MURTADIN

More Than Dreams – Cerita Dini

More Than Dreams – Khalil’s Story

More Than Dreams – Ali’s Story

More Than Dreams – Khosrow’s Story

More Than Dreams – Mohammed’s Story Part 1

More Than Dreams – Mohammed’s Story Part 2

More Than Dreams – Mohammed’s Story Part 3

More Than Dreams – Mohammed’s Story Part 4

More Than Dreams – Mohammed’s Story Part 5

Responses

  1. BELANDA MENJAJAH, MEMPERKOSA, MEMBUNUH BANGSA INDONESIA SELAMA 350 TAHUN SAMBIL MENYEBARKAN AGAMA YG SESAT

    • mang belanda waktu itu bersama nabi ISA yah?
      pertanyaan saya balik, pernakah nabi mhmd menganjurkan untuk tidak berperang, atau apakah dalam kitabmu (quran) nabi ISA berperang melawan musuh.
      klo punya otak pke lah sebelum ngomong!!!!!!

      • lu yang pake otak kalau ngomong,kebanyakan makan otak b2 sih lu, Islam sangat menyanjung nabi Isa lok

    • Agama itu baik dan bersih adanya!!b cobalah kalain islam jgn mau terjerat dgn ajaran muhammad yang karena ambisi dia!! Menyatukan ambisi pribadinya atau polotiknya!! Dengan agama!! Makanya dimana ada islam selalu mau mendirikan negara didalamm negara dan mendirikan hukum diatas hukum!!!selalu ada pertentangan antara hukum agama dengan hukumm negara!!! Sadarlah kawan !! Jgn mau lagi terjerat dengan muhammad!!

      • ..SADARLAH WAHAI BANGSA KU YG BESAR INI JGLAH KAU DIBODOHI BANGSA ARAB DAN AJARAN YG BARBAR INI!!!!MUHAMMAD JELAS SEORANG PENDUSTA YG ZOLIM!!! DAN KA’ BAH ADALAH TIDAK LEBIH DR SE BANGUNAN TEMBOK BUATAN BANGSA ARAB UNTUK MENJAJAH OTAK ANDA!!!!!!

      • ada yang bilang jangan mau dibohongi oleh bangsa arab, tapi maunya sama orang barat ya,?
        mang situ punya bukti kalau Nabi Muhammad itu bohong ? paling cuma pegangannya pada tulisan Si Hendarto yang sok Tahu n Saraf itu yang pengetahuannya cuma se ujung kuku doang tentang islam,,, makanya kalau mau tau cara bikin kue yang enak tanya ahlinya yang bisa bikin kue jangan tanya ke pabrik semen…. gituuuu

  2. masalah siapa ikut siapa(dalam memilih agama ) hak asasi manusia tsb.( ataupun jika ingin berganti iman )
    pls jika ada seseorang mau memilih sesuai pilihan nya jgn di bunuh, jgn di aniaya …..cukup doakan supaya dia kembali lagi kejalan yang benar
    toh nanti dia sendiri yang akan pilih sesuai pilihannya dan mendapat hasilnya setelah kematian

    percuma jika kiita beramal, membunuh, mencaci demi agama yg kita pilih tetaPI .. KETIKA KITA MENGHADAP HAKIM YG ADIL ( Real God, real Lord …. DIA menjawab Aku tidak kenal engkau , engkau bukan MilikKU walaupun engkau membunuh ribuan orang demi namaKU, beramal demi namaKU … maka saudara saudara akan TAHU kemana AKHIR dari pilihan hidup saudara …

    tolong berlaku dgn cara hidup kita sesuai dengan yang TUHAN mau & kita di akui sebagai milikNYA….
    tolong berdoa secara pribadi di kamar masing masing , face to face adakan pertemuan secara rohani dengan Tuhan masing masing apakah ada Roh Kita dan Roh Tuhan bisa berkomunikasi …apakah ada kedamaian, tentram mengetahui bahwa Tuhan yang kita sembah benar atau tidak …(jika blm .. terus keep on prayer )
    jangan bersandar kepada pengertian kita sendiri..
    minta kepada Tuhan masing masing Tunjukan jalan yan benar , jalan yang lurus dan jalan yang membawa kita lebih dekat kepada Tuhan ..(Tuhan yang benar yang mengakui kita umat milikNYA)

    • Semoga makin banyak lagi hamba2 Alloh swt yang tetap dengan keteguhan Iman dengan membaca tulisan anda ini akan ajaran dan ajakan “Kebenaran”, dan mudah2an banyak pula orang2 kristen yang mau berfikir akan ajaran dan ajakan yang benar, karena hanya orang2 yang berfikirlah yang akan selalu mau menerima ajakan dan ajaran Agama “Kebenaran”.

      Karena kami orang Muslim 100% “Iman” kepada “Jesus Christ(Isa) Alaihissalam-Peace be upon Him”, sementara Orang2 kristen tidak meng-ImaniNya 100%. dan karena:

      Kami muslims mengajak kepada kebenaran seperti yang dianjurkan atau yang ditulis oleh saudara kami di blog ini diatas…
      Maka:
      Jesus kembali kedunia untuk yang kedua kalinya yang diyakini 100% oleh saudara2 kita ummat dan para pemeluk agama Kristen “Ciptaan si Paul dan si Paulus. Seperti yang anda maksud diatas;
      Tertulis di Alkitab oleh si Matius 7:21-23

      Untuk siapakah Jesus bersabda di-Matius 7:21-23 simak ini:

      To all of you christians: Jesus As will say to you(Christians) “I never ever knew you(Christians)!!! “””DEPART FROM ME”””(Jesus As)!!!

      Keterangan:
      Jesus peace be upon Him will never ever say to Muslims, and/or Jews “”” I NENER EVER KNEW YOU “””DEPART FROM ME!!~!, Because if you read the “passage”, Jesus Alaihissalam will say those “HARSH” WORDS” to those people “whom” called Him “Lord!! Lord!!!…. While Muslims and Jews “Never ever” call Jesus Lord!!! then who is calling Jesus “Lord”……

      You… …Christians… … are the only people who call Jesus “Lord”.

      Jesus Said in the bible and Al-kitab:
      Not every one who says to Me(Jesus), “Lord” “Lord” will enter the Kingdom of Heaven. But he who does the will of My Father(Alloh) who is in Heaven. Many will say to Me(Jesus) on that day; “Lord” “Lord” did we not prophesy in your(Jesus) name, and in your(Jesus) nama cast out demons, and in your(Jesus) name perform many miracles?; And then I(Jesus) will declare to them: I NEVER KNEW YOU, DEPART FROM ME, YOU WHO PRACTICE LAWLESSNESS. [Matius 7:21-23]

      Dan Simak ini: Kasar sekali kata2 ini yg ada di Bible dan di Alkitab:

      A BASTARD SHALL NOT ENTER INTO “CONGREGATION OF THE “LORD”” EVEN TO HIS TENTH GENERATIONS.

      Yang mau saya garis bawahi disini adalah:

      Jesus mengatakan kata kata kasar(HARSH WORDS) di Bible dan Al-kitab… Kepada siapa??? Yaa kepada orang orang Kristen; masa kepada Muslims dan Jews!!!! tidak-kah kalian(Christians) berfikir akan ucapan2 Jesus As ini ditujukan kepada kalian.

      Sekali lagi untuk siapa pernyataan ini dialamatkan oleh Jesus As,
      Sememtara ummat Muslim tidak pernah menganggap Jesus As sebagai Tuhan, dan bahkan ummat Yahudi(Jews) sangat santa menbenci Jesus As sampai2 mengejar-ngejar Jesus untuk di-Bunuh yang akhirnya yang akhirnya dapatlah salah seorang murid Jesus As yang disalib oleh Orang2 Jews yang berteriak-teriak minta tolong kepada Alloh dengan berseru: ELLAY, ELLAY, LAMA SABAKTANI.

      Yang oleh si PAULUS Orang tersebut dijadikan Tuhan Jesus yang di imani oleh orang2 Kristen yang tidak menggunakan “Akal Sehat” mereka dengan baik.

      Kesimpulan:
      Ummat Jews(Orang2 Israel) Punya Agama yang Jelas, kitab sucinya “Taurat” Rasul dan Nabi mereka Moses(“) Tuhan Mereka Esa yaitu “ELLOHIM” Arabnya ALLOH SWT= ELLOH IM.

      Ummat Muslim punya Agama yang Syah dan Jelas yaitu “ISLAM”, Kitab Sucinya “AL-QUR’AN” dan ALLOH SWT SANG KHALIK”

      Sementara Orang2 Kristen; Menjadikan Agama yang di-Ciptakan Si-PAULUS dengan, dan cerita dongengnya orang yang mati di tiang salib dui jadikan Tuhan; Dengan Agama KRISTEN.
      SIAPA ORANG2 KRISTEN YANG BISA MEMBUKTIKAN DI DALAM BIBLE DAN AL-KITAB BAHWA JESUS BERSABDA DAN BERFIRMAN: AKU JESUS CHRIST “TUHAN”; AGAMAKU “KRISTEN”; DAN SEMBAHLAH AKU.

      MAKANYA YANG DI USIR DAN DIKATA-KATIN OLEH JESUS:
      I NEVER KNEW YOU, DEPART FROM ME…Metthew 7:21-23 Dan

      A BASTARD SHALL NOT ENTER INTO THE CONCGREGATION OF THE LORD… Deuteronomy 23:2

      ADALAH PENGIKUT-PENGIKUT PAULUS; TERMASUK ORANG2 KRISTEN(CHRISTIANS) DI INDONESIA YG IMAN KEPADA PAULUS Cs. Kitabnya :NEW TESTAMENT.

      Kalau Injil dan Al-Kitab adalah Bawaan dan Ajaran JESUS AS.

      KARENA DI INJIL DAN AL-KITAB TIDAK ADA ITU YANG NAMANYA JESUS ALAIHISSALAM BILANG: AKU(JESUS AS)
      ALLOH SWT DAN SEMBAHLAH AKU, DAN AGAMA YANG AKU BAWA DAN AJARKAN ADALAH KRISTEN???

      SALAM, PERDAMAIAN DENGAN MENCARI ALLOH DAN AGAMA “KEBENARAN”NYA BUKAN AGAMA YANG SETELAH DI-IMANI KEMUDIAN TER-USIR DAN DIMAKI-MAKI DENGAN KASAR; SEPERTI:
      AKU TIDAK MENGENALI KALIAN; DAN “ENYAHLAH(DEPART) KALIAN DARIKU”[Matius 7:21-23] DAN;
      KALIAN ORANG2 HARAM-JADAH(A BASTARD) Deuteronomy23:2

      Salam
      Bro,
      Daniel

      • Anda terlalu berharap kitab injil sepeti quran yg alohnya minta dan gila disembah sembah walau yg sembah tidak rela,,, menyembah tuhan bukan dengan gerakn sujud namun dengan hjati yg iklas dan penuh cinuh cinta dan mengasihi Tuhan!!! Yesus tidak memproklamirkan dirinya harus disembah namun Ia layak disembah dan memang Yesus tidak menolak untuk disembah!!! Yesus tidak otoriter speti alloh yg mewajibkan menyembah dia!! Gila sembah suka atau tidak!!! Namun bagi pengikut kristusmenyembah tuhan dengan penuh hati!!! Tanpa paksaan dan ancaman masuk neraka!!!!

      • Salam untuk semua,

        saya sering membuka halaman halaman seperti ini, yang sering kita baca ato diskusikan ato berdebat ya, isinya cacian makian fitnah dengki iri pembodohan walau tdk keseluruhan yg demikian.

        Sdr/i ku semua,

        saya dulu jg tdk percaya bahkan ragu ragu apa betul yg sdh saya jalankan saya imani dan saya yakini dengan ritual semua ini, saya tidak menyebut AGAMA, karena saya yakin AGAMA tdk menjamin bahwa saya / kita masuk SURGA / NIRWANA / JANNAH DAN APALAGI yang mau kita sebut terserah.

        Saya mungkin, pernah saya baca semua walaupun tdk membaca bukunya, tetapi saya baca, dengar, dan coba memperhatikan semua orang orang berkothbah. Mereka yang mengaku orang iman, orang yang sdh dekat dengan Tuhan / Allah.
        saya coba bertanya kesana kemari kepada beliau beliau yg saya sampaikan diatas yaitu orang orang yg sdh berani berkothbah, yg berani menyatakan dirnya kenal, dekat dengan Tuhan / Allah, saya juga mencoba menjalankan semua Kothbah kothbahnya tersebut.

        Sesuai dengan perjalanan Hidup Saya, saya akhirnya mendapatkan seperti diingatkan tdk tahu siapa, apa dan bagmana yg mengingatkan saya, BAHWA SELAMA INI YG saya jalankan, yg sya laksanakan HANYA kothbah kothbah yg saya anggap beliau beliau ini orang yg pinter, orang yg sdh banyak membaca semua KITAB. bahkan ada yg berani mengatakan bahwa beliau beliau ini adalah wakilNya Tuhan / Allah itu.

        Yang pada akhirmya TUHAN / ALLAH menegur, mengarahkan HATI, PIKIRAN, AKAL BUDI, JIWA RAGA saya,
        walaupun saya sdh dikothbahi, diceramahi, dinasehati, diarahkan, dan masih banyak lagi sebutannya.
        Bahwa semua itu sia sia.
        Tanpa kita sendiri sadar, menyadari bahwa saya / kita sebagai manusia adalah buta tdk tahu jalan / arah dan akhirnya saya memberanikan diri minta nasehat, arahan, ceramah, atau kotbahNya TUHAN / ALLAH sendiri, dan saya minta Kepada TUHAN / ALLAH tersebut sudi membantu saya sebagai manusia YG BUTA, TULI, KERAS KEPALA, SADAR SAYA Sbagi MANUSIA yg tdk lepas dari DOSA, BODOH, BUTA TULI, KERAS KEPALA.

        SEMOGA TUHAN / ALLAH SENDIRI mau mengiringi, melindungi, menuntun saya sampai akhir hidup saya menuju kematian yg DAMAI SEJAHTERA dan saya harap TUHAN sudi menerima jiwa / nama saya utk bersama kembali denganNYA. AMIEN

  3. ALLOH MEMAKAI BELANDA MEMBUAT BANGSA KITA MERDEKA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE..JIKALAU TIDAK ADA PENJAJAHAN BANGSA KITA TIDAK LAHIR MELAINKAN KERAJAAN-KERJAAN/BANGSA-BANGSA KECIL KARENA PADA WAKTU ITU TERDIRI DARI SUKU/BAHASA/BUDAYA/KERAJAAN/BANGSA YANG BERBEDA.

    PENGINJIL DAN PENDETA PADA WAKTU ITU TIDAK SETUJU DENGAN PEMERINTAHAN BELANDA, BELANDA BANYAK MENINDAS DAN BANYAK ORANG KRISTEN JUGA BERJUANG UNTUK BANGSA INDONESIA, DASARNYA PENJAJAHAN TIDAK SESUAI DENGAN HAM BUKAN KARENA AGAMA, INGAT BELANDA BUKAN INJIL, INJIL BERFOKUS PADA KRISTUS YAITU KASIH, JIAKALAU TIDAK SESUAI HUKUM KASIH BUKAN MILIK KRISTUS.

    • dasar bodoh lu ah, coba baca sejarah dong yang nentang penjajah belanda itu kebanyakan umat muslim blok

      • Belanda tidak pernah MENJAJAH, coba kalo mau kita renungkan, 350 tahun mereka berada di INDONESIA, jika betul mereka / belanda menjjah sdh habislah kita sbgai bangsa INDONESIA, Mari kita melihat JEPANG, jepang hanya 3,5 tahun diIndonesia, kita sdh kehabisan, berantakan semua sebagai bangsa, jika USA tdk menghentikan JEPANG saya berani Yakin Kita Sebagai bangsa INDONESIA akan jadi Budak DiTanah Sendiri, Baru 3,5 tahun sdh kayak bgtu ini yg betul menjajah.

        Adakah peninggalan peninggalan Jepang, yg ada adalah Maaf Para ibu / GEISHA GEISHA saja, kesengsaraan.
        berbeda dengan BELANDA, banyaka peningalan peningalannya, Belanda membangun SEKOLAH, Jalan, Pabrik, Dlsbnya.

        Mari kita Lihat, walau dulu dikatakan sebagai BUDAK, sdr sdr kita yg BELANDA bawa sebagai Tukang Tukang Kebun salah satu Contoh Sdr/i Kita yg berada Di SURINAME, bagmna sekarang Mereka, anda semua dapat mendengar, melihat Kehidupan Sdr/i Kita Bangsa INDONEISA MEREKA LEBIH Damai, nyaman, tentram dan bahkan malah TIDAK MAU KEMBALI ke Indonesia Yg penuh dengan THTETHEK BENGEK KEJAHATAN

  4. monggo kita sharing!!!http://101buktiyesusbukantuhan.blogspot.com/

  5. hemmm saya jadi semakin yakin pada ajaran nabi muhamad saw…islam terbukti kebenaranya… saya malah kebalikan dari film2 ini,,,

  6. ASKM,,,WAH CERITA RELIGIUS INI HAMPIR HAMPIR SAMA,SAMA CERITANYA SEPERTI VERSI DINI…NAMUN SAYA NGERTI KETIKA IMAN ISLAM KITA GOYAH DAN MULAI PADAM SETAN PUN MENGODA AGAR KITA MENJADI TAK YAKIN KEPADA ISLAM,,,HAL ITU DIMANFAATKAN OLEH SETAN YANG TERKUTUK AGAR MENJADI JELMAAN TUHANYA KRISTEN… CONTOHNYA SAYA KETIKA SAYA HAMPIR GOYAH DALAM KEPUTUS ASAAN SAYA MULAI MERASA SERBA SALAH SAYA PUN MELAKUKAN SHOLAT TAHAJUD,,,KETIKA ITU SAYA BENAR2 PUTUS ASA TANPA SADAR DTNG SEBUAH CAHAYA SESEORANG YANG BERWUJUD SEPERTI TUHANYA ORANG KRISTEN MELAKUKAN HAL YANG SAMA SEPERTI CERITA DINI MENGAJAK SAYA TAPI GAK TW KENAPA, HATI KECIL SAYA MASIH PERCAYA AKAN MUKZIZAT ALLAH SUBHANA WATTA ALLA… KETIKA ITU ADA SEBUAH CAHAYA YANG LEBIH TERANG DARI AL-QURAN DI SAMPING SAYA DAN CAHAYA ITU MASUK KEDALAM TUBUH SAYA LALU CAHAYA ITU MENYURUH SAYA MEMBACAKAN AYAT KURSI…SAYA SEMAKIN BINGUNG,,,NAMUN DARI DALAM HATI SAYA BERKATA JANGANLAH BINGUNG KARNA ALLAH SWT AKAN SELALU ADA UNTUK MENOLONG UMATNYA YANG SALEH,,,TIDAK TW DORONGAN DARI MANA MULUT SAYA TANPA RAGU MULUT SAYA MEMBACAKAN SURAH AYAT KURSI… SUBHANNALLAH LALU YANG SAYA LIHAT DIDEPAN SAYA YANG MENYERUPAI TUHAN KRISTEN (YESUS)KEPANASAN DAN KESAKITAN TIADA KEPALANG DAN MENAMPAKAN WAJAH ASLINYA DAN TERBANG PERGIH SEREM BGT YA ALLAH… SUNGGUH SAYA SANGAT TERKEJUT….SAYA SUNGGUH BERSYUKUR…PADAMU YA ALLAH KAU MENGABULKAN DOAKU… YAITU MENJAGA KU DIDALAM JALAN YANG ENGAKAU RIDOI… AMIN AIR MATA SYUKURKU PUN MENGALIR,,,LALU SETELAH ITU LENYAP BEGITU SAJA DAN HARI2 SAYA PUN ALHAMDULILAH KEMBALI NORMAL MALAH LEBIH BAIK… MAAF INI CERITA KENYATAAN SAYA BUKAN DONGENG BUAT,,,(HIDAYAH UNTUK SAYA SEMOGA KISAH NYATA SAYA INI BERMANFAAT BAGI SMW AMIN).WS

  7. http://trulyislam.blogspot.com/

    • faithfreedom.com.

  8. JIKA ENGKAU MERASA MAMPU MENYELAMATKAN DIRIMU DAN MEMASTIKAN DIRIMU BERSIH DALAM PENGHAKIMAN TUHAN. PEGANGLAH KEYAKINANMU. NAMUN JIKA ENGKAU MERASA TIDAK MAMPU MEMBERI JAMINAN KEPADA JIWAMU DISELAMATKAN OLEH AGAMAMU ATAU IBADAHMU.. DATANGLAH KEPADA YESUS KARENA IA DATANG DARI SURGA, DAN MEMBERIMU JAMINAN UNTUK KEHIDUPAN KEKALMU. KARENA TIDAK SEORANGPUN NABI ATAU RASUL YANG PERNAH BERKATA SPT IA BERKATA: ” AKULAH JALAN, KEBENARAN DAN HIDUP ( YANG KEKAL). JADI JANGAN BANYAK BICARA TENTANG DIA JIKALAU ENGKAU TIDAK TAHU APA-APA TENTANG DIA. SUPAYA ENGKAU TIDAK DIHAKIMI MENURUT MULUTMU DAN PENYANGKALANMU.

    • Kami muslim 100% mengimani ajaran dan ajakan Jesus As tentang Tauhid, tentang ke-Rasulan-Nya, melalui ajaran Jesus As di INJIL dan AL-KITAB; Bukan ajaran si PAULUS YG DI-NEW TESTAMENT.

      Tidakkah kalian orang2 kristen mau mencoba mengerti. Bahwa:
      AGAMA KRISTEN ITU TIDAK ADA… YANG MEMBUAT AGAMA KRISTEN ITU ADA ADALAH SI PAULUS MELALAUI LASKAR2NYA SI MARKUS, SI YOHANES, SI LUKAS, SI MATIUS, SI PETRUS DAN GEREJA2 CIPTAAN SI PAULUS DAN GEREJA2 UNTUK “PENYESATAN UMMAT YANG TIDAK MAU BERFIKIR TENTANG “KEBENARAN” AKAN AJARAN AGAMA?

      1) JESUS ALAIHIS SALAM TIDAK PERNAH MENGENAL TENTANG “GEREJA”; SHOLATNYA JESUS AJA SUJUD SEPERTI YANG DILAKUKAN ORANG2 MUSLIM DALAM MENGERJAKAN SHOLAT, DAN SI PAUSPUN MENERAPKAN SUJUD ITU SETIAP KALI BELIAU TURUN DARI PESAWAT PERTAMA-TAMA YANG DILAKUKAN OLEH SI PAUS SELALU SUJUD MENIRUKAN APA YANG DILAKUKAN JESUS AS.

      2) JESUS TIDAK PERNAH TAU TENTANG BIBLE, NEW TESTAMENT, APALAGI TENTANG AGAMA KRISTEN… DIMANA ASALNYA DARI “MESSIAH”(HEBBREW) JADI CHRISTOS(GREEK) DAN DIBUANG HURUF “OS” JADI “CHRIST” KEMUDIAN BERKEMBANG JADI “CHRISTIANITY”, DAN “CHRISTIANS”(ENGLISH) “SELANJUTNYA MENJADI “KRISTEN”(INDONESIA)
      WAL-HASIL JESUS ALAIHISSALAM SAMASEKALI TIDAK PERNAH KENAL DAN TAU AKAN AGAMA “KRISTEN” YANG DICIPTAKAN OLEH PARA “CENDIKIAWAN2″ “KRISTEN” YAITU SI PAULUS Cs.

      KESIMPULAN:
      BERPIKIRLAH KALIAN PARA CENDIKIAWAN2 KRISTEN:

      1) MASA IA SEORANG JESUS CHRIST DIDALAM KLITAB SUCINYA MENGATAKAN KEPADA ORANG2 YANG MENYANJUNGNYA: YAITU ORANG2 KRISTEN “A BASTARD”(ORANG2 HARAM-JADAH)

      2) MASA IA JESUS TIDAK MENGENALI UMMAT2NYA SAMPAI SAMPAI JESUS BILANG “DEPART FROM ME” I NEVER KNEW YOU”(ENYAH KALIAN DARI-KU; AKU(JESUS AS) TIDAK PERNAH MENGENAL KALIAN ORANG2 KRISTEN DARIKU).

      3) TEGA-TEGANYA JESUS MENGUSIR DAN MEMAKI-MAKI ORANG2 YANG MENYEMBAH DIA.

      4) NAH KALIAN UMMAT KRISTEN DI-USIR DAN DI-MAKI2 OLEH JESUS… TRUUUUUUUUS KALIAN NGAJAK2 KAMI ORANG2 NON KRISTEN UNTUK MASUK KRISTEN; HANYA ORANG2 YANG TIDAK BERAKALLAH YANG MAU MASUK KRISTEN HEHEHE…

      SALAM.
      BRO,
      DANIAEL

      • mohon maaf ini saya hanya berbicara berdasarkan fakta yg saya jumpai.

        ajaraNya baik dan tidak pernah mengajarkan kita untuk bertindak buruk, cinta kasih dan ajaranNya sangatlah berpengaruh bagi dunia. saya tidak peduli itu buatan siapa. yg jelas saya memetik nilai2 baiknya. penafsiran saudara diatas pun saya maklumi karena sebagai org yg kontra yang “kreatif”. Sekarang, kalau anda sangat yakin pada kitab anda, mengapa banyak sekali yg bertindak sesat atas dasar kitabmu..dan itu sangat menonjol.. mengapa juga ada yg berbuat tidak baik, bertindak murka sambil menyeru2kan nama tuhanmu.. itu menjadi cerminan atas agamamu. walau tidak semua umatmu begitu. tapi justru merekalah orang yg memahami betul tafsir kitabmu. karena memahami sungguh, dan mereka bertindak menggunakan dasar yaitu kitabmu sendiri. kalu bukan atas dasar itu mana mungkin berani menyebut tuhanmu atas tindakannya yg murka dan menyakiti orang lain.. (logika) tanpa adanya hadis yg juga buatan manusia, penafsiran terhadap kitabmu bisa dikatakan sangat buruk. kalau tidak percaya silakan baca terjemahan aslinya. atau artikan langsung dari huruf arabnya. kasar sekali. mengapa harus mengikuti kitab yang asalnyapun tidak jelas darimana.

        saya sangat mencintai kasih dan sayapun mencintai anda sebagai sesamaku.

        salam hormat sy

    • emang surga itu punya bapa lu,wong dia sendiri aja tidak bisa menyelamatkan dirinya dari penyaliban bagaiman mungkin bisa menolong umatnya

      • Yesus bukan TIDAK BISA menyelamatkan dirinya, tapi dengan SUKARELA mengorbankan diriNya untuk menyelamatkan umat manusia. Justru dengan pengorbanan itulah Yesus menyelamatkan umat manusia. Yesus datang bukan sekedar untuk mengajarkan cara hidup di dunia, lebih dari itu misi Yesus yang utama adalah untuk mati di kayu salib sebagai penebus dosa manusia. Kalau Yesus menghindari mati, gagal total semua rencana Tuhan.

  9. apakah yesus mengajarkan seperti ini dalam beribadah

  10. Iman kristen bagaikan jeruk makan jeruk,enak banget punya dosakok bisa ditebus sama si juru selamat emang dosa bisa ditebus ma orang lain.

    • Good statement, Bro. Memang dosa tidak bisa ditebus *orang lain*. Yang bisa menebus dosa cuma TUHAN Yesus.

      Memang enak jadi pengikut Kristen, bisa mendapat keselamatan absolut. Karena lewat Kristus, keselamatan itu anugerah (hadiah dari Tuhan).

      Nah, terlepas dari masalah keselamatan. kalau sudah terima Yesus, seharusnya mengikuti ajaran Yesus. Di sini baru muncul ga enaknya. Ditampar pipi kiri harus kasih pipi kanan. Disuruh mengasihi sesama manusia, termasuk musuh sendiri. Padahal yang enak kan kalau ditampar, balas tampar lagi. Kalau ada musuh, serang tanpa ampun.

      Tapi pengikut Kristen gak boleh seperti itu. Menerima kasih itu enak, namun untuk mengasihi perlu perjuangan dan penyangkalan diri.

  11. klo dijamin masuk surga dengan hanya mempercayai kristus, mendingan bikin onar aja didunia ini, bikin dosa yang banyak sekalian, kan gk perlu report2 takut masuk neraka, katanya dosanya udah ditebus,………. enak kali…. di kibuli orang tolol aja mau, belagu lu!

    • Yaitulah Kemauan dan Kebodohan saya / anda sbgai manusia, Untuk maunya sendiri, tanpa mau ikut Kehendak / Rencana TUHAN. jangnakan TUHAN sdrku, sebagai contoh :

      kita mau kerja, kita harus persiapkan dulu kemampuan kita, kita musti belajar, kita mesti bersusaha payah terlebih dulu untuk mendapatkan Kemuliaan, kira seperti itu ndak kawan.

      Mosok mempercayai YESUS sbg TUHAN terus kita melakukan yg keluar dari apa Yang Disampaikan / Disyaratkan.

      Kalo Sdr. Singat Dan Sadar, mestinya anda Malu dong, kenapa saya sampaikan begitu, anda kan percaya Tahlilan, kira kira kalo sdr kita yg sdh meninggal, maka kita mendoakan sdr2 kita yg meninggal agar diberi jalan lapang di alam kuburnya dan diterima di SURGA ya kan.
      kalo betul seperti itu ada Tahlillan / mendoakan orang mati supaya bisa masuk SURGA. makanya anda dan yg sama dengan anda melakukan yg anda SEBUT sendiri, karena daya pikir serta nalarnya seperti itu. mohon maaf bukan berarti menuduh, tetapi itulah DASAR PIKIR MANUSIA yang jauh dari FIRMAN DAN TDK TAHU / TDK PERNAH NGERTI TUHAN

    • mas,kalo bicara pake hati…bukan otak saja. Kalo sampeyan nggak sanggup nggak usah komentar seperti otaknya di bokong dan tetengganya bokong.

  12. bisa gk ya ..jadi islam tanpa ngikuti muhammad..krn gw jijik tuch

    • islam itu = muhammad mas…1

    • jijik ? memang punya tuhan homo yg membusuk bak bangkai kagak jijik ?

  13. ya allah ijinkan hamba brada pada barisan org” yg brsama Imam Mahdi kelak,, agar hamba bs ikut memerangi Musuh”Mu dan KekasihMu (nabi Muhammad saw )..
    amin..

  14. To. All

    Tidak perlu menghina & meng-fitnah, nih saya tampilkan bahwa terbukti Alkitab adalah ayat-ayat palsu karangan paulus dan kelompoknya:

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosa 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    Ini hanya sebagian kecil pembuktian bahwa Alkitab bukan kitab suci melainkan kita palsu buatan paulus dan kelompok-kelompoknya.
    Wallahu’alam bishowab,…

  15. KESIMPULAN :

    – Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian para nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

  16. “SEKILAS TENTANG PAULUS”

    Para kristolog tentu sudah mafhum bahwa pasca kenaikan Isa Al Masih, tampaknya banyak kaum nasrani tidak lagi mengamalkan ajarannya.
    Injil direvisi total, Isa Al Masih dan Rohul Qudus (melalui berbagai tahap konsili) telah di tuhan-kan, umat manusia perlahan kembali menganut ajaran paganisme.
    Setelah Isa Al Masih diangkat serta para sahabatnya telah tiada, maka penganut ajaran Isa (kaum nasrani) menjadi minoritas. Mereka harus berjuang menyelamatkan nyawa dari kejaran para paganisme sebagai perusak pertama ajaran Isa Al Masih yang dipelopori oleh paulus.
    Awal kebohongan pertama paulus adalah pada saat ia memacu kencang kudanya dan sekonyong-konyong kudanya terjatuh dan paulus terlempar jauh. Dalam setengah sadar paulus berkata bahwa ia mendengar pesan Isa Al Masih agar menyebarkan ajarannya.
    Katanya lagi, bahwa sebagai orang yang paling berdosa, ia telah meminta ampun dan bertobat sambil menepuk-tepuk kepalanya dengan debu, ia menyesal karena telah berdosa menjadi tangan setan yang membantai dan membunuh pengikut-pengikut Isa Al Masih (dalam hal ini kaum nasrani)
    Ketika paulus datang ketempat para murid Isa Al masih, saat itu terjadi perdebatan yang sangat menegangkan antara mau menerimanya atau menolaknya. Tapi berkat pengaruh Barnabas, akhirnya paulus dapat diterima, lalu ditempatkan disuatu pertapaan.
    Dipertapaan, paulus bukannya bertobat melainkan menggunakan kesempatan untuk menyusun doktrin-doktrin diantaranya :
    – Menghilangkan syariat Nabi Musa dan Nabi Isa Al Masih seperti : Khitan
    – Merubah ajaran Isa Al Masih dengan mendirikan agama kristen (katolik), dll.
    Tidak sampai disitu saja, bahkan kitab Injil sebagai Wahyu Allah untuk Nabi Isa putra Maryam, oleh paulus berani menambah isinya bahkan dijadikan ajaran pokok umat kristen sampai saat ini, diantaranya :
    1. Surat paulus kepada jemaat di roma
    2. Surat pertama paulus untuk jemaat di korintus
    3. Surat kedua paulus untuk jemaat di korintus
    4. Surat paulus untuk jemaat di galatia
    5. Surat paulus untuk jemaat di efesus
    6. Surat paulus untuk jemaat di filipi
    7. Surat paulus untuk jemaat di kolese
    8. Surat paulus pertama untuk jemaat di tesalonika
    9. Surat paulus kedua untuk jemaat di tesalonika
    10. Surat paulus pertama kepada timotius
    11. Surat paulus kedua kepada timotius
    12. Surat paulus kepada titus
    13. Surat paulus kepada filemon

    Belum selesai , masih ada dari sahabat-sahabat paulus yaitu :

    14. Surat yakobus
    15. Surat petrus yang pertama
    16. Surat petrus yang kedua
    17. Surat yohanes yang pertama
    18. Surat yohanes yang kedua
    19. Surat yohanes yang ketiga
    20. Surat yudas

    -MENGENAI INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS & INJIL YOHANES, SESUNGGUHNYA ITU BUKAN WAHYU YANG DITURUNKAN LANGSUNG OLEH ALLAH SWT KEPADA MURID-MURID NABI ISA AS ITU, MELAINKAN HANYA BERUPA KESAKSIAN PARA MURID-MURID NABI ISA AS TENTANG RIWAYAT, UCAPAN, TINDAKAN DAN PERILAKU NABI ISA AS SELAMA HIDUPNYA!

    JADI BILA DIBANDINGKAN DENGAN ISLAM, MAKA SEHARUSNYA INJIL MATIUS, MARKUS, LUKAS DAN INJIL YOHANES ITU ADALAH SAMA DENGAN HADIST DAN BUKANNYA KITAB SUCI? JUGA PENYUSUNANNYA HARUS TERPISAH DENGAN KITAB SUCI.

    JUGA BELUM TERMASUK LATAR BELAKANG ORANG YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT, APAKAH ORANG TERSEBUT, HIDUP DI ZAMAN NABI TSB, KEMUDIAN DAPATKAH ORANG TERSEBUT DIPEGANG UCAPANNYA? BAGAIMANA LATAR BELAKANG ORANG TERSEBUT? BAGAIMANA LATAR BELAKANG KELUARGA & KETURUNANNYA, DSB?

    MAKANYA DALAM ISLAM TIDAK SEMUA HADIST DAPAT DIBENARKAN, TERGANTUNG SIAPA YANG MENG-RIWAYATKAN HADIST TERSEBUT? TERMASUK SEKALIPUN DIA SEORANG YANG JUJUR TETAPI JIKA IA LAHIR BUKAN DI ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW, MAKA HADIST TERSEBUT BELUM TENTU HADIST YANG BENAR, MENGAPA? SEBAB HADIST-HADIST ITU SEBAGIAN BESAR DIRIWAYATKAN SETELAH RATUSAN TAHUN NABI MUHAMMAD SAW WAFAT! WALLAHU’ALAM BISHOWAB,…

    CATATAN :
    -SUNGGUH LUAR BIASA SI PAULUS , SANG PENYESAT!!!
    -NABI ISA AL MASIH SAJA TIDAK BERANI MENAMBAH ISI INJIL, JUSTRU PAULUS BERANI!
    -SUNGGUH MANUSIA YANG DI LAKNAT OLEH ALLAH SWT.
    Wallahu’alam bishowab,…

    KEIMPULAN :

    -SEKITAR 94% ISI ALKITAB PERJANJIAN BARU ADALAH DIKARANG OLEH
    PAULUS & KELOMPOKNYA, DAN HERANNYA ORANG KRISTEN MENG-IMANI SEBAGAI KITAB SUCI!!!

    -PARA KRISTEN SELALU BEDALIH BAHWA SEKALIPUN DITULIS OLEH PAULUS CS, ITU DARI SISI
    TUHAN!!!

    -LOGIKANYA, BAGAIMANA DARI SISI TUHAN, SEBAB TIDAK MUNGKIN ALLAH SWT MENGANGKAT
    SEORANG PEMBANTAI & PEMBUNUH SADIS MENJADI RASUL, ITU BUAL & OMONG KOSONG

    -PARA KRISTEN AKAN BERKATA BAHWA PAULUS TELAH BERTOBAT? TAPI APAKAH TOBATNYA
    DITERIMA OLEH ALLAH SWT? BAGAIMANA DENGAN DOSANYA TERHADAP ORANG-ORANG YANG TELAH DIBANTAI & DIBUNUH, APAKAH ORANG-ORANG TSB PERNAH HIDUP KEMBALI UNTUK MEMBERI MAAF KEPADA PAULUS, KHAN TIDAK?

  17. ya maklum aja bro soalnya hanya menerima doktrin tanpa membaca mengkaji isi sesuai logika akal sehat /hati nurani memang kasihan mereka ini

  18. SURAT PERNYATAAN

    Yang bertandatangan di bawah ini adalah saya :
    Nama : R O H K U D U S
    .

    Jenis Kelamin : TIDAK JELAS
    Tempat Lahir : Nicea TURKEY
    Tgl Lahir : LUPA (aktenya ilang)
    Alamat Lengkap : TIDAK ADA (guwa tinggal dimana aje, asal ada tempat yg cocok)
    Pekerjaan : SALAH SATU Tuhannya Orang KRISTEN
    Hobby : Jalan-jalan Keliling Dunia… Mendatangi DOMBA Yang Manggil Guwa
    Dengan ini, pertanggal hari ini jam 24.00 GMT, menyatakan BERHENTI JADI TUHAN, karena :

    1. Adanya ke TIDAK ADIL an PEMBAGIAN TUGAS.

    => Alasan : SI BAPA ame Si ANAK kerjaannye enteng banget… sementare kerjaan gw berat banget…. guwa disuruh keliling dunia mendatangi setiap orang Kristen yg manggil…….. sementara mreka berdua enak-enakan aje ongkang-ongkang di surga ……. lama-kelamaan khan guwa cape juga ….. bayangin udah hampir 18 ABAD bung….. gileee beneeeeer…… emangnye guwa apaan…. katanye kite BERTIGE nih sama-sama TUHAN….. koq beban beratnye ditimpain ke guwa semua sih…. kagak adil ah…. KAGAK ADIL…. pokoknye kaaagak aaadil…. enak ajeee…

    2. Sering disalahin dan DIPITNAH.

    => Alasan : ORANG KRISTEN selalu nyangke bhw setiap roh yang datang ke mreka adalah roh guwa, padahal roh yg datang tu roh SETAN GENTAYANGAN… seharusnye Si BAPA ame Si ANAK kasih seragam ke guwa yang berbeda-beda dong…. trus kasih tahu orang KRISTEN tuh biar mreka bisa bedain mana guwa mana roh setan…. udah hampir 18 abad nih model yg guwa pake yg itu-itu mulu, kagak pernah ganti-ganti….. lama-kelamaan khan model guwa bisa ditiru ame roh setan…. dampaknye, ketika permohonan orang Kristen kagak dikabul….. guwa dah yg disalahin dan dipitnah… guwa dibilang TUHAN yang kagak sayang lah…guwa dibilang TUHAN yang pilih kasih lah… guwa dibilang Tuhan yang budek lah…. padahal nih… kerna emang guwa kagak tahu klo mreka dah pade doa…. khan saat itu guwa sdg ada di tempat laen jadi guwa kagak tahu…. suweer deh… bayangin udah hampir 18 abad bung guwa disalahin dan dipitnah orang….. gileee beneeeeer…… EMANGNYE guwa TUHAN apaan….??

    3. Tambah Lama DOMBA tambah NGAWUR.

    => Alasan : Dulu, swaktu Si ANAK masih di dunia mah enak, DOMBA DOMBA masih pade lempeng, gara-gara Si PAULUS yg ngaku-ngaku DI IMPI IN SI Si ANAK…. ngawur bin ngaco dah jadinye tu ajaran… eh…tambah kesini…. bukannye tambah baek… malah tambah ngawur….. padahal udah banyak orang yg ngingetin mreka, tapi mreka tetep aje “NDABLEG”… bayangin udah hampir 18 ABAD bung mreka ngawur ame ngaco….. gileee beneeeeer…… percuma deh guwa disebut TUHAN…. kagak bise ape-apeee….

    4. LUKISAN atau PATUNG Guwa Tidak Seindah Aslinya.

    => Alasan : Gara-garanya sih Si Leonardo Da Vinci…. die yg ngakunye dapat ilham dari guwa…. die lukis tuh Si Anak…. Guwa akuin lukisan tuh Si Anak cakep emang, tapi kate siape wajah Si Anak seperti itu…. lagian kapan emangnye guwa ngilhamin dia…. kenal juga kagak….. klo LEONARDO DI CAPRIO guwa kenal tuh…. cakep tuh klo maen pilem… guwa demen….. Eh… giliran lukisan diri guwa…. die lukis seenaknye aje… kagak becus bener…. guwa disamain ame BURUNG MERPATI….. loe tahu gak…. nih…. di Betawi… merpati tuh bakal buat maenan anak-anak kampung…. diaduin terbang… diklepekin….. klo di WARUNG PECEL LELE… merpati tuh dijadiin GORENGAN….. enak aje guwa disamain ame merpati…. bayangin udah HAMPIR 18 ABAD bung guwa disamain ame merpati….. gileee beneeeeer…… PERCUMA DEH GUWA DISEBUT TUHAN…. kagak bise ape-ape…. mau jelasin juge susee….
    .
    Eh…. ntar ya disambung lagi… noh.. noh …ade domba yg manggil guwa…. kayaknya Si David, Pendeta Johanes, M. Firman, Luga ame yg laennya….. gilee banyak bener yang manggil guwa… mumpung nih surat pernyataan belon guwa teken… masih berlaku deh jabatan guwa…. ntar guwa sambung lagi alesannye ye… KENAPA GUWA MO BERHENTI JADI TUHAN…… Eh… ada yg punya saran gak… guwa sering keder nih klo pada saat yg bersamaan banyak yg manggil gini…. sarannyeee PIIIIIIIIIIIIS deh………
    KRUUUK KRUUUK KRUUUK
    .
    Ha? HELL elu ya! HELL elu ya?
    Ha? LELE elu ya! Ha LELE elu ya?
    Ha? LELE elu ya! Ha LELE elu ya?
    Ha? HELL elu ya! HELL elu ya?
    .
    KRUUUK KRUUUK KRUUUK ……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 224 other followers

%d bloggers like this: