!!
    siapa yang menyembah patung ??? bukannya kalian yg menyembah kabah dan mencium batu mati #Nb: sudah sarang iblis di mekah !!!

    • bagaimana kamu bisa mengenal muhammad kalau kamu itu iblis si anak dajjal bego,emang situ nyembah apa oarang telanjang kok malah disembah dasar dohoh kamu itu njing

      • Haha..lo Jadul mmg dasar roh iblis..muhammad tu adalah jln penyesatan

  26. -Banyak alasan nikah lagi,tntunya dgn brfkr jauh.
    -jangan ditanya enaknya tp manfaatnya
    - mmg prmpuan gkda yg mau dipoligami, tp wnta pstnya tau diri jika ada kkurangannya atau jika dia nrmal brrt hatinya serakah,gkmau berbagi.
    -tujuannya bnyak, salah satunya biar gk bli placur, tau ndiri kan lki2 normal,
    -memang lbh bnyk untungnya pada laki2,tp jika wnita tdk srakah, maka brbgi itu indah, ktmbng ketahuan bw cwek gk jelas tdr dirumah?? Pikir
    -itu sih rahasia tuhan,jd gk mngkin salah, kamu mau nyalahkan tuhan
    -dari dulu segala sesuatu dalam kehidupan sudah dipertimbangkan mknya dijadikan hukum, poligamipun dibolehkan jika banyak kbaikannya drpd jeleknya.. Pkr ndiri apa baiknya
    -lucu kalo kita bicara soal poliandry. Emangnya lo gak mikir apa kalo wnt tu bisa hamil seandainya hamil lu tau gk siapa yg hamilin, bego amat
    -pria muslim 100% tidak akan rela.

    • Yg diatas @zxc

  27. dari blok tetangga:

    TERORIS = MUSLIM ?

    Apakah tetangga-tetangga Anda yang Muslim adalah teroris?
    Jumlah orang yang mengaku ‘Muslim’ dan menjadi teroris tidak sebanding dengan jumlah muslim yang bertebaran di muka bumi ini. Hanya segelintir orang yang menjadi teroris, jadi jangan digeneralisir muslim identik teroris!

    Segelintir ‘muslim’ yang menjadi teroris adalah korban NABI PALSU dalam Islam. Nabi Palsu inilah yang mengajarkan teror, sedangkan Rasulullah Muhammad s.a.w mengajarkan cinta kasih kepada seluruh manusia (tidak pandang agama).

    “Tidak akan masuk surga selain orang-orang yang memiliki kasih sayang,” kata Rasulullah s.a.w.
    “Kami adalah orang-orang yang memiliki kasih sayang, ya Rasulullah,” jawab sahabat.
    “Bukan dalam makna seorang dari kamu menyayangi seorang sahabatnya yang lain. Sesungguhnya rahmat Allah itu bagi orang yang mengasihi SELURUH MANUSIA,” tegas Rasulullah s.a.w.

    • copas blok tetangga:

      Orang Islam Teroris?

      Siapakah yang menyulut perang dunia pertama? Apakah orang Islam?

      Siapakah yang menyulut perang dunia kedua? Apakah orang Islam?

      Siapakah yang menjatuhkan bom atom atas Hiroshima? Apakah orang Islam?

      Siapakah yang membantai 20 juta suku Aborigin di Australia? Apakah orang Islam?

      Siapakah yang membantai lebih dari 100 juta suku indian merah di Benua Utara Amerika? Apakah mereka orang Islam?

      Dan siapakah yang membantai lebih dari lebih dari 50 juta Indian merah di benua Selatan Amerika? Apakah mereka orang-orang Islam?

      Siapakah yang menjadikan lebih dari 150 juta manusia dari Afrika sebagai budak (apartheid), Diantara 77 % dari mereka mati di perjalanan dan dikubur di lautan Atlantik? Apakah orang Islam?

      Bukan ! Bukan orang Islam.

      (Lalu, siapa terorisnya?)

  28. negara dan agama dikekritenan berpisah
    suatu hari kaum farisi (ahli agama jahudi ) menguji yesus
    Rabbi” apa yg harus kami perbuat untuk keharusan pemberian pajak kepada kaisar ?serta kawajiban yang lain yg harus dilaksanaka?
    Yesus menjawab :” berilah aku koin
    “gambar apa yg kamu liat dikoin ini ?

    jawab farisi “gambar kaisar
    Kata Yesus “berlah apa apa yg jadi hak kaisar dan penuhi apa apa ygmenjadi hak Tuhan Allah

  29. Setelah saya membaca comentar-comentar yang disampaikan dalam blok ini,semua mencerminkannya comentar-comentar sampah.
    Komentar yang didasari oleh kebencian dan amarah satu dengan yang lain,apapun agama Anda dan apapun keyakinan Anda belajar dulu dengan benar dan dari sumber yang bena dan menggunakan analisa berfikir yang netral.

    Jika Anda penganut agama Islam,bacala al’quran dan mengerti,membaca tanpa pengertian sama dengan berjalan di kegelapan.cermati ayat-ayat dan renungkan dengan baik.

    Belajarlah sejarah mengenai keyakinan yang saudara anut dari buku -buku yang bermutu bukan ajaran dari mulut ke mulut yang tdk layak untuk didengar seperti yang membuat comentar di blok ini.comentar sampah.

    Saya sangat yakin sekali bahwa semua manusia di bumi ini sama semua di hadapan Tuhan sang pencipta.Menghirup udara yang sama,disinari matahari yang sama dan tinggal di bumi yang sama.

    Buat saudara-saudaraku Kristiani saya juga menghimbau jangan menghakimi orang lain,itu bukan sifat Kristus. Isa AL Masih tidak butuh pembelaan dari manusia Dia punya kuasa berperang untuk dirinya sendiri,berdoalah buat saudara kita biar mereka mencari kebenaran dengan cara mereka masing-masing.

  30. Situs ini gerombolanx para setan2 kafir murtadin dan non muslim yang terang2an menghujat dan menghina dan merusak keluhuran keagungan dan kesucian Allah SWT, Nabi Muhammad, SAW, kitab suci Alquran …segera hentikan perbuatan terkutuk kalian dan bertaubatlah mumpung nyawa hidup, kalau tidak kalian sama saja dengan setan/iblis yang berujud manusia …bersiaplah menerima azab y pedih dan dosa2 kalian tak akan terampuni ……

  31. Semoga kau dlaknat Allah SWT.Neraka jahanam tempatmu.Bertobatlah sebelum terlambat,

  32. alloh? mmg apa itu alloh?

    Asal kmu tahu:
    - ALLOH ITU BKN TUHAN! BHKAN SBNRNYA ALLOH ITU TDK ADA! alloh itu sosok fiktif yg dibualkan muhamad sbg tuhan agar muhamad bs ngaku nabi.
    - muhamad ngaku sbg utusan alloh, pdhl sesungguhnya muhamad sndirilah “otak” dan “aktor” di balik alloh itu. Muhamad ciptakan alloh,adlh sbg alat utk dptkan pengikut, spya bs capai smua ambisi pribadi duniawi nya. Ambisi thd Wanita, Harta dan Kekuasaan.
    - Agar tdk kebingungan jk ditanya ttg bukti keberadaan alloh (yg mmg sbnrnya tdk ada), mk muhamad menunjuk batu vagina itu sbg tuhan. Mk jd lah smpai skrg hajar azwad itu sbg alloh sembahan islam.
    - dan hnya org2 bodoh (sprti kmu) sj yg mau2 sj telan mentah2 smua bualan seorg pembual dan munafik sprti muhamad itu.

  33. Sejarah islam dan muhammad tercipta tujuan muhammad mencariharta dan wanita, Islam tercipta karena muhammad dan mencari kepuasan sekseuel sejarah kepalsuan nabi cabul muhammad dan kekuasaan tercapai denagn ancaman dan pembunuhan dan paksaan ini sejarah islam yang diciptaan oleh seorang nabi palsu muhammad.

  34. Coba Allah buat contoh lagi yang mudah/demo buat patung tanah terus ditiupkan ROH/nyawa bisa gak ya?

  35. To. All

    - Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian kaum nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

    Tidak perlu menghina , tidak perlu meng-fitnah, nih saya tampilkan bahwa terbukti Alkitab adalah ayat-ayat palsu karangan paulus dan kelompoknya:

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosa 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    Ini hanya sebagian kecil pembuktian bahwa Alkitab bukan kitab suci melainkan kita palsu buatan paulus dan kelompok-kelompoknya.
    Wallahu’alam bishowab,… To. Munafik Says,

    Terbukti Alkitab Ayat-Ayat Palsu Buatan Manusia :

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosa 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    Ini hanya sebagian kecil pembuktian bahwa Alkitab bukan kitab suci melainkan kita palsu buatan paulus dan kelompok-kelompoknya. Masih banyak ayat-ayat sesat lainnya dan akan saya tuliskan lagi jika dibutuhkan.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KESIMPULAN :
    - Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

  36. S.A.W = SEX AND WAR
    S.W.T = SEX WAR TERRORIST

  37. To. Anonymous on,

    Sungguh anda itu telah menjadi manusia fasik, apa itu manusia fasik? manusia fasik itu adalah seburuk-buruknya mahluk.

    KESIMPULAN :

    - Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

  38. “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    - Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    - Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

    • Iya ker..benar ke? Eh ini roh iblis yg mengajar mu menulis begini kan..ayo tobat lah sblm terlmbat. Ini bukan ajaran Allah..

  39. Kalo mw tanya islam, coba email dicca3014.com
    Kalo mw ngajak murtad juga yg logis! Jgn alasan nabi! Kalo gua simpel n kritis, jdi bisa diajak sharing dg bukti Al quran!
    Kalo ditanya mengapa salat, zakat, haji, puasa, mengapa menyembah kiblat (kabah), itu semua ada di Al quran! Bnyak islam yg ga salat n ngaku islam doang!
    Kalo km tanya kebenaran Al quran, gua tanya balik kebenaran kitabmu!
    Kalo km tanya muhammad, gua tanya balik yesuzmu! Kan impas?
    Apa sudah siap bertanya at ngajak murtad? Gua open house aja!

  40. terus kalo udah murtad yang nampung siapa?
    Faithfreedom?
    Organisasi Kambing yang Ngeluarin Tulisan Adu Domba.

  41. Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  42. To. Pemimpi,

    Luar biasa, anda kutip ayat-ayat Alquran berdasarkan angan-anganmu, ketahuan anda itu tidak berilmu, anda sama dengan manusia sampah yang tidak berguna, pantas mau saja menerima doktrin-doktrin paulus, cs.

    KALO ANDA GAK TAU, SAYA BERI TAU

    Mulanya jesus itu adalah jezeus dewa matahari, atau dikenal sebagai dewa bangsa romawi. Pada saat itu atas inisiatif dari paulus dan para utusan gereja maka diusulkanlah kepada raja romawi agar Jezeus sang dewa matahari diganti menjadi Jesus kemudian diusulkan menjadi tuhan.

    Setelah raja rowawi setuju, maka pada tahun 325M di Nicea diselenggarakanlah musyawarah yang terkenal dengan pengangkatan Jesus menjadi tuhan

    Sesungguhnya orang-orang romawi pada saat itu tidak setuju dengan pengangkatan jesus menjadi tuhan, sebab mereka punya kebiasaan setiap tanggal 25 desember untuk bersenang-senang dalam merayakan dewa matahari

    Agar tidak menghilangkan kebiasaan orang-orang romawi tersebut dalam perayaaan terhadap dewa matahari yang jatuh setiap tanggal 25 desember, maka oleh raja romawi perayaan dewa matahari diganti menjadi hari kelahiran jesus atau natal

    Makanya pada latar belakang gambar jesus selalu ada gambar matahari, itu pertanda bahwa jesus itu adalah jelmaan dari jezeus dewa matahari
    Kasihan ya, kalian tidak mau belajar sejarah, doktrin sesat tentang ketuhanan jesus ditelan mentah-mentah, mau saja dibodohin paulus manusia zaman baheula, yang tidak punya pengetahuan dan tidak berilmu

    Harusnya lebih banyak lagi mempelajari sejarah, agar tau kondisi dunia pada zaman dahulu, jangan hanya menerima mentah-mentah doktrin dari paulus cs si rasul palsu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 210 other followers

%d bloggers like this: